"Let's Cry And Laugh In The Name Of Drama. Here I Present Us The Drama From The Bottom Of My Heart. I Wish You An Enjoyment Journey Within The Drama-Story"

"karena tanpamu, aku tak bernyawa" VE


Monday, February 18, 2013

Looking To You - Chapter 24



Aku terbangun terlebih dulu saat jam tanganku menunjukan pukul tujuh pagi, Calley masih terlelap dalam selimutnya sembari memeluk tubuhku. Sebatang rokok menghiasi bibirku yang kuhisap dengan nikmat, kukepulkan asapnya ke atas tanpa mengenai tubuh Calley.

Semalam merupakan percintaan terbaik yang bisa aku dapatkan sejak pertama kali aku mengenal wanita. Aku sangat puas.. Aku bisa saja mengulangi percintaan kami, tapi demi melihat wajah damai Calley aku tidak tega menyakitinya. Dia begitu polos, tanpa dosa.. cantik dan rupawan bagai malaikat dalam selimut putih halus yang membungkus tubuh telanjangnya.


Beberapa warna merah bekas ciumanku pada tubuhnya mulai terlihat menggelap, aku menandai wanitaku. Agar dia tahu.. seseorang telah memilikinya, seseorang telah mengklaimnya secara jasmaniah. Tak lama lagi aku akan mengklaim wanitaku di depan Tuhan, di depan khalayak ramai, di depan pengadilan. Calley..White.. Tidak.. Mrs. White.. Itulah nama yang akan kupanggilkan untuk Calley-ku.

Dan telah bisa kubayangkan empat orang anak-anak kecil berlari-lari dalam rumah kami yang luas, bersenda gurau, bercanda dengan riang. Dan usia mereka tak berbeda jauh, karena aku akan memiliki bayi-bayi lincah ini setiap tahun. Calley cukup menjadi seorang ibu dan istri yang baik. Aku tidak akan membiarkannya bekerja dan mengalihkan perhatianku dari file-file yang harus aku kerjakan. Karena saat itu aku memiliki lima buah bibir yang harus aku penuhi. Bukannya aku miskin, aku bisa saja mencukupi ratusan ribu mulut setiap bulannya namun untuk anak-anak White aku ingin yang terbaik. Aku ingin mereka merasa dicintai oleh ayahnya, aku ingin anak-anakku kelak bangga pada orang tuanya, pada ayahnya yang mungkin tidak mengerti bagaimana menjadi ayah yang baik, karena role modelku..hanyalah Daniel. Dialah sosok ayah dan kakak bagiku. Dan dia laki-laki hebat, aku bangga mengakuinya saudara.

Anak-anakku bersama Calley akan memiliki warna mataku, bibirku, hidung mancung Calley, rambutnya yang bergelombang dengan warna merah gelap menggoda, kadang warna rambut itu bisa berubah menjadi coklat gelap kehitaman. Aku tidak tahu bila rambutmu bisa berubah-ubah seperti itu. Saat kebanyakan orang merubah rambutnya dengan pewarna buatan, aku yakin rambut Calley tak pernah tersentuh bahan kimia itu.

Wangi rambut Calley begitu alami, lembut dan jatuh dengan halus ditanganku. Ujungnya tidak bercabang seperti kebanyakan rambut yang keluar dari salon kecantikan meski mereka seringkali memotong ujung-ujung rambut yang mengerikan itu. Calley tidak seperti itu, dia alami dari ujung rambut hingga ujung kakinya. Bahkan rambut pubisnya belum pernah dicukur, kau tahu?

Aku selalu tergelitik untuk mencium kewanitaan Calley dan mengamati setiap sentimeter bagian sensitif itu. Saat masih remaja dulu, ketika pertama kali merasakan tubuh seorang gadis perawan, aku tidak benar-benar mengerti seperti apa vagina perawan itu. Aku tidak tahu bagian mana yang bisa dikatakan perawan, hanya dari rasanya aku bisa mengetahui wanita yang kugauli itu masih perawan atau tidak.

Bagi kalian yang belum pernah merasakan menerobos sebuah selaput dara akan kuberitahu. Awalnya begitu sulit untuk memasukan lebih dalam kejantananmu, selalu gagal dan kepala ereksimu akan melompat keluar berkali-kali hingga kau frustasi –dan mengapa orang-orang begitu memuja keperawanan padahal begitu sulit untuk memasukinya?- Wanita yang akan kau masuki harus sangat basah agar kepalamu bisa masuk dengan lebih mudah ke dalam lubang yang gelap dan sangat sempit itu.

Perlahan-lahan saja, take your time.. Ambil waktumu sebaik-baiknya. Rasakan momen-momen kepala ereksimu memasuki lubang yang menghimpitmu dengan kejam, seperti memasukan tanganmu ke dalam celah yang sempit dan menyakitkan, tak ada jalan untuk keluar. Kau hanya bisa memasukan tanganmu lebih dalam hingga batas maksimal, seperti itulah rasanya saat memasukan lubang sempit perawan.

Kau akan ketagihan untuk memasuki lubang itu hingga ujung ereksimu menyentuh sesuatu yang menghalangi kejantananmu untuk menghujam lebih dalam. Kau akan tahu karena saat itu bagian ereksimu masih tersisa banyak, karena hanya kepala ereksimu yang terbenam dalam lubang gelap itu.

Dan itulah saatnya kau menghujam dengan keras.. Dan tanpa ragu. Sekali hujaman tidak akan sanggup mengoyakkan keperawanan wanitamu, dua kali.. Mungkin tiga.. dan keempat definitely.. Akhirnya kau bisa bernafas lega karena kini kejantananmu telah tertancap hingga pangkalnya. Meski pada kasusku kebanyakan hanya setengah lebih yang bisa terkubur.

Untuk Calley.. Kupaksakan sedikit keberuntunganku.. Mungkin aku telah menyentuh mulut rahimnya karena kejantananku amblas hingga ke pangkal. Calley begitu dalam dan nikmat, sempit dan menyakitkan. Setiap kali ku keluarkan ereksiku, dinding-dinding Calley akan menghisapku dengan kejam, mencoba memeras cairanku agar ejakulasiku lebih cepat. Saat kuhujamkan lagi, kenikmatan yang kurasakan pada kejantananku membuat tubuhku bergetar nikmat, desisan, desahan, erangan, makian bisa saja keluar sebagai ekspresi betapa nikmatnya penyatuan tubuh kami. Oh ya, memang sangat nikmat, tak pernah senikmat ini bercinta dengan wanita.

Bila kuhujamkan terus menerus tubuhku akan bergetar, merinding, berdesir apapun istilah yang kau sebut untuk perasaan itu. Seolah seluruh syaraf tubuhmu dikirimkan aliran listrik, membuat tubuhmu berdenyut-denyut awas mengantisipasi ledakan-ledakan yang akan datang kemudian. Setiap gesekan demi gesekan, tumbukan demi tumbukan, bahkan erangan demi erangan menambah panasnya percintaan itu.

Kau akan sangat terangsang mendengar pasanganmu mendesah nikmat dibawahmu. Dan untuk kasusku dan Calley aku bersyukur Calley tidak berisik seperti wanita-wanita lain. Percintaan kami begitu khidmat, hanya kenikmatan murni yang keluar dari bibir kami. Tanpa kata-kata kasar, tanpa makian menjijikan karena penyatuan kami begitu suci, meski aku tidak sesuci itu, kau tahu apa maksudku.

Sebagai reaksi atas percintaanmu yang luar biasa, pasanganmu akan menghargaimu dengan pujian-pujian yang membuatmu membumbung tinggi dalam kebanggaan yang mengangkatmu hingga ke langit-langit, yang akan menambah stamina dan semangatmu untuk semakin memacu kekuatanmu yang mungkin hampir mengendur karena intensnya penyatuan cinta kalian.

Saat aku melakukannya dengan Calley, aku melakukannya dengan perlahan, membiarkan Calley terbiasa dengan besaran dan panjang Darren junior hingga dia mulai terbiasa dengannya.

Bila ku hitung kasar, ada sekitar tiga puluh menit kami beradu sebelum mencapai klimaks. Tiga puluh menit yang luar biasa, tiga puluh menit kenikmatan total dalam setiap gesekan, hujaman, desahan, erangan dan cengkeraman Calley pada tubuhku, begitu juga diriku pada tubuhnya. Cairan Calley sangat membantu mengurangi rasa sakit yang dideritanya, bagaimana tidak sakit? Selaput daging pada bagian dalam tubuhnya terkoyak, robek, hancur, putus oleh sebuah benda tumpul yang sangat kuat. Belum lagi hujaman demi hujaman yang melukai selaput yang berdarah itu hingga Darren junior diselimuti darah perawan Calley dan campuran cairan kenikmatannya yang perlahan-lahan keluar saat penetrasi.

Saat kau bercinta dengan pasanganmu, yakinkan untuk merangsangnya hingga dia benar-benar terangsang. Dan jangan pernah lupa untuk tetap merangsangnya saat kau masih bercinta dengannya. Hanya karena ereksimu telah menguasai liang gelap itu bukan berarti hiburan telah selesai dan kau bisa mengambil hadiahmu, tidak. Tetap buatlah pasanganmu bergairah, rileks, semakin panas..

Kau bisa mencium bibirnya dengan hangat hingga panas, mengecup lehernya sampai dia menggelinjang, cari bagain tersensitifnya, cari bagian tubuhnya dimana dia akan cepat lemas, wanita memiliki tempat itu sama seperti pria, kau hanya harus pintar mengeksplorasi tubuh pasanganmu. Saat kau menemukannya, rayulah bagian itu, pujalah dengan lidahmu, dengan bibirmu, kecupanmu hingga dia mendesah, menjerit dan memohon untuk kau lepaskan. Jangan, jangan dengarkan dia. Dia tidak tahu apa yang akan dia lewatkan saat kau melepaskannya. Klimaks yang kalian dapat akan lebih nikmat saat semua bekerja sama.

Bagian yang paling kusukai saat bercinta dengan Calley selain bibirnya, lehernya, pinggulnya, pahanya, kakinya dan tentu saja selangkangannya.. adalah payudara Calley.. Sorry, aku rasa aku menyebut semua bagian tubuh Calley.. Well, kau tahu aku sudah terobsesi padanya selama enam bulan yang panjang, dan itu sangat setimpal saat aku mendapatkan pembalasanku.

Pembalasan utuh dan menyenangkan. Tubuh Calley kueksplorasi tanpa ampun, setiap jengkal sudut tubuhnya telah terkecapi oleh lidahku, tak ada satupun yang terlewati (kecuali bagian itu, kau tahu bagian yang mana yang kumaksud, aku tidak akan mengatakannya, kau harus pintar dan bisa menebaknya sendiri, kau pintar, kan? Good).

Payudara Calley.. seperti yang kukatakan sebelumnya, begitu proporsional untukku. Tanganku penuh mencakup payudaranya yang ranum, bibirku menghisap dengan nikmat puncak payudaranya dengan lahap, begitu kenyal aku bisa menikmatinya seharian dan masih meminta lagi. Mulutku tidak akan cukup dengan dua payudara Calley, aku masih bisa memainkan lidahku pada pinggulnya, pada pusarnya, menggoda dengan lidahku dan menusuk-nusuk pusar itu mengirimkan aliran listrik pada pusat Calley, menambah alasan untuk daerah kewanitaannya mengeluarkan lebih banyak lagi cairan pelicin.

Saat kau sedang bercinta bukan berarti hanya pinggul dan pinggangmu yang bergerak berirama. Kau bisa menggerakan lidahmu, mulutmu, tanganmu untuk menggoda seluruh bagian tubuh pasanganmu yang bisa kau jangkau. Aku suka meremas pantat Calley saat kuhujamkan kejantananku keluar masuk tubuhnya, akan kudesakan pantat Calley pada tubuhku agar tubuh kami semakin dekat, kuangkat pinggulnya sedikit agar hujaman pendekku lebih mengena dan cepat.

Terkadang tanganku akan mengelus paha Calley mengirimkan rangsangan-rangsangan baru pada tubuhnya, meremas payudaranya yang kenyal, oh aku suka meremas payudara Calley saat kami bercinta. Mempermainkan payudaranya yang pasrah menerima tanganku pada putingnya. Tanganku akan bermain-main pada permukaan perut langsing Calley, mencengkeram kedua pinggulnya, terkadang menarik tubuhnya hingga memelukku atau merebahkannya kembali hanya agar penyatuan kami lebih nikmat dan dalam.

Calley pasrah dalam kuasaku, tubuhnya bergoyang mengikuti irama hujamanku. Calley lemas dan lemah. Dia begitu terbuai dengan kenikmatan yang dirasakannya, kenikmatan-kenikmatan kecil yang mengumpul menjadi sebuah kenikmatan besar, klimaks.. orgasme yang luar biasa.

Tubuh Calley akan menegang dibawahku, pertama pinggulnya mulai bergetar, kemudian disusul kakinya, tangannya, hingga kini seluruh tubuhnya mengikuti tubuhnya bergetar, mengejang, mata Calley akan berputar karena serangan orgasme yang menyerbu tubuh perawannya, orgasme pertamanya.

Calley lalu menangis, mencengkeram lenganku, mengerang dan berteriak dalam tangisnya, memanggil namaku dan mengatakan betapa dia merasa takut dengan perasaan itu. Calley takut karena merasa tubuhnya tidak dapat menampung semua kenikmatan yang dia rasakan. Kakinya akan memeluk pinggangku, menghentikanku dari hujaman tiada henti.

Lalu semuanya menjadi buram saat dinding-dinding yang mengurung dan menghimpitku mulai berderak, menghisap dengan keras, berdenyut-denyut kembang kempis membuatku menyerah dan menyemburkan cairanku dalam-dalam. Aku bisa merasakan semburan demi semburan yang kuhitung, tak kurang dari enam kali semburan panjang dan beberapa kali semburan pendek. Lalu Calley melenguh, dia mengeluarkan cairannya juga.

Saat tubuhku mencapai klimaks waktu bercinta pada Calley, aku bisa mengatakan bahwa itu adalah suatu kenikmatan yang sangat menyakitkan. Atau mungkin kesakitan yang sangat nikmat? Manakah yang menurut kalian lebih tepat? Well, mungkin yang nomer dua, ya.. Kesakitan yang sangat nikmat. Aku mempertaruhkan denyut nadi dan debar jantungku, menahan nafas demi sebuah orgasme yang bahkan tidak lebih dari dua puluh detik.

Jantungku berpacu dengan cepat, nafasku terhenti saat orgasme mendera, seluruh nadi dalam tubuhku bertalu-talu memukulkan genderang perang kemenangan dan kepalaku berdenyut-denyut penuh keringat. Erangan kenikmatan yang keluar dari mulutku bukanlah tipuan, begitu panjang dan dalam. Aku memeluk erat tubuh Calley saat klimaks mencapai kami, aku ingin membagi kenikmatan ini dengan wanita yang aku cintai ini. Agar dia mengerti arti dirinya bagiku, agar dia merasakan kekuasaannya pada diriku. Bahwa aku.. hanyalah miliknya, bahwa aku.. hanya bisa seperti ini bersamanya.

Lima menit yang kami perlukan untuk mengatur kembali nafas dan debar jantung kami setelah orgasme yang luar biasa itu. Tubuh kami masih menyatu dengan Darren junior yang mulai kelelahan di dalam Calley –bukannya dia tidak bisa lagi, dia bisa.. hanya saja Darren junior mengerti lebih baik dia mundur sebelum benar-benar menggila semalaman- Lalu aku berguling ke samping tubuh calley, membiarkan cairan kenikmatan kami meleleh turun dari liang senggama Calley dan membasahi bed cover dibawahnya.

Kusentuh dengan jari tanganku cairan kami dan mengeluarkannya dari lubang kewanitaan Calley dengan tanganku. Kuperlihatkan pada Calley yang memasang wajah jijik pada apa yang kuperlihatkan. Aku hanya tertawa melihat reaksinya, lain waktu.. Calley akan ketagihan dengan cairan itu, dia akan mulai menyukainya dan memintaku untuk membiarkannya melakukan apa yang dia inginkan pada Darren junior. Bila kau sudah ketagihan, kau tidak akan ingin berhenti.. seks membuatmu ketagihan, dan Calley membuatku ketagihan. 


66 comments:

  1. akhirnya aku bisa jd comment yg pertama...
    maksh mbg......

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha musti ketik pertamax donk sist tadi. :D sama2..

      Delete
  2. Wadaw .. Makasih mbak shin, dapat les private gratis malahan hohohoohoo ... DI otak atik. Lagi yukkkkk..
    Oh ya Mbak shin.... Kisah Darren,jungnam,Ji jeong,pitter aku Suka semuanya.. Nah Loh kira2 bagian mana YG hrs aku centang DI voting best story? Aku bingung..coz aku maunya mencentang 4 hihihiiii bravo mbak shin.... Cayoooooo...!! Semangat 45 yach...?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo voting yg itu kan BISA DICENTANG SEMUA sist. kwkwkkwkw jadi bisa milih lebih dari satu ayooooo centang lagi :D

      Delete
    2. Oh gt ya..? Aku Kira pilih salh1 hehehe ...

      Delete
  3. wow,,,pagi-2 udah baca yang membara hihihi jadi pusing nih..
    thanks mba shin udah diposting,,,tanggung posting bab 25 aja sekalian,,kan tamat yach,,,wakakakak

    ReplyDelete
    Replies
    1. kwkwkw pusing minum panadol, laper ya makan, ngantuk ya tidur. gitu aja kok ruepottt... ihhiihih.. nah kann... ni mah bukan panadol yg diperluin, pil tidurrr nih...

      Delete
  4. Bener kata Shila dapet kursus gratis dr Darren hi.hi.hi sik asik;-)

    ReplyDelete
  5. wow dapat tips dri guru Darren... Kyknx calon suami yg musti bca kwkwkwkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. kwkwkwkwkw... catet ya cin jgn lupa...

      Delete
  6. Replies
    1. beuh!! masukin daftar hitam user satuu ini baru tahu tempe...

      Delete
    2. qiqiqi.. jangan dong mbak.. cuma mau ngebanyol aja.. jangan marah ya mbak.. ^_^

      damai aja ya.. *sogok dengan duit 10ribu minta kembalian 9ribu.

      thanks mbak shin.. semoga darren dan calley cepet punya anak.. btw, mbak shin kok tau persis ya gimana rasanya perawan.. hmmm.. v_v

      Delete
    3. Mbak mel@ mbak shin kan udah merid hehehee

      Delete
    4. @melissa : buik isi kembalian lg. pake recehan 25 perak mau? itu aja sisa kembalian dari pasar hasil jual bawang merah-putih. wkkwkw oh tauuu donk. aku kan pernah nyicip eh..
      @ashia : ^^>

      Delete
  7. Darren isi hatinya sesuatuuuhh bgt ya,,the best nih si calley buat darren. Untung si calley ga berisik ya bikin ilfeel ntr hahaha

    ReplyDelete
  8. whoaa.. mbak bener2 private ini guru besar darren.wkwkwk mestinya ini calon suami harus baca ini lol

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwkkwkwkkww dah rektor kali sistaa.. bukan guru besar lagi

      Delete
  9. aigoo detil bnget mba..
    bwt cowok2 nih lumayan tips gratis dari darren hhe
    cuma kok aku rada ngeri ya rasanya pasti sakit bngett

    ReplyDelete
  10. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  11. aigoo detil bnget mba..
    bwt cowok2 nih lumayan tips gratis dari darren hhe
    cuma kok aku rada ngeri ya rasanya pasti sakit bngett

    ReplyDelete
    Replies
    1. kwkwkkwkw nggak kok.. nggak sakit.. :malah jd illfeel semua ntr ama MP habis baca ini myowndramastory. wkwkkww

      Delete
    2. Iya nih mbak.. Jdi illfeel.. Wkwkwk
      *mnta prtnggung jwaban*
      =))

      Delete
    3. jiah.. trus aku musti gmn mempertanggungjawabkannya?? dinikahin?? wkkwkwkwkwkkw...

      Delete
  12. bener-bener petunjuk lengkap bagi pasangan yg mau melakukan mallam pertama, terutama laki-laki...
    dilarang memaksa, mesti suka sama suka, dan udah bener2 siap..
    bukan begitu mbak shiin???
    hehehehehe..
    makasih mbaaaaaaaakk... ^__^

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkkwkwkwkkw... iya donk mer... ndak boleh maksa.. uhui.. biar sama2 enyakkk

      Delete
  13. Hebat bgt sich mbak shin.....tau persis rasa perawan,coz...mbak shin kan cewek...:*
    Aq makin cinta pdmu mbak.....
    Sumpah....aq bacanya serasa aq yg di perawani akang darren hehehe,,,berdebar2 jantung q mbak....wkwkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkkwkwkw aku asbak aja nih sist.. asal nebak. wkkwkwkw... wkkwkwkw aihhh bahasamuuuu sesuatuh dehh..

      Delete
  14. okhie ,,so now mr daren menjema menjadi dr,boyke wkwkwk
    *untk para silent reader pria,,berterima kasihlah pada sang author, atas ilmu yg telah di bagikannya, muacch :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. mustinya silent reader pria PM aku sist.. ngasi aku info sebenarnya perawan tu kyk gimana sih rasanya. biar tulisanku lebih akurat.muwhaahhahahahaha

      Delete
  15. jiah om Darren langsung menjelaskan apa yang dia rasain,
    kekekekke
    om syukuran dong om, kan udah bisa dpetin tante Calley,,,,
    janji dech ngak minta aneh"..
    hohooho

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahha... motong sapi brp perlunya nih kl mau syukuran? lol

      Delete
  16. @bundaa,,,, : aq setuju,,,
    Nigh para lelaki PDny maen SR mulu,,,
    Tunjukan dirimu donkk,,,!!

    @Mell : beneran dtulis KOMEN doank,,,wkwkkwkwkwkkk,,,ngbully nigh Melissa,,hehehehee

    Cyiiinnn,,, izin copas yaa,,, mw ku tunjukin ke calon misua--yang ntah kapan akan dtg-- sbg ilmu yang tak di ajarkan disekolah manapun juga di dunia nie,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. emang ada readers cowok disini?? ahahha.. aku br nemu 2. kwkwkwkw.. hahaha silahkan, cuman jangan salahkan aku kl ternyata berbeda wkkwkwkw

      Delete
  17. Emm...
    Emmm..
    Emmmm..

    Darren nikahnya sama aku aja mau?
    Oh mau ya! Ayo lets go nikah!
    Ahahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. darren maunya kawin cin. "mau kawin kan?" tanya darrren. jawab gih. wwkwkwkw

      Delete
  18. =DH̶̲̥̅̊α̩̩̩̩̥ά̲̣̥α̇̇̇..h̶̲̥̅̊α̇̇̇ɑ̤̥̈̊α̣̣̥..​​​​H̶̲̥̅̊α̩̩̩̩̥ά̲̣̥α̇̇̇ɑ̤̥̈̊=D. Darren... Bagi2 ilmu bercinta sma Perawan, tpi sayang readers byk cewek.. Klo Cowok sich enak terus bercinta sma Perawan, tpi cewek Πγª Ɣªήğ sakit.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kwkwkwkw tau dari mana kl readers banyakan cewek?? kali aja cowoknya sembunyi.. uhauhauhuauha... kan kan kan...

      Delete
  19. wah....sambil baca dapat pelajaran juga nih.....
    mbak shin top bgt....hhahahahahahaha........

    ReplyDelete
    Replies
    1. cara belajar yg menarik gk sist? hauauuhauhaua...

      Delete
    2. segitu menariknya mbak...sampe2.....tak terkatakan
      cieee.....lee......lebayyyy.......hahahahahahaha.......

      Delete
  20. Huaa~ mb shin
    Detil banget dah, calon suamiku kelak harus baca nih hihihihi
    Biar pengertian kaya Darren
    Ikutan deg2an baca nya mb shiin
    Hihihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. wwkkwkwkwkwkw... sip sip sip. sport jantung sekali2 bolehlah..

      Delete
  21. tesssss...my first comment, ga kuat silent reader terus. :)
    # salam kenal mba shin^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahah asyikk.. gitu donk say.. ayoo yg lain yg merasa SILENT RIDER eh.. SILENT READER. ayo unjuk gigi.. kita ngobrol bareng. penulis seneng lhoo readers2 menunjukan jati diri. tidak usah malu.. kan pake baju :D

      salam kenal jg ya sista. jangan kapok2 komen disini. :D

      Delete
  22. wah lumayan dapat pelajaran gratisss dari Dr Daren...thanks mba shin.. lanjut...wkwkwkwkwkw

    ReplyDelete
  23. Haiyaaa..
    Ini bisa jadi tips memuaskan pasangan aaa.
    Mantap betul.
    Hahaha

    ReplyDelete
  24. dpt ilmu seks niee dri mbk shin..
    di liat dari calley yang nangis karna di bobol keprwan'x,,, " kebayan,,, klo saatnya tiba(tanda kutip),, apkh sesakit itu "

    ReplyDelete
  25. Survey mbuktikan Ɣªήğ Comment rata2 Cewek Shin... Heheh.. Klo ada cowok pda ngumpet malu menampkn diri krn dkelilingi cewek.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahhaa padahal kan mustinya para cowok memunculkan diri ya, mumpung nih ada cewek2 banyak... sp tahu kan bisa dapet selingkuhan eh... wkkwkwk :peace:

      Delete
  26. mamiii kau hebat ,,,
    banyak pelajaran yg ada disini,,,
    buat pasangan muda n calon pengantin isa belajar tehnik dasar percintaan yg seimbang,,,
    suami puas istri puas,,,
    aih bahasku,,,xixixi

    ReplyDelete
    Replies
    1. lwwkkwkwkwk nao gak mau belajar jg nih dr sini nao?? wkkwww

      Delete
  27. mantap mbak shin,detail banget.... jadi inget waktu pertama x belah duren ama suami ku dech... btw menurut pengalaman ku, gak selamanya belah duren dimalam pertama itu sakit kok, asal ada porplaynya dulu,lubricannya bagus,22nya sama" siap&mau dilakukan oleh pasangan yg sah... sooo buat yg blum pernah jgn parno dulu,yg penting rilex.. bener g mbak shin???? (aduh...komen aq ngawur kmana" ,jd malu)

    ReplyDelete
    Replies
    1. nyahahaha.... zaman sekarang... kl pas dapet yg sama2 cupu... ya mana ngerti yang namanya porplay... boro2 bikin becek... yang ada cipok2an 1-2x, udah berdiri, langsung main hajar, gak pake nanya ceweknya dah basah apa belum :v

      jadi intinya, pasangan itu musti ada komunikasi, musti ada setidaknya sedikit sex education, biar mengerti apa yang akan dihadapin saat MP dan juga harus saling mengerti bahwa cewek ini seperti ini, cowok itu seperti itu. berikan pemahaman, perhatian... dan tentunya kesabaran.. agar MP jadi berkesan positif :D

      Delete

Silahkan Tinggalkan Komentarmu.