"Let's Cry And Laugh In The Name Of Drama. Here I Present Us The Drama From The Bottom Of My Heart. I Wish You An Enjoyment Journey Within The Drama-Story"

"karena tanpamu, aku tak bernyawa" VE


Wednesday, January 9, 2013

gr..gr...gr..gr...

firefox.. kau mengacaukan blog ku... huaa.a.. grr..grr..grr... :ngambek:

10 comments:

  1. Hahaha... Sabar M... :cheer:
    Ganti sm GC aja M...

    ReplyDelete
    Replies
    1. apaan tuh GC sist? singkatannya sesuatu..kwkwkwkw.. oh gugel chrome ya? aku biasanya pake safari, nih dr pagi kemarin safari gk bs upload foto kan, aku coba log in pake firefox.. bisa.. eh taunya jd gini.. udah 2x kyk gini. bikin bT aja wkkwkwkkw...

      Delete
    2. Berharap bisa ngarang GC itu sesuatu...
      Sesuatu yg hot... dan seksi
      Yg kebayang malah Gulai Cumi... Wkwkwkwk

      Delete
    3. apaan sih GC? bukan gugel crum to? yah kl gule cumi aku jg mau sist wwkkwkwkw

      Delete
    4. y mba shin pake google chrome aja lebih enak, aku bisa pake g+ karena pake GC (GC jadi ingetnya gideon cross hehehehehe)

      Delete
    5. hoo.. coba deh nanti donllud :D gideo cross sapa sist?

      Delete
    6. Gideon Cross di Crossfire Trilogy,,
      buku satu Bared To You,,buku dua Reflected in You, buku tiga Enchanted By You,,
      aq pake google chrome,,,,kereeeeeeeeennn,,,
      btw,cumi bisa togh dbikin Gulai??bru tau aku,,_selama ini taunya cuma dibakar atw goreng doank,,,hahhahaaa

      Delete
    7. perasaan tadi da yang bilang mau beres2 rumah knp jadi nyasar ke sini yah??

      Delete
    8. @riska : wah banyak aje novel yg belum ane sentuh.. T__T
      ndak tau nih cumi bs dibikin gulai apa gak, cb minta dimasakin GC ama sist Orchid hehehehe

      Delete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete

Silahkan Tinggalkan Komentarmu.