"Let's Cry And Laugh In The Name Of Drama. Here I Present Us The Drama From The Bottom Of My Heart. I Wish You An Enjoyment Journey Within The Drama-Story"

"karena tanpamu, aku tak bernyawa" VE


Wednesday, January 16, 2013

Ninth Drama - EPILOGUE



“Oppa..kalian dimana?”

Sembari meletakan barang belanjaannya di atas meja, Park Jung In mencari-cari suami dan anaknya yang berusia tiga tahun di dalam rumah mereka yang luas.


Mereka telah pindah ke dalam rumah yang dibangun oleh Ji Jeong hampir setahun yang lalu, namun Jung In masih belum mengenal lokasi kamar dan ruangan rumahnya karena begitu luas dan uniknya bangunan rumah mereka.

Kini Ji Jeong telah menjadi Direktur sebuah perusahaan konstruksi yang dimiliki oleh Presiden Choi. Perusahaannya itu telah mendirikan gedung-gedung pencakar langit dan stadion-stadion olahraga termegah di Korea dan Asia timur.

Tak jarang Ji Jeong akan membawa istrinya untuk bepergian ke luar negeri selama beberapa bulan hingga satu tahun lebih untuk mengerjakan proyek pembangunan gedung yang dikepalainya.

Kini, setelah mengisi jabatan sebagai Direktur yang bertanggung jawab terhadap keseluruhan proyek, Ji Jeong tak perlu terjun langsung ke lapangan. Dari kantornya yang nyaman, Ji Jeong dapat mendiktekan seluruh pekerjaan kepada bawahannya.

Hidup mereka lebih mudah karena tak perlu berpindah-pindah lagi. Bahkan Lee Ji Jeong kecil, begitu dia dipanggil karena senyumnya yang begitu mirip dengan ayahnya, hampir setiap bulan pulang ke Ulsan untuk menemui nenek-nenek dan paman-pamannya beserta kedua sepupunya, anak Jung Min dan Ji Han. Nampaknya Park Jung Min tak ingin menunda-nunda untuk menambah anggota keluarganya karena kini Ji han telah hamil lagi dengan anak ketiganya.

Jung In telah menamati kuliahnya namun memilih untuk menjadi ibu rumah tangga agar bisa mengurus anak dan suaminya, mereka belum berencana untuk memberi adik pada Ji Jeong kecil.

“Kami disini, bu..” jawab Ji Jeong kecil pada panggilan ibunya.

Dia dan ayahnya sedang membangun replika gedung dan bangunan dari mainan Lego. Ji Jeong baru saja pulang dari perjalanan bisnisnya ke Busan selama dua hari dan langsung menuju rumah untuk bertemu dengan keluarganya, dia begitu merindukan mereka.

“Ya.. Disini kalian rupanya.. Wah.. Lego nya sudah jadi ya? Siapa yang buat?” tanya Jung In pada anaknya.

“Aku dan Ayah, bu..” senyum manis Ji Jeong kecil membuat ibunya gemas dan mencubit pipinya.

“Kamu benar-benar mirip ayahmu..” Ji Jeong kecil hanya tertawa lucu karena pipinya dicubit oleh ibunya.

“Istriku, ciuman untukku mana?” tanya Ji Jeong manja pada istrinya.

“Nih ciumannya..” kata Jung In sambil mencubit gemas pipi suaminya.

“Lihat Joon, ibumu sangat membenci ayahmu ini sampai-sampai tidak diberi ciuman” Ji Jeong pura-pura merengut dihadapan anaknya.

“Ayah.. Ibu memang benci padamu. Benar-benar cintaa...” gelak tawa anaknya kemudian berlari mengelilingi mereka dengan mainan kapal terbangnya sambil memainkannya di udara. Ji Jeong dan Jung In tersenyum dan saling bertatap-tatapan.

“Aku mencintaimu, istriku..”

“Aku juga mencintaimu, suamiku..”

“Selamanya?”

“Selamanya..”

Ji Jeong pun mencium bibir istrinya lembut dan mengecup keningnya penuh cinta. Mereka kemudian berpelukan dan tertawa riang melihat tingkah lucu Lee Joon Ho, anak mereka.


~~~~#@@Fin@@#~~~~ 


32 comments:

  1. Suka sama epilogny,,,,
    Anw,,,boleh ga yagh ntar klo ke Seoul, kita nginap drumahny Ji Jeong??
    Kan gede tugh rumahny,,
    Gimana???si Jung In pasti ngizinin, kan?? Lol

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaahah boleh donk... why not.. wkwkwkkww

      Delete
  2. wah,emang dasar arsitek punya ramah aja rumit ampe yg punya rumah aja dibuat binun hha
    boleh dong ntar kalo bikin rumah dibikinin sama ji jeong. Harga temen lah LOL

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahha kata Jeong "gratisss...." lol

      Delete
    2. Wah itu lebih bgs lagi mba gkgkgk

      Delete
    3. lol... aku jg mau sist kl gratis lol

      Delete
  3. Owalah mba riska.
    Kalo kesana sms aku dulu ya. Duplikatnya sama aku.
    Hihihi
    kali aja mba kesana jeong lagi ke pasar :D

    mba shin, tenks a lot yah.
    Mau pake cium ga nih?
    *manyun manyunin bibir*
    ehehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. jihahahahahha... sini sini cium pipi aja lol...

      Delete
    2. Ih Citaaa,,,
      Kapan kamu bikin duplikatnya emang??
      Duplikat apa dlu nigh??
      Rumah apa ayank Ji Jeongny???

      Delete
  4. jung min sama ji han kyak mau bikin kesebelasan ya...
    ayo jung in ma jeong jangan mau kalah....heheehe
    seneng bisa liat mereka semua bahagia...
    jung nam kmn kok gk keliatan,lagi nemuin rossy ya..???
    mbg shin makasih bnyak,smg blognya makin bnyak cerita2 yg lebih seru.....horeeeeeeee*sambil loncat* gdubrak jatuh deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haahhaha Jung Nam khusus ntr Tenth Drama sist, tungguin ya. Sip sip sama2 sista.. Makasi jg udah mantengin trus cerita2 dramastory ya hehehee

      Delete
  5. waah, Jung Nam punya ponakan banyak yaa..
    apa dia ga kepengen ngikutin jejak adik dan kakaknya??
    selanjutnya kita lihat aksi Jung Nam kan mbak shiin??
    heheheheh :D
    piiiss..
    aku setia menungguuuuu..

    *kenapa komenku malah jung nam ya??
    *garuk2 kepala

    ReplyDelete
  6. mba shin thx alot,meski bnyk krjaan ttp bc dlu.bhagia nya,mw jg dunk dbknin rmh.di hatiqu,hahah lol

    ReplyDelete
  7. ✽̶┉♏∂ƙ∂șîħ┈⌣̊┈̥-̶̯͡♈̷̴.. Shin cerita Πγª ji Joeng sma Jung in... Sdh ga sabar nungguin cerita hot Jung Nam. Heheh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha.. cerita jung nam apa cerita hot nih? jd curigaa.. :ehemm:

      Delete
  8. bagus mbak, aku suka...
    tinggal jung nam nya lagi.
    ditunggu nih....(dengan siapakah jung nam berpasangan?)

    ReplyDelete
    Replies
    1. tadinya sih jung nam ama rossy kang, tp belum tahu jg apakah mau cari tokoh lain atau tetep ama rossy :D

      Delete
  9. Hai, mb shin, aku fitri temen'a sist fathy yg ngfans bgt sm dirimu n karya2mu, salam kenal mb, keren bgtttt, 2 jempol deh bwt smua karya mb shin. Ditunggu kisah selanjut'a y mba, luph u.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah, salam kenal jg sist Fitri. kapan hari sempet aku add di bb, rupanya lg eror :D

      makasi banyak atas pujian2nya hehehe.. amin. mdh2an bisa nulis lg ya, kyknya kepala lg mau rehat nih lol

      Delete
  10. Hy mbak....aq jully slh satu fans fanatik mbak shin,ud lm aq bc karya mbak....br ini bs koment,coz...pake' hp susah mbak....
    Pokoknya seneng bgt*smbil jingkrak2*nemuin blog ini....
    I love u mbak,,,,uuummmmuuuaacccchhh*sampek peyot*
    hahaha...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai jg sist Jully :D wah, jd tersanjung nih.. punya fans.. sukur2 fanatik hauhaua... makasi ya sist :)

      :geleng-geleng kepala; kl pipiku peyot tanggung jawab ya, ntr aku mirip nenek lampir pula huahuahua hihihihihihih...

      Delete
  11. iihhhhhhh Kuereeennnn ka shin...
    Aq baca epilog ini sambil nyengir2 sendiri :P

    Jung Nam nya dong dong dong *puppyeyes

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha.. ya selamat nyengi2 aja sist.. jung nam ntr minggu depan ya :) :authornya mau rehat sejenak: ihihhiih...

      Delete
  12. Dua2 Πγª Ɣªήğ dharapkan Shin... Romantis & erotis. Kya PN... Hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwkw you'll get it baby.. just wait.. next week. lol

      Delete
  13. Astagaa ada epilognya ternyata
    *telat*
    Hihihihih
    Keren mb shiin :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahah dirunut brapa hari nih sist baca drama2nya disni? hauauauhauha..

      Delete
  14. Aku sukaaaaaa..... Makasih...
    Greating !!

    ReplyDelete
  15. aku suka ceritanya ......

    ReplyDelete

Silahkan Tinggalkan Komentarmu.