"Let's Cry And Laugh In The Name Of Drama. Here I Present Us The Drama From The Bottom Of My Heart. I Wish You An Enjoyment Journey Within The Drama-Story"

"karena tanpamu, aku tak bernyawa" VE


Saturday, March 23, 2013

Catching Angel's Heart - Chapter 11



Dari tempatnya duduk, David mengawasi punggung Evellyn yang duduk beberapa meja di depannya. Dari sana David dapat memperhatikan lekuk tubuh Evellyn, mencoba mengingat kembali bagaimana tubuh wanita itu saat berada dibawahnya. David menjilat bibir bawahnya berhasrat, matanya tak lepas memandangi Evellyn kemanapun wanita itu bergerak.

Saat mereka semua pindah ke ballroom dansa, David menggunakan kesempatan itu untuk menarik lengan Evellyn dan memojokkannya masuk di dalam ruangan tempat menyimpan linen restoran.


“Apa maumu? Lepaskan aku?” ketus marah Evellyn yang tak terima David menariknya ke dalam ruangan kecil itu.

Bibirnya mencibir sinis, David mengurung tubuh Evellyn dengan sebelah tangannya bertumpu pada dinding, sementara tangan yang satunya mencekal pinggang Evellyn dengan kuat. http://myowndramastory.blogspot.com - ShinHaido

“Bukankah sudah kubilang aku akan membalas perbuatanmu beribu-ribu kali lipat lebih kejam dari apa yang telah kau lakukan semalam. Hampir saja aku kehilangan mahkotaku karena lututmu yang nakal ini” bisik David di depan wajah Evellyn, tangannya telah menyingkap gaun wanita itu dan bergerak menelusuri lutut Evellyn ke atas hingga ke belahan paha dalamnya.

David dapat merasakan Evellyn menahan nafasnya demi merasakan gelenyar gairah yang ditimbulkan tangannya pada tubuh wanita itu. Semakin senanglah dia, tangannya semakin liar masuk ke dalam tanpa izin. Dorongan dan rontaan tubuh Evellyn tak mampu menggoyahkan kurungan benteng tubuh David darinya.

“Jangan coba-coba menggunakan kakimu untuk melakukan hal yang akan kau sesali. Karena aku akan sangat marah dan aku sangat menyeramkan bila marah. Kau tak ingin tahu apa yang bisa kulakukan bila aku marah, nona.. Atau kau mau tahu? Aku rasa tak ada salahnya merangsangmu sedikit dengan bayangan akan apa yang bisa kulakukan padamu dalam ruangan ini. Kau dengan tubuh seksimu yang telah membuatku tertarik.. ah.. tidak.. kata tertarik saja tidak cukup untuk menggambarkan bagaimana aku membayangkan tubuhmu dibawahku semalam. Aku akan mengoyak gaun mahalmu ini hingga kau akan bertelanjang bulat dan tak berani keluar dari ruangan ini sebelum laki-laki tua yang memeliharamu itu mencarimu. Dia akan sangat terkejut mengetahui pelacurnya dalam keadaan seperti ini kan? Dia pasti langsung membuangmu setelah mengetahui kau tak berharga lagi untuk dipelihara” dengan senyum sinisnya David melakukan yang paling bisa dia lakukan. Mengeluarkan kata-kata hinaan yang telah dihafalnya diluar kepala. Baginya tak ada wanita yang bersih di dunia ini, semua sama saja, pelacur yang pantas untuk dihukum.

“Bajingan!! Kau laki-laki paling menyedihkan di dunia!! Cuih!!” umpat Evellyn sembari meludahi wajah David.

Rahang David mengeras, dia mengambil sapu tangan disakunya dan mengusap wajahnya yang terkena ludah Evellyn sebelum menatap tajam wanita itu, tatapan tajam yang mampu merobek-robek daging wanita di depannya.

“Wanita tak tahu diuntung, pelacur murahan berlagak kau?!!” maki David sebelum memaksakan ciumannya pada Evellyn dengan kasar.

Perlawanan Evellyn cukup membuatnya kewalahan, dengan tubuhnya David mendesak tubuh Evellyn pada tembok. Dadanya bertemu dengan payudara lembut milik Evellyn dan David semakin berani mendesakkan tubuh bagian bawahnya pada wanita itu. Dia bertekad untuk memaksa wanita itu melayani nafsunya di tempat itu, saat itu juga.

Dengan segenap tenaganya Evellyn mencoba mendorong tubuh David, namun sia-sia. Saat David lengah ketika memasukkan lidahnya dengan paksa pada bibir Evellyn, dia tak menyangka Evellyn akan menggigit bibirnya hingga berdarah. David pun mengangkat wajahnya dan seketika tamparan keras terasa di pipinya yang membuatnya terguncang seketika.

David menatap nanar pada wajah Evellyn yang basah oleh air matanya. Sorot mata wanita itu begitu terluka dan terhina, dengan bibir gemetar Evellyn memohon pada David untuk tidak mengganggunya.

“Bila kau masih memiliki sedikit hati nurani, Mr. Steel, tolong jangan ganggu aku. Enyahlah dari hidupku!!” isak Evellyn sebelum keluar dari ruangan itu meninggalkan David terpaku dengan bibir bawahnya yang berdarah.

Dengan sapu tangannya David menghapus sisa-sisa darah yang masih keluar dari bibirnya. Untuk pertama kalinya dia tak dapat berpikir, pikirannya kosong tak mampu mencerna apa yang baru saja terjadi. Darah yang masih keluar dari bibirnya mengingatkannya bahwa dia telah berubah menjadi binatang karena nafsu yang menguasainya.

David menghela nafasnya sebelum keluar dari ruangan itu. Matanya menebar ke semua arah mencari sosok wanita yang dikasarinya namun tak sedikitpun ada bekas Evellyn dalam ruangan itu. Untuk pertama kalinya David merasa bersalah telah memperlakukan wanita seperti itu. Dia pun pergi dari jamuan makan siang itu, pada sopirnya David memerintahkan untuk membawanya ke pelabuhan tempat dimana kapal pesiar terbaru mereka diluncurkan dua hari yang lalu.

~~~~

Evellyn menyeka air matanya dalam toilet ballroom, memperbaiki riasannya dan melirik lagi pada cermin di depannya. Dengan putus asa Evellyn duduk bersimpuh di atas lantai toilet yang bersih dan mewah itu. Air matanya tak dapat berhenti turun. Hatinya sakit diperlakukan bagai pelacur oleh laki-laki yang dikiranya memiliki sedikit hati karena Evellyn menemukan bahwa David adalah seorang lulusan kedokteran.

“Dia adalah laki-laki paling berengsek di dunia. Manusia bajingan yang pantas membusuk di neraka. Matipun belum cukup bagimu. Aku harap kau mati dengan mengenaskan, David STEELL!!” teriak Evellyn dalam toilet.

Dia masih terisak hingga setengah jam kemudian di dalam salah satu bilik toilet sebelum ibunya menelphonenya demi menanyakan keberadaan anaknya.

“Aku tak apa-apa, Mom. Aku hanya sedikit sedih, salah seorang pasienku akhirnya meninggal karena tak mampu melawan kecanduannya yang over dosis” alasan Evellyn pada ibunya ketika mereka telah berada dalam mobil limousine yang membawa mereka kembali ke hotel tempat mereka menginap.

Evellyn memang tidak berbohong, minggu lalu seorang pasien yang baru berobat selama satu bulan di pusat rehabilitasinya meninggal dunia karena kecanduan akut yang tak mampu disembuhkan, pasien ini juga mengalami depresi yang membuatnya memiliki halusinasi tentang akhir zaman dan membuatnya selalu ketakutan hingga akhirnya memutuskan untuk bunuh diri.

Setelah ini mereka akan kembali ke Louisiana dan semua kenangan buruk di DC akan dia lupakan, begitu pula laki-laki berengsek yang tak ingin dilihatnya lagi. Evellyn tak akan mengizinkan laki-laki itu menguasai pikirannya, hidupnya dan hatinya. Laki-laki seperti David Steel memang tak pantas diberi hati.

~~~~

David memutar ulang rekaman video cctv dari depan koridor kamar presiden suite yang dimasukinya dua malam lalu. Kamar presiden suite yang dipesan atas nama senator Frederick Jackson untuk anak perempuannya Evellyn Jackson.

Semua kesalah pahaman David akhirnya menyerangnya bagai bumerang. David dapat melihat bagaimana dia memaksa masuk ke dalam kamar itu dan hanya Evellyn dan Tuhan yang tahu hal buruk apa yang dia lakukan pada wanita itu hingga satu jam yang lalu.

Shit!! Aku telah melakukan kejahatan besar. Aku melakukan dosa besar!! Tak pernah terpikir aku akan memperkosa seorang wanita. Aku.. David Steel memperkosa wanita?? Hah.. Dan aku telah menuduh wanita itu seorang pelacur? Memperlakukannya sebagai pelacur murahan dan memojokkannya seperti itu. Aku benar-benar binatang. Dia adalah wanita terhormat, wanita baik-baik. Anak senator terhormat!! Apa yang telah aku lakukan? Sial!!” David menutup mukanya dengan telapak tangannya. Sedikit kekhawatiran timbul dalam hatinya.

Namun kembali terngiang dalam kepalanya bagaimana tangisan Evellyn menyentuh rasa bersalahnya. Tidak.. bukan hanya rasa bersalah yang David rasakan saat itu. Sebuah rasa asing yang tak diketahuinya ada. Rasa simpati pada makhluk hidup bernama wanita, yang sebelumnya tak pernah muncul dalam sepak terjangnya dalam bermain dengan hidup orang lain.

David Steel kini mengakui bahwa wanita bukan hanyalah makhluk hidup yang bisa ditiduri dan diperlakukan bagai pelacur. Wanita juga manusia yang memiliki perasaan dan bisa menangis kesakitan. Dan David Steel menyadarinya dengan sangat terlambat.

“Entah sudah berapa wanita yang kusakiti selama ini..” bisiknya perih pada dirinya sendiri. David sedang bersandar pada sofa dalam kamar presiden suite yang dipakai Evellyn dua malam lalu. Kamar dimana dia memperkosa wanita yang tak seharusnya diperlakukannya seperti itu.

Karena rasa bersalahnya, David mencari tahu semua informasi mengenai Evellyn. Dengan puluhan orang pengawal terampil miliknya, dalam sekejap David telah memegang hasil laporan mengenai hidup Evellyn sejak dia lahir hingga keberadaannya saat ini.

“Aku rasa meski kau lebih menginginkan kematianku sekarang.. Aku rasa.. aku belum bisa mati, Eve.. Aku harus menjadi seorang laki-laki sejati, setidaknya untuk kali ini. Tunggulah aku, aku akan memperlihatkan padamu seorang David Steel yang asli. Seorang David Steel yang tak pernah dikenal oleh siapapun, karena tak ada yang ingin mengenal David Steel itu. David Steel yang kesepian, David Steel yang telah lama kusimpan dan tak berani kuungkapkan. David Steel yang mungkin mampu mencintai lagi” http://myowndramastory.blogspot.com - ShinHaido


Lalu David terbang ke New York untuk membereskan beberapa hal urusannya sebelum menjalankan niatnya untuk menangkap hati seorang malaikat. Malaikat yang dirasanya mampu membantunya menunjukkan sisi dirinya yang asli, sisi seorang David Steel yang sebenarnya. 


63 comments:

  1. Pertamax?????????
    hehehe. coment dlu bru baca...
    thanks mba Shin...

    ReplyDelete
    Replies
    1. habis baca komen lg ndak? ahhahahahaha

      Delete
  2. yeyey go david go david go.. hha

    semakin semangat baca CAH nya david mba... hhe

    aku padamu deh mba shin terima kasih muahhhhh :D

    ReplyDelete
  3. rasain kamu David!!
    mkanya jgn seenaknya aja nge judge evelyn..
    cewek baik2 gitu dibilang pelacur...

    ayo evelyn, but David bertekuk lutut dihadapanmu...

    mbk shiiiiin, apa kabaaar?? long time no talk... *muach muach..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahah MJ... kmana ajaa??????? iya nih, kangen dengan kerusuhanmu ahhaha.. kabar baik.. welcome to the jungle.. :D

      Delete
    2. sibuk sama Mas Alex yg rewel mbaakk..
      minta dikelonin, mnta di peluk, minta diboboin, minta dimandiin.. manjaaaaaaaaaaaa...
      *mimpi semalam, PLAK!!
      hehehehe...

      Delete
  4. Evellyn bs membuat david keluar dari cangkangnya, sesuatu banget. Trims mb Shin

    ReplyDelete
  5. Ayo David, dapatkan hati malaikat cinta mu. Buat Evellyn bertekuk lutut di hadapan mu karna cinta mu, bukan karna nafsu primitif mu. aku slalu mendukung mu, Dave.
    Fighting

    Thanks Mba Shin :*

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahahahahah dua2nya jg boleh kan cin.. lol... sama2 :D

      Delete
  6. Cie2 udh mulai tergugah hatimu dapit, lanjutnkn
    º°˚˚°º♏:)Ą:)K:)Ä:)§:)Ǐ:)♓º°˚˚°º ya mba shin

    ReplyDelete
  7. cuit....cuit dapit mulai jatuh cintrong noueee.... thanks mbk cin:-)<3

    ReplyDelete
  8. Asiiik david sadar karna Evellyn
    Ayo david, kejar malaikatmu
    Hihihihi
    Makasih mb shin :*

    ReplyDelete
  9. terketuklah hati david steel. mbk shin kangen kuisnya...

    ReplyDelete
  10. david sdar jga... ,
    kyanya kta2 "bad boy likes good girl" tu mang bnar... ,

    gdis baik2 mang dpat mrbah seorang bad boy kya david...
    evelyn bisa membangunkan ssi baik david stell.. ,
    ayo mba shin lnjutkan...
    kepp writing.. ,^^

    ReplyDelete
  11. playbody badboy akhirnyaaa kena batunyaa ^^

    yeahh ^^ thanks shinn cintaaaa

    ReplyDelete
  12. Oh akhir yah david melakukan yah juga !!!
    (ง`▽´)ง david kejar evellyn !!!
    ◦"̮◦τнäηκ чöü ◦"̮◦ mba shin

    ReplyDelete
  13. Wow si Dav akhiry insaf jua,,
    tpi kyky butuh perjuangan keras nii tuk mendapatkan hati si evelyn
    Mba shin lanjut,,,

    keep Writing ( *^*)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaahhaha amin.. mdh2an gak males lagi ya sits ;)

      Delete
  14. Ayooo david.. Kejar malaikat mu klo ngga nti kburu drebut teman sekerja Evellyin..

    ReplyDelete
  15. Ini menariknya baca kisah cinta seorang bad boy yg brubah jadi pecinta sejati karna seorang wanita yg memikat hatinya.
    Raawwr i love it mbak.
    Heuheu

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahah rawrrr... kucing apa singa nih?? ihihhi

      Delete
  16. Wuah akan muncul alter ego david
    #eh

    Thanks mba

    ReplyDelete
  17. Sukurin tuh david,,,,,,!!
    Bgs evellyn..bwt david terseok seok(kata2 dr mbak shin) tuk mndptkanmu,hehe...
    Gomawo ounie...

    ReplyDelete
  18. go evellyn go.....
    rasain tu si dapit kena batunya
    ARIGATO MBAK SHIN ATAS POSTINGANNYA

    ReplyDelete
  19. wow wow David kasihan banget si Evellyn kamu kasarin gitu. hati gadis polos kok di sakitin sih. mana kamu mengatainya seperti itu.ya ampun.
    Evellyn yang malang.

    mba shin aku suka sekali sama scene David yang mulai menyesal dan mau membuka hatinya untuk Evellyn. moga2 aja setelah ini sisi Malaikatnya bener2 muncul, dan bisa meluluhkan hati Evellyn. Biar David bisa hidup dengan lurus.dan bisa melindung Evellyn yang cantik.

    ohya mba ntar si David putuskan sama Tracy, nga rela aja klo dia pengganggu buat hubungan Evellyn dan David. Tapi sebelumnya David harus dibuat jatuh bangun dalam mengejar cinta Evellyn.biar seru liat David bertekuk lutut karena cinta wkwkwk :D

    makasih mba shin :*

    ReplyDelete
    Replies
    1. yg malaikat bukan si david tp evelynya sist ahhahaa... :lebay: haha tracy?? hahahha ndak seru donk kl putus lol

      Delete
    2. maksudnya sisi hati david yg baik mba.kan kataya dia udah menghilangkan itu sejak lama.hadirnya Evellyn sisi baiknya itu bangkit gitoh :P

      Delete
    3. kwkwkwkkww.. gitu tohhh.. ic ic ic iihhihiih

      Delete
  20. mas david kamu bener2 nakal yah *jewer* mbak jangan dikasih hati dulu ya sama evellyn nya hihi... biar david berubah jadi spiderman (?) o.0

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahha kasi rempela deh kl gk boleh kasi hati ahhahahahhaha

      Delete
    2. usus aja deh kan jarang :D mbak duh di atasnya udah ada warning buat gak request postingan..tapi..tapiii.... aku mau nagih 0neshotnya ji jeong-ku *alah* termasuk gak ya? hehe.. >,< *ngumpet di punggung david

      Delete
    3. ha? oneshoot jijeong? hauhauhua.. err... belum ada ide.. ihihihihii

      Delete
  21. David STELL emng nyetil hehehe

    Aq muncul LG mbak shin :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. welcome backkkk ehhehehhee sepi tanpa dirimu cin..

      Delete
  22. yeaaayyyy!!!!
    ditunggu chapter selanjutnya mbaaaa hehehe

    ReplyDelete
  23. saatnya berubah kekuatan cinta menunjukkan jlannya hehehe...
    kgak nyangka david lulusan kedokteran :)

    ReplyDelete
  24. Hik, menunggu lanjutannya dgn merana...

    Whennnnnnnnnn????

    ReplyDelete
  25. mamiiiiii shin, kapan nihh ayang david dilanjutin lagi. hiksss

    *puppyeyes sebar kembang setaman, sapa tau mami shin terharu :))

    ReplyDelete
  26. aduh mba kentang bangetsssss...
    mana donh lanjutNnya.....
    cepet cepet posting ya mbaaa..

    peyukkkkkk

    ReplyDelete
  27. Good story, d tunggu kelanjutan nya y mbk

    ReplyDelete
  28. Msh menunggu dgn sabar lanjutannya...

    ReplyDelete
  29. cerita awalnya sangat memikat
    sayang banget nih klo gak dilanjutin

    ReplyDelete
  30. Mau lanjutanna donk :( kangen ama David

    ReplyDelete
  31. mbk shin lanjutin crita ayank davit dong, hiks

    ReplyDelete
  32. Mba shin lanjutannya dong CAH :D

    ReplyDelete
  33. Aduuuuuh gantungsih,lanjutanx dooonk

    ReplyDelete

Silahkan Tinggalkan Komentarmu.