"Let's Cry And Laugh In The Name Of Drama. Here I Present Us The Drama From The Bottom Of My Heart. I Wish You An Enjoyment Journey Within The Drama-Story"

"karena tanpamu, aku tak bernyawa" VE


Sunday, February 24, 2013

PENGUMUMAN PEMENANG GAME VE


Taraa.. Akhirnya Gamenya udah kelar... +- 25 Readers mengirimkan tebakan ending asli ke email saya, dan dengan senang hati, suka cita saya telah baca semuanya. Sungguh terharu ternyata readers2 kita ini daya imajinasinya tinggi banget ya hehehhe.. Kalah deh ending buatan saya sendiri.. :jadi malu:

Tanpa mengurangi hormat saya kepada siapapun, terutama para readers yang sudah berjuang memeras otak, tenaga dan waktu untuk memikirkan sebuah ending yang mungkin mirip dengan ending orisinil VOLCANO ERUPTS yang kita sukai ini.. izinkan saya untuk mengucapkan terima kasih banyak kepada para readers yang telah mengirimkan ending-ending itu tentunya dan juga tidak ketinggalan para readers myowndramastory lainnya yang selalu setia membaca cerita-cerita disini meski kadang ceritanya gak jelas n itu-itu aja. :D

Maka malam ini saya ingin mengumumkan, bahwa, dari 25 kontestan yang tidak mungkin saya sebutkan namanya satu persatu, yang telah mengirimkan ending-ending hasil jerih payah mereka, makaaa... 

TIDAK ADA SATUPUN YANG MIRIP.

Dan izinkan saya untuk bersorak gembira, asyikkk... aku menang... aku menang.. readers kalah.. readers kalah.. kwkwkwkwk :kabur sebelum ditimpuk ama para readers..:

cuzzz.....


Salam

Shin Haido



"karena tanpamu, aku tak bernyawa" VE

28 comments:

  1. alamakkkkkkkkkk.... :D
    fiuh, bagus deh gak ada yang menang. horeee... jadi gak ada kecemburuan sosial atara yang udah baca duluan dengan yang masih nungguin myowndramastory posting. lagian punya aku juga gak bakalam menang.. kalo tema lombanya yang paling ancur pasti deh aku lah pemenangnya..
    \(^_^)/

    ReplyDelete
    Replies
    1. kkwkwkwkkww.... ah merendah dirimu sist. bagus lho, kl kamu mau lanjutin nanti aku pasang disini, sebagai alternatif ending VE. ciyuss..

      Delete
  2. Rekor nih.... masa gak ada satu pun yang mirip??? jangan-jangan sad ending ya mbak shin? atau "happy ending" tapi piter dan eliza sama pasangan masing2??? (kok jadi ngaco ya?) kwkwkwkwkwkwkwk Congratulation for shin haido :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya donk sesuatu kan?? aku menang telak huauahuaa...

      Delete
  3. wakakaka :P makin penasarannn cubitttt shinnn

    ReplyDelete
  4. horaaaaaaaaaay.. G' da yg menang, g' da yg bkin iri.. Ending'y ttp surprise *.*
    *cium mba shin :*

    ReplyDelete
  5. hah??? ga ada yang menang??

    sesuatu bangetz...hohoho...

    ReplyDelete
  6. mba shin sesuatu bnget deh hha
    alhamdulillah itu artinya semua readers sama.. Pada ga tau ending nya ntar gmn hha

    ReplyDelete
  7. Gubrakkkkk... Hihihii kok aku malah senang yach,,,? Hahaha
    Oh coz kita bz nikmati endingnya di sini sama2 ternyata hahaha

    Makasih sist Shin... Horeeeeeee

    ReplyDelete
  8. Alhamdulillah,,,,,,,sorak2,tiup trompet,pasang kembang api,pasang petasan,bakar rumah biar makin meriah,,,,,hahaha*kok malah ngaco ya...??*
    anyway thank's mbak shin,,,,*kecup basah*

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwkkwkw jgn bakar rumah donk, kl rumah semut sih gpp.. drpd kita digigitin wkwkwkkw sip sip sip sista :D

      Delete
  9. parahhhh... berarti endingnya VE unpredictable bgt nihh...

    ditunggu deh ending mba shin dmn yang lain ga bs tebak... hihihihi

    ReplyDelete
  10. Hole hole hole
    Seneng bgt ya menang mba shin. Wakakakakakakka

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh jangan ditanya lagi. bangettttttzzzz......

      Delete
  11. segitu senangnya ya mbak...bisa menang...
    hahahahahaha......
    mana ada yang sama fantasi setiap orang mbakkkkkkk

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa aja, orang udah aku kasi cluenya banyak kok. :D kl game yg ini kan nebak ending asli berdasarkan isi cerita, kl game sebelumnya ya ending versi readers kan jd keluar deh imajinasinya masing2. hehehehe..

      Delete
  12. Replies
    1. hahaha menang ya? ya udah selamat menikmati hadianya ya wkkwkwkw

      Delete
  13. mb shin menang karna aq g ngrim tuh.
    cb aq ngrim kalah pasti dirimu..
    wkwkwk

    ngaco

    ReplyDelete
    Replies
    1. yah siapa suruh gk ngirim wkwkkwkwkwkwk

      Delete

Silahkan Tinggalkan Komentarmu.