"Let's Cry And Laugh In The Name Of Drama. Here I Present Us The Drama From The Bottom Of My Heart. I Wish You An Enjoyment Journey Within The Drama-Story"

"karena tanpamu, aku tak bernyawa" VE


Friday, January 25, 2013

Surrender In Your Arms - Preview



“Jangan tinggalkan aku, kau tak boleh pergi. Tidak Crystal.. Kau tak boleh meninggalkanku. Landon dan Derby masih membutuhkanmu. Aku membutuhkanmu! Crystal!! Kau jangan berani-berani meninggalkanku!!” pekik histeris Elliot Webb saat merengkuh tubuh istrinya yang diam tak berdaya terhubung dengan alat-alat medis.

Layar monitor disampingnya menunjukan nyawa sang istri telah pergi dari tubuhnya yang masih terasa hangat.


Crystal Webb, tiga puluh dua tahun. Mengalami kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan mobil yang ditumpanginya terjatuh ke bawah jembatan dan meledak seketika. Parasnya yang rupawan dan tubuhnya yang elok yang terlihat dari foto-foto dalam rumahnya sangat kontras dengan tubuh merah melepuh yang sedang dipeluk oleh suaminya, Elliot Web.

Pialang saham dari Webb’s Finance & Co. ini berlutut tak berdaya disamping tubuh istrinya. Tak kuasa menahan tangisnya yang mendesak turun.

Istrinya meninggalkannya dengan sungguh tragis, meninggalkannya dengan dua anak mereka yang masih balita, Landon lima tahun dan Derby tiga tahun. Usia yang masih sangat membutuhkan sosok seorang ibu yang penyayang. Meninggalkan Elliot dengan hati hancur dan harapan yang pupus.

Mereka menikah karena cinta, buah hati mereka terlahir atas nama cinta. Crystal, cinta sejatinya kini telah direnggut darinya.

Sanggupkah Elliot melanjutkan hidupnya dan menemukan sebuah cinta baru untuk dirinya, untuk anak-anaknya? Saat laki-laki berusia tiga puluh lima tahun ini merasa kecewa pada dirinya karena tak bisa menjaga cinta sejatinya.

Beranikah dia menerima cinta yang baru? Cinta yang tak akan kurang dari apa yang dia alami bersama dengan almarhum istrinya, Crystal? Atau akankah wanita yang nanti ditemuinya atau menemukannya hanya diizinkannya untuk menjadi ibu dari anak-anaknya? Dan bukan sekaligus pendamping hidupnya? Pemilik hatinya? Dan penghangat ranjangnya? 

52 comments:

  1. Replies
    1. ini salah satu tokoh yg akan muncul di LTY sista.. :D buat bayangan aja nanti ehueuehuehu

      Delete
  2. Wuiiih, ide mbak shin ga ada matinya.... Semangat terus mbaaak.. Semoga lancaaar..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa komen melalui hp, tp ga keluar ID kayak biasa.. Ah tak papalah, yg penting komeeeeen.. Biar bisa ngasih semangat jd mbak shin juga makin semangat nulisnya...
      Love u mbaaaaak.. Mmwwwuuaahh

      Delete
    2. heheheheh makasi banyakk Merryy.. mwah mwahmwahhh... kiss for you cinta.... ^^> love u too...

      Delete
  3. Replies
    1. heheh sip sip.. setelah LTY kelar ya sista... ^^> :mudah2an idenya masih nyangkut dikepala:lol:

      Delete
  4. wah...baru nih...boleh nih mbak....^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. :D mdh2an bs dibikin ceritanya ya sista kwkwkw

      Delete
    2. mbak boleh usul ngak nih? aku diminta ama teman tanyain kalo emang bisa sih, kalo ngak juga ngak apa2 tuh......hehehehehe...( kalo emang mau en suka , teman ku bilang " bisa buat cerita tentang pasangan gay dengan cerita yang menarik....wkwkwkwkwkwk) (itu kalo emang mau sih????!!!!.....membaca cerita dengan sisi yang lainnya....hmhmhmhmhmhm.......)

      Delete
    3. coba cek Third Drama sista.. itu khusus pasangan gay. :D cuman belum aku lanjutin lagi. heuehueuhue.. mdh2an aja ceritanya termasuk menarik itu. lol..

      Delete
    4. ok deh mbak....tapi kok ndak dilajutin mbak....????

      Delete
    5. masih stuck sist.. wkkwkww.. ada sih udah aku ngetik tp gak sreg ama yg aku ketik.. :D

      Delete
    6. bagus kok mbak...kapan nih lanjutannya?????
      ditungguuuu........hehehehehehhe

      Delete
    7. hehe udah selesai baca emangnya? :gubrag:

      Delete
    8. udah donk...apa lagi kalo bacaannya bagus ...aku ini pembaca yang lumayan gila gila juga mbak.....hehehehehe....
      mbak..ditambahin donk porsi erotisnya.....hahhahahahahahaha...(loh mikir apa nih...ayoooo????)

      Delete
    9. wkwkwkw... diembat abis aja nih ama sista.. jgn2 semua isi blogku udah habis km baca ya sist??? lol.. ahhaha.. aku gak mau bikin cerita yg 3/4nya erotis. lol... malu cin.. ntr dikira aku sexpert pula lol...

      Delete
    10. kalo aku bandingkan ama yang lain mbak, drama ke-3 ini masih kurang kok, yang lain masih lebih banyak kok mbak...enjoy aja mbak...aku sih ok2 aja yang penting ceritanya bagus en menarik untuk dibaca....hahahahaha (tau aja si mbak ini kalo isi blognya udah aku baca semua....aku suka kok)

      Delete
    11. hahahhaa... ya ya ya nanti dilanjut lg kl moodku berubah ke arah gay gay ya cin.. wkkwkwkkww

      Delete
  5. wew LTY muncul jadi siapa??

    saingannya darren yah???

    sotoy.com

    ReplyDelete
  6. ihiyyyyyyyyy cerita baru eungggggggg...
    mba preview nya suka banget....
    ditunggu chap pertamanya... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe ini nih rivalnya Darren sista.. :D

      Delete
  7. eh rivalnya darren???? maksudnya ini masih berhubungan sama looking to you gituh??????

    ReplyDelete
    Replies
    1. secara tidak langsung sih. si Elliot ini bakal cameo di LTY hehehe... :D sedang ini nyeritain kisahnya dia ;)

      Delete
    2. owh kirain bakalan jadi pesaing darren sampai titik darah penghabisan hha

      Delete
    3. hahah gak se extreme itu, karena rival terbesarnya Darren ya dirinya sendiri. :D

      Delete
  8. Asyik cerita baru & bs mulai baca dari awal, makasih ya shin sista trus smangka ya....;-)

    ReplyDelete
  9. Aku menunggumu beib.... Kisah romannnya, hehehe
    Makasih a Lot .. Big kiss you.... Xixixixi

    ReplyDelete
  10. mba shin,mantab kali.keren,krjain ja tuh si darren.hahahah

    ReplyDelete
  11. Hmmmm,,,
    Apa sebenarny yg t'jadi antar Darren & Elliot??
    Penasaran aq,,,
    Darl',,,danke so much,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. yg jelas mereka bukan homo sista.. wkwkkww

      Delete
    2. Pastiny,,,kasian si Calleyny klo mreka Homo,,,wkwkwkwkwkwkkkk
      Kasian juga si Crystal,,hmmmm

      Delete
    3. Aaiiihh,,,sesama C lagi,,,
      Calley & Crystal,,

      Delete
    4. wkwkkw... iya nih, gak sengaja.. :D tp kan nanti Elliot bukan C lagi.. tapi T.. padahal kl T diganti C juga cakep namanya.. wkkwkwkkw..

      Delete
  12. Hihihi ,, Elliot Web.jadi Duren ya kak
    Si duda KeReN ,,

    ReplyDelete
  13. Ga sabar nunggu cerita Πγª si Duren.... Jdi tambah smangat mbuka Blog Πγª stiap hri Shin..

    ReplyDelete
  14. ceritanya bakalan seru jg ni kayaknya...
    mbg shin mang yg paling TOP BGT dehhh
    thanks sistah

    ReplyDelete
  15. wah keren Shinnnn
    uda ada sekuel LTY hehehee
    cameoo LTY ada disini ^^
    ditunggu

    ReplyDelete
  16. mba shin elliot ini yg bkin daren cmbru itu kan... ,
    kyany bklan seru nih crtanya... ,

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, tp darrennya gk ikut disini, spesial buat si elliot aja :)

      Delete
  17. Wohohhhhhh akhirnya bisa comment di sini...... Lam kenal mbak shin.... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama2 sist, salam kenal kembali. hore.. met komen2 ya. ditunggu komen2 mu berikutnya :D

      Delete

Silahkan Tinggalkan Komentarmu.