"Let's Cry And Laugh In The Name Of Drama. Here I Present Us The Drama From The Bottom Of My Heart. I Wish You An Enjoyment Journey Within The Drama-Story"

"karena tanpamu, aku tak bernyawa" VE


Wednesday, January 2, 2013

Eleventh Drama - Chapter 16



Enam tahun yang lalu – pesta pertunangan Choi Hyun Jae dan Kimberly Lim.

Para tamu undangan dengan gembira menghadiri pesta pertunangan itu. Salah satu pertunangan termahsyur abad itu. Seorang konglomerat kaya dari garis keturunan bangsawan dengan seorang wanita biasa dari kelas pekerja, merupakan tajuk berita yang paling disenangi majalah gosip negeri ini.


Mereka akan membayar siapapun yang dapat memberikan informasi mengenai kehidupan pribadi kedua pasangan itu. Kebiasaan mereka sehari-hari, tempat mereka menghabiskan waktu, berbelanja, bahkan kebiasaan diatas ranjang mereka pun menjadi santapan publik yang dimuat dalam berbagai majalah ternama di Korea.

Skandal-skandal dan rumor mengenai cinta segitiga dalam keluarga Choi telah mencuat ke publik dengan kabar terakhir Choi Hyun Jung dipaksa bersumpah agar tidak menginjakan kakinya di tanah Korea lagi oleh saudara kembarnya. Bahkan kakak tirinya pun diusir dari negara mereka hanya berdasarkan pengaduan dari wanita yang dianggap sebagai Cinderela oleh khalayak ramai karena perubahan statusnya yang meningkat drastis.

Dari seorang pekerja rendahan berubah menjadi tunangan aristokrat kaya raya.

Dengan wajah bangga dan langkah anggun, Choi Hyun Jae menggandeng lengan tunangannya masuk ke dalam barisan kerumunan para tamu undangan kelas atas yang menghadiri pesta pertunangan mereka. Mereka telah resmi bertunangan, cincin berlian dua puluh dua karat yang bertengger di atas jari manis Kimberly memantulkan sinar kemilaunya pada mata para tamu undangan yang memandang iri. Memamerkan kekayaan yang sanggup diberikan Choi Hyun Jae padanya.

Pesta dansa yang elegan, dengan musik-musik klasik era Elizabethan mengiringi langkah-langkah gemulai tamu undangan berdansa dengan pasangannya di ruang pesta mansion itu. Choi Hyun Jae, merengkuh pinggang tunangannya dan berdansa mengitari lantai dengan langkah-langkah tegap dan elegan yang mengundang decak kagum para penonton. Mereka adalah pasangan serasi bila dilihat dari permukaan.

Namun pesta yang meriah itu dihentikan oleh kedatangan Choi Eun Ji dengan beberapa orang polisi dan detektif yang disewanya, melemparkan bukti-bukti kejahatan Kimberly pada Hyun Jae. Foto-foto, rekaman, catatan-catatan transaksi serta penipuan yang dilakukan Kimberly dengan mengatas namakan Choi Hyun Jae beserta dengan nama-nama saksi yang telah Hyun Jae ketahui menjadi dalang semua kehancuran perusahaan-perusahaannya sebelumnya.

Hyun Jae menatap Kimberly tak percaya, tangannya bergetar memegang kertas-kertas yang berserakan dilantai. Matanya begitu terluka dan merasa dikhianati. Kimberly yang telah ketahuan belangnya, berlari ke arah teras lantai dua rumah itu, berusaha melarikan diri dari kejaran amarah Hyun Jae.

Saat laki-laki itu berhasil mencengkeram lehernya, mencekiknya dengan gelap mata, dan hampir membunuh wanita itu bila Eun Ji tidak menyadarkannya. Namun Kimberly masih dengan arogan menyalahkan Hyun Jae atas apa yang dia lakukan, mencari pembenaran atas semua kejahatannya yang menjerumuskan laki-laki itu ke dalam hutang yang bertumpuk-tumpuk dan kehilangan kepercayaan dunia bisnis pada dirinya. Kehormatan keluarganya yang terancam sirna, karena wanita licik itu.

Meski dalam detik-detik terakhir hidupnya, Kimberly tidak pernah mengucapkan kata maaf pada Hyun Jae maupun Hyun Jung. Dengan tawanya yang culas, dia menarik Eun Ji bersamanya kemudian melompat dari teras lantai dua menuju beton tebal dibawahnya.

Malang bagi Kimberly, tubuhnya tertusuk ujung besi pagar kebun yang runcing. Membunuhnya seketika dengan mata mendelik. Sedangkan Eun Ji, jatuh diatas kap mobil Mercedes Benz yang terparkir dibawahnya, yang memantulkan tubuh wanita itu jatuh kebawah anak tangga dan berguling-guling menuju halaman dibawahnya.

Para tamu undangan gempar dengan kabar kematian Kimberly dan jatuhnya Eun Ji. Wartawan-wartawan yang telah menunggu diluar pagar mansion itu dengan berebut mengambil gambar dari lokasi kejadian sebelum dihalau pergi oleh pengawal-pengawal pribadi milik Hyun Jae.

Meninggalkan para tamu undangannya, Hyun Jae membawa Eun Ji kerumah sakit dan bersumpah akan menebus semua kesalahannya pada kakak tirinya itu dengan menjaganya seumur hidupnya. Dia tidak pernah memberitahukan informasi persis kejadian itu pada Hyun Jung. Saudaranya itu tidak perlu tahu kejadian memalukan yang telah Hyun Jae alami karena mempercayai wanita iblis seperti Kimberly, yang menyebabkan seluruh keluarganya berantakan. Membuat lumpuh Eun Ji dan tak bisa kembali seperti semula.

Lama-kelamaan, Hyun Jae yang terluka karena dikhianati dan dihancurkan hingga berkeping-keping, menjadi berubah drastis. Tak ada orang yang bisa diajaknya membahas masalah-masalahnya yang kemudian dia pendam dalam hati, menggerogoti rasa kemanusiaannya dan menanamkan kebencian yang mendalam pada semua wanita yang mengatas-namakan uang dan rela berkorban untuk uang.

Wanita seperti Linda, yang mau menjual dirinya seharga 500 juta Won, meski untuk membebaskan ayahnya. Wanita yang dilihatnya dulu menangis tersedu-sedu disamping jenazah ibunya. Wanita yang dikiranya tangguh dan tak mungkin melakukan apapun demi uang.

Wanita yang tak pernah diundangnya masuk ke dalam hatinya meski mereka tak pernah bertemu, wanita yang bahkan tak dikenalnya yang diam-diam menempati hati yang terluka itu tanpa disadari oleh pemiliknya. Wanita yang telah mencuri hatinya ketika dia pertama kali melihatnya.

~~~~

“Bagaimana keadaannya?” tanya Hyun Jae yang baru saja kembali dari kantornya.

Sudah semingguan Linda tak sadarkan diri sejak peristiwa itu. Setiap hari Hyun Jae menjaga wanita itu disampingnya, menemani Linda saat malam hari dan sesekali meninggalkannya saat Hyun Jae harus mengurusi pekerjaannya. Dan dia mempercayai Ki Joon untuk menjaga Linda.

Setelah operasi yang memakan waktu hampir sehari penuh, Hyun Jae menemui Hyun Jung dan melakukan perjanjian dengan laki-laki itu. Dia tahu, Hyun Jung tak akan melepaskan Linda begitu saja, dan Hyun Jae sudah tak berniat berkelahi dengan saudaranya lagi.

Dia merasa tubuh dan jiwanya lelah menghadapi semua masalah yang datang beruntun dalam hidupnya. Dia tak akan sanggup melihat bila Linda membencinya dan tersiksa karenanya. Wanita itu pasti sangat membencinya.

Beberapa hari yang lalu  

“Aku ingin berbicara denganmu” kata Hyun Jae pada Hyun Jung yang sedang memperhatikan Linda dari luar kamar iccu.

“..Baiklah” jawabnya sembari mengikuti Hyun Jae yang berjalan di depannya. Mereka menuju sebuah ruangan kantor kosong milik rumah sakit.

Hyun Jae mengambil sebuah kursi dan mendorongnya untuk Hyun Jung sementara mengambil kursi lain untuk dirinya.

“Duduklah”

Hyun Jung pun mengambil kursi itu dan mereka duduk berhadap-hadapan.

“Apa yang ingin kamu katakan padaku?” Hyun Jung mengawali pembicaraan mereka.

“Aku memikirkan kata-katamu sebelumnya. Aku tak ingin kamu membawa Linda pergi dari sini..”

“Tapi aku akan membawanya Choi!” geram Hyun Jung memotong pembicaraan Hyun Jae.

“..Biarkan aku menyelesaikan kata-kataku dulu. OK?” pinta Hyun Jae pada saudaranya.

“..Lanjutkan” jawab Hyun Jung akhirnya.

“Terakhir kita bisa berbicara seperti ini saat merayakan kesuksesan tender dengan kementerian pertahanan, tujuh tahun yang lalu..” kata Hyun Jae mengenang masa lalu.

“Semua telah berubah Choi. Kini sudah tak sama lagi. tak ada yang bisa mengembalikan masa-masa itu lagi” jawab Hyun Jung dingin.

“..aku tahu.. Semua ini adalah kesalahanku” kata Hyun Jae pada dirinya sendiri. Pandangannya menerawang kembali pada ingatan perkelahian mereka yang tak ada habis-habisnya.

“Bagaimana seorang wanita bisa membuat kita seperti ini, Hyun Jung?” tanya Hyun Jae lagi. Dia menatap wajah adiknya.

“..Aku tak tahu Choi. Aku tak ingin memikirkannya lagi. semua telah berlalu” Hyun Jung cukup sulit untuk didekati.

Di dalam hatinya dia belum sanggup melupakan kebenciannya pada Hyun Jae. Bukan pada masalah mereka mengenai Kimberly, terlebih pada kearoganan laki-laki dihadapannya yang bertindak semena-mena pada keluarganya.

“..Maksudku berbicara denganmu..aku ingin mengatakan bahwa..aku akan merawat Linda hingga dia sembuh.. Setelah itu, dia bisa memilih apa yang dia inginkan. Aku tak akan menghalanginya, meskipun dia memilihmu. Aku rela” katanya dengan terpaksa.

Hyun Jae telah memikirkan apa yang akan dia lakukan pada Linda. Memaksa wanita itu bersamanya hanya akan membuat Linda menderita dan mungkin berniat bunuh diri lagi. Hyun Jae telah menyakitinya, Linda tak akan memaafkannya.

“...Kamu tidak akan mengingkari kata-katamu kan Choi? Kamu akan membiarkan Linda memilih jalan manapun yang dia inginkan?” tanya Hyun Jung memastikan pendengarannya.

Sejenak Hyun Jae terdiam, memikirkan kembali bahwa keputusan yang dibuatnya adalah yang terbaik. Mungkin..mungkin selama merawat Linda..wanita itu akan mau memaafkannya...Hyun Jae hanya bisa berharap.

“Aku tak pernah mengingkari kata-kataku..” jawabnya akhirnya.

“..Kalau begitu, aku serahkan Linda padamu sampai dia cukup sehat untuk pergi bersamaku. Aku akan ke Inggris, mempersiapkan kedatangan Linda nanti..” kata Hyun Jung kemudian bangkit dan pergi dari sana.

Rahang Hyun Jae mengeras, wajahnya mengkerut kesakitan. Kata-kata itu telah diucapkannya, sudah tak bisa ditariknya lagi. Dia hanya ingin Hyun Jung pergi dari sini, sehingga dia bisa merawat Linda tanpa gangguan saudaranya itu.

Dia akan melakukan apapun agar Linda memaafkannya.. dan mungkin.. akhirnya wanita itu akan jatuh cinta padanya..

Eleventh Drama - Chapter 17 
Eleventh Drama - Chapter 15 

25 comments:

  1. galau tingkat dewa...
    linda, sadarlah hiks

    ReplyDelete
  2. Linda,,,sadar yagh jeunk,,
    Trus sgra menikah dg Hyun Jae,,
    Aq tau dg pasti,,
    Aq yakin syakin2nya klo dlubuk hatimu yg paling dalam,,kw m'cintai Hyun Jae,,
    Pliiiss,,
    Janganlah kw memilih Hyun Jung,,
    Biarlah Hyun Jung utk mbak Fathyku t'saiank,,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini knp jadi bawa2 aku???
      aku maunya jae tau,,,, :P

      Delete
    2. mba shin tampaknya puas kali yah,,,,,
      aku juga mau ketawa hahahahahaha
      itu karenaa hugi dah berhasil nerjain mba shin

      Delete
    3. hee.. iya nih.. punya baby guguk serasa punya baby manusia.. hadeh..

      Delete
    4. pagi2 dah dikerjain juga disuruh ngepel rumah...

      hugi good job (y)

      Delete
  3. akhirya dpt 1 chapt juga mba,,,,


    love it very much, mba, tahnk you,,,,
    jae jgn ksr lgi yah,,,
    jung awas ambil linda, nti aku kejar bareng Kian
    ahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha iya nih, dpt 1 doank... tragis deh besok menggalau gak punya bahan..

      Delete
    2. mau brp meter bahannnya mba?? nti aku beliin tuh di tanah abang wkwkwkwkw

      Delete
    3. hahahaha... sepanjangn bali-korea. beliin ya...

      Delete
    4. kepanjangan mba,,, nti lang ditengah laut sapa yg mw cari??

      Delete
  4. ada maksud tersembunyi di balik skpnya hyun jae...
    yach cinta tak selamnya hrus memiliki,..
    tpi tetep bkin galau....

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaa.. bener sist.. cinta tak selamanya harus memiliki... kok hopeless bgt jdnya kwkwkwkkw

      Delete
  5. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  6. Lindaaa...
    wake up girl.. for hyun Jae..
    he loves you sooo much..

    mbak shin bakalan dapat predikat si ratu pembuat hati galau..
    jeng jeng jeeeeng...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehehe... bisa aja MJ... mwah..

      Delete
    2. mba merr, mba shin kan emang udah dapet gelar itu dari kemarin2. mba shin emang ratunya bikin galau hhe

      Delete
  7. Mbak.. Bwt galau tngah mlm aj nih..x_x
    Gmna ni mbak klanjutannya?
    Udh ga sbar ak..*gsok2 tngan*

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaa.. besok sist, jam 10 malam biasanya aku posting yg eleventh drama. 1 chapter sehari. wita ya, wktu indonesia tengah :D

      Delete
  8. mba shin sumpah aku nyesek banget bacanya... baru bangun trus baca ini awal pagi ini aku mulai dengan galau *lebay*

    ReplyDelete
    Replies
    1. hhhahhahhahaha... bagusnya galau kan malam hari ya sist? biar boboknya bisa mimpi...

      Delete
  9. LINDA,,, BANGUN!!!! keren taktik nya Jae,, ayo Hyun Jae rebut hati ku *eeehh salah mksudnya Linda, hati aq mah ga ush direbut tulus sdh kuberikan pada mu Jae hahahaa

    ReplyDelete

Silahkan Tinggalkan Komentarmu.