"Let's Cry And Laugh In The Name Of Drama. Here I Present Us The Drama From The Bottom Of My Heart. I Wish You An Enjoyment Journey Within The Drama-Story"

"karena tanpamu, aku tak bernyawa" VE


Monday, December 31, 2012

Eleventh Drama - Chapter 14



Empat orang pelayan wanita masuk ke dalam kamar dan membantu Linda membersihkan dirinya. Kain sutra merah yang mengikat pergelangan tangannya diletakan di atas meja oleh seorang pelayan. Dengan sudut matanya, Linda memandang getir pada kain merah itu.


Tubuhnya serasa remuk redam, hancur dan menyakitkan. Linda tidak dapat menggerakan badannya tanpa merasakan nyeri diselangkangannya. Hyun Jae dengan kejam telah memerawaninya seperti yang dikatakannya selalu.

Dengan dipapah dua orang pelayan, Linda masuk ke dalam kamar mandi dan membersihkan tubuhnya dibawah guyuran air hangat. Membersihkan rasa terhinanya karena diperlakukan bagai pelacur oleh laki-laki itu.

Air mata Linda mengalir deras dibawah pancuran air yang menyamarkan tangisnya. Ingatan akan tubuh Hyun Jae menggagahinya terbayang dimatanya, dia tidak dapat melupakan mata dingin yang kejam itu. Menyakitinya tanpa ampun dan sadis. Memperlakukannya bagai budak seks yang tidak memiliki hak untuk melawan, memperlakukannya dengan hina.

Sementara Linda masih membersihkan tubuhnya dari bekas-bekas perlakuan kasar Hyun Jae, kamar itu dibersihkan oleh dua pelayan lain. Mengganti seprai yang telah basah oleh darah dan tetesan cairan kenikmatan Hyun Jae yang mengalir jatuh dari dalam rongga kewanitaan Linda.

Hyun Jae duduk dikursi malas di dalam kamar itu sembari menghisap cerutu Kuba nya. Dia telah membersihkan tubuhnya dan berganti dengan pakaian lain. Pakaian formal lapis tiga berwarna hitam yang menonjolkan sisi dingin dirinya.

Air mukanya kaku, menatap kosong ke luar jendela, pada awan gelap dilangit sana. Sesekali asap cerutunya mengepul dari mulut dan hidungnya. Menghisap dengan nikmat penggerogot utama paru-paru itu.

Hyun Jae mengetatkan gigi-giginya, mengingat kembali perlakuan kasarnya pada Linda. Menuduh wanita itu tanpa memberikannya waktu untuk menjelaskan. Bahkan Hyun Jae tidak mempertanyakannya sama sekali. Laki-laki itu telah memilih untuk mengadili Linda dalam kepalanya. Memutuskan wanita itu sama murahnya dengan Kimberly. Wanita yang dulu benar-benar dicintainya dan pada akhirnya mengkhianatinya.

Kimberly.. Wanita itu datang dalam kehidupannya dengan segala kegemerlapan dan kecemerlangan seorang wanita di usianya yang ke dua puluh satu,  enam tahun lalu. Saat Hyun Jae dan Hyun Jung berada dalam masa-masa keemasan mereka sebagai konglomerat kelas atas dari garis keturunan aristokrat Korea.

Pergaulan mereka hanyalah dalam lingkup kaum-kaum borjuis sombong dan arogan yang senang berpesta dan berhura-hura dalam mansion-mansion megah milik mereka. Hampir setiap minggu, tiada akhir pekan tanpa pesta, wanita dan alkohol.

Nama marga Choi, dari Choi Hyun Jae dan Choi Hyun Jung adalah salah satu nama keluarga tertua Korea yang memiliki garis keturunan bangsawan bahkan sebelum dinasti Chosun berdiri. Pada saat kekaisaran Jepang menduduki Korea pun mereka masih hidup dalam gelimang harta dan kekuasaan.

Bahkan ketika Republik Korea Selatan Pertama berdiri, kakek buyut dari Choi bersaudara diangkat menjadi salah satu perdana menterinya hingga kemudian mengundurkan diri untuk lebih mengembangkan usaha bisnis keluarga mereka.

Mereka adalah keluarga kaya raya dan harta melimpah ruah, dengan kekayaan dan kehormatan turun temurun yang tak pernah habis, hingga seorang wanita bernama Kimberly dengan licik menghancurkan pondasi keluarga itu.

Kimberly, datang menghadiri pesta di mansion milik keluarga Choi sebagai teman wanita Hyun Jung. Laki-laki itu telah berhubungan dengan Kimberly sebelumnya. Kimberly adalah sekretaris pribadi Hyun Jung sebelum naik kelas menjadi kekasihnya.

Namun dengan alasan tak ingin publik mengetahui hubungan mereka, Kimberly melarang Hyun Jung untuk mengumumkan dimuka umum meskipun Hyun Jung dan Kimberly telah berhubungan selama dua bulan lebih layaknya suami istri.

Pada pesta malam itu yang berlangsung meriah, Kimberly mengetahui bahwa Hyun Jae lah pewaris utama dari keluarga Choi, dan sejak saat itu dia mengetatkan cengkeraman tangannya pada laki-laki itu. Liciknya Kimberly, dia tidak ingin melepaskan Hyun Jung sebelum berhasil memiliki Hyun Jae.

Dengan kecantikan dan tubuhnya yang seksi, dia merayu Hyun Jae hingga berhasil menaklukan laki-laki itu diatas ranjangnya. Menjejalkannya dengan informasi-informasi palsu dan ikut campur dalam transaksi-transaksi perusahaan yang dia lakukan.

Hyun Jae yang sedang dimabuk cinta dan nafsu tidak dapat melihat keburukan Kimberly. Bagai sapi yang dicucuk hidungnya, dia menuruti semua keinginan wanita itu. Belum cukup dengan Hyun Jae, Kimberly juga menancapkan kukunya yang tajam pada kulit Hyun Jung, memeras laki-laki itu dengan transaksi-transaksi fiktif hingga akhirnya satu demi satu perusahaan milik keluarga mereka bangkrut karena jatuhnya nilai saham di pasar bursa.

Meski telah kehilangan setengah kekayaan keluarganya, Hyun Jae dan Hyun Jung masih berdiri dan tetap mengukuhkan posisi mereka di komunitas elite Korea. Dengan tipuan licik dan mulut manisnya, Kimberly juga mengarang tipu muslihat untuk memfitnah Eun Ji, agar kakak tiri kedua bersaudara itu diusir dari keluarga mereka dengan mengatakan bahwa dirinya telah dicelakakan oleh Eun Ji.

Hyun Jung tidak terlalu mempercayai perkataan Kimberly, dia tidak percaya Eun Ji akan berbuat seperti itu pada orang lain. Kakak tiri mereka itu adalah wanita yang lembut dan pemalu, dia tidak akan mampu melakukan hal kejam itu. Namun Kimberly membujuknya sehingga Hyun Jung tidak menghiraukan kakak tirinya itu lagi.

Reaksi Hyun Jae sangat berbeda dengan Hyun Jung. Dia yang merasa menjadi pemimpin keluarga itu memiliki kekuasaan dan tanggung jawab melindungi wanita yang ingin dinikahinya, wanita yang akan menjadi Mrs. Choi. Matriach masa depan dari keturunan Choi yang terhormat.

Hyun Jae dengan kejam memaki Eun Ji dan mengusir kakak tirinya itu keluar dari rumah mereka. Memberikannya sekoper uang dan harta kekayaan lain agar meninggalkan Korea dan tidak mengganggu mereka lagi, bahkan Kimberly dengan tawa culasnya berada ditempat itu saat Hyun Jae mempermalukan Eun Ji tanpa bisa membantah satupun perkataan laki-laki itu.

Eun Ji yang telah menyimpan hatinya untuk Hyun Jae sejak mereka kanak-kanak tidak ingin melukai hati laki-laki itu. Dia mengalah dan pergi dari Korea. Namun saat mengetahui rencana pertunangan Hyun Jae dengan Kimberly, Eun Ji terpaksa kembali ke Korea untuk membereskan masalah adik-adiknya yang bertikai karena perempuan licik itu.

Berita tentang Hyun Jae yang telah melamar Kimberly juga terdengar di telinga Hyun Jung.  Hyun Jae yang tidak sabaran, dengan bangga mengumumkan rencana pernikahannya pada dunia. Keangkuhan dan kearoganannya menepiskan kenyataan bahwa dia melamar wanita yang sama dengan wanita yang ditiduri adiknya selama ini.

Kimberly licin bagai belut, Hyun Jae dan Hyun Jung mengakui kehebatan wanita itu diatas ranjang, dialah ahlinya. Hingga membuat kedua laki-laki muda itu bertekuk lutut dibawah selangkangannya.

Bila malam tiba, Kimberly akan mengerang diatas ranjang Hyun Jung dan berpura-pura menjadi wanita lemah lembut dibawah tubuh laki-laki itu. Saat matahari menjelang siang, Kimberly dengan liar akan membuat Hyun Jae takjub melihat aksinya diatas tubuh laki-laki itu.

Hyun Jae tidak pernah tahu hingga hari ini bahwa Kimberly adalah kekasih Hyun Jung sebelum bertemu dengannya, dia hanya tahu adiknya itu mencuri Kimberly darinya dan bermain api dengan wanita itu dibelakang tubuhnya.

Saat Hyun Jung tahu Kimberly telah menerima lamaran Hyun Jae, laki-laki itu geram dan marah. Perkelahian kedua bersaudara kembar itupun tak terelakan. Dengan kekayaan dan kekuasaan mereka yang seimbang, mereka mengerahkan segala daya untuk menjatuhkan lawannya dan memperebutkan Kimberly.

Ketika hari pertunangan itu tiba, Hyun Jung telah kalah dan dipaksa bersumpah untuk pergi dari Korea dan tak kembali lagi untuk mengganggu Hyun Jae dan Kimberly. Dipisahkan dari keluarganya, dari lingkungannya, dari komunitasnya.

Begitulah mereka dibutakan oleh cinta dan nafsu pada wanita yang salah. Wanita kejam dan licik yang tidak memiliki perasaan sama sekali. Di dalam kepalanya hanya dipenuhi dengan tipu muslihat dan ketamakan akan harta dan kekuasaan yang berlimpah.

~~~~

Hyun Jae mematikan cerutunya di dalam asbak emas diatas meja. Linda telah kembali dari kamar mandi, bersih dan telah berpakaian. Gaun sutra putih menempel lembut pada tubuhnya yang langsing. Memperlihatkan lekuk tubuhnya pada mata Hyun Jae.

“Kalian semua keluar, kecuali kamu, Lin..” Hyun Jae menatap mata Linda namun wanita itu sama sekali tidak menghiraukannya. Dia berdiri mematung ditengah ruangan, tak beranjak tak bergeming.

Hyun Jae bangkit dari duduknya, melangkah perlahan menghampiri Linda. Saat laki-laki itu berada didepannya, dia merengkuh tubuh Linda kedalam pelukannya. Hyun Jae menghela nafasnya panjang, tubuh Linda dipeluknya erat.

20 comments:

  1. ckckckck.. kimberly bener2 iblis betina yg mengerikan..

    Hyun Jae, sadarlaaaah...
    *getok kepala Hyunjae..

    sekali lagi mbak shin berhasil menghadir kan cerita yg penuh dengan aura kelam dan penuh misteri..

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah sadar mer tapi telat,,,,

      sekarang itu sadarnya linda itu bukan kaya kimberly yang mau hartanya,,,,,

      merry mau getok?? aku pegangin biar hyun jae gak kabur,,,

      Delete
    2. ayo mbak fathy, aku getok palanya pake pacul.. ato pake martil paling gede..
      grrrr....
      kimberly udah mati kan ya??? klo belum, sini biar aku yg bunuh...
      >____<

      Delete
    3. lah tadi katanya mau getok hyun jae, kalo mati nti linda sama siapa? sama hyun jun?

      kimberrly dah koit hehehe

      Delete
    4. @merry : hahaha waduh sadis.. kok pacul sist? lol. btw makasi pujiannya, sungguh memabukan ahhahahah :malu:

      @fathy : hehehehe pada benci ya ama hyun jae?

      Delete
    5. aku gak benci mba,,, kan aku dah bilang aku cinta hyun jae cuma pengen bantu merry aja biar dia gak susah,,,

      Delete
  2. emang dasar iblis nih kimberly pantesan aja hyun jae kasar sama linda. dia laki2 dingin yang takut akan dikhianati oleh mungkin linda wanita yang dicintainya... mbak linda maafin hyun jae ga??? maafin deh kasian aku mrk sama2 tersiksa....

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe.. kita liat nanti bareng2 ya :D

      Delete
  3. dimaafkan dimaafkan tpi ada syartanya,,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. mesti jaga baik2 linda n nikah sama dia juga....
      hehehehe

      Delete
  4. astaga,racun dunia si kimberly.asik jae minta mf,linda maafin jae y *gaya mawar dan marwan

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahha kasiin linda bunga mawar dulu donk cin.. br deh dimaafin.. hauhauuahua

      Delete
  5. ini yang punya blog tidur kali ya....

    ampe komen kita gak dibls2,sedihnya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. sabar cin.. ni skrg eike jawab satu per satu.. hauhauauhauhau muach muach muachh seneng deh liat kalian komennya mengenai ceritanya ahahhahah

      Delete
  6. Aaaahhhhhhhh semuaaaaaa gr2 Kimberly,,Hyun Jae jd jahaaaaatttttttttt sm Linda... *getok2 Kimberly*
    Mbaaaa Shin,,keyeeennnnn,,Linda-ny mw maafn Hyun Jae g nnti??jgn mpe dy sk sm Hyun Jung yh,,jangn yah.. *kedip2*

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe kimberly dah dead sist.. lol...
      kl mslh linda mau maafin hyun jae atau gk, kita liat aja nanti ya ahahhaha

      Delete
  7. Sist, awal taon daku ditemani sm Hyung Jae, hhmm, merem melek enak nehh, wkwkwkwk #apa coba#
    Nt bs2 si Linda nya jd benci sm Hyung Jae, gmn dunkk?????

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahahahaha apaan tuh merem melek enak?? hehee... ya maka dari itu hyun jae harus membuat linda gak benci dia lg donk :D

      Delete

Silahkan Tinggalkan Komentarmu.