"Let's Cry And Laugh In The Name Of Drama. Here I Present Us The Drama From The Bottom Of My Heart. I Wish You An Enjoyment Journey Within The Drama-Story"

"karena tanpamu, aku tak bernyawa" VE


Sunday, November 25, 2012

Fifth Drama - Epilogue 2 (Happy Ending)



Sebulan kemudian kami pun meninggalkan tempat ini. Selama disini, Asisten Joon dan diriku belajar banyak keahlian baru. Menaiki tangga untuk memperbaiki atap yang rusak, mengganti genteng-genteng yang telah bocor, mengecat ulang tembok rapuh itu dengan putus asa, mencangkul lahan untuk ditanami kentang, bahkan kami ikut menangkap ikan di danau.

Kondisi Hye sun pun mulai membaik, dia kembali sehat dan wajahnya bersinar. Dia selalu menertawakanku saat duduk dengan putra kami di halaman belakang ketika aku menangkap belut dari sawah. Belut-belut ini memang licin dan gesit, pakaianku penuh lumpur dan sekujur tubuhku pun terlihat sama mengerikannya.


Tempat ini adalah tempat penuh kenangan. Disinilah Hye sun ku melewati hari-harinya bersama bayi kami di dalam kandungannya. Disinilah aku menemukan Hye sun ku kembali. Disinilah buah hati kamu lahir. Aku tak akan melupakannya, aku akan kembali kesini. Kami akan kembali kesini.

Terbayang dalam kepalaku saat hari itu tiba, gedung bobrok ini akan berubah menjadi salah satu gedung rumah sakit paling lengkap di Korea. Dokter tua itupun bisa beristirahat dengan tenang dibalik meja kerjanya sebagai direktur rumah sakit itu, ibu-ibu perawat itu juga akan memiliki junior-junior baru yang bisa mereka plonco.  Dan tak akan ada lagi biaya yang diperlukan untuk berobat disini. Semuanya akan ditanggung oleh stasiun televisi BBC.

Aku pun tersenyum, setelah berpamitan dengan seluruh penghuni rumah sakit itu kami pun pergi meninggalkan hati kami disana. Kepada orang-orang yang tulus membantu tanpa pamrih dengan hati mereka yang murni. Kalian memberikanku satu pelajaran lagi, kawan.

Di Seoul, setelah menghuni rumah baru yang telah ditata dengan rapi dan lengkap dengan furniturenya, tak lupa celengan-celengan babi itu kini berderet di depan pintu masuk rumah kami, menyambut setiap tamu yang datang pada pesta pernikahan kami.

Musim gugur ini anak pertama kami yang lahir di kota kecil Jeon-nam kini berusia dua tahun, Lee Jeon Nam nama nya. Awal tahun depan Jeon Nam akan memiliki seorang adik perempuan yang cantik. Secantik ibu mereka.

Aku pun mengelus perut istriku yang cantik, Jeon Nam tidur pulas dalam pangkuanku. Lima bulan lagi anak kedua kami akan lahir. Aku sudah tak sabar untuk menyambutnya. Kami pun berciuman mesra disaksikan oleh sepasang burung bangau yang sedang mampir dan bercengkrama di areal kebun.

15 comments:

  1. yang ini aja deh,yg sad end nyesek bacanya,hiks

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha semoga seseknya ilang ya sist ^__^ :hug:

      Delete
  2. aw aw aw.. so sweeeet....
    *ciuman juga ah, ama bantal.. hahahaha..

    makasih mbak Haidooo ^__^

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama2 sisttt.. makasi banyak juga ya ^___^. ati2 bantalnya basah kena ilermu..

      Delete
    2. Makasih sis critanyaaaaa.. ><

      Oiya sis itu ada crita yg ngegantung, di akhir chapter brp gitu katany si artis cwe hamil,jdiny hrus dinikahin. Chapter yg hot banget itu sis @@

      Delete
    3. hahaha chapter yg mana sist? kl di drama ke 5 ini kyk nya gak ada deh... mgkn itu cuman pemikirannya si Seung Ho aja bahwa kalau sampe ada yang hamil dia harus bertanggung jawab. so far, Seung Ho "bermain" tanpa pengaman cuma sama Hye Sun n artis ini, itupun hanya 1 kali tanpa pengaman dan Seung Ho "do it" diluar. semoga ngerti ya maksudku hehehe ^__^

      Delete
  3. ciecie cie~~~~
    langsung bikin lagi ya???
    wkwkkwkwkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. bikin apa nih??? wkkwkw.. makasi ya sist udah baca2 ;) semoga menghibur

      Delete
  4. Fiuuh
    Akhirnya....
    Bagus banget ceritanyaa :D

    ReplyDelete
  5. endingnya kurang panjang sist hehehehe very nice storyyyy Thank You :)

    ReplyDelete
  6. aku comentnya gabung disini aja....sumpah nih cerita bikin aku gregetan n nangis bacanya waktu seung ho berusaha ingat dan nyari hye sun ......pas baca endingnya aku lebih milih yg happy ending daripada yg sad......keren abis ni ceritanya

    ReplyDelete
  7. baca yang ini aja deh. 'sad ending' oh...oh...oh... ngga minat tuh.

    ReplyDelete
  8. Kurang mbak momen bahagianya! :) haha

    ReplyDelete
  9. sayangnya,,, jaringan Hp saya lelet
    hingga hampir lupa baca Alur cerita,,,
    dari keseluruhan OK...

    ReplyDelete

Silahkan Tinggalkan Komentarmu.