"Let's Cry And Laugh In The Name Of Drama. Here I Present Us The Drama From The Bottom Of My Heart. I Wish You An Enjoyment Journey Within The Drama-Story"

"karena tanpamu, aku tak bernyawa" VE


Friday, November 23, 2012

Fifth Drama - Chapter 16 - Teaser


Jung Hye Sun POV



“Hatiku, berhentilah…”

“Aku mencintaimu” kata itu selalu terngiang dalam hatiku.
Aku bernafas, namun selalu berakhir dengan helaan
Jika ku tutup mata, tangis berjatuhan
Aku marah pada hatiku
Meski aku menyibukan diri
Saat engkau selalu hadir kembali dalam anganku
Aku ketakutan dan hariku menjadi berat


Hatiku
Tangisku
Helaanku
Cintaku
Mengapa tak bisa kamu melupakannya,
Mengapa tak bisa kau lepaskan dan berisitirahat
Tolong katakan padaku
Katakan meski itu bohong
Bahwa dia sedang menuju kembali padaku..

Semestinya kupeluk dirinya lebih erat
Semestinya kulebih memperhatikannya
Setiap saat aku memikirkannya
Tangisan dingin turun dari mataku
Tak bisa kuhentikan

Hatiku
Tangisku
Helaanku
Cintaku
Mengapa tak bisa kamu melupakannya,
Mengapa tak bisa kau lepaskan dan berisitirahat
Tolong katakan padaku
Katakan meski itu bohong
Bahwa dia sedang menuju kembali padaku..

Perlahan-lahan kucoba melupakannya
Tiap orang akan hidup normal kembali
Dan tak akan mati karena kesedihan

Nama itu
Wajah itu
Tawa itu
Segalanya
Bagaimana aku harus melupakannya
Aku hidup dalam kenangan akan dirinya
Beginilah aku akan bertahan
Beginilah aku akan hidup dan percaya
Karena jika aku bertahan hari ini
Dia akan kembali
Hatiku, dia akan kembali lagi




digubah dari lirik Please, Stop My Heart by M.C The Max







No comments:

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentarmu.