"Let's Cry And Laugh In The Name Of Drama. Here I Present Us The Drama From The Bottom Of My Heart. I Wish You An Enjoyment Journey Within The Drama-Story"

"karena tanpamu, aku tak bernyawa" VE


Saturday, January 12, 2013

Eleventh Drama - Chapter 26



Linda melayangkan pandangannya sekali lagi pada rumah megah itu. Rumah yang ditinggalinya selama empat bulan yang diwarnai dengan emosi naik turun yang berkecamuk dalam dadanya.

Sejak Hyun Jae meninggalkannya pagi itu, Linda selalu merenung sepanjang hari. Hanya keyakinan bahwa dia masih bisa hidup lebih baik lah yang membuatnya bisa bertahan melewati semua perjuangannya untuk bisa berjalan lagi.


Hyun Jae seolah tak pernah hadir dalam hidupnya, laki-laki itu menghilang sepenuhnya bahkan suara langkah sepatunya pun tak pernah di dengarnya lagi. Linda merasa Hyun Jae tidak tinggal dirumah itu lagi. Mungkin seperti itulah Hyun Jae sebenarnya, akan pergi setelah perbuatannya terkuak dan tak mencoba untuk memenangkan hati Linda lebih keras lagi.

Meski Linda mengatakan tak ingin menikahinya lagi, dalam hatinya Linda selalu berharap Hyun Jae akan muncul di depan pintu kamarnya dan memperlakukannya seolah itu semua tak pernah terjadi. Mungkin.. Bila dia lebih bersabar dan tak kenal menyerah, Linda akan merubah keputusannya.

Namun tidak, laki-laki itu memilih untuk menikmati rasa sakit hatinya seorang diri, dan tenggelam dalam pengaruh alkohol untuk melupakan semua penderitaan yang Linda berikan padanya. Laki-laki itu telah hilang harapan. Dia tak cukup kuat untuk menerima penolakan Linda padanya saat harapannya telah membumbung tinggi.  Dan kini terhempas jatuh dan hancur berkeping-keping.

Pakaian pengantin yang telah dipesannya untuk pernikahan mereka hanya tergantung masih dalam plastiknya, dengan rapi diletakan di dalam lemari kamar Linda. Menunggu wanita itu untuk mengenakannya suatu hari nanti, bila Hyun Jae cukup jantan untuk merebut cinta Linda lagi, dengan lebih jujur.

~~~~

Sudah enam bulan lebih sejak Linda meninggalkan Seoul dan pergi ke Inggris bersama Hyun Jung. Dia terkejut saat menemukan laki-laki itu telah menunggunya di depan pintu gerbang rumah Hyun Jae dan memintanya untuk pergi bersamanya meninggalkan Korea.

Saat itu, Linda memang ingin meninggalkan negara itu, meninggalkan kenangan bersama dengan Hyun Jae yang tak ingin mengejarnya kembali. Karena beberapa hari lagi adalah hari dimana mereka seharusnya menikah, namun mereka tak bisa menikah. Linda terlalu angkuh untuk mengakui perasaannya pada Hyun Jae dan laki-laki itu terlalu pengecut untuk memperjuangkan perasaannya pada Linda.

Dan disanalah Hyun Jung, mendapat kesempatannya untuk mendapatkan hati Linda untuk dirinya. Linda kini sudah sembuh, setelah menjalani operasi terakhirnya, kini dia tak memerlukan lagi pil-pil yang biasa diminumnya dulu. Dia juga telah mampu berjalan dan menggerakan tubuhnya lebih leluasa setelah berlatih dengan instruktur profesional di sebuah klinik swasta terkemuka di London.

Saat itu musim dingin di London, Hyun Jung dan Linda sedang duduk-duduk di depan perapian kayu bakar menghangatkan tubuh mereka. Mereka baru saja kembali dari sebuah pesta ulang tahun salah seorang rekan bisnis Hyun Jung di hotel Fourseason London.

Hyun Jung menuangkan segelas anggur merah untuk Linda dan menyerahkan gelas itu padanya.

“Cheers.. Untuk kesehatan kita” katanya bersulang sembari menyentuhkan gelasnya pada bibir gelas wine Linda.

“Cheers..” katanya mengulang ucapan Hyun Jung.

“Ahh.. Wine yang sangat bagus. Aku tak akan pernah bosan meminum minuman ini. Sangat cocok untuk menghangatkan tubuhmu pada musim dingin sekeras sekarang” Hyun Jung dengan nikmat menyesap winenya.

Linda menatap wajah Hyun Jung, terkadang dia tak bisa membedakan laki-laki di depannya ini dengan Hyun Jae, mereka begitu sama, namun begitu berbeda. Hyun Jae tak akan pernah berbicara dengan riang padanya. Laki-laki itu tak punya selera humor sama sekali, sementara Hyun Jung akan mewarnai hari-harinya dengan humor-humornya yang mengocok perut.

Namun sesekali Linda akan mendapati laki-laki itu menatap wajahnya dengan intens seperti malam ini. Nampaknya wine yang berlebihan membuat Hyun Jung merasakan tubuhnya memanas.

“Sudah enam bulan kita bersama, tidakkah kamu merasakan sesuatu padaku, Lin?” Hyun Jung duduk disampingnya, sorot matanya teduh. Berbeda dengan sorot mata seseorang yang menatapnya dengan wajah yang sama, dulu..

“Apa yang kamu katakan, Hyun Jung. Aku tak mengerti” Linda berpura-pura sibuk dengan gelas wine dalam genggamannya, mengamati dasar gelas itu mencari remah-remah anggur yang tak ditemukannya.

Hyun Jung mengambil gelas itu dari tangannya, kemudian tangan itu di genggamnya, menangkupkan pada dadanya.

“Tak bisakah kamu merasakan debar jantungku sekarang, Lin? Berdebar begitu kencang hanya karena berada didekatmu. Aku pernah mengatakan kalau aku juga mencintaimu, dan aku..masih merasakan perasaan itu. Aku masih menunggumu, Lin. Meski perlu bertahun-tahun agar kamu menerimaku, aku akan bersabar”

Hyun Jung membuat Linda salah tingkah. Mereka tidak terbiasa berbicara seperti ini sebelumnya.

Hyun Jung tak pernah memaksanya, mereka memiliki hubungan pertemanan yang indah, Linda dapat mempercayai laki-laki ini, karena dia memang tak punya rahasia yang perlu disembunyikannya dari diri Linda. Berbeda dengan seseorang disana yang dengan sengaja menyembunyikan rahasia itu dan tak berniat untuk memberitahukannya sama sekali. 

“Aku tak tahu, Hyun Jung. Aku belum memikirkan hal itu lagi..”

Sejujurnya Linda tak pernah memikirkannya. Hatinya telah dimiliki oleh Hyun Jae. Dan laki-laki di depannya ini bukanlah Hyun Jae, dia memang memiliki wajah yang sama dengan Hyun Jae, namun aura mereka berbeda. Linda hanya merasakan keinginan untuk berteman dengannya, tak lebih.

Linda merasa kepribadian mereka begitu berbeda, dan seorang seperti Hyun Jae-lah yang mampu mencuri hatinya. Orang yang dengan kasar memaksa masuk ke dalam hatinya dan sukses mencuri hatinya itu.

“Kamu masih memikirkan saudaraku? Apakah kamu mencintainya, Lin?”

“..Aku tak mungkin mencintainya, dia lah yang membuatku begini”

Linda tak menyadari sorot mata yang berubah pada laki-laki di depannya saat dia mengatakan dirinya tak mungkin mencintai Hyun Jae. Laki-laki itu tersenyum, sebuah senyum culas yang mungkin akan Linda benci bila melihatnya. Laki-laki di depannya ini sedang merencanakan sesuatu yang tak diketahui oleh Linda.

“Lalu..mengapa kamu tak bisa mencintaiku, Lin? Bukankah aku lebih baik dari dia? Aku tak pernah membohongimu, aku tak pernah menyakitimu, pernahkah aku?”

Hyun Jung menyentuh dagu Linda, menatap mata wanita itu dengan penuh gairah. Mencegahnya melepaskan diri dari kuncian tangannya pada dagu wanita itu.

Tangan Linda meronta di dadanya, namun Hyun Jung dengan tenaganya yang kuat menekan tangan itu hingga tak berkutik dan dia dengan bebas dapat mencium bibir Linda dengan penuh nafsu. Awalnya Linda menolak ciuman itu, mengatupkan bibirnya dengan ketat, namun lidah Hyun Jung memaksa masuk melalui celah yang dibuatnya dengan menusukan lidahnya yang menggoda pada garis bibir Linda hingga wanita itu tak mampu bertahan lagi.

Bibir Hyun Jung menguasai bibirnya dengan penuh gairah, mengecap rasa bibir manis Linda dan memainkan lidahnya pada bibir wanita itu. Linda merasa tubuhnya begitu ringan saat bibir Hyun Jung yang memagut bibirnya, terasa begitu manis dan aromanya begitu dikenalnya. Aroma Hyun Jae..

Nama laki-laki itu memenuhi kepalanya, bila dia tak ingat sedang berada dimana, dia akan mengira dirinya sedang bercumbu dengan Hyun Jae di dalam kamar nya yang dulu, dirumah megah milik Hyun Jae itu.

Linda memohon pada Hyun Jung untuk tidak menciumnya lagi. Dia tak dapat membedakan laki-laki ini dengan saudaranya saat mereka berciuman, bahkan rasanya begitu sama. Linda takut akan lepas kendali dan melemparkan tubuhnya pada Hyun Jung. Memohon laki-laki itu untuk memenuhi kebutuhannya.

Dia begitu merindukan belaian tangan Hyun Jae pada tubuhnya. Di depannya, seorang kembaran dari laki-laki itu dengan rasa yang sama sedang mencumbunya, dan dia tak akan sanggup menolak bila Hyun Jung memaksanya. Apakah mereka diciptakan begitu serupa tanpa perbedaan sedikitpun, kecuali pada kepribadiannya?

Hyun Jung tak menjawabnya, namun dia melepaskan tubuh Linda. Bangkit dari kursinya dan kembali mengisi gelas-gelas mereka dengan wine seolah tak ada yang terjadi diantara mereka semenit yang lalu. Hyun Jung sanggup mengontrol gairahnya yang telah disembunyikannya dengan baik.

Dia menyerahkan gelas itu lagi pada Linda, kali ini dia bersulang atas nama cinta.

“Untuk cinta yang tak ada disana, atau berada disana” Hyun Jung meneguk minumannya, menatap bagai mata elang pada Linda yang menunduk dibawahnya. Laki-laki itu tak melepaskan sedikitpun pandangan matanya dari Linda hingga wanita itu masuk ke dalam kamarnya. Kemudian Hyun Jung akan masuk ke dalam kamarnya tak lama setelah itu. 


27 comments:

  1. jung mang gak punya rahasia, gak menyakiti linda tpi dia tega sama saudaranya sendiri, di saat saudaranya terpuruk malah dimanfaatkan,,,,

    jung cinta lida cuma untuk jae, jgn prnh dipaksa,,,
    cinta dipaksa bakal kaya pasir dalam genggaman tangan,,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah wah.. semakin banyak keluar kata2 saktinya mbak fathy nih.. lol lol lol

      Delete
    2. tapi aku bukan kera sakti y mba hehehe

      Delete
    3. wkwkwkwkw fathy sakti kl gt...

      Delete
    4. kalo fathy sakti nti pada nyangka aku saudaraan sama kera sakti, mba ixixixi

      Delete
    5. Pasir dalam genggaman??
      Kyk lagu adja mbak,,,
      nokh kalimat di atas blajar dmana mbak Fathy???
      Jangan bilang klo blajar di Jung Nam,,,hehehheheheeeee

      Delete
    6. ya,,, jung nam is the best teacher, riska

      Delete
  2. Hmmm,,,,,konflik dmulai,,
    Mari kita lihat sodara2,,,
    Apakah drama perkausaaan antara Hyun Jung & Linda akan terjadi atw tidak???
    Stay tune on www.myowndramastory.blogspot.com,,we'll be right back after commercial break,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. mba stasiun tipinya udah pindah,,,,
      tuh ada di serang hihihihi
      kaburrrrrrrrrrrr

      Delete
    2. apaan tuh drama perkausaan? lol..

      Delete
    3. @riska : jam siarannya dah abis mba hehehe

      Delete
    4. Drama perkausaan ntuh si Linda mw masak bareng Hyun Jung, sistah Shin,,

      Mbak Fathy,,,masih ada koq siaranny,,pan nonstop smalaman,,,, lol

      Delete
  3. jung jae jung jae,,,
    linda ama jung nam aje,,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahhaa kok bs jung nam kesini.. ntr berantem bertiga lg trus rossy dtg dehh

      Delete
  4. aku penggemar barumu nih mbaaa
    kebangun jam segini eh ketemu sm hyun jae
    sayang sedikit bener
    huhuhuhu #nangis ala india (sambil joget2) biar ditambahin
    oya..first drama masih brenti di 12 yah??lanjutannya kapan mbaaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah, salam kenal ya sist... seneng nya ada yg ngaku j dpenggemarku ^^. makasi ya udah mampir kesini.

      hahaha hari ini hyun jae udah dpt 2 chapter... semestinya cuman 1 aja.. lol.

      yg first drama, mgkn nanti ya setelah 9th n 11th drama selesai.. mungkin. lol..

      Delete
  5. aku penggemar barumu nih mbaaa
    kebangun jam segini eh ketemu sm hyun jae
    sayang sedikit bener
    huhuhuhu #nangis ala india (sambil joget2) biar ditambahin
    oya..first drama masih brenti di 12 yah??lanjutannya kapan mbaaaa

    ReplyDelete
  6. Si Jung tuh kenapa tega banged ama si jae sih?!?
    Speechless deh...

    ReplyDelete
  7. wowa.....skrg sama hyun jung?? kyaknya aku ketingalan satu bab...*ngk sadar :)

    ReplyDelete
  8. mulai emosi lagi nih mba.. hyun jung tuh rese ya... pengen ngerebut milik kakaknya??? ga bakalan bisa, linda bukan seperti gadis2 lain yng pernah ada dalam hif\dup mereka. plisss mba jangan bikin penilaianku sama linda berubah. jangan sampe linda mau melayani hyun jung apapun alasannya.. jangan bikin aku benci sama linda plisssssssssss

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha br nemu nih komenmu yg ini sist. ngumpet di kotak spam.. gk ngerti knp dibilangin spam. ckckckckck

      Delete
  9. hahahaha.. ayo diputer balik biar gk ketinggalan..

    ReplyDelete
  10. Linda sma Hyun Jae kya tutup sma botol Πγª dech... Klop. si Linda keras kepala mengakui perasaan Πγª ... Kang Jae terlalu cepat mnyerah mperjuangkn Cinta Πγª ... Salah satu mengalah knpa Sich !!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. haahahhahaa... nanti jg pst berubah cin ciyuss deh..

      Delete

Silahkan Tinggalkan Komentarmu.