"Let's Cry And Laugh In The Name Of Drama. Here I Present Us The Drama From The Bottom Of My Heart. I Wish You An Enjoyment Journey Within The Drama-Story"

"karena tanpamu, aku tak bernyawa" VE


Sunday, December 29, 2013

Surrender In Your Arms - Chapter 7


Keesokan paginya Elliot bersikap seolah tak terjadi apa-apa di antara mereka semalam. Dia meyakinkan dirinya bahwa Kimberly menganggap dia sedang dalam keadaan mabuk dan tak akan mengingat apa yang mereka lakukan. Elliot tidak ingin Kimberly merasa tidak nyaman dan membuat pekerjaannya terganggu. Dia tak ingin Kimberly meninggalkan pekerjaannya karena Derby membutuhkannya.

“Kalian siap berangkat ke kantor?” tanya Elliot pada kedua anaknya. Landon dan Derby akan bermain di kantor ayahnya hari ini, siang nanti mereka akan makan siang bersama sebelum menghabiskan hari pergi ke tempat bermain anak-anak.

Not So Tough Lady - Part 12


“Tak usah menekuk wajahmu seperti itu, dunia tidak akan kiamat hanya karena kau ‘belum’ bisa menyentuhku,” ujar Magdalena saat melenggang masuk ke dalam rumah kediaman penyelenggara pesta, meninggalkan Bren dengan wajah kusut dan ekspresi kesakitan.

Bren menghela nafasnya sebelum menutup mobil yang mengantarkan mereka, setelah gangguan kecil dari Mr. Stuart, Bren terpaksa mengguyur tubuhnya dengan air dingin yang sangat menyiksa. Dia berteriak kesakitan antara ditusuk sembilu dengan nyeri pada bagian tubuh bawahnya. Sudah berkali-kali dia mendapat siksaan seperti ini dan Bren tak yakin masih sanggup bertahan bila hal ini terulang kembali.

“Sir.” Seorang pelayan mengantarkan Bren masuk ke dalam ruang pesta dan menanggalkan jas hangatnya.

Saturday, December 21, 2013

Not So Tough Lady - Part 11


Jam dinding telah menunjukkan pukul setengah enam sore saat Magdalena terbangun, namun dia masih membiarkan Bren tertidur sambil memeluknya. Kemeja dalam laki-laki itu telah habis dibuka kancingnya oleh Magdalena, dadanya yang bersih ditelusuri dengan jari-jari tangannya yang lentik. Dia memutar jarinya pada belahan dada kanan Bren, menarik garis turun menuju perutnya yang rata, pada area yang ditumbuhi rambut-rambut halus di bawah pusar laki-laki itu. Seketika darahnya berdesir membayangkan apa yang berada di balik celana pantalon licin itu.

Monday, December 16, 2013

Kau Selalu Di Hatiku - Epilogue


EPILOGUE

Siang itu seluruh keluarga besar Liong berkumpul di rumah baru mereka yang kini ditempati Kenny bersama dengan istrinya Novi, anaknya Kevin dan mertuanya Ibu Made. Belum ada seminggu yang lalu mereka sibuk mengatur dan berdebat mengenai penempatan furniture atau penataan kamar anak mereka, atau mengenai letak lukisan dan foto keluarga berukuran raksasa yang memperlihatkan seluruh anggota keluarga besar Liong beserta Ibu Made.

Perdebatan kecil itu menimbulkan percik-percik cinta baru di antara Kenny dan Novi, membuat rumah tangga itu semakin mesra seiring bertambahnya hari. Kevin juga sudah tidak sabar untuk segera berenang di kolam renang barunya.

Saturday, December 14, 2013

Not So Tough Lady - Part 10


Pintu itu dikuncinya dengan frustasi. Magdalena menepis air mata yang tiba-tiba keluar membasahi pipinya. Dia membenci topik mengenai keturunan penerus keluarga Stuart yang selalu ayahnya dengung-dengungkan tiap kali Magdalena pulang ke Inggris, karena hal inilah salah satu alasan dia membenci Inggris dan lebih banyak berada di Indonesia.

Magdalena bisa saja membayar sejumlah uang untuk mendapatkan benih terbaik yang akan melanjutkan keturunan Stuart, tapi dia tak pernah merasa nyaman dengan ide inseminasi buatan itu. Magdalena adalah wanita kolot, dia memandang perkawinan sebagai sesuatu yang sakral. Persatuan sekali seumur hidup dimana anak-anak lahir dari cinta antara kedua orang tuanya yang sayangnya tak pernah mampu dia wujudkan dalam perkawinan pertamanya. Robert, mantan suaminya telah menipunya mentah-mentah hingga Magdalena dibutakan oleh rasa cintanya pada laki-laki itu. Tak heran dia masih menyimpan dendam untuk mantan suaminya.

Tuesday, December 10, 2013

Kau Selalu Di Hatiku - Final Chapter


Seorang laki-laki berkulit putih dengan kacamata minus yang menghiasi wajahnya tengah membaca koran harian yang tergeletak di atas meja, sudah lebih sepuluh menit dari waktu yang mereka sepakati dan orang yang menghubunginya belum juga menampakkan diri.

“Kita harus segera berangkat ke Pekanbaru, Pak. Bila tidak kita akan ketinggalan pesawat lagi seperti di Bali,” desak asistennya yang gelisah menatap gerak jarum detik dalam jam tangannya.

Sunday, December 8, 2013

Not So Tough Lady - Part 9

Bernard Bram

“Good morning,” sapa Bren pada Magdalena yang baru saja membuka matanya. Bren mencoba mengantisipasi kehisterisan wanita itu bila dia tiba-tiba lupa mengapa mereka bisa berpelukan di atas ranjang. Tapi rupanya kekhawatiran Bren terlalu berlebihan. Magdalena menatapnya dengan ekspresi sayu, ekspresi seorang wanita tanpa gelar Nyonya Besar yang biasa disandangnya.

Di hadapan Bren, yang ada hanyalah sesosok wanita cantik dengan penampilan paginya yang mampu membuat pria manapun terpesona. Dia tanpa riasan pada wajahnya, terlihat alami dan segar. Untuk pertama kalinya Bren dapat melihat wajah asli Magdalena, wajah yang dari dulu tak pernah dilihat oleh laki-laki manapun, meski mantan suaminya sekalipun.

Friday, November 29, 2013

Not So Tough Lady - Part 8


Pukul delapan malam waktu setempat, Magdalena dan Bren tiba di Bandara Internasional Heathrow. Mereka langsung dijemput oleh sebuah limusine yang membawa pasangan itu menuju kediaman Stuart di pinggiran kota London. Rumah bergaya Victorian abad ke-18 itu masih terlihat terawat meskipun usianya telah mencapai dua ratus tahun lebih. Magdalena dan Bren disambut oleh ‘Tuan Besar’ yang langsung menunjukkan tatapan penilaian pada sosok Bren yang berdiri kaku di belakang Magdalena.

Thursday, November 21, 2013

Not So Tough Lady - Part 7


Seminggu lamanya Bren sibuk menghubungi rekan, keluarga, atau siapapun yang dia rasa bisa memberinya pekerjaan selain Stuart’s, namun tak ada satupun yang berhasil. Seolah semua pekerjaan tidak ditakdirkan untuknya. Bren juga telah mengatur keluarganya untuk bisa pindah ke rumah kontrakan lain agar bisa pergi dari apartemen itu. Selama tiga hari belakangan, Bren tidak banyak berbicara, lebih sering mengurung diri di dalam kamarnya dan berkutat dengan komputer. Dia sibuk mencari lowongan pekerjaan apapun yang mungkin di dapatnya, baik itu di dalam negeri, ataupun di luar negeri.

Thursday, November 7, 2013

Not So Tough Lady - Part 6


Pesta sambutan pembukaan produk baru dari salah satu klien perusahaan milik Magdalena telah usai, waktu untuk bersantap pun dimulai. Sebagian tamu undangan telah menuju ruang makan, sementara sebagiannya lagi masih berbincang-bincang dengan sesama pengusaha dan para ekspatriat yang ada di Jakarta. Di antaranya adalah Robert Burmingham, mantan suami dari Magdalena Stuart.

Saturday, November 2, 2013

PO TERAKHIR


Dear Readers...

PO Novelnya saya buka lagi 1 minggu aja ya, bagi yang ingin ngorder silahkan kirim email ke drama.story@yahoo.com dengan format berikut :

NAMA : 

ALAMAT : 
NOMER YANG BISA DIHUBUNGI : 
JUDUL NOVEL DAN JUMLAH BUKU : 

Saturday, October 19, 2013

PO NOVEL INDONESIAN ROMANCE - MYOWNDRAMASTORY

Dear all yang udah PO dan/ yang berencana mau PO novel-novel saya, ini harga-harganya ya buat pertimbangan (belum termasuk ongkos kirim dari penerbit yang berlokasi di Surabaya -cmiiw-) : 



NOVEL-NOVEL TERBIT : 

1. “LU TU MUSUH GW CONG!”

Thursday, October 17, 2013

CERMIN 32 - MAKE YOU FEEL MY LOVE - FINAL - OLEH HEVI PUSPITASARI


Make You Feel My Love - Tamat


“Selamat,” ucap Nika dan aku melihat setitik airmata masih berbekas di ujung matanya ketika kami sudah berada di dekatnya.
Mas Arre langsung memeluk Nika, “Maaf,” bisiknya sambil menutup mata.
Maaf? Kenapa Mas Arre harus meminta maaf?
“Kau berhak bahagia, Kak. Kau harus bahagia setelah aku pergi nanti, karena aku bahagia melihatmu bahagia,” Nika terisak mengatakan itu semua sambil menutup matanya.

Wednesday, October 16, 2013

PENGUMUMAN - NOVEL VERSI TTD

pengumuman-pengumuman... ada yg mau nitip novel KSDH, VE versi tanda tangan ndak? :narsis banget kyk bakal ada yg mau >_______< 

eh ciyus ini nanyanya. aku tunggu sampe jam 12 malam aja, soalnya mau ngirim ke penerbit nih. kalau ada yg mau ya sekalian, nanti ngirimnya dari rumahku-setelah di tanda tangani pake tanda tangan cap kaki bebek- #eaaaa 

PM aja ya yg serius. (harganya paling + ongkir dari sby- bali & bali ke rumah masing-masing aja, jd lumayan berat di ongkir. 

rencana mau nerbitin KSDH, VE, CONG 1 n CONG 2, tp liat lagi deh peminatnya.  


kirim email ke drama.story@yahoo.com ya. tengkyu

Tuesday, October 15, 2013

CERMIN 32 - MAKE YOU FEEL MY LOVE OLEH HEVI PUSPITASARI - PART 4


When the rain is blowing in your face,
And the whole world is on your case,
I could offer you a warm embrace
To make you feel my love.


When the evening shadows and the stars appear,

And there is no one there to dry your tears,
I could hold you for a million years
To make you feel my love.
(Adele – Make You Feel My Love)

Aku masih sibuk dengan pikiranku sore ini sambil memandang monitor detak jantung di sebelah ranjang Nika ketika Mas Arre beranjak dari sofa dan menuju pintu, sepertinya untuk mengangkat telepon, ekor mataku memperhatikan punggung Mas Arre yang menjauh. Sesuai permintaan Mas Arre semalam, aku tetap tinggal dan segera memberitahukan Mas Ega yang masih menunggu, bahwa aku akan bermalam di rumah sakit. Setelah berpamitan langsung dengan Mas Arre, Mas Ega pulang dan memintaku untuk menghubunginya jika terjadi sesuatu, aku hanya mengangguk.

Monday, October 14, 2013

Not So Tough Lady - Part 5


Dalam perjalanan kembali ke kota, Magdalena sibuk dengan tablet di tangannya, menghiraukan Bren yang duduk di kursi depan bersama sopir. Mereka tak berbicara, memang seharusnya demikian. Atasan dengan bawahan tak perlu berbincang-bincang seolah mereka akrab, dan Bren sangat mengerti dimana tempatnya berdiri. Lalu dia menyentuh bibirnya sekilas, teringat kembali ciuman mereka semalam. Ciuman yang terjadi akibat suasana yang mendukung, Bren bahkan yakin Magdalena telah melupakan ciuman mereka. Wanita itu hanyalah menganggapnya sebagai salah satu mainannya dan harga dirinya turun satu level karena diperlakukan sedemikian rupa, namun Bren tak berkomentar apa-apa. Bagi Bren, Magdalena melupakan ciuman itu akan jauh lebih baik sehingga mereka tak perlu canggung berada di satu tempat yang sama.

Thursday, October 10, 2013

Not So Tough Lady - Part 4


“Sedikit lagi, dan ruangan ini bersih kembali,” ujar Bren senang. Sudah satu minggu lamanya dia berada di villa pribadi itu menjadi asisten pribadi Nyonya Besar.

Satu minggu yang panjang dengan banyak cobaan yang menguras hampir seluruh kesabaran dan ketangguhan hati seorang Bren dan hampir meledak bila tak mengingat jumlah uang yang bisa dia dapatkan untuk keluarganya. Bren kerap kali dibuat kesal oleh perintah Magdalena yang plin-plan. Wanita itu sering mengganti perintah yang dia titahkan. Tanpa merasa bersalah sedikitpun, dia membudak Bren dengan caranya sendiri. Membuat laki-laki itu berjalan kesana-kemari, menghabiskan energi dan menguras kekuatan fisiknya hingga titik terendah. Bren kelelahan dan dia mengambil satu jam istirahat untuk mendinginkan kepalanya.

Monday, October 7, 2013

Not So Tough Lady - Part 3


“Anda sudah lebih baik?” tanya Bren sembari mengulurkan tissue pada Magdalena. Mereka berdua kini sedang berada di dalam kamar tamu tempat Bren beristirahat. Sudah pukul dua dini hari ketika Magdalena akhirnya berhenti menangis, hatinya lega, dan anehnya dia tak merasa malu menangis di hadapan laki-laki muda yang juga seharusnya asing baginya.

“Ya, thanks to you,” jawab Magdalena malu-malu.

Thursday, October 3, 2013

Not So Tough Lady - Part 2


“Angkat box itu ke dalam, by this evening, semua harus sudah rapi,” perintah Magdalena pada pekerja yang tengah membersihkan ruangan pameran lukisan itu. Salah seorang di antaranya adalah Bren yang telah menarik lepas dasinya dan menggulung tinggi lengan kemeja putihnya. Tanpa sanggup melawan kehendak Nyonya Besar, Bren pasrah ketika dititah untuk membantu para pegawai mengangkat box-box berisikan souvenir untuk para pengunjung yang akan datang pada pembukaan galery lukisan dan foto milik Alfredo Stuart, sepupu Magdalena yang langsung datang dari Inggris.

Tuesday, October 1, 2013

Not So Tough Lady - Sinopsis dan Part 1


Awalnya cerita ini hanya saya posting di wattpad, tapi karena ada beberapa (mungkin banyak), readers yang tidak punya akun wattpad, maka cerita ini saya posting di blog. Rencananya memang cerita ini akan saya posting setelah Ending, tapi rasanya endingnya masih lama deh. Haha.. Well, silahkan dinikmati, semoga berkenan. :)

Sinopsis : 

Magdalena Stuart, seorang Nyonya Besar, ahli waris perusahaan multimarketing bertaraf internasional, telah mendedikasikan hidupnya untuk memajukan perusahaan yang telah dibangun oleh kakek dan ayahnya hingga mengorbankan nyawa ibunya. Namun kenyataan bila dirinya adalah seorang wanita membuat Magdalena disangsikan mampu meneruskan perusahaan itu. 

Sunday, September 29, 2013

If Tomorrow Never Comes - Short Story




Awalnya cerita ini rencananya akan saya ikutkan pada CERMIN tema "If Tomorrow Never Comes". Namun karena rasanya terlalu lama hingga tema itu mendapat kesempatan untuk dipilih dan saya telah menyelesaikan tulisan ini saat itu juga, maka saya memutuskan untuk menayangkannya hari ini. Semoga tulisan ini dapat menghibur pembaca myowndramastory sekalian. Terima kasih dan salam. 


If tomorrow never comes
Will she know how much I loved her
Did I try in every way to show her every day
That she's my only one



Seorang wanita muda dengan gaun yang menjuntai tertiup angin tengah berlari menyambut kedatanganku. Wajahnya tersenyum penuh kelegaan karena akhirnya menemukan sosokku di antara ratusan orang-orang yang baru saja turun dari kereta api dan berdesak-desakan untuk menemui keluarga mereka.

Friday, September 27, 2013

CERMIN 32 - MAKE YOU FEEL MY LOVE OLEH HEVI PUSPITASARI - PART 3




Make You Feel My Love by +vie puspitasari 


When the rain is blowing in your face,
And the whole world is on your case,
I could offer you a warm embrace
To make you feel my love.


When the evening shadows and the stars appear,
And there is no one there to dry your tears,
I could hold you for a million years
To make you feel my love.
(Adele – Make You Feel My Love)

Ya ampun!! Itu benar Mas Arre? Kenapa aku tidak memikirkan kenekatan Mas Arre seperti ini?! Aku tidak menyangka Mas Arre akan melakukan hal semacam ini-diluar kemampuannya untuk melakukan apapun yang dia inginkan-tetapi, menahan pesawat? Dia pasti benar-benar marah!! Haduh, bagaimana ini? Aku tidak mempersiapkan diriku menghadapi kemarahannya secara langsung seperti ini. Kupikir, aku sudah sampai di Baltimore dengan perbedaan waktu dan jarak yang terbentang ketika dia mengetahui semuanya.

Saturday, September 21, 2013

CERMIN 32 - MAKE YOU FEEL MY LOVE - PART 2 OLEH HEVI PUSPITASARI


Make You Feel My Love by +vie puspitasari 


Pesta berlangsung meriah, ketika aku sedang menenggak sampanye, Mas Ega mendekatiku, “Dance with me?” tanyanya sambil mengulurkan tangannya.
“Bukankah seharusnya Mas berdansa dengan pasangan pendamping wanita Mas?” jawabku.

“Tidak, aku lebih memilih berdansa dengan wanita tercantik di pesta ini dibandingkan oranglain,” jawabnya sambil mengedipkan matanya, aku tersenyum.
“Mas Ega lebay,” sahutku sambil menerima uluran tangannya.

Friday, September 20, 2013

CERMIN 32 - TO MAKE YOU FEEL MY LOVE SERIES - MAKE YOU FEEL MY LOVE - PART 1 - OLEH HEVI PUSPITASARI


Make You Feel My Love by +vie puspitasari 



When the rain is blowing in your face,
And the whole world is on your case,
I could offer you a warm embrace
To make you feel my love.

When the evening shadows and the stars appear,
And there is no one there to dry your tears,
I could hold you for a million years
To make you feel my love.
(Adele – Make You Feel My Love)

Tuesday, September 17, 2013

CERMIN 31 - TO MAKE YOU FEEL MY LOVE SERIES - THE LAST WHITE ROSE OLEH ARZETA CLARKSON



The Last White Rose by +arzeta clarkson 



THE  LAST  WHITE  ROSE
Untaian  nada  tercipta, ketika  bibirmu  menyunggingkan  senyum....  
           Rangkaian  kalimat  mutiaraku,takkan  cukup  bagi  wajah  indahmu...
     Semua  puisi  dari  dalam  hatiku, tidak  bisa  menggambarkan  kecantikan  hatimu.....

Ketulusanmu, adalah  nafasku.....
           Kebaikanmu, menjadi  aliran  darah  di dalam  nadiku....
          Dan  Tubuhmu, selalu  puas  memenuhi  hasratku...
       Bukanlah  gubahan  syair, melainkan  ungkapan  dari  dalam  isi  hatiku....

UNTUKMU.....

Saturday, September 7, 2013

CERMIN


Selamat Malam semuanya... Kini CERMIN dibuka lagi... Bagi yang ingin ikut, dipersilahkan dengan sangat. Kali ini, syaratnya minimal 6 page ya, maximal sebanyak-banyaknya (kalau lebih dari 20 page akan saya posting secara bersambung). Font size 12, tulisan standar aja biar bisa dibaca sama admin... (times new roman)

Untuk batas pengiriman terakhir minggu depan (Tanggal berapa ya itu? kalenderku belum dibalik :tepok jidat:) pokoknya minggu depan deh pukul 24.00 WIB. 

Wednesday, September 4, 2013

CERMIN 30 - 5 TAHUN PENANTIAN - CHAPTER 6


Aku sedang berada di dalam mobil yang membawaku kembali ke rumah. Hari ini aku tidak bisa menghadiri pembukaan kantor cabang perusahaanku. Hatiku terlalu sedih untuk melaksanakan tugas pekerjaan itu, biarlah Chindy yang melakukannya. Royce bisa membantu bila dia kewalahan.

Aku sungguh tak menyangka Arnetta akan menolak tawaranku, meski bisa kumaklumi, namun rasanya masih tetap menyakitkan bila harapan yang telah aku himpun tak sebesar peluang hasil yang kudapat. Arnetta menolakku tanpa memberikan alasan yang bisa kuterima. Andai saja dia bersedia, perlahan-lahan ingin kujelaskan padanya dan kutunjukkan siapa diriku sebenarnya.

Friday, August 30, 2013

Kau Selalu Di Hatiku - Chapter 29


Present Days, Jakarta.

Seorang laki-laki paruh baya dengan dua orang pengawal berbody tinggi besar dan tegap tengah berjalan dengan dada membusung tinggi melewati pabrik tekstil untuk sidak di dalam perusahaannya. Pagi itu Murdopo Sutoyo melakukan kegiatan rutinnya setiap bulan, memeriksa kesiapan mesin-mesin dan pegawai-pegawainya yang berjumlah ribuan seperti yang telah dia lakukan selama sepuluh tahun belakangan.

The Second Chance - Part 2 oleh Zia Zinia


The Second Chance oleh Zia Zinia

Cinta... Maaf dulu aku meninggalkanmu, tak mempercayaimu, tak mengerti dirimu. Luka yang telah ku torehkan pastilah teramat dalam, teramat sakit....

"Pa, ada undangan..." Teriak suara gadis kecilku yang bahkan belum bisa melafalkan huruf "R" dengan benar. Yang aku yakin sekarang gadis itu sedang berbicara dengan dot di mulutnya.
  
"Dari siapa sayang?" Tanyaku dari dalam luar ruang kerjaku. Ya sudah beberapa bulan ini aku memutuskan untuk bekerja dari rumah. Walaupun aku telah mampu membuka perusahaan. 

Friday, August 23, 2013

PENGUMUMAN PEMENANG GAME KE-2


Siang... Teman-teman Readers myowndramastory yang saya cintai, saatnya mengumumkan pemenang GAME ke-2 nih!! 

Siap??? 

Mari kita simak hasil penilaian yang sudah saya himpun agar lebih transparan penilaiannya. Adapun hasil-hasilnya, seperti berikut : 

Wednesday, August 21, 2013

The Second Chance - Part 1 oleh Zia Zinia



The Second Chance by Zia Zinia


Dulu aku pernah mengenalmu, dekat dan berharap padamu bahwa engkaulah pelabuhan terakhir hatiku. Tapi seiring berjalan waktu, engkau mulai menjauh hingga akhirnya engkau menghilang.... 

"Hannah...."

"Hmmm..."

"Han, lo tuh kenapa sih diajak ngomong cuma ham hem ham hem aja daritadi. Lo bisu ya sekarang...." Orang yang duduk di depanku kini merasa jengkel karena aku gak menanggapi panggilannya sama sekali. Bukannya gak menanggapi sih sebenarnya tapi lebih karena ia datang di waktu yang salah, di jam kerja.

Tuesday, August 20, 2013

Sinopsis The Second Chance - Zia Zinia


Hannah dan Raihan, suatu waktu dulu pernah saling berbagi cinta. Namun ketika takdir belum mendukung kedua jiwa itu untuk bersatu, akankah saatnya nanti takdir mempersatukan mereka kembali?

Sunday, August 18, 2013

GAME 2 - PESERTA KELIMA (TERAKHIR) - SHIMA SUGIANTO


Sore, readers... inilah peserta terakhir kita, May Kusaraghi... eh salah... May +shima sugianto  hehehe... karena ceritanya dicopy langsung dari email... jd beginilah hasilnya. ehem.. Silahkan diberikan nilai 1-10 dan komentar cantiknya jangan lupa... dicari 2 pemenangnya. Penilaian terakhir pada hari kamis, pengumumannya hari jumat. ok? 

Friday, August 16, 2013

Catching Angel's Heart - Chapter 12


Dengan mempelajari semua berkas-berkas masa lalu Evellyn, David berangkat ke Lousiana dan membuka sebuah bar diskotik besar sebagai markasnya dalam menjalankan rencananya mendekati Evellyn. Dari berkas-berkas itu David mengetahui bila Evellyn masih tinggal dengan orang tuanya yang tak lain adalah senator Jackson yang kapan hari dihiraukannya.

Shit!! Mana aku tahu bila dia adalah ayahnya!” ketusnya kesal. David menjatuhkan punggungnya pada sandaran kursi dan menekur membayangkan wajah Evellyn yang sedang menangis ketika berada dalam ruangan sempit itu bersamanya.

GAME 2 - PESERTA KEEMPAT - ADI PUTRA


Nah.. ini dia peserta ke-empat kita. Dan...peserta cowok satu-satunya... dan... peserta cowok yang berani unjuk gigi satu-satunya -hingga saat ini-Salut buat bro adi putra (sayang G+ nya gak ada kyknya nih) 

btw anywe... silahkan menikmati tulisan seorang bro adi dan jangan lupa diberi nilai ya... waktu pemberian nilai akan saya perpanjang hingga minggu depan (hari kamis) karena besok sudah sabtu dan masih ada 1 peserta lagi yang belum saya posting ceritanya. jangan lupa nilainya 1-10. ok? komen cantiknya jangan lupa... 

Thursday, August 15, 2013

GAME 2 - PESERTA KETIGA - VINDA KANANDA


GAME 2 kali ini dari author yang sangat cantik +vinda kananda , sudah sering menelurkan karya-karya fantastik dari tangan terampilnya. Silahkan dinilai 1 - 10. Jangan lupa... komen tercantik dapet hadiah lho.... ;) 


~*~*~*~

Awal perkenalanku dengan blog paling kece ini adalah dari Mas Yudi. Ituloh CEO dari blog paling cetar membahana PortalNovel. Waktu itu kalau nggak salah ada pas ulang tahun PorNov yang pertama. Untuk merayakan ultah tersebut. Mas Yudi bikin sayembara begitulah. Bikin short story hasil karya para reader temanya romantic boleh ada erotisnya juga. Eike juga ikutan lomba itu loh… udah baca cerita eike belum? Itu yang judulnya Revenge. Itu cerpen pertama eike yang dengan keberanian ektra buat ngirim ke PorNov. Dan hasilnya…. Tidak menang. Tapi tak apa, yang penting eike seneng banget karena cerita eike ada yang mau baca. Eh eh eh… jadi ngelantur begini… ya sedikit curcol tak apalah mba Chinn…. (Lol... TOSS!! Kita sama, sama-sama gak menang. Wkwkkw :ShinHaido)

Wednesday, August 14, 2013

Kau Selalu Di Hatiku - Chapter 28



Pukul tujuh pagi Kenny terbangun dengan bagian ranjang kosong di sebelahnya, Novi telah meninggalkannya seorang diri dalam selimut yang masih membalut tubuh telanjangnya. Beberapa lama dia mengerjapkan mata mencoba mencari sosok Novi di antara remang-remangnya cahaya pagi yang menerobos masuk melalui celah-celah jendela yang masih tertutup tirai, tak dapat ditemukannya Novi dimanapun dalam kamar itu.

CERMIN 30 - 5 TAHUN PENANTIAN - CHAPTER 5


Jantungku berdebar kencang saat Pak Archibald mengucapkan kalimat itu. Dia memintaku menjadi pacarnya??? Ya, Tuhan... Mas Ferdy... benarkah ini, Mas? Tapi kenapa dia tiba-tiba datang kesini dan berkata demikian? Bahkan tepat setelah apa yang baru saja terjadi kemarin. Benarkah dia menyukaiku?

“A..anda bicara apa, Pak Archibald? Jangan bercanda. Saya tak akan mempercayai anda,” jawabku gugup.

GAME 2 - PESERTA KEDUA - LINDA MARLINA


Mohon maaf karena baru sempat memposting game kedua, dikarenakan baru beli kartu untuk modem. Berikutnya adalah game 2, kiriman dari +linda marlina 

Silahkan dinilai 1-10. Berikan komentar terbaik anda untuk diikut sertakan dalam lomba komentar paling cantik se-myowndramastory. muwhahah... (maaf gak sempat ngisi tanggapan2 dalam cerita, maklum kartunya baru aja dibeliin.. ni langsung main komputer :D)


~*~*~**~

Awal perkenalanku dengan blog myowndramastory sebenernya tidak disengaja. Ini dimulai dari hobi aku yang sangat suka membaca cerita. Baik itu novel, cerpen atau pun cerbung. Selama ini media yang aku gunakan untuk menyalurkan hobi membacaku adalah buku novel, komik, tabloid dan majalah. Untuk tabloid dan majalah aku paling suka dan aku tunggu adalah cerpen atau cerbung yang ada didalamnya.

Sunday, August 11, 2013

SHORT STORY - MENJARING MATAHARI


MENJARING MATAHARI 
Created : 8 June 2013
Finished : 11 August 2013 (after a long break)
Please enjoy :) 
~*~*~*~**~*~*~**~*~*~**~

GAME 2 - PESERTA PERTAMA - XIXI HANA


GAME 2 - PESERTA 1 +Xixi Hana 

Kriteria penilaian, peserta boleh mengundang siapapun untuk memberi penilaian pada ceritanya tapi penilaian dari peserta pada ceritanya sendiri tidak akan dihitung., Penilaian dari Annonym ataupun bukan registered ID tidak akan dihitung. Bagi pemberi komentar (bukan pemberi nilai) yang paling menarik dan cocok dengan cerita akan dipilih 2 orang pemenang dari GAME 2 ini dengan hadiah free member FS selama 1 bulan. 

PENGUMUMAN PEMENANG (EDISI RALAT)


Selamat Siang, kawan-kawan pembaca myowndramastory yang saya cintai. Perkenankanlah saya meminta maaf sehubungan dengan postingan saya semalam pada judul ini. Setelah kepala saya sedikit normal, maka saya baca ulang kembali hadiah-hadiah yang telah saya janjikan, dan inilah dia hasil dari 
GAME ULTAH MYOWNDRAMASTORY KE-1

Saturday, August 10, 2013

LOVES IN THE PARKS 3 - SIDE STORY OLEH HEVI PUSPITASARI



Side Story dari Loves In The Parks 3 oleh +vie puspitasari 

Malam itu Jung Nam kembali datang ke klab tempat dia bertemu dengan Chae Moon seperti sebelumnya, dan seperti yang dia duga bahwa dia tidak diizinkan masuk ke dalam klab, Jung Nam menyamar menjadi security klab, menunggu di luar klab hingga jam kerja Chae Moon berakhir, hingga akhirnya dia berhasil masuk ke dalam ruang ganti Chae Moon.

Friday, August 9, 2013

Volcano Erupts - Chapter FINALE - ANOTHER ENDING


Untuk merayakan ulang tahun myowndramastory ke-1 yang jatuh pada hari ini, maka saya spesial mempersembahkan Alternatif Ending untuk Volcano Erupts. Semoga berkenan. :)


Mereka diam membisu dalam ruangan itu, larut dalam pikiran mereka masing-masing. Piter tidak dapat berpikir, kepalanya kosong. Dia tidak tahu apa yang harus dia lakukan agar semua pihak bahagia tanpa harus menyakiti siapapun. Mengapa begitu sulit bagi ayahnya untuk menerima hubungan mereka? Cukup sembunyikan dari dunia, maka dia dan Liza akan hidup bahagia bersama anak mereka. Mengapa ayahnya bersikeras menepati janjinya sendiri sementara anak-anaknya hidup menderita dan tersiksa bathinnya. Dalam hatinya Piter merutuk ayahnya karena pria itulah yang egois.

“Piter...” bisik Liza memanggil Piter yang masih larut dalam pikirannya.

“Ya? Eliza? Ada apa? Apakah kau baik-baik saja?” tanya Piter khawatir.