"Let's Cry And Laugh In The Name Of Drama. Here I Present Us The Drama From The Bottom Of My Heart. I Wish You An Enjoyment Journey Within The Drama-Story"

"karena tanpamu, aku tak bernyawa" VE


Wednesday, February 6, 2013

VE


“Aku baru saja sampai di mobilku, namun rasanya hatiku tertinggal di dalam kamar kosmu, Eliza.. Sudikah kau menyimpankannya untukku? Hingga saat kita berjumpa lagi, aku akan memintanya kembali, bahkan akan jauh lebih baik bila kau menukarnya dengan hatimu. Lv. P.V”

20 comments:

  1. singkat, padat dan penuh makna.. v_v

    ReplyDelete
    Replies
    1. kyk isi headline news ya sist? wkkwkwkw

      Delete
  2. eh ini semacam spoiler mba???????
    udah maen kamar aja hha

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha iya... spoiler di chapter 3

      Delete
    2. Wah mba shin mas piter udah berkunjung aje ke kamarnya neng liza.pake ketinggalan hati segala, nape kagak sama jantungnya juga mba *mati dong* hhe piss mba

      Delete
  3. “Aku baru saja sampai di mobilku, namun rasanya hatiku tertinggal di dalam kamar kosmu, Eliza.. Sudikah kau menyimpankannya untukku? Hingga saat kita berjumpa lagi, aku akan memintanya kembali, bahkan akan jauh lebih baik bila kau menukarnya dengan hatimu. Lv. P.V”

    Hemmmmm aku Suka kata2nya.... Mantab abiz...
    I need you,I miss you, I love you....
    I need somebody :)

    ReplyDelete
  4. hohoh mantab udh maen2 ke kos2n aje,pke ktgln hatinya lagi.hahah kepo mba shin :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha drpd ketinggalan dompet.. nggak banget kan cin...

      Delete
  5. cie cie cie,,,INU, IMU, ILU,,,
    So sweet,,

    ReplyDelete
  6. kira-2 kapan ya di posting VE eps 3 nih,,heheheh engga sabar menanti nih ^^

    ReplyDelete
  7. maksudnya si piter apa ya??? Penasaran tingkat dewa!!! :( mbak shin,cerita"nya pada PERFECTO! ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe apa ya maksudnya dia.. hehee.. makasi banyak sista :D

      Delete
  8. Bagus,,,,i like it. ,,,,sip mb shin,,,,

    ReplyDelete

Silahkan Tinggalkan Komentarmu.