"Let's Cry And Laugh In The Name Of Drama. Here I Present Us The Drama From The Bottom Of My Heart. I Wish You An Enjoyment Journey Within The Drama-Story"

"karena tanpamu, aku tak bernyawa" VE


Friday, February 15, 2013

Tenth Drama - Chapter 13



Jantung Chae Moon berdebar mendengar perkataan Jung Nam.

“Dia belum berkeluarga? Artinya mungkin kami bisa memiliki suatu hubungan yang lebih dari sekedar pelanggan dan penari striptease?” tanya Chae Moon dalam hatinya. Dia tidak mengira mengetahui status Jung Nam akan membuat hatinya berbunga-bunga.


Meski dia menyadari Jung Nam hanya menganggapnya sebagai selingan satu malam, namun Chae Moon tidak dapat mengenyahkan senyum simpul di sudut bibirnya. Untungnya Jung Nam tidak menyadari hal itu. Dia masih sibuk menenangkan gairahnya yang masih menyala.

“Kemarilah” perintah Jung Nam pada Chae Moon.

Jung Nam ingin memeluk tubuh Chae Moon dan mendekapnya dalam pelukannya. Dengan patuh Chae Moon bergeser ke samping Jung Nam dan masuk ke dalam rangkulan lengan kokoh laki-laki itu.

“Tidurlah, aku kelelahan” perintah Jung Nam lagi.

Dia telah memejamkan matanya, meninggalkan Chae Moon tersenyum sembari memperhatikan wajah Jung Nam yang terlelap disampingnya. Garis wajahnya yang keras membentuk tulang rahang dan pipinya. Hidungnya yang mancung untuk ukuran orang Asia lalu bibirnya yang merah menggoda. Entah berapa banyak wanita sudah dicium oleh bibir itu, karena bagi Chae Moon bibir itulah bibir yang merampas ciuman pertamanya.

Tangan Chae Moon meraba permukaan lembut bibir itu, bibir yang pernah menguasainya dengan rakus tapi lembut. Chae Moon berbaring miring disamping Jung Nam, menggunakan lengan laki-laki itu sebagai tumpuan kepalanya. Sebelah tangannya berada di atas dada Jung Nam, meraba tubuh laki-laki yang membuat hatinya berdebar kencang lalu dengan penuh kerinduan memeluk tubuh Jung Nam dengan erat. Chae Moon melepaskan semua ketegangannya dan menikmati saat-saat berduaan bersama dengan Jung Nam.

“Hanya malam ini.. Biarkanlah kami seperti ini” bisik Chae Moon dalam hatinya.

Pukul enam pagi Chae Moon membangunkan Jung Nam agar mengantarkannya kembali ke klab malam. Jung Nam bertanya mengapa tidak langsung kerumahnya, Chae Moon menolaknya. Dia beralasan ada yang tertinggal di tempatnya bekerja dan Jung Nam tidak bertanya lagi.

Setelah mengantarkan Chae Moon di depan pintu klab malamnya yang sudah sepi pengunjung –klab malam ini beroperasi dua puluh empat jam- Jung Nam lalu meninggalkan tempat itu setelah melihat Chae Moon masuk ke dalamnya. Sementara Chae Moon segera bergegas berjalan pulang ke rumahnya sebelum ibunya mengetahui kepulangannya. Meski ibunya melihatnya pun, dia tidak akan berkomentar. Nyonya Kim hanya menganggap Chae Moon sebagai orang lain dan apa yang dilakukannya bukanlah urusannya.

“Noona? Kamu dari mana saja?” Ho Min menyambutnya di dalam kamarnya. Dia baru saja membereskan tas sekolahnya dan bertanya-tanya dimanakah kakaknya.

“Um.. Iya, Noona baru saja pulang dari tempat kerja” Chae Moon tersenyum meminta maaf pada adiknya.

“Oh..” hanya itu sahutan Ho Min.

“Ya sudah, sebentar lagi kita berangkat. Noona mau mandi dulu ya” Chae Moon cepat-cepat masuk ke dalam kamar mandinya meninggalkan Ho Min memakai pakaian sekolahnya sendiri.

Karena keingin tahuannya, Ho Min mengambil handphone kakaknya dan membaca pesan-pesan yang dikirimkan Jung Nam pada handphone kakaknya. Dia terkesiap dan tertawa kecil membaca sms-sms kiriman Jung Nam. Dengan seringai lebar Ho Min mengetikan sebuah pesan dan buru-buru mengirimkannya saat mendengar pintu kamar mandi terbuka.

“Apa yang kamu lakukan?” tanya Chae Moon pada adiknya. Chae Moon telah mengenakan pakaian sekolahnya dan hendak mengambil sisir di atas meja riasnya.

“Um.. Tidak ada” jawab Ho Min masih dengan seringai lebar.

Chae Moon mengangkat bahunya, tidak mempermasalahkan hal itu lagi. Setelah membereskan buku-buku pelajarannya, Chae Moon dan Ho Min berangkat ke sekolah dan menunggu bus di halte terdekat.

~~~~

Sebuah mobil sedan hitam masuk ke tempat parkir rumah mewah dengan tembok tinggi berwarna hitam disekelilingnya. Pelayan kemudian berlari menyambut dan membuka pintu mobil itu.

“Bawa semua koper-koper dan letakan di kamar utama. Juga tas-tas bayi ini dan barang-barang yang lain yang akan dikirim mobil lain sebentar lagi. Jangan sampai ada yang tertinggal” perintah Nyonya Kang pada pelayan rumah tangganya.

Disampingnya Rossy Kang sedang menggendong anaknya yang sedang tertidur pulas. Bayi perempuan itu begitu cantik dan lucu, rambutnya yang hitam halus memantulkan sinar matahari siang itu.

“Rossy, masuklah. Kasihan anakmu In Soo terkena matahari. Kamar bayi sudah disiapkan, ada dua orang pengasuh bayi yang akan datang sebentar lagi membantu Bi Geom-Ah” Nyonya Kang menghalau Rossy agar masuk ke dalam rumah. Rossy masih melihat-lihat pemandangan di sekelilingnya, akhirnya ayahnya membebaskannya. Dia akhirnya bisa menginjakan kakinya di kota Seoul lagi.

Hal pertama yang dipikirkannya adalah mencari tahu keberadaan laki-laki yang berada dalam pikirannya satu setengah tahun ini, lelaki yang memberikannya bayi mungil cantik yang bergelung dengan nyenyak dalam buntalan kain lembut yang sedang digendongnya. Rossy memandang lembut pada In Soo anaknya, anak Jung Nam yang tidak pernah diketahuinya ada.

Setitik air mata jatuh dari sudut mata Rossy, memikirkan Jung Nam yang mungkin sudah melupakannya. Rossy tidak akan berharap Jung Nam masih menunggunya, Jung Nam bukanlah laki-laki yang akan menunggu bila dia tidak mendapatkan kejelasan akan hubungan mereka.

Rossy merasa beban kembali memberati pundaknya saat memikirkan cara untuk mengenalkan In Soo pada ayahnya.

“Semoga ayahmu mau menerimamu, sayang” Rossy mengecup kening anaknya dan masuk ke dalam rumah.

Nyonya Kang menemani Rossy yang baru saja keluar dari kamar bayinya, mereka sedang menikmati teh hangat di kebun belakang. Para pelayan telah menata kebun itu kembali dengan menempatkan sebuah gazebo yang akan menjadi tempat Rossy menimang In Soo di pagi dan sore hari. Pepohonan hijau dan bunga-bungaan sedang bermekaran dengan indah di taman kebun itu, seperangkat meja dan kursi diletakan di tengah-tengah kebun tempat mereka berbincang-bincang di kala senggang.

“Siapa yang menemani In Soo?” tanya Nyonya Kang pada Rossy.

“Ada Bi Geum-ah dan dua orang pengasuh yang baru saja datang. Mereka cukup bagus, aku melihat mereka mengerti dengan pekerjaannya” jawab Rossy sambil menyesap teh dalam cangkirnya.

Nyonya Kang menatap anaknya dengan penuh pengertian, wajah keibuannya terlihat sedih memikirkan nasib anak dan cucunya yang dipisahkan oleh keegoisan suaminya.

“Rossy.. Maafkanlah ayahmu, ya. Dia hanya ingin melindungimu, mungkin dia memang salah, tapi ayahmu perlahan-lahan melunak semenjak kelahiran In Soo. Bersabarlah, akan ada saatnya ketika In Soo bertemu dengan ayahnya” Nyonya Kang menepuk pelan tangan Rossy dan menguatkannya.

“Aku ingin bertemu dengan laki-laki itu, Bu. Aku ingin segera mengatakan padanya bahwa dia telah memiliki seorang anak yang lucu dan cantik. Agar dia berjuang lebih keras demi kebahagiaan kami. Aku tidak mengerti mengapa ayah harus sekukuh ini, dia bahkan tidak memberikanku keluar dari rumah ini hanya untuk menghirup udara” Rossy menahan amarahnya selama ini demi anaknya, ayahnya mengancam akan memisahkannya dari In Soo bila Rossy bersikeras bertemu dengan keluarga Park.

“Bersabarlah sayang.. Ibu akan berbicara dengan ayahmu lagi. Kali ini dia mengizinkanmu keluar dari pulau terpencil itu, siapa tahu dalam waktu dekat ayahmu akan melunak. Sabar..” Nyonya Kang tak pernah lelah menyemangati anaknya, dia telah hidup hampir tiga puluh tahun bersama suaminya dan sangat mengerti bagaimana watak laki-laki itu. Mr. Kang mungkin terlihat kejam dari luar namun sebenarnya dia memiliki hati yang lembut hanya saja jarang diperlihatkannya.

Mr. Kang sangat menyayangi In Soo dan tak ingin cucunya itu jatuh ke dalam tangan keluarga Park karena dia masih belum bisa melupakan perbuatan keluarga Park padanya.

“Boleh aku bergabung?”

Nyonya Kang dan Rossy dikejutkan oleh kedatangan seorang laki-laki berusia pertengahan tiga puluh yang tersenyum lebar saat melihat mereka. Laki-laki ini menjulang tinggi dalam bungkusan setelan jas berwarna hitam kehijauan yang dikenakannya. Kemeja putih bergaris dengan dasi hitam kotak-kotak, tangan kanannya dimasukan ke dalam saku.

Rambut hitamnya tersisir rapi memperlihatkan wajahnya yang teduh dengan mata coklat yang memancarkan kehangatan jiwanya. Laki-laki ini adalah rekan bisnis ayahnya, mereka telah saling mengenal semenjak Rossy diajak ayahnya mengikuti setiap pertemuan bisnis mereka semenjak dia berusia lima belas tahun.

Laki-laki berusia tiga puluh lima tahun ini adalah pemilik hypermarket terbesar di Korea yang tersebar dalam seratus lima puluh lebih outlet di seluruh Korea. Selain itu perusahaan ekspor impor yang dimilikinya merupakan salah satu yang terbesar di Asia timur dan merupakan penerus dari Dae Gun Group, Lim Dae Jong.

“Oppa.. Kamu datang?” Rossy menyambut Dae Jong dengan sebuah pelukan hangat. Dae Jong menepuk punggung Rossy kemudian beralih untuk memeluk Nyonya Kang.

“Kalian sedang membicarakan apa?” tanya Dae Jong pada Nyonya Kang.

“Ah tidak.. Hanya obrolan anak dengan ibunya, obrolan perempuan” Nyonya Kang tertawa ringan kemudian beranjak berdiri.

“Baiklah, akan aku tinggalkan kalian berdua untuk mengobrol. Aku ingin tidur siang”

Rossy dan Dae Jong mengangguk saat Nyonya Kang pergi dari sana. Dae Jong mengambil tempat yang ditinggalkan Nyonya Kang, seorang pelayan membawakannya segelas minuman dingin.

“Aku dengar kamu sudah kembali ke kota dan aku langsung meluncur kesini, aku senang mendengarnya. Sudah hampir satu tahun aku tidak melihatmu, rasanya sangat sepi tanpamu” Dae Jong menatap dengan pandangan memuja pada Rossy yang duduk disampingnya.

Rossy hanya tersenyum, dia tahu apa arti tatapan Dae Jong padanya, mereka pernah memiliki hubungan lebih dari sekedar rekan kerja ataupun teman dekat. Dae Jong dan Rossy pernah memiliki hubungan asmara yang menggairahkan namun kandas ditengah jalan karena keteguhan hati Rossy untuk menyimpan keperawanannya hanya untuk calon tunangannya, Park Jung Min yang kini telah memperistri wanita lain.

“Yah, aku juga merindukan kehidupan disini dan orang-orangnya” jawab Rossy.

“Bagaimana In Soo? Terakhir kali aku melihatnya saat dia baru saja keluar dari ruangan bersalin. Dia dengan tangannya yang mungil, aku langsung jatuh cinta padanya. Apakah kamu masih mempertimbangkan permintaanku, Rossy?” Dae Jong menggenggam tangan Rossy dan menanyakan hal yang paling tidak ingin dijawabnya.

“Kamu tahu aku mencintai orang lain, Oppa. Hanya bersama orang itu ingin kuhabiskan hidupku dan anak kami” Rossy menarik tangannya dari genggaman Dae Jong.

Dae Jong tersenyum miris, Rossy telah menolaknya berkali-kali namun dia tidak pernah menyerah. Mengapa dia masih menjadi pria lajang saat usianya sudah cukup untuk membina rumah tangga karena Dae Jong menunggu Rossy Kang seumur hidupnya. Saat Dae Jong menyadari perasaannya pada Rossy, wanita ini masih sibuk dengan obsesinya pada Park Jung Min. Namun ketika pertunangannya telah dibatalkan pun Dae Jong masih tak bisa menandingi keluarga Park dalam merebut hati wanita yang dicintainya ini.

“Keluarga Park itu? Mengapa kamu bisa jatuh cinta pada laki-laki tak bertanggung jawab seperti mereka? Mereka hanya membawa kesedihan dan penderitaan untukmu, Rossy. Tidakkah kamu kasihan pada In Soo? Mr. Kang tidak akan mengizinkanmu hidup bersama keluarga Park, sampai kapan kamu akan membiarkan In Soo tidak memiliki sosok seorang ayah? Sampai dia dewasa?” Dae Jong berlutut di bawah kaki Rossy, menggenggam tangannya dan memohon padanya.

“Rossy.. Tolong.. Pikirkanlah, demi kebaikan In Soo, demi kebahagiaanmu, kebahagiaan anakmu. Aku akan selalu menunggumu, sampai kapanpun” Dae Jong memohon dengan sangat padanya tapi Rossy tidak merubah hatinya, dia hanya tersenyum pada Dae Jong.

“Mian.. Oppa. Sama sepertimu, aku juga tidak bisa merubah cintaku pada laki-laki itu. Tapi terimakasih, aku hargai perasaanmu selama ini. Mungkin ini saatnya kamu juga menghargai perasaanmu dan tidak menungguku lagi. Aku akan ikut bahagia bila kamu menemukan kebahagiaanmu juga” Rossy bangkit dari kursinya, meninggalkan Dae Jong berlutut dengan putus asa.

Tak jauh dari sana, Rossy berhenti. Dia menoleh kebelakang dan memanggil Dae Jong “Oppa.. Kamu tidak ingin melihat In Soo? Dia pasti sudah bangun sekarang”

Dae Jong tersenyum kecil, menyimpan kembali kesedihannya dalam-dalam. Dia tidak akan bisa melupakan perasaannya pada Rossy, sampai kapanpun.

“Ya, aku ingin melihatnya”

Mereka kemudian masuk ke dalam rumah menuju kamar bayi In Soo. Para pengasuh sedang menyuapi In Soo dengan makanan bayi.

“Aigoo.. Cu..cu..cu.. Kamu lucu sekali In Soo.. Sini sama Paman ya..” Dae Jong mengulurkan kedua tangannya yang langsung disambut dengan riang oleh In Soo. Bayi lucu ini sungguh menggemaskan, dia sangat ramah dan menyukai siapapun. Kini In Soo berada dalam gendongan Dae Jong, menyentuh dagu laki-laki itu dan tertawa memperlihatkan dua buah giginya yang mungil.

“Laki-laki itu pasti akan menyesal karena melewatkan masa pertumbuhan anaknya” celetuk Dae Jong sambil lalu. Rossy hanya tersenyum miris mendengarnya dan dia tidak berkomentar apa-apa. 


81 comments:

  1. panas2 makin panas n berkeringat gara2 jung nam style :-*

    thx mbak shin

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahah kok bs panas?? lol sama2 sista :D

      Delete
  2. Naaah Rossy ama Dae Jo ama mb shiin hihihi
    Biar jung nam ama chae moon mehehehe
    Semua bahagia deh
    *reader banyak maunya* :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahhaa... yg ngidolain rossy ama jung nam juga gk dikit lhoo.. apa mau dibikinin polling? pilih Ros-nam atau chaenam? wkwkkww ntr bikin polling ah.. lol

      Delete
    2. Ehhhhmmm mb shiiin
      Bikin galau ni , segala pake nge vote segala
      Hihihi
      Tapi teteup,aku nge vote jung nam & chae moon hihihi ^^v

      Delete
  3. mbg pendek banget, baru juga mau nikmati mbacanya tau2 udah abis aja....
    smg jung nam n rossy bisa bersatu y, demi sikecil in soo.
    dedek yg sbr nanti pasti bisa ketmu sm papanya...hhiihihihiii
    *berlinang air mata*

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha enak aja pendekkkk.. ini udah 11 page cin.. biasanya normalnya 10 page. uahauauauha... aihhh... uhhhh...

      Delete
    2. hiyyyaaa,,,, d' next follower Jung Nam ~ Rossy,,,,

      Delete
    3. wkkwkwkwkwk sohiban ama mbak fathy nih lol

      Delete
    4. hahhaaa,,,iyaaa,,,
      fans garis keras Jung Nam ~ Rossy cuma Manda & mbak Fathy,,,whuahahahhaaaa

      Delete
    5. siapa bilang cm kami ber2 mbg Fathy aja, msh ada yg lain kok tunggu aja tanggal mainnya pasti pasukan kita yg menang....hehhehehehee

      Delete
    6. hahaha udah 5 kok yg milih jung nam rossy.. tenang.. wkwkwkw

      Delete
  4. yeaaay,,,
    second lead male is coming,,,
    Makassiih cyiin,,,mmuuaacchhh

    ReplyDelete
    Replies
    1. yoi cin, kenal gak second leadnya sapa???

      Delete
  5. Itu si Dae Jo brani2nya nyalahin jung nam, jelas2 rossy dipingit...ak yakin kl jung nam tau soal in soo dia pasti ga trima dgn perlkuan kel kang...jung nam pasti jd ayah yg baik kl diberi kesempatan, sebel ih si dae joo cari mukaaaa jelek2in jung nam...rossy knp juga ga belain jung nam sihhh...ga pantes buat jung nam nih...#nohope

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkkwkwkwkw... dae jong cin bukan dae joo. lol... aih.. jgn esmosi.. ni aku kasi es moni biar adem ^^>

      Delete
    2. Eh salah nyebut y saking emosinya =)) Waªªkkªªkaªªkkªªkaªªkk =)) maapkeun ak mbak

      Delete
    3. kwkwkwkwkwkkw no worries cin..

      Delete
  6. aih... Yups.. Rossy ma Dae Jong ajh..
    klo ending'y Jung Nam ama Rossy, g' seru mba shin.. Hrusnya Jung Nam ama Ce mumun biar komplit dah.. para lelaki itu punya pasangan yg sangat muda.. Lolita Grup pan yah?? :D
    Kekekeke
    Thanks mba shin mwuaaah..

    ReplyDelete
    Replies
    1. haahaahaaaa,,,,
      Mari kita tunggu klanjutan critany,,,

      Delete
    2. hahahhaha.. kalopun misalnya jung nam ama rossy paling yg ngamuk banyak, makin seru dah lol...

      Delete
    3. Aku se7 mbak Shin... Aku ngamukkk Bawa PasUkaN dari pohon ceplukan hahhaa lol... Pokoknya akang jungnam AMA Mumun dah tiik.
      Mbak Riska @ pasukanmu mana sist,...? Hehhee

      Delete
    4. wkwkkwkww... teng... pertarungan dimulaiiii

      Delete
  7. mba shin berhasil lagi bikin aku nangis di part nya rossy, sakit hati bnget mba bcanya.. Hiks

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah alamat jakarta banjir lagi nih sist kl gt wkkwkwkw

      Delete
  8. Rossy muncul gimana ya ada anak juga bingung enaknya akang jung nam ma sapa yah:-( *garuk 2 pala* thanks Mb Shin he.he

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahaha... ayo gimana baiknyaa... jgn lupa ikutan polling ya.. jung nam baiknya ama siapa. buat tahu siapa pendukung siapa n yg terbanyak siapa yg dpt dukungan ahahhahaa

      Delete
  9. Pokoknya akang Jung nam AMA Mumun dah... Titik tak ada koma.
    Thanks mbak sin,,,, heehe ...

    ReplyDelete
  10. sma chae moon... Jung min ama ji jeong aja nikah ama gadis yg umurnya jauh lbh muda, masa' jung nam ama rossy? *mode ngambek* hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. kwkwkww.. lho yg penting kan perawannya chae moon dapet si jung nam gk musti nikah donk, kan perawannya dah habis wkkwkwkw

      Delete
    2. cara nge vote gm5 mbak shin?
      Haha, ooo tdk bsa entar chaemumun hamil jung nam punya 2 istri donk kan berabe

      Delete
    3. kwkwkwkwk kan seru cin.. toh perawannya semua si jung nam yg dapet.. kapan lagi ada drama korea dengan 2 istri? wkkwkwkkw

      cara ngevot, di klik aja yg km pilih trus klik kata vote yg bawah. br direfresh buat liat hasilnya

      Delete
    4. Votingannya dmn sist..? Kok aku gak LIAT hehee

      Delete
    5. lho? D korea bsa poligami? Gm5 klu poliandri? Apakah jga bsa :)
      oh ya mbak shin aku jga nyari2 g nemu votingnya

      Delete
    6. Oh udah LIAT ... Disamping ternyata td Lupa kaca mata kuda lom kepasanghahaa

      Delete
    7. kamu buka dari mana? kl pake hp, rubah mobile version ke web version baru keliatan. letaknya di samping kanan atas.

      Delete
    8. @nisa : kyk nya sih gak bisa. tapi kan gak musti harus merid. wkkwkwkwkw... tuh jawabannya udah aku kasi buat nyari votingannya. mdh2an ketemu ya

      Delete
    9. udh ketemu skor masih cemumun yg menang...
      Tpi mbak shin sbnrnya udh ada gmbran jung nam nanti sma siapa?? *pengen tau pengarangnya pilih yg mana*

      Delete
    10. kalau itu sih.. R-A-H-A-S-I-A kwkwkwkwkkw :kabur sebelum di interogasi:

      Delete
    11. yah, mbak shin....
      Jangan2 pilih jung nam ama rossy nih... Aw aw aw... Patah ati q :~_~:

      Delete
    12. wkwkwkwk ihhhh no komen ahhh... ^^>

      Delete
  11. Wah heat yach.. Keluarga park dapat perawan semuanya ... Meskipun tingkahnya kayak kucng garong hahhaa ... Ngakak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kwkwkwkwkw... kucing garong? lol

      Delete
    2. Iya sist... Tuh SI laki pada Doyan perempuan hhiihii ...

      Delete
    3. haahab sukur doyan perempuan. drpd doyan pedang? wkkwkw

      Delete
  12. Mbak shin, mksh akhirnya rossy kang dimunculin .
    Yak saatnya pertarungan rossy vs mumun.
    Tapi aku tetep dukung jung nam sama rossy. Hehhe
    Kyknya ini partnya bkl panjang cz makin complex ajha mskhnya.
    Itu nanti jgn2 jungnam ngira inso anak dae jong

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahha asikk satu lagi pendukung jung nam rossy. wkkwkw
      haha aku ndak aku kepikiran kesana sih sist, terlalu biasa konflik seperti itu, udah basi dipake di drama2. lol.. yah mdh2an bisa ngikutin sodara2nya bs 40-an chapter. meski 1 chpater skrg udah lebih panjang isinya. kyk nya sih susah ahahhaha...

      Delete
    2. asiiikk haemi dukung rossy jg, ayo haemi kita vote rossy - jung nam bareng2...

      Delete
    3. Apapun alurnya mbak shin.. Tetep rosnam couple is the best 👍

      Delete
    4. wkkwkwkwkkw ayooo galang suporter rossy n jung nam jgn mau kalah cin. kwkwkwkw

      Delete
  13. RosNam deh kasihan rossy dah punya anak

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaaha... ayp nambah lg pendukung rosnam :D

      Delete
  14. Mbak shin yg plg baik hati,aq jg mo ngevote...jung nam kudu sm rossy kang,coz...da punya ank...
    Cian in soo klo hrs pisah dr bpk nya.
    Para readers,,,klo kalian msh punya hati...pliss....pilih rosnam,aq da ngarasain gk enk bgt dipisahi dr bpk,dan aq gk mo in soo ngerasain ap yg q rasa*nangis meratap*...
    Mbak shin,,,,dikau emg plg bs bkin aq terseduh2....hehe
    anyway peluk hangat dr q mbak....i love u...muaaacchhh

    ReplyDelete
    Replies
    1. weleh... aih.. cinta.. kalaupun MISAL... nanti endingnya rossy ama jung nam, itupun bukan karena aku bikinnya karena permintaan orang tertentu ya sist. gak adil buat yg lain. nanti ceritanya akan mengalir n tentunya aku gak bisa bocorin sekarang. kita semua tahu pst yang namanya dipisahin dari org yg kita sayang itu sangat berat, namun kita gk akan pernah tahu yang namanya karya fiksi bisa ngangkat kisah apa aja ke dalam tulisannya ya. hehehe.. semangat. touching by your story. :) semangat terus ya sist, tanpa rosnam atau namoon pun kamu adalah sosok yang berharga bagi orang2 yg menyayangimu. jgn jadikan karya ini sebagai patokan kebahagiaan dirimu :)

      Delete
    2. Siiiipppp mbak..........!!hehe...
      Seenggak nya karya mbak sllu jd inspirasi bwt aq.
      Semangat mbak,,,truslh berkarya...
      Fighting....!!

      Delete
  15. Jung nam ma rossy n cae moon ma dae jo aza

    ReplyDelete
  16. pusing, makin ruwet... lanjut mbk shin hagz hagz hagz

    ReplyDelete
  17. Klo Rossy sma Jung Nam trus Chae Moon sma Dae Jong.... Kn sma2 dpt Perawan Shin... Heheh.

    ReplyDelete
  18. Aayo tmn" kita vote utk jung nam n rosy..:D #peace yoo buat yg bkn pendukung rosnam..

    ReplyDelete
  19. »»» (o '⌣' ) (y) $ìíîp dah rossy sm daejong aja.. cemumun sm jungnam happy ending smua..
    dukung chaenam sejuta jempol..
    ☺ "̮ ЂoºoЂoºoЂoºo "̮
    next chapt dunk..

    ReplyDelete
  20. dukung chaenam couple... rossy punya daejong yg setia tuh mau nungguin dia sampe kpnpun...
    jungnam makanya pake pengaman donk biar gak kebobolan...kekekekeke

    ReplyDelete
  21. mbak itu foto d atas dae jong yah?? ada cast baru... tapi tetep aku jungnam-rossy garis keras.. :D pliss ya mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha iya itu dae jong. malah chae moon nya belum dapet foto castnya lol... hahahaa...

      Delete
    2. hahaha yg mana itu?? aku sih disaranin make yg main di apa sih judulnya itu lupa? yg cewek nyamar jd cowok masuk ke sekolah asrama cowok :D drama korea baru2 ini bukan sungkyungkwan scandal lho wkwkkww

      Delete
  22. caenam always...


    rossy n dae jong aj...
    kasian tuh aa dae nungguin lama ;-)


    pokok e caemon mak nyus :-D

    ReplyDelete
  23. bener-bener dilema mbak...
    pengennya Jung Nam sama Rosy, krna bgmn pun juga dia bapaknya in soo dan dia mencintai Rossi..
    tp dilain sisi lebih pengen lagi klo jung nam sama chae moon, krna chae moon lbh membutuhkan dan mereka sepertinya mulai mencintai satu sama lain...
    bener-bener dilema mbak shiinn...

    ReplyDelete

Silahkan Tinggalkan Komentarmu.