"Let's Cry And Laugh In The Name Of Drama. Here I Present Us The Drama From The Bottom Of My Heart. I Wish You An Enjoyment Journey Within The Drama-Story"

"karena tanpamu, aku tak bernyawa" VE


Wednesday, January 9, 2013

Ninth Drama - Chapter 37



“Apa??! HAMIL?? Jung In HAMIL?!” Jung Nam berteriak kaget mendengar perkataan ibunya. Dia saat ini berada di kamar apartemen yang disewa ibunya untuk mereka.

Setelah mengintimidasi Jung Min dan dibantu oleh Ji Han, akhirnya Jung Nam mengetahui dimana ibu dan adiknya bersembunyi. Namun dia telah berjanji tidak akan memberitahukan Ji Jeong sebelum semua masalah dijernihkan, Jung Min juga berjanji akan membantu mereka membujuk ibunya agar mau merubah keputusannya mengenai hubungan Ji Jeong dan Jung In.


“Iya, Jung In hamil. Sudah satu bulan dan dia hampir tak bisa menelan makanan yang ibu berikan padanya, ibu sungguh khawatir” Nyonya Park memijit kepalanya, merasa migrainnya menyerang lagi.

“..Lee Ji Jeong.. dia benar-benar pejantan tangguh” Jung Nam tak bisa menyembunyikan rasa takjubnya meski dia merasa sangat marah karena sahabatnya itu membuat adiknya hamil dan dia tak mengetahuinya?

Namun Jung Nam menyadari kata-kata terakhir yang diucapkan Ji Jeong padanya saat dia mengantarkan laki-laki itu ke apartemennya seminggu yang lalu.

“..Pergilah.. Ada hal lain yang bisa membuatku menikahi adikmu tanpa persetujuan ibumu”

“Setan..!! Dia telah merencanakan hal ini, hah? Memang jenius, Lee Ji Jeong” Jung Nam tertawa licik menyadari arti ucapan Ji Jeong padanya.

“Apa yang kamu katakan? Ibu pusingggg... mau ditaruh dimana muka ibu bila keluarga kita tahu Jung In hamil diluar nikah? Dan usianya masih sangat muda” Nyonya Park menebah dadanya, seolah tak bisa menerima semua kenyataan itu.

“Ya, Ibu. Apakah kita menerima perlakuan sulit saat Jung Min melakukan hal yang sama pada Ji Han? Mereka menerima kita dengan baik, jadi mengapa sekarang kita memperlakukan mereka seperti ini?” Jung Nam mengeluh pada ibunya.

“Bila ibu tak ingin pusing, pertemukan mereka kembali. Mereka saling mencintai, tidakkah ibu tahu itu? Anak gadismu yang manja itu telah berubah. Dia bahkan memasak dan membersihkan apartemennya. Tidakkah ibu ingin dia mandiri? Memberinya kesempatan? Laki-laki seperti Ji Jeong hanya ada satu diantara satu juta, bu. Tidak gampang mencari laki-laki yang mau pada Jung In” dia menambahkan kata-katanya sendiri, ingin agar ibunya tergerak hatinya. Demi kebaikan Jung In.

“Siapa bilang tidak ada yang mau padaku?!” Jung In muncul dari dalam kamarnya.  

“Kak Jung Nam.. Aku ingin pergi dari sini.. Tolong bawa aku bertemu dengan Ji Jeong kak... Aku takut” Jung In keluar dari kamarnya, memeluk kakaknya dan menangis di dadanya.

Nyonya Park hanya memandang sedih pada anak gadisnya yang terlihat begitu lemah.

“Ibu..  Apa ibu lebih senang Jung In menderita? Dia bahagia bersama Ji Jeong. Kamu bahagia kan, Jung In?” Jung Nam berpaling pada adiknya, menatap wajah Jung In dengan serius. Gadis itu mengangguk dengan kencang.

Nyonya Park menghela nafas. Menatap wajah Jung In yang masih sembab karena menangis seharian. Dia dibutakan oleh harga dirinya sehingga tak dapat melihat apa yang paling diperlukan anaknya saat ini. Cinta.. Cinta dari orang yang mencintainya, cinta dari orang yang dicintainya.

“Jung In..” panggil Nyonya Park pada gadis itu. Jung In pun mendekat, berharap ibunya akan mengabulkan permintaan mereka.

“Duduk disamping ibu..” kata Nyonya Park sambil menepuk-nepuk sofa empuk disampingnya, Jung In pun duduk disana.

“Ibu menyakitimu? Ibu melukaimu? Oh, maafkan ibu, nak... Ibu tak tahu apa yang terbaik untukmu. Ibu bersalah.. bagi ibu, kamu masih Jung In ibu yang kecil.. Jung In ibu yang manja dan masih kanak-kanak. Ibu melindungimu terlalu keras. Maafkan ibu, Jung In, ya..?” Nyonya Park menangis terisak memeluk anaknya.

Jung In tak dapat menghentikan tangisnya turun di pipi. Dia merasa sedih, sekaligus lega. Sedih karena ibunya merasa seperti itu padanya, sedih karena ibunya belum mempercayainya. Namun Jung In lega dan bahagia karena akhirnya ibunya mengerti, tak ada hal lain di dunia yang lebih diinginkannya selain bersama dengan Ji Jeong. Dan anak mereka nanti..

~~~~

Karena pengaruh kehamilannya, Jung In terpaksa harus opname dirumah sakit selama dua minggu, badannya terlalu lemah karena hanya sedikit makanan yang bisa ditelannya, hampir seluruh makanan yang masuk ke dalam perutnya dimuntahkannya lagi tak lama kemudian. Kepulangan mereka pun ditunda hingga minggu depan.

Hampir dua bulan sudah mereka berpisah. Siang ini Jung Nam tanpa ibu dan adiknya tiba di Seoul. Mereka akan menyusul seminggu lagi dan langsung menuju ke apartemen Jung In dan Jung Nam akan mengantarkan Ji Jeong pada mereka saat hari itu tiba.

Namun sekarang, dia ingin bertemu dengan sahabatnya itu dan berbicara sebagai seorang kakak untuk mencari perhitungan dengan laki-laki yang menghamili adiknya.

“Temui aku malam ini di bawah jembatan Seoul. Aku menunggumu, bila kamu ingin tahu kabar Jung In, kamu harus datang” Jung Nam menutup telephone tanpa mendengarkan jawaban Ji Jeong. Bahkan dia sengaja menolak panggilan telephone sahabatnya itu untuk membuatnya kebingungan.

“Rasakan kamu, Lee Ji Jeong. Karena telah membuat adikku hamil dan menderita seperti ini” senyum licik bermain di wajahnya.

Pukul sembilan kurang, Ji Jeong dengan gelisah menunggu kemunculan Jung Nam dibawah jembatan Seoul. Sudah lima batang rokok yang dihisapnya namun laki-laki itu belum juga datang. Ji Jeong tak dapat menyembunyikan kegelisahannya sepanjang hari setelah Jung Nam menghubunginya. Laki-laki itu tahu kabar Jung In, dan dia akan melakukan apapun yang Jung Nam suruh agar bisa bertemu dengan Jung In lagi.

Suara motor menderu, Jung Nam terlihat dari kejauhan. Motor MV Agusta hitam miliknya bergerung-gerung menggema dipantulkan oleh jembatan itu.

Dengan tak sabar Ji Jeong menunggu Jung Nam turun dan meletakan helmnya sebelum berbicara dengannya. Dia membuang puntung rokoknya dan menghampiri laki-laki itu. Wajahnya biasa saja, namun berubah shock saat tinju Jung Nam berhasil menghantam pipinya dengan telak. Melecetkan pipi mulus itu dan terjerambab mencium kerikil dibawahnya.

“Apa-apan Jung Nam!?” teriaknya mencoba bangkit kembali. Jung Nam tersenyum culas padanya.

“Ayo bangun, Lee Ji Jeong. Sekarang, aku Park Jung Nam akan menghajarmu habis-habisan. Kali ini aku bukanlah sahabatmu, tapi Park Jung Nam, kakak dari Park Jung In, gadis yang kamu hamili!”

Ji Jeong terpaku di tempatnya, matanya membelalak, sebuah pukulan telak mengenai rahang kirinya, sekali lagi dia terjerambab, dalam keadaan shock.

Namun dia bangkit lagi, kali ini dengan penuh amarah.

“Apa kamu bilang? Hamil? Jung In hamil?” teriaknya menghampiri Jung Nam.

“Kenapa terkejut? Bukankah kamu sudah memprediksi hal ini, Ji? Aku tak yakin laki-laki sepertimu tak pernah mendengar istilah kondom atau keluar di luar?” Jung Nam mencibir sahabatnya.

Wajah Ji Jeong memerah, menyadari rencananya akhirnya terbongkar. Tapi dia tak pernah yakin akan berhasil membuat Jung In hamil saat mereka hanya beberapa hari bercinta. Well, beberapa kali dalam sehari selama beberapa hari, cukup banyak kesempatan untuk menebar benih-benihnya di dalam rahim Jung In.

“Jadi Jung In..hamil? Dia hamil..” Ji Jeong tertawa senang. Merasa lega, namun sekejap kemudian dia kembali murung.

“Dimana Jung In? Katakan padaku? Bagaimana keadaannya?” Ji Jeong menarik kerah baju Jung Nam, memaksa laki-laki itu untuk memberitahunya.

“Mengapa aku harus katakan padamu? Kamu tahu betapa menderitanya Jung In dua bulan ini? Kenapa kamu tidak memperingatkannya tentang kemungkinan ini? Aku yakin kamu sudah tahu apa yang akan ibuku lakukan , setidaknya kamu memberitahu Jung In agar menjaga kesehatannya. Bukannya malah sekarang harus opname dirumah sakit. Ini semua karenamu, Ji. Dan aku tak akan puas sebelum aku membuat wajahmu bonyok”

Ji Jeong terdiam, tangannya melepaskan kerah baju Jung Nam. Terguncang mendengar kekasihnya kini tebaring tak berdaya di ranjang rumah sakit.

“Ya! Lee Ji Jeong! Jangan pasang wajah mau mati seperti itu. Hadapi aku bila kamu laki-laki. Kalau kamu bisa mengalahkanku, akan kuberitahu dimana Jung In berada” Jung Nam melemparkan senyum kemenangannya pada Ji Jeong.

Ji Jeong menatapnya, menimbang kata-kata paling tepat yang ingin dia ucapkan pada Jung Nam.

“Apa tidak lebih bagus bila kamu menghajarku saja? Aku tak ingin Jung In sedih karena aku menghajar kakaknya” jawabnya politis.

“Cih!! Aku belum tentu kalah, Ji. Dan ingat, bila kamu kalah, aku tak akan memberitahukanmu dimana Jung In” ancam Jung Nam lagi.

Ji Jeong pun berdecak, menerima tantangan Jung Nam. Melemparkan jas abu-abunya ke atas tanah dan melipat lengan bajunya keatas. Dasinya disampirkannya ke atas pundaknnya.

“Baiklah. Jangan salahkan aku bila aku menghajarmu” untuk pertama kalinya dalam dua bulan terakhir Ji Jeong bisa tersenyum senang.

“Jangan senang dulu, Ji. Akulah yang akan mengahajarmu. Aku tak takut dengan tubuh tinggimu” Jung Nam melepaskan jaket kulitnya dan menyiapkan tinjunya disamping.

Mereka berjalan memutar saling berhadapan, mengamati lawan dan mencari kelemahan masing-masing sebelum salah satu dari mereka bersiap-siap untuk menyerang. Mata saling menyorot tajam, saling menantang dan mengintimidasi. Ji Jeong menatap Jung Nam, tak ada ketakutan dalam mata mereka. 

Ninth Drama - Chapter 38
Ninth Drama - Chapter 36


39 comments:

  1. yey.. Akhirnya hha
    ga bkalan galau lagi kan mba hha?
    duh suer mba seneng bnget..
    cepet ketemuin mrk ya mba :D
    i love u deh mba gkgkgkgk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahh... Aku jg seneng kok sist.. Lol

      Delete
  2. Sistah,,,beneran gila chapt yg skrg,,,

    makin suka degh aq ma Ji Jeong,,,
    :mmuach,,muacch,,mmuuaaaach,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaaha kok gila cin?? Mwah..

      Delete
    2. gila sistah,,,cz akhirnya mreka tau Ji jeong-ku tercinta TOKCER bener,,,whuahhahahhahaaa

      Delete
    3. wkwkwkkw busi kalee tokcer...

      Delete
  3. Dan kemudian Ji Jeong dan Jung Nam berpelukan..
    hahahaha..
    seru kali ya mba kalo lanjutannya kayak gitu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha The End donk sist kl lanjutannya kyk gitu. Lol.

      Delete
  4. iya akhirnya mereka berpelukan dan jung nam tertawa karena dia hanya bercanda...hehehe*sotoy ayam

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha kasian donk kl jeong ditipu doank ama jung nam ahhahaa

      Delete
  5. Mantap mbak chapter yg ini..
    *dancing
    Lnjut.. Lnjuttt.. =D

    ReplyDelete
  6. Replies
    1. hehehhehe harus donk.. ndak boleh letoy..

      Delete
  7. manatapp dah charper in,,,^^

    btw perasaan nie pict dari kmarin2,,pictnya oppa Jo Hyeonjae mulu,,,yg posenya cute n sexy2 lagi,,
    hmmm jgn2 eonni ngefans ni oppa ya??? wkwkwk
    aq suka aktingnya d 49 day,,so sweett,,

    # fightingg2

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahha iya skrg aku ngefans ama dia sist.. dl wkt bikin fifth drama, ngefans ama Yoon Kye Sang -kenal gak? he-
      trus wkt bikin eight drama ngefans ama Choi Jin Hyuk
      skrg nine drama ngefans ama JHJ wkwkkwkw.. SETIA.. selingkuh tiada akhir.. lol lol... ntr jg bikin tenth drama ngefans ama Lee Dong Wook.. lol..

      Delete
  8. TING!!! ronde pertama di mulaaai...
    Ji JEONG!! JI JEONG!! JI JEONG!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahhaa... Merry jd yg ngangkat papan ronde itu ya mer? seksi donkk kwkwkwkkw

      Delete
    2. aku yg jadi tukang lap keringet Jeong aja mbak..
      jd bisa sekalian grepek2 kan... ;)
      hahahaha

      Delete
    3. wkwkwkwkwkwkw... cocokkk. pinter banget nyari professii.. ehemm..

      Delete
  9. hahaha..... x ni stju sm Jung Nam.. xixixi skli2 Ji Jeong hrs dksh pelajaran *senyum licik*
    xixixi...
    yah stdkny Jeong pnter n udh siap2 bkln ky gni jdiny..
    mksh Mba Shin..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahaha.... iya dia udah siap2.. makanya sengaja diruntun berhari2 terus2an wkwkkwkw.. akhirnya jadi dehh.. lol

      sama2 vie... mwah..

      Delete
  10. @ mbk shin : wkwkwk,,,tauuu smuaa,,
    apalagi sii Yoon Kye sang,,sii dokter cute di drama korea the greates love,,hihi
    kalau yg ji hyuk,,yg bru2 in main sm oppa donghae suju,,kayaknya,,hehehe
    begh,,eonni mantap kalee pilihanmuu,,cakep2 ditmbah lee dong woo,meleleh iki,,,* lee dong woo pnh dtng k indonesia lohh,,di indosiaar,,kyaaaa aq pas liat,,wktu smp,,hakshaks,,

    aq jg SETIA,,stiap tikungan add## ngikut2,,kabuurrr

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwk pas SMP?? dah lama bgt donk??? hahaha iya nih.. oppa2 jantan n machoo semua.. apalagi kl dibuka tuh baju2.. duh.. gak keukeuhhh... lee dong wook apa lgi ohmamiii... nanti lee dong wook jd jung nam lho sist.. tenth drama bakal banyak foto topless nya LDW wkwkwkw.. aduhh.. jd kyk remaja lg nih ngobrolin cowok cakepp :eheemmm:

      iya, aku suka bgt ama yoon kye sang, tp bukan di greatest love, pas dia main di WHO ARE YOU. duhh jatuh cintrong pake bangetss ama dia disanaa... kl disuruh milih antara semua itu, aku lebih milih oppa Yoon deh kyknya ^^...

      wkwkwk setiap tikungan ada apa sist? aku dlu kl setiap tikungan itu ada ngutang ama dagangnya. hahahahaha :jk:

      Delete
  11. Aigooooo,,,tak kuasa membayangkan,,wkwk

    he.em,,pas drama korea my girl terknal d indosiar,,smpeg ngundang lee dong wook ksnii,,aq inget baget saking senengnya gambrny dy pas muncul d tvii aq photo pkek hp jadulq,,haha

    ohh,,iya2,,aq inget eonni,,yg critanya si oppa di rasuki rohnya ayah pmran utma cenya itu yaa,,,dsna COOL bgt sii oppa yoon,,jd karekter orng yg bersihan minta ampuun,,hihi* kalau gg slah c,,^^

    ngmong2 kalau eonni yg ngutang d aq,,stiap 1 jam peminjaman ad diskonnya,,wkwkwk
    #setiap tikungan ad cowoknya,,aplagi yg ckep plus sexy,,meleleh deh,,,^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah, sayang sekali aku belum kenal ama oppa dong wook wkt itu -kyk skrg udah kenal aja- ahahhaha
      Iya dia yg main disana sist... jd representative yg sok kewll... sok dingin.. tp kocak abis.. aku dulu donlud sampe episode 10, abis tu gk ada jd sedihhhh hiks. untung bisa baca recapnya di dramabeans.com. hehehehe... sejak itu jd sukaaaa ama dia.. apalagi wkt dia jd model di MV nya MC Max yg lagunya judulnya Pleas stop, heart. duh MV nya bagus bgt, lagunya jg baguss... bikin sedihhh nontonnya heuheheue

      yah, kl tiap jam ada diskon artinya lama2 utangnya habis donk sist? ahhahaha

      enak dunk kl tiap tikungan ada cowok cakep bin seksi.. asal gak homber aja dehhh hiihihhi

      Delete
  12. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  13. ikh... pliss oppa jangan berantem rebutin aku donk /plakk
    akhirnya berhasil juga ji jeong bener2 pejantan tangguh :D horeee...
    sist sumpeh deh aku jadi ngfans sama jo hyun jae ini >.< tatapan matanya tajem,wajahnya adem,dingin, bikin cewe2 penasaran :D *tanggung jawab nih sist :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahaha... yah, kita ngefans ama JHJ bareng aja sist.. jadiin di cokiber kita.. ahhahahaha

      Delete
  14. cokiber? emang rela bagi-bagi?. haha *bukan iklan prabayar*
    apalagi setiap posting pict dia terus semangat deh :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahah rela aja.. yg penting oppa JHJ happy.. lol..

      Delete
    2. tau nama/akun fanbasenya gak sist?

      Delete
    3. di facebook ada sist, tp aku sndr gk pernah ngecek. :D di soompi jg ada, tp aku sendiri cuman liat sambil lalu. ntr coba aku cek2 lg ya, kapan2 dl sering main ke page fanbasenya utk diluar korea -pake bahasa inggris gt- bagus isi info2nya dia hehehee... ntr aku cariin :

      http://forums.soompi.com/discussion/343658/jo-hyun-jae-조현재-korean-ジョーヒョンジェ-japanese-赵显宰-chinese

      http://johyunjae1980.wordpress.com/

      http://jo-hyun-jae.blogspot.com/

      www.johyunjae.hk

      itu beberapa sist ahahahha

      Delete
    4. woahh,, tengkyu sist :mwahh:
      kalo twitternya gitu gak ada ya? *lah nawar* :D

      Delete
    5. hahahaha.. belum ngecek aku. nanti deh kapan2 cb aku liat ya. dia sih lebih aktif di drama chinese gt skrg.. gk ngerti jg gmn cr komunikasinya. ahahhaha

      Delete
    6. owh, pantesan jarang ada kabar cuma terakhir yang 49days ya, dia pinter donk bahasa cina nya o.0

      Delete
    7. kurang tau jg cin.. ahahahha aku bukan avid fans soalnya. lool...

      Delete
  15. Ya ampun....emang cowo" korea gitu ya mbak shin....
    Seneng adu jotos g jelas..muka cakep" di bonyokin, g relaaa..!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha.. cuman di drama aja paling sist.. wkwkwkwkw

      Delete

Silahkan Tinggalkan Komentarmu.