"Let's Cry And Laugh In The Name Of Drama. Here I Present Us The Drama From The Bottom Of My Heart. I Wish You An Enjoyment Journey Within The Drama-Story"

"karena tanpamu, aku tak bernyawa" VE


Monday, March 4, 2013

Catching Angel's Heart - Chapter 2



David menyulut cerutu dibibirnya, kemudian sahabatnya menyusul duduk disampingnya. Sebuah cerutu lain dia nyalakan untuk sahabatnya itu. Mereka hanya mengenakan celana panjang dengan bertelanjang dada duduk di atas sofa tempat dimana baru saja mereka membagi seorang wanita dengan penuh gairah. Wanita itu kini tertidur di atas ranjang dengan tubuh kelelahan namun terpuaskan. Tubuhnya yang telanjang dipenuhi cairan kenikmatan David dan sahabatnya dalam liang senggama tempat mereka melampiaskan nafsu mereka malam ini.


Brandy, Darren?” David menawarkan minuman beralkohol itu pada Darren sahabatnya.

Dengan tubuh bersimbuh keringat, Darren mengangguk dan menerima segelas brandy untuknya. Mereka bersulang http://myowndramastory.blogspot.com-ShinHaido merayakan malam yang dahsyat itu dengan tubuh rileks terpuaskan. Hobi ini telah mereka jalani selama dua tahun lebih dan David tidak pernah bosan karenanya. Dia selalu memiliki stok wanita-wanita yang akan dipakainya setiap sebulan sekali bersama Darren di Cry of Lust Hall.

Untuk bulan-bulan belakangan, David terlalu sibuk dengan pekerjaannya sehingga sesi mereka terkadang hanya dua bulan sekali, untungnya Darren tidak berkomentar apa-apa mengenai hal itu. Sahabatnya ini memang tidak banyak bicara dengan pilihan waktu dan wanita yang akan mereka pakai. Hanya terkadang David harus menyiapkan sesi-sesi mendadak untuk Darren. Dimanapun dia berada, David akan langsung terbang ke New York dan mengatur sebuah sesi untuk Darren dan dirinya.

Dia menghormati Darren, bagi David, Darren adalah satu-satunya orang yang dipercayainya akan hidupnya. Hanya Darren orang yang bisa diajaknya berbicara tanpa menyembunyikan apa-pun. Hanya saja Darren bukanlah orang yang suka mencampuri urusan orang lain sehingga David tidak perlu bersusah-susah menjelaskan dirinya pada Darren, karena hal itulah persahabatan mereka bisa berlangsung selama ini.

Mereka saling mengenal sewaktu di universitas dulu, David kuliah di fakultas kedokteran sementara Darren mengambil jurusan bisnis dan manajemen. Mereka waktu itu sedang mengejar wanita yang sama dan berakhir dengan membagi wanita itu di atas ranjang. http://myowndramastory.blogspot.com-ShinHaido Sejak mereka lulus kuliah dan Darren memulai pekerjaannya di perusahaan kakaknya, David juga mulai masuk ke dalam perusahaan milik keluarganya.

Namun David yang suka memberontak lebih memilih membangun kerajaan bisnisnya sendiri dengan membuka beberapa buah kasino dan hotel mewah di Las Vegas, sementara klab malam yang baru beberapa tahun berdiri di New York hanyalah kedoknya untuk mendirikan Cry of Lust Hall, tempat dimana dia biasa melampiaskan nafsunya pada wanita-wanita yang diinginkannya.

Baru sejak dua tahun yang lalulah David mengatakan keinginannya untuk membagi wanita-wanita yang sama bersama Darren. Mereka sepakat hanya melakukan hal itu dengan wanita-wanita yang tidak ada hubungannya dengan mereka. Apa yang terjadi dalam Cry of Lust Hall tidak boleh keluar dari ruangan itu. Namun demikian rupanya selama dua tahun itu gosip menyebar dengan cepat, hingga David mendapat masalah dengan kakak Darren yang pernah melabraknya di suatu tempat dimana mereka tak sengaja bertemu.

Daniel, kakak Darren menghajarnya tepat dirahangnya hingga dia tersungkur karena menjerumuskan Darren ke dalam hobi gila yang hanya bisa dipikirkan oleh David. Namun David tidak menyerah, dia lebih mengetahui ketakutan Darren daripada Daniel, saat David pertama mengenal sahabatnya ini, Darren masih tertutup pada kakaknya, mereka memiliki hubungan kakak-beradik yang erat namun Darren memiliki rahasia gelap yang tidak pernah dia ceritakan pada siapapun dan David mengerti kegundahannya ini.

Hanya dengan melampiaskan hobi mereka bersama, Darren sanggup melanjutkan hidupnya tanpa hidup dalam bayang-bayang mimpi buruk yang selalu menghantuinya.

“Aku akan pergi sebentar lagi, aku harus berkunjung ke rumah pamanku untuk makan siang bersama. Kau tahu, hari http://myowndramastory.blogspot.com-ShinHaido minggu ini adalah waktu keluarga” Darren tersenyum miris membayangkan harus datang kerumah pamannya.

“Kenapa? Kau terlihat kesusahan. Apakah Dorothy masih mengejar-ngejarmu?” tanya David cengengesan. David tahu mengenai hubungan Darren dengan sepupunya Dorothy, pernah tersirat dalam benaknya untuk membereskan masalah itu bagi Darren, namun dia takut hal itu justru akan merusak hubungannya dengan Darren.

Darren menghela nafasnya, meletakan gelas yang telah kosong ke atas meja. Cerutunya dihisapnya sekali lagi sebelum membuang asap tebal bergulung-gulung di atas kepalanya.

“Aku tak tahu harus berbuat apa pada gadis itu. Dia.. selalu melemparkan tubuhnya padaku. Bila dia tidak menghentikannya aku takut aku akan gelap mata dan memerawaninya, kau tahu. Ya, dia masih perawan, dia bahkan mengumbar kata-katanya padaku. Dia menyiapkan ciuman pertamanya untukku. Hah!” Darren tertawa miris.

David hanya terdiam mendengarkan keluhan sahabatnya, dia turut bersimpati dengan masalah Darren. Dia sendiri tidak bisa membayangkan harus bercinta dengan saudaranya sendiri. Meskipun David mengakui dirinya telah meniduri ratusan wanita yang berbeda sepanjang dua puluh tujuh tahun hidupnya, tak terpikir sedikit pun baginya untuk meniduri anak bibinya, semenarik apapun sepupunya itu.

“Bersabarlah, akan tiba saatnya dimana hubungan kalian memiliki titik terang dan Dorothy akan mengerti bahwa sebenarnya bukan cinta yang dia rasakan padamu. Hanya mengidolakan sosok kakak yang tak pernah dimilikinya. Tapi, bila kau ingin sedikit bermain-main mungkin kau bisa memberikan Dorothy sedikit kepuasan” David menyengir sebelum bangkit dan memeriksa wanita yang sedang tidur diranjang.

“Aku rasa dia tidak akan bangun dalam dua jam lagi, kau ingin keluar? Kita minum di bar” tanya David pada Darren.

Darren menggeleng, memungut kembali pakaiannya dan mengenakan kemejanya sekenanya. Dasinya telah http://myowndramastory.blogspot.com-ShinHaido dilipat dan dimasukan kedalam saku celananya. Jas hitamnya dia sampirkan dibahu. David mengantarkan sahabatnya itu ke depan pintu keluar klab malam. 

“Hati-hati dijalan, Darren. Sampai jumpa bulan depan” David mengangguk membalas lambaian tangan Darren padanya.

Di dalam klab malam miliknya, David masuk ke dalam ruang bartender dan memerintahkan pekerjanya untuk mengadakan tarian telanjang di atas bar stand. Para pengunjung pun bersorak senang mendapat hiburan yang telah mereka nanti-nantikan.

David tersenyum senang dibalik sofa ditemani dua orang wanita berpakaian bikini yang telah duduk di sampingnya sembari menaikan sebelah pahanya di atas pangkuan David. Mereka bercumbu dengan panas di atas sofa itu. Tanpa membuka pakaiannya David memasukkan kejantanannya pada wanita yang kini duduk diatas pangkuannya. Sementara wanita yang satunya lagi masih berciuman dengan David.

Tak ada yang memperhatikan mereka, pemandangan seperti itu telah biasa di klab malam itu. Mereka mengetahui kebiasaan David dan menjauh tak ingin mengganggu mereka.

Setelah mengosongkan kantung spermanya di atas belahan dada kedua wanita yang melayaninya tadi, David meninggalkan klab malam itu menuju presiden suite kamar hotel mewah miliknya. Di dalam ruangan luas yang berada di tingkat ke empat puluh hotel itu, David membersihkan tubuhnya sebelum bergelung di bawah selimut bagai anak kucing yang terlelap dengan damai.

Malamnya cukup melelahkan dan dia memerlukan istirahat yang cukup sebelum kembali ke Las Vegas esok senin. Hari minggu, David terbiasa tidur seharian tanpa gangguan siapapun.

Namun, pukul tujuh pagi handphonenya berbunyi, dengan mengumpat David meraih handphonenya sebelum menghela nafasnya berat dan menjawab panggilan yang masuk.

“David Steel disini” jawabnya dengan suara serak.

It’s good morning, David. Kau harus menyapa ibumu seperti itu” suara melengking yang memekakan telinga terdengar dari speaker handphonenya, David mengetatkan rahangnya demi mendengar suara ibunya. Nyonya Jennifer Steel yang terhormat.

“Selamat pagi, Mother” ulang David memperbaiki sapaannya.

David dapat membayangkan senyuman angkuh ibunya diseberang sana yang merasa mendapat kesenangan tersendiri karena berhasil mendiktekan kesalahan yang telah diperbuat anaknya.

“Hari ini pukul dua belas kau harus sudah dirumah. Sore nanti keluarga kita akan menjamu para keluarga dan sahabat dan kau harus datang! Bila kau berani tidak datang kau tahu resikonya, David” ancam ibunya. Bagi Jennifer Steel, keluarga dan sahabat yang dimilikinya adalah orang-orang kaya lain dengan sifat yang hampir tidak berbeda jauh darinya. Angkuh, arogan dan memuakkan.

David telah berusaha menghindar dari pertemuan-pertemuan dengan manusia-manusia itu namun kali ini dia tidak bisa mengelak. Ibunya telah mengetahui bisnis yang dia jalankan, dan Jennifer http://myowndramastory.blogspot.com-ShinHaido mengancam akan memberitahukan ayahnya bila David berani membantahnya. 

Ayah David, Mr. Michael Steel adalah pria bertangan besi dengan tingkat disiplin militer tanpa belas kasihan meski pada anak laki-laki satu-satunya yang dia miliki.

Segala keputusan yang diambil oleh Michael Steel harus dituruti oleh seluruh keluarganya tak terkecuali David yang dengan terpaksa harus kuliah di fakultas kedokteran meskipun dia lebih senang membuka tempat hiburannya sendiri. Bila ayahnya tahu, maka David akan dihajar dan dicaci maki seperti yang biasa dia dapatkan sejak dirinya kecil.

Dalam hati kecilnya David sangat takut pada ayahnya, meskipun kini dia adalah laki-laki dewasa, David belum dapat memusnahkan rasa tidak nyamannya bila berada didekat ayahnya.

Semenjak dia kecil, David telah diintimidasi dan diancam agar tidak membantah apapun yang diperintahkan kepadanya oleh ayahnya, dia diancam dengan konsekwensi yang fatal bila dia berani membantah. Konsekwensi yang tidak pernah dijelaskan oleh ayahnya namun mampu memunculkan mimpi buruk bagi David, hingga saat ini.

“..Baiklah” jawab David singkat. Hanya itu jawaban yang perlu dia berikan pada ibunya sehingga wanita itu tidak akan mengomelinya lagi dengan perintah-perintah lain yang dibencinya.

David mematikan handphonenya dan kembali bergelung dalam selimutnya, tapi dia tidak bisa memejamkan matanya sama sekali. Meski dengan susah payah David tetap gelisah di atas ranjangnya. Dengan kesal David bangkit dari tempat tidurnya dan melangkah ke luar teras kamarnya, menyambut pagi hari dari teras kamar presiden suitenya yang memperlihatkan pemandangan fantastis dan memukau dari lantai empat puluh.

David senang berada di teras ini, salah satu tempat yang disukainya untuk merenung dan merokok, David bisa duduk http://myowndramastory.blogspot.com-ShinHaido berjam-jam tanpa mengerjakan apapun di kursi malas yang dia letakan disamping tembok terasnya. Memandangi matahari yang terbit dan terbenam dari sana adalah surga bagi David.

Puas menikmati pemandangan paginya, David masuk ke dalam ruangan kamarnya. Menebar pandang ke seluruh ruangan, kamar itu terasa sepi dan dingin. Furniture-furniture standar hotel yang tak pernah digantinya, David terlalu sibuk untuk mengurusi hal-hal sepele seperti itu, dia datang kesini hanya untuk tidur dan David tidak pernah membawa wanita ke dalam suite ini.

Sesungguhnya David hanya melampiaskan nafsunya bila ada wanita yang mendekatinya, bila dia termenung seorang diri dalam suite mewahnya ini, David bisa menghabiskan hari tanpa terpikir sedikitpun pada tubuh wanita. David bukanlah laki-laki maniak seks yang seperti banyak orang pikir. Itu hanyalah caranya agar orang lain tidak memandang rendah padanya.

David memiliki masalah yang cukup berat dalam menangani kepercayaan dirinya. Dengan segala yang dimilikinya, David masih merasa kurang cukup baik dimata ayahnya. Rasa percaya dirinya terkikis sedikit demi sedikit setiap kali sang ayah menghajar dan memakinya dengan hujatan penghinaan. David, hanyalah laki-laki biasa dibalik topeng kemunafikannya pada dunia. 


45 comments:

  1. weww dothy diomongin.. jgn2... hehehehe
    ditunggu lanjutannya....

    ReplyDelete
  2. Kasian David,,,
    Lama2 aq bakal b'saing ma Nao nigh Darl,, #wink

    Makin lama makin kliatan akhlakny David,,ternyata dia begitu karena diintimidasi oleh papany~~hhmm,,,
    Puk-puk David honey,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahhaa... no comeng deh ntr ngamuk2 nao dateng2 wkwkkw

      Delete
  3. hayuuuu next chapternya mba shin :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya ya.. dua - tiga hari lagi ya :D kl dah ada ngetik baru lg :D

      Delete
  4. oh....ternyata david bkn maniak....dia punya masa lalu yg buruk dg ayahnya.thanks mbk shin :)

    ReplyDelete
  5. owh darren mirisnya hidupmu.. Come to mama,honey.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. eh??? david mba maksudnya wkwkwkwk
      lali aku...

      Delete
    2. hahaha kamu itu kan emang Leli... wkkwkwkw

      Delete
  6. pukpukpuk david >_<
    thanks mbak shin... *lope*

    ReplyDelete
  7. Ah,,, David
    Walaupun engkau bergelimang harta dan wanita
    Ternyata jiwamu kosong, dan dikau bth seseorng y bisa mengisi kekosongan jiwamu
    Dan siapakah seseorg itu???
    Penasaran!!
    Dan ingin tahu jwbannya kann?
    Makay kunjungi setiap hari blg myowndramastory dg authr Shin Hio y super dauble kerren~°°~

    ReplyDelete
    Replies
    1. aaih,, Fira,,daku tersanjung,,
      Trima kasih atas promosiny saiank,,,
      ~amnesia m'dadak~

      Delete
    2. @fira : hahahhaa bisa aja reklamenya
      @riska : makasi cin udah dijawabin buat dirimu. mwah..

      Delete
  8. Ternyata david punya sisi lain kayak darren;-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha ya biar menarik dikit ihihihi

      Delete
  9. no no no.. David ternyta kau jg menderita :'(
    *bawa david kepelukan sendiri*
    jagn sedih sayang... :D #puk puk david

    Mba shin thanks mwuuuah :*

    ReplyDelete
  10. Poor David *peluk erat David*
    Mba shin berusaha memperbaiki imej David di depan reader nya.

    Thanks Mba Shin, next part nya tetep ditunggu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha... tau aja... mwah.. makasi sista

      Delete
  11. Oow, trnyta david gtu msa lalu ny..
    Mba, jung nam ny mna ni mba, pnsran am syp jung nam akrny.

    ReplyDelete
    Replies
    1. jung nam masih mogok main dia. jd rehat dl bentar ya :D

      Delete
  12. haiiiii semua,,,
    bawa samurai buat nebas penggemar david,,,
    david is MINE,,,
    forever,,,
    mamiiii ga salah kan ak pilih ayang,,,kekeke

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahaha nao... hehe iya gak salah nao.. hihihih tapi. ntr shocked lho... ihihihihi

      Delete
  13. Masa kecilnya memprihatinkan, contoh ayah yg buruk itu membuat rendah diri anak. Cup cup david cini cini kl butuh belaian tp pake sikat hahaa
    Thank u ciin :*

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha... sadiss.. pake sikat..

      sama2 cin :D

      Delete
  14. Kasihan ya David
    Kelam amat masa lalunya :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha kelaman si darren sih sbnrnya cuman gk terlalu terfokus kesana di LTY :D

      Delete
  15. Jung namnya kpn dilanjtin yaw??????

    ReplyDelete
    Replies
    1. eh ada harry voter.. ^^>

      jung nam nya kapan2 yaa...

      Delete
  16. Oh ternyata David MA Darren punya masa lalu YG kurang LBH sama... Oh so poor

    Jangan2 nantinya Dorothy jadian ama mas David LG hehee ... Mengarang bebas hahaa

    Makasih sist... Mmmuuaaacchhh ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe silahkan mengarang bebas. lol.. ihihih sama2 cin :D

      Delete
  17. david steel tu spnya ana steel mba?

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak ada hubungannya sama sekali. mwkwkwkkw

      Delete

Silahkan Tinggalkan Komentarmu.