"Let's Cry And Laugh In The Name Of Drama. Here I Present Us The Drama From The Bottom Of My Heart. I Wish You An Enjoyment Journey Within The Drama-Story"

"karena tanpamu, aku tak bernyawa" VE


Tuesday, November 13, 2012

Fifth Drama - Chapter 5



Kamar itu sepi ketika aku sampai. Hanya ada ranjang  kosong yang berantakan tempat kami berhubungan seks tadi sore. Mataku tertuju pada sebuah noda merah di seprai. Noda darah, darah perawan wanita itu yang aku renggut dengan paksa. Noda itu telah kering ketika kusentuh dengan jariku.

Kamar mandi yang basah, mungkin dia membersihkan dirinya sebelum pergi dari sini. Pandanganku menerawang disetiap sudut kamar mencari secuil tanda yang dia tinggalkan, namun aku tak menemukan apa-apa ketika buku-buku yang aku pungut dari lantai tertangkap oleh mataku diatas rak.


Aku pun mengambil buku itu dan membuka halamannya satu per satu, seperti sebuah novel pikirku. Didalamnya berisi cerita namun dengan gaya yang berbeda, aku tak tahu apa artinya. “The Queen and I” begitu judul buku itu. Apakah ada novel seperti itu? Apakah wanita itu sedang membacanya ketika bertemu denganku? Sebelum meninggalkan kamar itu, aku membawa tiga buah buku yang dia tinggalkan.

Tak ada tanda pengenal, tak ada catatan atau pesan apapun yang dia tinggalkan untukku. Apakah begitu saja pertemuanku dengannya? Hanya sekilas itu sajakah dia lewat dalam hidupku? Tapi hatiku tak terima, aku ingin tahu siapa dia sebenarnya, dimana dia tinggal, bagaimanakah keadaannya sekarang. Tapi aku tak punya petunjuk apa-apa selain buku ini. Kepalaku pusing memikirkannya, aku sadari, aku telah merindukannya.

Aku tak bisa melupakan wajah gadis itu ketika orgasme dibawahku. Wajahnya memabukkanku. Bisakah aku berjumpa dengannya lagi? Seoul bukanlah kota kecil, untuk mencari seorang wanita butuh berapa lama? Tanpa nama, tanpa tanda pengenal lain, mungkinkah aku akan menemukannya lagi? Pikiranku melayang ketika langkah kakiku menyusuri koridor hotel meninggalkan tempat kenanganku dengan wanita itu. Wanita pertama yang membuatku merasa posesif..

No comments:

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentarmu.