"Let's Cry And Laugh In The Name Of Drama. Here I Present Us The Drama From The Bottom Of My Heart. I Wish You An Enjoyment Journey Within The Drama-Story"

"karena tanpamu, aku tak bernyawa" VE


Sunday, August 26, 2012

A little about the First Drama Chapter characters


Siapakah soo hyun itu? Soo hyun, atau lengkapnya Kim Soo Hyun adalah dua bersaudara dari pasangan Kim han seol dan Na eun seuk. Dia mempunyai seorang kakak laki-laki bernama Kim Hyun Soo yang berusia enam tahun diatasnya, yaitu duapuluh delapan tahun. Keluarga soo hyun terpecah belah ketika dia masih kecil. Ayahnya kabur dengan wanita lain dan meninggalkan soo hyun dan kakaknya bersama ibunya disebuah rumah kontrakan kecil.

Malangnya setahun kemudian ibunya tewas karena kecelakaan yang menimpa bus yang ditumpanginya. Usia soo hyun waktu itu baru sepuluh tahun dan kakaknya enambelas tahun. Sejak itulah mereka hidup berdua. Kakaknya bekerja banting tulang menjadi kepala keluarga dan menyekolahkan soo hyun hingga dia tamat kuliah. Hingga kemudian kakaknya pergi bekerja diluar negeri untuk membuka cabang perusahaan tempatnya bekerja. Sudah dua tahun kakaknya disana dan hanya pulang ke Korea setahun sekali, belum jelas kapan dia akan pulang, tapi kemungkinan pada akhir tahun ini.

Hyun soo sangat protektif terhadap adiknya, dia sangat gigih, rajin dan memiliki tanggung jawab yang tinggi dan dia sudah menjadi seorang team leader diperusahaannya yang sekarang. Tidak akan heran apabila sepulangnya dari luar negeri dia akan diangkat menjadi wakil direktur. Ketika hyun soo akan berangkat ke luarnegeri, adiknya lah yang membujuknya agar mau mengejar cita-citanya dan tak usah mengkhawatirkan Soo hyun karena saat itu dia sudah mulai bekerja di perusahaan Heeyang.

Soo hyun sendiri memulai karirnya di perusahaan Heeyang sebagai staff biasa, dikarenakan kemampuannya dalam menghandle proyek, diapun akhirnya diangkat menjadi wakil team leader bidang pemasaran produk pembangunan dan konstruksi. Sudah dua tahun dia bekerja disana, dan teman-teman rekan kerjanya menghormatinya meski usia Soo hyun lebih muda. Soo hyun kurang suka pergi ke tempat hiburan namun apabila sekedar tempat karaoke dia akan setuju. Soo hyun tidak suka minum-minuman beralkohol.

Lee Han Jun, adalah seorang konglomerat, President Direktur dari Perusahaan Daehan, yang bergerak dibidang industry berat, seperti pabrik pengolah baja, besi, semen, kaca, plastik, kertas, rangka mobil dan sejenisnya. Orangtuanya tinggal di Amerika dan melepaskan tanggungjawab perusahaan kepada Lee Han sejak usianya dua puluh lima tahun. Saat ini Lee Han Jun berusia tigapuluh dua tahun dan dia merupakan anak tunggal.

Lee han tinggal sendirian di apartemennya dan jarang menerima tamu disana. Untuk urusan pekerjaan dia sering pergi ke luarnegeri untuk membuat kesepakatan dalam pengolahan mineral alam untuk perusahaannya. Kisah asmara Lee han pertama kali ketika dia berada di bangku sekolah menengah umum dan sejak itu sudah berganti-ganti pasangan hanya dua kali, hingga akhirnya dia bertemu Soo hyun setelah empat tahun tanpa pasangan. Lee han tidak terlalu suka mencari, dia hanya menunggu waktu mempertemukannya dengan orang yang dia sukai.

Shin Jae Min, adalah Direktur perusahaan Heeyang, anak dari President Direktur Heeyang Grup. Tiga bersaudara, dan memiliki seorang kakak perempuan yang sudah menikah dan tinggal di Italia bersama suami dan anak mereka. Sedangkan kakak laki-lakinya meninggal karena sakit saat usianya sepuluh tahun. Shin Jae Min pun tinggal sendirian di Korea, orangtuanya berada di Amerika untuk urusan kesehatan, meski kadang ayahnya tetap ke Korea untuk mengontrol perusahaan sebelum menyerahkannya kepada Shin Jae Min. Heeyang Grup bergerak dibidang konstruksi bangunan, supermarket, supermall, automotif, produk-produk makanan seperti tepung, minyak, mi instant, gas station, tempat wisata dan kapal pesiar. 

No comments:

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentarmu.