"Let's Cry And Laugh In The Name Of Drama. Here I Present Us The Drama From The Bottom Of My Heart. I Wish You An Enjoyment Journey Within The Drama-Story"

"karena tanpamu, aku tak bernyawa" VE


Saturday, December 29, 2012

Eleventh Drama - Chapter 12



Linda menyelinap di belakang mobil van hitam milik pengawal Hyun Jung yang sedang diparkir dihalaman depan rumah itu. Hanya sepuluh meter dari pintu gerbang yang dijaga dua orang pengawal berjubah hitam. Matanya mengawasi gerak-gerik kedua pengawal itu dan bersiap-siap untuk kabur dari sana.


Hyun Jung telah pergi sedari pagi bersama dengan empat pengawalnya yang lain dan Sam Seuk. Bila Sam Seuk tidak ada dirumah ini, maka Linda dengan bebas pergi menyelinap tanpa khawatir laki-laki itu akan memergokinya.

Linda tahu alamat rumah ini, dia tahu jalan mana yang harus di tempuh nya untuk kembali ke rumah dimana Hyun Jae dulu menyekapnya. Namun pikiran Linda bimbang bila dia harus kembali kesana. Bila kembali kerumah itu, Hyun Jae akan menghukumnya dan laki-laki itu akan tetap menyetubuhinya.

Namun bila dia bersembunyi dirumah ini, Hyun Jung akan memperkosanya sewaktu-waktu. Linda bagai memakan buah simalakama. Bila dia tidak menolong ayahnya dan keluarganya, maka dia akan merasa bersalah pada mereka karena telah menjerumuskan keluarganya ke dalam dendam antara dua bersaudara ini.

Linda membungkuk dibalik badan mobil itu saat sebuah mobil van dan sebuah mobil BMW milik Hyun Jung tiba di halaman rumah. Dia melihat Hyun Jung turun dari mobil diikuti Sam Seuk dibelakangnya. Wajah Hyun Jung tak terbaca, dia mengenakan kacamata hitam sehingga Linda tidak dapat melihat kedalam mata laki-laki itu.

“Dia pasti panik saat menemukanku tak ada dikamarnya, saat mereka semua mencariku, pengawal-pengawal itu akan membantu mereka dan tak akan ada lagi yang menjaga pintu gerbang itu. Dan aku bisa keluar tanpa ada yang mengetahui..” kata Linda pelan. Dia telah menyusun rencananya untuk melarikan diri dari rumah ini.

Setidaknya dia tidak akan diperkosa, atau mungkin Linda hanya menipu dirinya karena menganggap Hyun Jae masih akan memperlakukannya secara halus setelah dia mengikuti Hyun Jung pergi dari rumahnya ketika itu. Hyun Jae tak mungkin mengampuninya.

Seperti dugaannya, suara teriakan marah Hyun Jung bergema dari dalam rumah itu, pengawal-pengawal yang berjaga di depan pintu gerbang kemudian berlari masuk dan meninggalkan pos penjagaannya, membuat rencana pelarian diri Linda nampak lebih mudah.

Tanpa membuang waktu, Linda berlari menuju pintu keluar rumah itu dan menemukan sebuah taksi yang lewat tak jauh dari sana. Dia menyetop taksi itu dan menyuruh sopir segera meninggalkan tempat itu secepatnya. Linda telah mengambil beberapa ratus ribu Won uang milik Hyun Jung yang diletakannya serampangan di atas meja.

“Aku akan mengembalikannya nanti..bila kita bertemu lagi” katanya dalam hati.

Hyun Jung mengobrak-abrik seisi rumah dan menghukum semua pelayan dan pengawalnya. Dia terlihat sangat menyeramkan bila berada dalam keadaan marah seperti itu. Pengawalnya kemudian memperlihatkan rekaman cctv rumah itu padanya. Nampak disana Linda bersembunyi dibelakang mobil van yang terparkir dihalaman dan menyelinap keluar setelah Hyun Jung berteriak karena tidak menemukannya di dalam rumah.

Disana juga terlihat Linda masuk ke dalam sebuah taksi berwarna merah yang membawanya pergi dari sana.

“Cari tahu taksi itu dan temukan Linda!!” perintahnya pada Sam Seuk.

“Baik!!”

Hyun Jung menghantam meja kerjanya karena geram dengan kepergian Linda. Wanita itu melarikan diri dari tangannya. Bila Hyun Jae menemukan Linda, maka saudaranya itu tidak akan mengampuninya lagi, Hyun Jae akan memusnahkan adiknya..

~~~~

“Nona, anda mau kemana?” tanya sopir taksi pada Linda.

Linda memandang keluar jendela, tak tahu harus pergi kemana. Sebelum melarikan diri, Linda menolak untuk memikirkan akan pergi kemana setelah keluar dari rumah itu, satu-satunya yang dipikirkan Linda hanyalah bagaimana cara keluar dari rumah itu. Tetapi saat dia telah bebas, dia kebingungan akan tujuannya.

Haruskah dia kembali kepada Hyun Jae dan menjadi budak seks laki-laki itu? Atau pulang kerumahnya dan berharap saudara kembar itu tidak akan mencarinya kesana?

Jalanan yang dilalui taksi itu tak jauh dari rumah yang digunakan Hyun Jae untuk menyekapnya, pikiran Linda bimbang antara kembali ke tangan laki-laki itu atau melarikan diri untuk selama-lamanya.

Dia tidak akan sanggup melarikan diri dari dua orang maniak seperti Choi bersaudara. Bila salah satu dari mereka menemukannya kemudian, dia yakin hidupnya akan terancam. Bila dia menyerahkan dirinya sekarang, akankah Hyun Jae mengampuninya?

“Setidaknya ayah akan dibebaskan, kan? Hyun kecil pasti sangat ketakutan sekarang..” kabut menyelimuti wajah Linda, perasaan bersalah menerpanya hingga tak sanggup berkata-kata.

Lamunannya terhenti saat tubuhnya menabrak kursi didepannya, mobil taksi itu berhenti dengan tiba-tiba. Di depannya telah menghadang sebuah mobil BMW berwarna biru dan dibelakang taksi itu dua buah mobil van hitam membuat taksi yang ditumpanginya terperangkap tak bisa bergerak. Linda tahu siapa yang berada dibalik kemudi mobil BWM biru itu. Choi Hyun Jung..

Laki-laki itu keluar dari mobilnya dan melangkah menghampiri Linda dengan wajah terluka, cemas dan marah. Dia menggedor-gedor kaca jendela sopir itu dan menyuruhnya keluar, menyisakan Linda sendirian meringkuk ketakutan di dalam taksi.

Hyun Jung menarik tangannya dengan kasar namun Linda menggigit tangannya hingga laki-laki itu berteriak kesakitan. Saat tak ada cara lain lagi, Hyun Jung mengangkat tubuh Linda dan membopongnya diatas pundaknya.

Wanita itu meronta-ronta memukul Hyun Jung dengan tangan dan kakinya namun laki-laki itu tak menggubrisnya sedikitpun. Dia mengangkat Linda seolah wanita itu hanya buntalan kapas ringan menggantung dipundaknya.

Dengan kasar Hyun Jung melemparkan tubuh Linda di atas tempat duduk lebar dalam mobil van yang dikendarai pengawalnya. Dia kemudian ikut masuk di dalamnya, mencengkeram tangan Linda dan memaki pelan sebelum menutup mulut wanita itu dengan pagutannya yang kejam.

Mobil van itu kemudian pergi dari tempat itu diikuti dua mobil lain dibelakangnya. Sopir taksi hanya bisa terbengong menatap kepergian mereka, menjadi saksi sebuah penculikan wanita terheboh yang pernah dilihatnya.

“Mengapa kamu harus kabur, Lin..? Tidak cukup baikah aku padamu?” bisiknya ditelinga wanita itu saat mendesakan tubuhnya yang keras pada tubuh Linda.

Linda menggelengkan kepalanya, berusaha melepaskan tangan Hyun Jung yang memenjara dagunya.

“Aku akan membawamu ke Inggris, Lin.. Kita akan hidup disana. Setelah aku menghajar Hyun Jae, maka kamu akan menjadi milikku seorang. Aku tak akan memperlakukanmu dengan kasar. Kamu percaya padaku, kan?” dia mencoba menyunggingkan senyum termanisnya pada Linda.

Bila laki-laki itu tak selicik itu mungkin Linda akan terpedaya, namun saat ini dia hanya ingin lepas dari laki-laki itu.

“Dan menjadi budak seks mu? Kamu tidak berbeda dari kakakmu Choi” desis Linda marah.

Hyun Jung memicingkan matanya. “Kamu baru menyadarinya, Lin? Kami dilahirkan dari bibit yang sama, tak heran kami sama. Dan kamu tak usah heran bila kami sama-sama menyukaimu”

Linda bertanya dalam hatinya, Hyun Jung berkata mereka menyukainya. Atas dasar apa? Seks belaka? Cuihh.. Linda memberikan senyuman menghina pada laki-laki itu.

“Yang kalian inginkan hanya seks, aku heran apa tidak ada wanita lain di dunia ini sehingga kalian harus memperebutkanku?!” Linda membelalakan matanya, mencoba menakuti Hyun Jung dengan matanya yang besar.

“Kami menyukai wanita yang sama, Lin.. Selalu. Saat kami masih kecil, hal itu tidak masalah. Karena kami belum mengerti arti posesif. Tapi, sekarang.. Kami hanya menginginkan wanita itu untuk kami sendiri. Kamu mungkin tidak tahu, kami telah menyadari kehadiranmu lima tahun yang lalu”

“Apa katamu? lima tahun yang lalu? Aku tidak mengerti. Aku bahkan tidak mengenali kalian!” bentaknya merasa terhina. Saudara kembar itu telah merencanakan semua ini sejak lima tahun yang lalu?

“Oh tidak seperti pikiranmu, Lin. Kami tidak pernah benar-benar mencarimu sejak itu. Masih terlalu banyak urusan lain yang lebih penting daripada..mengejar seorang gadis perawan. Namun aku senang, kamu masih menjaga keperawananmu hingga sekarang. Dengan senang hati aku akan menerimanya” kekeh Hyun Jung licik.

“Lepaskan aku!! Aku tak ingin bersamamu!!” dia mencoba mendorong dada Hyun Jung yang menerpanya, menekan tubuh Linda yang bersandar pada kursi.

“Tapi aku ingin bersamamu, Lin. Sangat..”

Linda telah bersiap-siap menerima ciuman kasar Hyun Jung, namun laki-laki itu menyentuh bibirnya dengan lembut. Mengecap setiap inchi bibirnya dengan lidahnya yang menjulur, memagut bibirnya dengan mesra.


Linda melupakan keadaan dimana dia berada sekarang. Sebuah van yang dikemudikan oleh pengawal Hyun Jung dan Sam Seuk yang duduk di kursi penumpang depan. Mendengar dan melihat apa yang sedang Hyun Jung lakukan padanya. 

Eleventh Drama - Chapter 13 
Eleventh Drama - Chapter 11 

16 comments:

  1. Replies
    1. hheheheh lg mandiin kakak tirinya. lol

      Delete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. Sistah,,,,dsembunyikan dmana si Jae???
    Knpa pula gambarnya Hyun Bin yg kw taruh dsitu???? #aku cemburu,,


    #patah~hati,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. sengaja sist.. biar km seneng karena akhirnya foto hyun bin jd pp wkwkkwkw :peace:

      Delete
    2. Sistah,,,si Eko diatas komentnya dhapus knpa?? #kepo

      Salah koment gitu???

      Delete
    3. aku gak pernah ngapus komen orang sist. biar ndak salah ya. itu mas eko jg komennya apa aku ndak tahu. hahahahhahahahahaa...

      Delete
    4. Owh,,,mungkin dy ngapu sendiri kali yakks???
      Salah komen kali dy,,,salah blog,,,hhehheheeee

      Delete
  4. jadi penasaran cpa yg akan mendapatan keperawanan linda,,,,,hmmmm will see...:)

    ReplyDelete
  5. mba shin kayak nya aku ga sanggup baca cerita yang ini *alay lagi* tapi kalo ntar publish lagi nih tangan pasti gatel kalo ga buka ni cerita. gimana dong mba...? mba mrk berantem nya kapan?? udah deh sama2 K.O aja biar linda sama bapaknya aja #eh hhe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahahahaa... aduh duh duh sesuatu deh cin.. ya jangan dibuka.. biar aku bacain aja buatmu, kamu tinggal dengerin ya :ikut2an alay: lol. berantemnya masih lama. tenang ajaa... hiihhiih wah jgn sama bapaknya donk, dah tua. wkwkkwkw

      Delete
    2. cerita sblm tdr dong mba hha..
      tpi, hyun jung ga bakalan ngapa2in linda kan mba? Plis jangan sampe hyun jung yg dapet linda perawan *ngalay lagi*

      Delete
    3. ya gpp.. biar mimpinya lebih maknyus... hehehe hahahaha emang ada apa dengan "keperawanan" sih??? kok pada hebooohhh gitchuuu

      Delete

Silahkan Tinggalkan Komentarmu.