"Let's Cry And Laugh In The Name Of Drama. Here I Present Us The Drama From The Bottom Of My Heart. I Wish You An Enjoyment Journey Within The Drama-Story"

"karena tanpamu, aku tak bernyawa" VE


Tuesday, January 29, 2013

Just Another Mail

Dear My Lovely Readers.. 

It is indeed an honor to me that you're eager to read all of the stories that i write in this blog (or other blogs as well), but due to some issues that i have to mend or any situation that i need to handle in real life, I'm afraid that i won't be able to post as many as i used to (since i haven't write drama stories much, yet). But, I promise that i will post some chapters of tittles in one day in a week. This will start from this week.  

If you have any question, don't hesitate to contact me anywhere, where ever you know that i'm exist. :D 


Gratefully Yours..

Shin Haido

36 comments:

  1. semangat mbaaakk..
    aku doain semoga urusannya dilancarkan ya..
    pokoknya aku doain yg terbaik buat mbak..
    jgn terlalu dipaksain nulis dulu mbak, sebisanya aja.. aku selalu setia menunggu ;)
    FIGHTING!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa merryy.. makasi banyak ya.. hwaiting!! ^^>

      Delete
  2. Its ok sis, we will always waiting and support you no matter what *hug mbk shin*
    take many time as you want, and we will be here waiting for you ok

    ReplyDelete
    Replies
    1. thank you hon.. mwahh mwahh.. :hug: glad there is someone to hug to ^^

      Delete
  3. Fighting......
    Tidak apa2 menunggu untuk mendapatkan hasil terbaik.
    Aku dukung kk, cayoooo

    ReplyDelete
  4. Ku kan sabar menanti
    Lakukan prioritasmu say, okee ciin :*

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya cin. pengen kembali menikmati bociku yg nyaman wkwkwkwk

      Delete
    2. Siiipp gtu dong, boci itu menyenangkan,,
      Hidup boci hahaha

      Delete
  5. ok sistar, tenang aku bakal slalu sabar menunggumu, ikut berdoa smoga keseharian u diberi kelancaran & kesehatan amien *big hug*

    ReplyDelete
    Replies
    1. amin amin amin.. thanks a lot sista.. :peluk erat:

      Delete
  6. mba shin *manggil pake toa pameran hhe* mba shin tenang aja aku selalu padamu kkkk
    semangka hhe

    ReplyDelete
  7. Tenang aja mb shiin
    Kita akan tetap setia menunggu kok :D

    ReplyDelete
  8. Aq doakan yg terbaik bwt mbak shin,,,,mizz u,love u....
    *peluk,cium,,,,,,*
    aq tak kan berpaling darimu mbak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. amin.. makasi banyak sistaa.. :peluk cium jg deh: :D

      Delete
  9. Semangat 45 yach mbak shin, good bless you
    God is so good OK .... My sweet smile for you :) just one and only .... ;) hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. thanks a lot hon.. :D how sweet is ur smile? is it able to sweeten my tea? lol :lebay bahasanya:

      Delete
  10. semangat sista,,
    Utamakan yang Nyata,,,
    B'harap smga dirimu dmudahkan dlm sgla urusanmu, sistah,,,
    Amiinn,,

    ReplyDelete
  11. its ok mbak.....yang penting ada setiap minggunya.....hehehehehehehe.....
    (mau enaknya aja kata mbak shin)
    tetap semangat mbak.....fighting.....

    ReplyDelete
  12. iya mbk shin kan butuh inspirasi ya....

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaa iya nih.. lol. musti nonton drama korea lg biar back to drama lol

      Delete
    2. Mbak shin @ tuh ada drama seri yang baru judulnya " miss you " 想你 " staringnya sapa aku lupa, tapi tahun lalu jadi perannya cewek di " dont Lie to me" lumayan bagus kok.... Tonton aja Udah nyampek 21 episode... Tapi q lom nonton semua hehehe

      Delete
    3. haha udah baca aku, kurang begitu suka kyknya. (baca recap)

      yg main yoon eun hye ama park yoo chun, yoo seong hoo. aku sukanya drama yg kyk scent of woman, queen of the game, stairway to heaven.. yg gt2 wkwkkwkw.. melow2 galau..lol

      Delete
  13. Wow... Yang sedikit butuh kipas gt yach kesukaanmu mbak shin? Hehehe
    Aku sich banyak yang aku suka, asal nggak bete'in aja... Terutama baca cerita yang butuh air dingin setelahnya hahaha.. Lol .. Kidding


    Iya benar yoon eun hye... Hehehe aku suka artis itu.. ManieZ bgt facenya... :)
    Ada cerita baru? Ane tunggu.. Thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha iya donkkk.. secara umur udah gak doyan kl gak ada kipas2nya wkwkkw... lol...

      ada, volcano erupts judulnya, mgkn akan tayang tiap malam minggu :D

      Delete
  14. Eh...syukur deh kirain mbak shin dah bt abis, mati ide g posting"...
    Ternyata memijak bumi lagi toh, emang g boleh kelamaan d awang" mbak nanti lpa sama yg nyata...bsa kehilangan segalanya..
    Hualah...jd ngaco ini aku, pokoknya d tunggu lah mbak penyaluran hobinya kapan aj :-)

    ReplyDelete
  15. Eh...syukur deh kirain mbak shin dah bt abis, mati ide g posting"...
    Ternyata memijak bumi lagi toh, emang g boleh kelamaan d awang" mbak nanti lpa sama yg nyata...bsa kehilangan segalanya..
    Hualah...jd ngaco ini aku, pokoknya d tunggu lah mbak penyaluran hobinya kapan aj :-)

    ReplyDelete
  16. Eh...syukur deh kirain mbak shin dah bt abis, mati ide g posting"...
    Ternyata memijak bumi lagi toh, emang g boleh kelamaan d awang" mbak nanti lpa sama yg nyata...bsa kehilangan segalanya..
    Hualah...jd ngaco ini aku, pokoknya d tunggu lah mbak penyaluran hobinya kapan aj :-)

    ReplyDelete
  17. Eh...syukur deh kirain mbak shin dah bt abis, mati ide g posting"...
    Ternyata memijak bumi lagi toh, emang g boleh kelamaan d awang" mbak nanti lpa sama yg nyata...bsa kehilangan segalanya..
    Hualah...jd ngaco ini aku, pokoknya d tunggu lah mbak penyaluran hobinya kapan aj :-)

    ReplyDelete

Silahkan Tinggalkan Komentarmu.