"Let's Cry And Laugh In The Name Of Drama. Here I Present Us The Drama From The Bottom Of My Heart. I Wish You An Enjoyment Journey Within The Drama-Story"

"karena tanpamu, aku tak bernyawa" VE


Monday, January 14, 2013

Eleventh Drama - EPILOGUE


Hai, semuanya pembaca setia Eleventh Drama. Drama ini sudah ending lho.. mudah-mudahan masuk kategori ending yang Happy ya..

Namun.. pada awal saya membuat Drama ini, saya memiliki ending lain yang saya rasa cukup mengejutkan kalau misal dipublikasikan.


Jadi.. Ending Orisinil ini.. tidak jadi saya pakai.. 

Tapi.. Bagi teman-teman pembaca Eleventh Drama yang penasaran dengan Ending Aslinya.. bisa kok baca ending aslinya ini.. (sebenarnya sih cuman Epilogue yang menjelaskan semuanya) 

Caranya gampang, karena tidak semua dari kita pengen tahu "Ending Asli" ini.. maka tidak akan saya pajang -untuk sementara waktu- di blog saya. 

Jadi gimana donk?? Nah, kalau ada yang mau.. kirim aja email ke: drama.story@yahoo.com nanti bilang aja "Mbak mau donk dikirimin Ending Aslinya Eleventh Drama".

Sip.. pasti saya kirim. Oce? ;) 

Jadi harap maklum ya karena Ending Asli ini.. Terlalu ehm.. terlalu gimana ya?? Baca sendiri aja deh nanti ya. ^^> :peace:

Note : Bagi yang memiliki account gmail, coba di cek di SPAM BOX nya bila email yang saya kirim tidak ketemu di INBOX. karena kebanyakan memang masuk ke SPAM BOX. :D 

Regards 

Shin Haido 

146 comments:

  1. Aku penasaran mbak, kirimin ke yullinta@gmail.com donk "̮° Ł‎​ђąηk ўσυ °"̮

    ReplyDelete
  2. Ak mau dong mbak..:D
    Mendyjane29@gmail.com
    D tnggu ya..:D;;)

    ReplyDelete
  3. mba aku mau dong dikirimin ending eleventh drama nih alamat ku tarlola@ymail.com :) makasih

    ReplyDelete
  4. mbakkk....aku mau..mau..mau pake banget,,,
    kirim ke novita.sss.89@gmail.com ya mbak...
    thanks...

    ReplyDelete
  5. "Mbak mau donk dikirimin Ending Aslinya
    Eleventh Drama k riendang@gmail.com
    thx b4 :-*

    ReplyDelete
  6. @astrid : sip sip
    @Mendy : oke cin..
    @rafiah : oke sista...
    @novita : hahaha.. oke deh... tunggu ya
    @rindang : hahahahha oke cin.. :*

    ReplyDelete
  7. mba aku mau dong yg ending orisinilnya ini email ku lelikrisnayanti@gmail.com

    ReplyDelete
  8. Mau dong mbakkkk ending yg sedihnyaaaa~~
    Kirim ke my_dear_fantasia@hotmail.com ya mbakkk :)))
    Thankiesss ^^

    ReplyDelete
  9. @leli : sabar ya cin, koneksiku ancur nih. gk bs ngirim email susah.. tp aku usahain deh ya :D

    @roselyn : hahahaha ndak sedih kok cin endingnya... sesuatuh...

    oke nant aku coba kirim ya. mdh2an koneksi internetku udah mendingan :D

    @gigi : ending yg mana cin?? final ama epilogue nyambung kok. ehhehehee..

    ReplyDelete
  10. aku juga mau mbak shin, kirim ke beauty_zhee@yahoo.co.id
    ditunggu ya mbak....thx aku suka 11th dramanya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah aku kirim ya sist.. coba dicek :D

      Delete
    2. bagus juga mbak sekali2 dengan sudut pandang ending story nya berbeda....kalo ngak membernya dramastory menghayal terus, sekali2 dikasih yang realitanya biar masih tetap sdar....hehehehehehe.....

      Delete
    3. wkwkwkkw.. kejammm donk sist.. justu baca drama biar lari dr realita.. yg kejam dan menyedihkan. wkkwkwkw

      Delete
    4. bagiku yang penting bagus mbak gimana endingnya terserah
      hihihhihihhii.......

      Delete
  11. q jga mau Shin...(Penasaran kta Shin ending ori Πγª " terlalu emh...trlalu gimana gitu.. Heheh) n1r4.btl@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahhh oke sist. Ntr ya, koneksiku lg amburadul. Mau ngepost jg gk bisa susah.. (˘_˘)ck! (˘_˘)ck (˘_˘)ck!

      Delete
  12. mbaaaaak.. aku pastinya mauuuuuuuuuuuuuuuu... *pake suara ala shinchan*
    merryjane3@gmail.com
    aku tunggu yaaaa...
    makasih mbaaaaaaaakk.. *kecuuuuuuuupps*

    ReplyDelete
  13. mau juga say;-)
    aretha.ae@gmail.com

    ReplyDelete
  14. @Merry : cek inbox mer.. :D

    @Aretha : cek inbox sist ya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. mba yang aku belum dikirim ya?????
      kalo ngga kirimnya ke email aku yang satunya lagi aja mba ke lelikrisnayanti@yahoo.co.id

      terima kasih, thank you, hatur nuhun hhe

      Delete
    2. belum nyampe kah sist ya udah ntr coba aku ulang lagi ya ngirimnya..

      Delete
  15. Menunggu kiriman epilog nya :d

    ReplyDelete
  16. M Shin slm kenal, jd suka bgt ma drama storynya.. mau epilog aslinya ya..ya.. ophi777@gmail.com
    *kedipmerayu**

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oke sist.. Salam kenal juga ya :D Ditunggu ya, ntr aku kirim ehehe.. :D

      Delete
  17. Ditunggu sis epilognya...tinggal nggu si jung in nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah aku kirim kok sist.. coba di cek lg, kl belum masuk, kabarin lg ya :D

      Delete
    2. kyknya kl ngirim ke gmail rada2 susah deh, soalnya ada beberapa temen yg emailnya gmail belum nyampe jg ahhaha.. tp mdh2an dah nyampe skrg ya :)

      Delete
    3. Hahaha blom nyampe jg...aneh...minta tlg kirim ke yullinta@yahoo.com mungkin gr2 xl lagi trouble apa ya...

      Delete
  18. Mbak mau dong ending aslinya nuiicoco8944@gmail.com


    Mkaci kk

    ReplyDelete
    Replies
    1. sip sip ditunggu ya sista.. kl belum masuk jg kabarin lg ntr ya.

      Delete
  19. Mba shin aku mau dong kirimin ke aku dong sisca_back@yahoo.co.id aku tunggu yah !!!

    ReplyDelete
  20. kirim jg ke email aku ya mbg..
    amandaqadiracute@gmail.com
    thanks ya mbg cantiq....
    hehhehe*merayu*

    ReplyDelete
    Replies
    1. sip, udah aku kirim ya sist. kl gak masuk ke inbox, coba cek ke SPAM. katanya kadang masuk kesana. ahahhahaha... masak eike dibilang SPAM sih ama GMAIL. grr...grr..gr...

      Delete
  21. mba mau dnk ending asli nya ... Salim_melani@yahoo.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. beress.. done.. terkirim.. :D met baca..

      Delete
  22. Mba Shin, aku mau jg dunk, krm ke emailku, christinedemus@gmail.com
    Tq ya mba Shin..

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah aku kirim ya sist.. coba cek inbox atau spam box.. hee.. kl belum nyampe kabarin aja lgi ya ;)

      Delete
  23. Dear my lophly sistah,,,
    Satu kata untuk epilog orinya : SHOCK & KEREN !!
    It's really menyenangkan untuk mreka b'dua,,,pun untuk Linda,,
    & tentuny mnyenangkan untuk smuaaa,,,

    tetap b'karya, sistah,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahaa... asikk.. makasi pujianmu sista... make me smiling all nite.. lolsip sip.. sukses buatmu jg ya sista :D

      Delete
    2. sama mbaak, aku shock banget bangeeeeett....
      rada ngeri sih, hihihihi...
      btw thank ya mbaak ^^

      Delete
    3. hhahahahaha.... sama2 Merry..

      Delete
  24. ah liad komen sista Riska jd penasaran...gmailku knp trouble siyh...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ternyata ga trouble :malu: masuk ke spam...pantes aja ga masuk ke bb alert...kudu buka spam via browser..."̮° Ł‎​ђąηk ўσυ °"̮ sis, sesuai dugaan...cm sebel jg ya ama si jung...ck ck ck

      Delete
    2. hahahaha.. ketawa sambil meringis.. diriku dibilang SPAM. oh tidakkk... sip sip.. hahahaha... yg penting semua senang sist... lol

      Delete
  25. Mba shin aku jg mau dong yg ori
    Email ke sri.sumiyati01@gmail.com
    Penasaran nih mba
    Makasih ya mba shin

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe sip sip udah aku kirim ya sist.. coba cek inbox or spam box.. kl belum nyampe jg kabarin lg ya ;)

      makasih..

      Delete
  26. ahh akhirnya nympe sini jga,,..
    mbak shin yg baik hati dan tidak sombong, aq juga mw donk dkirimin yg ori hehehehehe,...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha... marathon nih ceritanya bacanya sist?? lol.. sip sip udah aku kirim ya td. mdh2an nyampe ;)

      Delete
  27. Mba Shin.. Aku dah terima epilognya yaa..
    wowww...gak nyangka bgttt!!!!! Shocking!! But, happy for everyone..:-);-):-);-)
    Thank you Sista.. keep writing ya Sist..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahhaha... sip sip.. sama2sista..

      makasi jg buat semangatnya. ^^. FIGHTING!!

      Delete
  28. woooww surprise mbg....
    semangat untuk menghasilkan karya2 selanjutnya yg lebih dan lebih bags dari yg skrg....caaayooo mbg cantiq

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasi banyak sista... keep semangat buat dirimu jg ya.. ^^

      Delete
  29. Hahaha kan bukan salahku msk spam mbak, salahkan gimeil...btw Mbak mw komentarin epilognya tp takut jd spoiler, bisa via email ga nih tanyanya...hehehe penasaran dgn kata tertentu di epilog...

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkkwkwkw... mari kita salahkan gmail bersama2. boleh, di mail boleh. di YM boleh..

      Delete
  30. Mbaaa shinnnnn aq mau juga...

    Kirimin ke inta_15@yahoo.co.id :)

    Makaasiih mba shi, d tunggu yah ending asli nya *guling2

    ReplyDelete
  31. Mba kirimin aq jg afikahikmah347@gmail.com... Makasih..

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah aku kirim ya sist, coba cek inboxnya, kl gak ada di inbox, coba cek di spam box nya hee..

      Delete
  32. aku mau juga dong mba... vindaannisa@yahoo.com ya...

    ReplyDelete
  33. waduh jadi penasaran nue mba sin aku mau juga dong op.upay0880@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah aku kirim barusan ya sist. coba cek di spambox nya kl gak masuk ke inboxnya ya :D

      Delete
  34. Mb shin, aku mau dooonk
    Penasaraan
    Yah yah yah ;)
    Kirim ke herlinasanti81@yahoo.co.id :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah aku kirim ya sist.. coba dicek. :)

      Delete
  35. Huaaa mb shiiin
    Shoocccckkkkkk
    Ga mauuu
    Mau ending yg disini aja ah
    Hahahahaha

    ReplyDelete
  36. Kirimin ke aku jg mbaaaa
    ririnathaya@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. oke sista..nanti aku coba kirim ya. skrg koneksiku lg anjrit eror banget. huhuhu.. mdh2an nanti bisa, pst langsung aku kirim. kl pun belum masuk, coba cek ke spam box mu ya. :D

      Delete
    2. Udah masuk,tengkyu ya :)
      meleset sdkit dr perkiraan aku.
      Kirain linda tau n setuju ber3,ternyata....

      Delete
    3. hahahaha.. biar bisa dibikinin sequelnya cin, jd gk dikasi tau lol

      Delete
  37. minta dunk shinnn...
    penasaran
    my email : hsu_yie_phink@yahoo.com

    ReplyDelete
  38. mba shin... Aq mau *.*
    #penasaran tingkat akut

    ReplyDelete
    Replies
    1. ne e-mail aq mba silapatzz@gmail.com

      Delete
    2. udah aku kirim ya sist. coba cek di spam box mu :D

      Delete
  39. Mbak shin MaU Donk endingnya.. Masih inget kan email ku hahhaa..... ashia262@gmail.com

    ReplyDelete
  40. mau juga donk mba ending original yg ktnya bikin shocked... kirimin ke joonismineagain@gmail.com
    makasihhhhh..

    ReplyDelete
  41. Mbak Shin, aq fans barumu. Mau dong ending orisinilnya. Emailq di desizalsy@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam kenal sista. oke ntar aku kirim ya ;)

      Delete
    2. udah aku kirim ya sist, kl gak masuk ke inbox, coba cek di SPAM box :D

      Delete
  42. ah...mbak Shin...hua....Hjun Jae jahat. Miris baca orisinal epilognya. Ditunggu karya2nya yg lain ya mbak shin. skrg tiada hari terlewati tnpa membuka blogmu...he,,,he,,,
    Thanks ya mbak dah dikirimin original endingnya. Peluk sayang buat mbak shin.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahhahahaha.... sip sip.. silahkan baca yg lg tayang n belum dibaca sist ya.. lol.. sip sip.. makasi jg udah sering mampir kesini.. :peluk cium cipika cipiki ^^>

      Delete
  43. mba shin aku fina, aku mau dooong dikirim ending aslinya ke finashabrina@hotmail.com hehe makasi mba shiin :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai jg sist fina.. oke deh. ntr aku kirm ya :D kl belum nyampe kabarin aja lg atau kirim email ke drama.story@yahoo.com

      Delete
  44. mba shiiiin! baca ending aslinya tuh malah seru kalo dibikin side story ato season 2 nya deeh! hahaha tapi ttp lebih seneng baca ending yg ini sih hehehe :D
    -fina

    ReplyDelete
  45. mba shiiiin! baca ending aslinya tuh malah seru kalo dibikin side story ato season 2 nya deeh! hahaha tapi ttp lebih seneng baca ending yg ini sih hehehe :D
    -fina

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha kita liat nanti aja ya apa mau bikin season 2. lol...

      Delete
  46. MbaE... Mau donggg... Sandrasetiawan1234@gmail.com

    Thx bangeddd... *cupcupmuachmuach*

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah aku kirim ya sist. happy reading. mdh2an nyampe, kl gk cek SPAM BOX mu :D

      Delete
  47. mba Shin aku baru aja selesai baca cerita ini. asli keren banget ceritanya. bikin deg2an sekaligus gregetan. aku suka sekali sama karakter Choi Hyun Jae. dia pribadi yang unik, disatu sisi berkarakter lembut dan disisi lain begitu menakutkan. tapi aku suka sisi gelapnya ini. walaupun semua yg dia lakukan frontal dan kejam tp sikap manisnya memberikan sentuhan yg indah. nga heran kalo cintanya Linda jatuh kepadanya.(berasa itu aku loh krn nama kami sama hehe:D) btw ada sedikit ganjalan dihatiku. kenapa alasan Hyun jae memfitnah ayah Linda tak terungkap.aku mengharapnya ada sisi romantisnya dibalik tindakan kejam itu.tp ternyata diabaikan Linda. tp nga pa2 ceritanya tetap keren kok.
    sebenernya aku suka dengan ending cerita ini tapi sangat disayangkan kenapan Choi Hyun Jun tak punya kekasih hati.kan lumayan cowok cakep gitu hehe :)
    oh ya aku penasaran sama ending ceritanya yg asli. aku boleh minta nga, klo boleh kirim ke email ku aja ya mba
    ini email ku : puput_tasra@yahoo.co.id

    terima kasih :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasi banyak masukan dan pujiannya sist. love to read it all. butuh banget komen seperti ini. ahahhaa.. epiloguenya udah aku kirim, met baca aja ya :)

      aku sendiri udah agak lupa dengan alur cerita ini n kenapa hyun jae memutuskan memfitnah bapaknya Linda, tp kyknya secara tersirat akan dijelaskan di epilogue mengapa mereka memilih jalan itu. Linda memang sudah target operandi ihihihihi

      Delete
  48. oke mba. makasih ya. ntar aku baca emailnya.
    met malam :)

    ReplyDelete
  49. Mbak Shin Haido
    maw juga dong aq d kirimin endingnya k email aq d najwasevilia@gmail.com
    nggak sad endingkan
    pliss Mbak Shin yg cantik
    hehehe

    ReplyDelete
  50. Mbak Shin Haido
    maw juga dong aq d kirimin endingnya k email aq d najwasevilia@gmail.com
    nggak sad endingkan
    pliss Mbak Shin yg cantik
    hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah aku kirim ya td siang :) mdh2an nyampe

      Delete
  51. mba shin aku jga mau ending asliny... ,
    krim endingny k email aku wwarzuqni@ymail.com

    plissss mbak shin yg cantik dan baik hati... ,
    *bighug

    ReplyDelete
    Replies
    1. dah dapet belum sist? agak susah skrg monitor komen soalnya. ahhaha... kl belum dapet, kirim email ke drama.story@yahoo.com aja ya ;)

      Delete
  52. mba shin,,aq penasaran am ending nya,,,boleh mnt dkrmn g mba? ke gmail aq catallyarose12@gmail.com
    selalu penasaran am semua cerita ynag dibuat am mba shin,,,
    thanx ya mba,,,

    ReplyDelete
  53. wah aq juga ingen thu versi laenya i2.dalam 5 jam sudah selesai membc sampai akhr he.3x kirimin ya sis bee89princess@gmail.com

    ReplyDelete
  54. Mbak, minta dong ending versi orinya, jadi penasaran banget. Bca ini ngerasa jdi linda hehehehehe. Suka banget ama karakter kyak choi hyun jae. Ini emailku mbak tika1305@gmail.com

    ReplyDelete
  55. @Cataliya rose , @sarangheo big bang, @kyuqueen : udah aku kirim ya say.. happy reading.. ;) maaf br liat komen disini :D aku malah lupa udah aku kirim sebelumnya apa belum.. hee...

    ReplyDelete
  56. arrgghhh...mb shin membangkitkan kembali rasa penasaran q...bisa minta dikirimin ending original versionnya mb?. ( kaze.widya@gmail.com ) bru aja ngehh klo ada postingan ending original *kedip-kedip malu-malu*

    ReplyDelete
  57. sherlyaquarina@gmail.com,aku tunggu ya mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. @amir widya & @sherly aquarina : udah aku kirimin ya say ;) cek email kalian.

      Delete
  58. mau dong mbak endingnya ke apriliani.saniti@gmail.com

    ReplyDelete
  59. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  60. Mb shin....mau dong Ke mellydk@gmail.com,baru selesai bacanya....rame ih!!ditunggu cerita lainnya dari Mb Shin,yaaaa......chayoo!!^ ^

    ReplyDelete
  61. Mb Shin seruuuuuu...mau dunkk penasaran PAKE BANGET nih ke medina301085@gmail.com ^_^ ditunggu ya cerita yg lainnya

    ReplyDelete
  62. hari ini aku dah ngehabisin 3 story mu mbak untung hari minggu jadi gak kerja, suka banget ma ceritanya, dan ditunggu kisah2 yang lainnya....mbak mau donk versi lainnya kirim ke wi2n_forestry@yahoo.com ya,..theks..

    ReplyDelete
  63. @sis medina n wi2n : udah aku kirim ya. coba cek di inbox masing2, kl gmail aku ragu bakal nyampe, soalnya gmail ama yahoo musuhan kl ngirim email. ahahhaa.... tp mdh2anya nyampe sih :D

    ReplyDelete
  64. Wah seruu.. jd penasaran ma versi aslinya. kirimin donk mba, ke kireiluv@gmail.com,, :)
    makasih

    ReplyDelete
  65. Mba shin penasarsn sama versi lainnya tolong dikirim yaa mba anin.disha@gmail.com makasih mba ^^

    ReplyDelete
  66. @kirei luv & @anindista : udah aku kirim ya say ke emailmu. mudah2an nyampe soalnya aku kirim pake yahoo. kadang2 yahoo ama gmail emang suka berantem, jd email kadang gk disampein. wkwkkw... kl misal gk ketemu, kalian bisa baca di facebookku, ini linknya :

    https://www.facebook.com/notes/shin-haido/temptation-of-angels-original-ending/218374131653962

    ReplyDelete
  67. sis, aq mau dong dikirim ke devitndut@gmail.com
    siesie

    ReplyDelete
  68. wah seru banget ceritanya baca dari awal nya udah bikin gregetan ma endingnya .....maaf ya aku coment nya gabung disini aja sekalian mnt cerita ' ending aslinya' ....kirim ke email ku yah mba tyanengsih46@yahoo.com atau tyanengsih@gmail.com....makasih sebelumnya......

    ReplyDelete
  69. wah seru banget ceritanya baca dari awal nya udah bikin gregetan ma endingnya .....maaf ya aku coment nya gabung disini aja sekalian mnt cerita ' ending aslinya' ....kirim ke email ku yah mba tyanengsih46@yahoo.com atau tyanengsih@gmail.com....makasih sebelumnya......

    ReplyDelete
  70. wow ceritanya keren bgt...aq mau dong dikrimkan cerita ending aslinya...tlg dikirim ke emailku ya mba dewik1419@yahoo.co.id atau dewik7788@gmail.com...makasih

    ReplyDelete
  71. udah aku kirimin ya semuanya. kl ada yg belum dapet, email aku aja langsung di drama.story@yahoo.com :)

    ReplyDelete
  72. waaahhh ceritax bagus banget,,,,, awal baca agk bingung tpi kesini2 dah mulai jelas. maaf yaaa mba shin ru d baca. aq ru tau bloknya mba saat terbang k wattpad. jempol buat mba shin,,,, ceritanya seru2,,,, ceritax jung nam gak d lanjutin mba?? penasaran nihhh,, hehehe
    btw, aq boleh minta kirimin cerita ending orisinilnya gak mbak??? yaahh walwpn telat sihhh. tlong d kirim k emailq yaaa mbak fitriannisha63@gmail.com
    makasihh n gak lupa request lanjutan ceritax jung nam,,,, he he he dah kayak d radio aj

    ReplyDelete
    Replies
    1. mkasi banyak sist :)

      haha... mudah2an bisa lanjutin cerita2 lainnya yg belum kelar ya. :)

      Delete
  73. Mbakk mantaabb ceritanya,,, tdnya males baca, soalnya aku kurang begitu minat sama cerita berbau korea2 gitu deh. Tapiii,, pas liat cerita ini d posting d WP, jadi penisiriin, trus maksain baca part pertama dan kedua. Eh, langsuung jatuh cintaaa (lebaay) xixixii.. Hyun Jung kasian yaa blm dapet pasangan, salamiin yaa dari akyu *tingtingting kedipkedip.

    Mbak Shin aku mau doonk liat prolog ori-nyaa kirim k sini yaa agriani.dita@gmail.com

    Thanks sebelumnya karna udah menuliskan cerita yg kereen2

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah aku kirim ya sist. met baca aja, semoga terhibur :D n makasi banyak untuk komennya suka deh hihihii....

      Delete
  74. msh bs d kirim k email aq g mba ? telat nich.... bacanya aq urut dr no dramanya. huhu.... yg ini dah kelar. tinggal lanjut drama slanjutnya. kirim d email aja ya lestari.liezt@gmail.com
    aq tunggu mbak shin..... matur suwun sederenge...

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah aku kirim ya sist. met baca aja. mudah2an cukup menghibur. hehehe...

      Delete
  75. Mbak mau donk dikirimin Ending Aslinya Eleventh Drama.
    aku juga udah ngirim di email mba :) owh ya mba ini email sya choiyecha@gmail.com

    ReplyDelete
  76. Mau donk sis original ending nya, email yah ke tha0703@yahoo.com

    ReplyDelete
  77. Mbk shin,aq jg mau ending nya yg asli.
    dany.ayoe_byl@yahoo.com

    ReplyDelete
  78. Kaaaaaaakkkkk ~ aku mau banget ending orisinilnyaaa. Plisss kirimin ke aku dong. ichazparchov@yahoo.com
    Ditunggu yaaa kk. Thankseeuuuuu :*

    ReplyDelete
  79. udah ya semua :)

    yg belum, email aja langsung, saya gak selalu buka blog soalnya. ty...

    ReplyDelete
  80. Ak mw juga donk nie email ku reinaduzel@gmail.com

    ReplyDelete
  81. kak, aq jga mau ending orisinilnya.. tolong dikirim ke amelia.aries17@gmail.com
    arigatou nee.. ^.^

    ReplyDelete
  82. Aq mau dunk mbak ending aslinya. Irsanjayadi@gmail.com. trimsssss..... ceritanya bagus bgt

    ReplyDelete
  83. Ceritanya bagus bgt mbak shin, kirim ke aku ending aslinya dong orchidmokodompit@gmail.co

    ReplyDelete
  84. aku juga mau dong mbak ending asli nya plisss... ini blog lsg habis aku baca heheh
    ke haikumaru@gmail.com ya mbak

    ReplyDelete
  85. aq jg mau,, kirim ya...
    hendrigabriel@gmail.com

    ReplyDelete

Silahkan Tinggalkan Komentarmu.