"Let's Cry And Laugh In The Name Of Drama. Here I Present Us The Drama From The Bottom Of My Heart. I Wish You An Enjoyment Journey Within The Drama-Story"

"karena tanpamu, aku tak bernyawa" VE


Monday, February 25, 2013

ADA YANG MAU GAME???


ya ya ya.. aku kalah.. ntar aku posting deh, VE ya?? ya ya ya ya... 

:bendera putih berkibar setengah tiang:

35 comments:

  1. gamenya kayak gimana sih?. bingung.. hadiahnya VE ya mbakkk..

    ReplyDelete
  2. udah tuh, ya udah ntr VE yg aku posting kalau kalian menang ya. :D semangat!!!

    ReplyDelete
  3. kesalahannya ya?? bknnya rayban itu sunglass yaa??? yg mobil itu bknnya kaca film hahahaaa *asneb

    ReplyDelete
  4. Sek sek baca dlu ya, aq bru bngun, huaaaa

    ReplyDelete
  5. JAWABAN GAME:
    didalam cerita penulis menuliskan kata

    ~(di Amerika, setir kemudi mobil berada disebelah kiri bila kau belum tahu)~

    menurutku itu salah dan seharusnya tidak boleh di tuliskan seakan-akan penulis yang berbicara langsung.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahah itu mah emang Darren yang ngomong. kan Darren nya menceritakan kisahnya ama readers Indonesia. wkkwkwkwkkw..

      Delete
  6. mbak shin, nama elliot steel? D SIYA durenx namanx elliot webb :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eh iya bener bener..

      Woy mba shin kalahhhh..
      Hahahaha
      yeyeyeyeyeye
      *joget*
      mba shin kalaaaaah
      *prok prok prok*

      webb mba shin, bukan steele :p

      Delete
    2. lalalalalala *ikutan joget sambil bwa pom2* kwkwkwkwkwk menang2 mbak shin kalah yeyeye :D
      d tunggu VEnya ya! *lope*

      Delete
    3. Sama bonus Jung Nam ya mbak shin :D

      Delete
    4. ya ya ya ya.. kalah dah kali ini :p~~~~

      @conchita : OMG... seneng banget ni anak satu tau aku kalah. grrr.r......

      Delete

    5. Piss love en gaul mba shin
      *pake gaya planet remaja*
      ayey!
      :p

      Delete
  7. JAWABAN GAME:
    pada kalimat

    ~Lampu-lampu kendaraan dan gedung-gedung berkerlap-kerlip di kejauhan membentuk rangkaian formasi yang menghidupkan kota ini dua puluh empat jam selama seminggu tanpa henti.

    kesalahan di "dua puluh empat jam selama seminggu" yang setahu ku 24 jam dalam sehari dan 168 jam dalam seminggu.

    ReplyDelete
  8. nama elliot webb jd elliot steel (mbak shin mang elliot sodara anatasia steel?wkwkwk)

    ReplyDelete
  9. ................ bobok ah, kok ngantuk ya tiba2? >_______<

    ReplyDelete
  10. Ehm~ apaan yg salah yah
    Rayban bukan?
    Rayban bukannya kaca mata yak
    Bukan buat kaca mobil
    Heheheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada kok cin rayban kaca mobil kl di indo dibilang RIBEN. hahaha.. rayban itu kaca gelap.

      Delete
  11. mrs.conahan ibu calley bukannya dia sudah meninggal dunia klo ngk salah calley yatim dan hanya tinggal dg ayahnya hahaha *sotoy dan asneb :)

    ReplyDelete
  12. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  13. Ho oh elliot webb bkn steel..
    Hoyeeeeee menang lagi, asyik asyik
    Goyang pantat

    ReplyDelete
  14. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  15. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  16. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  17. JAWABAN GAME:
    kesalahan di

    ~Elliot Steel~

    ReplyDelete

Silahkan Tinggalkan Komentarmu.