"Let's Cry And Laugh In The Name Of Drama. Here I Present Us The Drama From The Bottom Of My Heart. I Wish You An Enjoyment Journey Within The Drama-Story"

"karena tanpamu, aku tak bernyawa" VE


Friday, March 8, 2013

Catching Angel's Heart - Chapter 4



Setelah rangkaian acara peresmian kapal pesiar yang melelahkan, David menyingkir keluar dari ruang pesta yang terdapat dalam kapal pesiar bernama “Lucky Lady” milik perusahaan ayahnya. Cukup sudah David memasang wajah aristokratnya disamping sang ayah yang mengenalkannya kepada semua kolega dan rekan bisnis perusahaan mereka dengan tuntutan pada David agar sanggup menghafal semua nama dan kedudukan orang-orang itu dalam sekejap.


Hal yang paling dibencinya, berpura-pura merasa nyaman dalam lingkungan orang-orang kaya arogan dan picik yang menghadiri pesta peresmian kapal pesiar ini.

David menghembuskan asap rokoknya ke udara, memandang pada langit senja kemerahan dimana mentari telah tenggelam di ufuk barat hanya menyisakan sisa-sisa cahayanya memendar dalam gelap malam yang menjemput. Lampu-lampu perkotaan dikejauhan mulai menyala pada gedung-gedung tinggi pencakar langit dan lampu-lampu mobil yang bergerak cepat http://myowndramastory.blogspot.com - ShinHaido disepanjang jalan pada pesisir pantai.

David sedang berdiri di atas kapal pesiar Lucky Lady yang berlayar menuju pelabuhan Newport dari pelabuhan Sinclair dalam perjalanan lima jam yang melelahkan, setidaknya bagi David. Segala hiburan tarian, makanan dan minuman beralkohol yang disajikan dalam kapal pesiar tidak menggugah seleranya sama sekali. Dia ingin segera pergi dari kapal itu, jauh-jauh dari sisi ayahnya.

Berada dalam satu tempat yang sama dengan ayahnya saja telah membuat David merasa tidak nyaman. Aura intimidasi yang mengancam dari ayahnya masih terasa meskipun laki-laki itu tidak sedang berada di dekatnya. David memiliki phobia berlebih pada sang tuan tanah diktator.

“Aku tidak melihatmu di dalam ruang pesta, ternyata kau disini” senyum sinis seorang wanita muda yang baru saja keluar dari dalam ruangan menuju dek kapal pesiar dimana David menyandarkan berat tubuhnya pada tiang pagar pembatas kapal, memandang jauh pada pemandangan laut di depannya.

David mendengus, dia tidak terlalu menyukai didampingi oleh wanita yang baru saja datang mengganggu ketenangannya ini. Tanpa mengacuhkan wanita itu David tetap memandang lurus ke depan, menyesap rokoknya dengan nikmat dan membuang puntung rokoknya jauh ke atas air laut yang bergelombang.

“Aku hanya ingin menghirup sedikit udara segar, terlalu busuk di dalam sana” ketus David sinis. Dia menyalakan sebuah rokok lagi dibibirnya yang dirampas dan dihisap langsung oleh si wanita. Tanpa banyak protes David menyalakan sebatang rokok lagi untuk dirinya.

Wanita itu bersandar dengan punggungnya pada pagar pembatas kapal disamping David, menyesap rokoknya dan menghembuskannya pada wajah David. David memejamkan matanya, menghindari asap yang membuat matanya perih. Lalu wanita itu menarik kepala David kearahnya, menciumi bibir David dengan penuh nafsu menggelora.

Sekejap David membeku namun tak lama kemudian tubuhnya mengendur, David membalas ciuman wanita itu dengan sama panasnya. Mereka membuang rokok yang mereka pegang kemudian tangan mereka sibuk meraba, mengelus dan mencengkeram tubuh lawan mereka.

Tangan wanita itu memijat-mijat selangkangan David yang mulai membengkak, mengeras dan menegang. Sementara tangan David telah menyibakan rok ketat yang dipakai wanita itu dan meremas belahan pantat si wanita dengan gemas.

“Kau ingin melakukannya disini?” tanya si wanita pada David yang masih sibuk menciumi leher dan dada wanita itu tanpa memberikan banyak perhatian pada pertanyaannya.

“Terserah, dimana saja tak masalah” sahut David tak perduli.

Mereka lalu merangsek ke pojokan dek kapal itu, mencari tempat tersembunyi untuk melampiaskan nafsu mereka yang berapi-api. Wanita itu membuka retsleting David dan mengurut ereksinya yang telah mengacung keras sembari bibir mereka masih bertaut dengan panas. Wanita itu kemudian berlutut dan mengulum kejantanan David dengan rakus, menjilat batang ereksinya hingga ke kantung scrotumnya, naik dan turun berulang-ulang.

Tatapan mata mereka bertaut dalam gairah nafsu murni, kemudian David mengangkat tubuh si wanita dan menempelkannya pada dinding badan kapal dengan menekankan tangannya pada punggung wanita itu hingga dada si wanita menyentuh badan kapal yang dingin.

David menyelipkan kejantanannya masuk melalu celah sempit selangkangan wanita itu dan bergerak maju mundur sambil menjambak rambut si wanita sesekali menciumi leher dan bahunya yang terbuka. Mereka lalu berciuman dengan panas, memainkan lidah, saling mengulum dan menghisap, lalu wanita itu mendesis.

“Oh fuck it, Dave!! Keluarkan spermamu di dalam, aku ingin merasakan cairanmu memenuhiku. Fuck!! Oh yeahh..!!” kedua tangan wanita itu bertumpu pada dinding, badannya didesak menempel pada dinding itu oleh tumbukan tubuh David yang bergerak makin kencang keluar masuk tubuhnya.

“Oh yah? Kau ingin merasakannya hah?? Kau lebih terangsang bila aku melakukannya di dalammu hah? Kau wanita pelacur!! Pelacur yang sangat panas!! Fuck!! Aku tak ingin kau hamil, aku tak akan melakukannya di dalammu. Tidak akan” lalu David menghujamkan kejantanannya semakin cepat, jari tangannya berada dalam mulut wanita itu yang dikulumnya dengan nikmat.

“Oh, fuck you Dave. Kau laki-laki bajingan!! Oh, fuck me.. oh yeah, baby.. fuck me!!” mereka begitu berisik, namun karena pesta yang meriah tak ada seorang pun yang berkeinginan untuk keluar dari ruangan itu, tak ada yang menyadari sepasang manusia ini sedang melampiaskan nafsu mereka dengan liar.

Lalu wanita itu mengejang dan mengerang ketika orgasme menyerang bagian kewanitaannya dan menyebar ke seluruh tubuhnya.

David lalu mencabut ereksinya, menekan tubuh si wanita itu dan dengan erangan tertahan David memerintahkannya untuk membuka mulutnya.

“Buka mulutmu.. Fuck.. arghh!!” lalu David menyemburkan cairannya ke dalam mulut si wanita yang dilahap dengan nikmat. Peluh menetes di dahi David dan turun ke pelipis, pipi hingga kelehernya. Wanita itu kemudian menjilati kejantanan David hingga licin, mereka berciuman sebagai penutup percintaan ditempat terbuka itu.

“Kau memang bajingan, Dave. Aku tak sabar menunggu saat itu tiba. Saat kau menjadi milikku seutuhnya” wanita itu ingin berlalu dari sana namun David mencengkeram tangannya mencegah wanita itu pergi.

“Kau tak akan pernah memilikiku seperti bayanganmu, Tracy. Aku tahu apa yang biasa kau lakukan dan kita sudah sepakat tidak akan mengganggu kebiasaan kita itu. Jadi jangan pernah coba-coba untuk mengekangku, kau tak lebih dari seorang pelacur bagiku” lalu David melepaskan tangan Tracy dan menatap tubuh seksi itu melenggang masuk ke dalam ruangan kapal.

Patricia ‘Tracy’ Eastwood, adalah tunangan David yang dijodohkan oleh orang tuanya padanya. Anak dari milyarder kaya raya pengusaha pertambangan minyak Christopher Eastwood dan istrinya Catherine Eastwood yang tak lain adalah wanita yang telah ditidurinya dirumahnya kemarin siang.

David hanya mendengus pada tunangannya Tracy, sama sekali dia tidak memandang perempuan itu. Bagi David Tracy tak lebih dari pelacur murahan yang dipaksakan ayahnya untuk dijodohkan padanya ketika usia David dua puluh empat tahun, tiga tahun yang lalu. Selama tiga tahun itu David dan Tracy telah memiliki hubungan seks panas yang mereka lakukan dimana saja dan kapanpun mereka suka.

Namun tak diketahui banyak orang, Tracy adalah wanita yang begitu suka melakukan hubungan seks dengan banyak pria lain. Tracy dan David sama-sama mengetahui hobi mereka dan sepakat tak akan ikut campur dengan kehidupan seks mereka. Mereka adalah pasangan yang dipasangkan untuk sama-sama mendapat keuntungan. Michael Steel, ayah David tak sabar lagi untuk menggabungkan perusahaan mereka dengan pertambangan minyak milik Christopher Eastwood, ayah dari Tracy. Hubungan yang menguntungkan kedua belah pihak.

Setengah jam kemudian David menyusul masuk kedalam ruangan pesta, matanya menangkap sosok Tracy yang sedang menyunggingkan senyum padanya. Disamping wanita itu ayahnya dan Mr. Eastwood beserta istrinya Mrs. Eastwood sedang bercakap-cakap. Michael Steel kemudian melihat David dan memanggil anaknya itu untuk mendekat.

Meskipun David memiliki hubungan seks yang panas dengan calon mertuanya, dia tidak memperlihatkan sesuatu telah terjadi diantara mereka. Hanya saja Mrs. Eastwood merasa bergairah berada disamping calon menantunya, dalam mimpi terliarnya, Mrs. Eastwood pernah membayangkan bermain cinta dengan David dan anaknya, mereka membagi laki-laki itu dalam percintaan panas tiada henti.

Hanya itulah yang dipikirkannya saat mereka berlima duduk di meja menunggu acara terakhir di selenggarakan. Pengumuman pemenang yang beruntung mendapatkan kesempatan berlibur cuma-cuma di kapal pesiar ini selama sebulan perjalanan dari New York ke Paris, Perancis.

David duduk disamping kanan ayahnya, sementara Tracy duduk di samping kiri Michael Steel. Mrs. Eastwood dengan sengaja telah memilih tempat terstrategis yang bisa dia dapatkan, disamping kanan David. David hanya tersenyum sopan padanya, tak ada yang mengetahui apa yang sedang tangan dan kaki mereka lakukan dibawah telapak meja.

Tangan Catherine sedang mengelus selangkangan David yang mulai mengeras, ereksinya bangkit lagi. Masih dengan ekspresi datar, David membiarkan wanita itu memuaskan tangannya mengelus dan mengurut ereksi David yang semakin membesar. Kini tangan catherine semakin berani dengan menelusup masuk melalu retsleting celana panjang David yang telah diturunkan, tangannya kini menyentuh langsung batang ereksi David yang licin.

Catherine mengelus ujung kepala ereksi David, menyebarkan cairan pre-cum yang keluar dari lubang ereksinya keseluruh permukaan ereksinya.

David mengetatkan rahangnya demi menahan kenikmatan yang dirasakan ereksinya akibat permainan ahli Catherine pada kejantanannya. Tepat saat sebuah desahan keluar dari mulut David, para pengunjung bertepuk tangan riuh menyambut pembaca acara yang naik ke podium untuk mengumumkan nama-nama pemenang.

Catherine mengambil sapu tangan miliknya http://myowndramastory.blogspot.com - ShinHaido dan membersihkan cairan kenikmatan David yang membasahi celananya dan tangan Catherine. Setelah yakin tak ada cairan yang tersisa yang tak tersapu oleh sapu tangannya, Catherine kemudian melipat dan memasukan sapu tangan itu ke dalam tas tangannya. Menyembunyikan bukti perbuatan mereka dalam lindungan tas tangan yang tak akan dia lepaskan hingga sampai dirumahnya.


Catherine telah membayangkan dirinya bermasturbasi dengan sapu tangan itu sebagai pengingat dirinya akan tubuh David. Nampaknya Tracy mendapatkan sisi liarnya dari si ibu, mereka sama-sama pelacur di mata David. Pelacur yang sangat menyenangkan karena mampu membuatnya puas. 


34 comments:

  1. ibu sama anak sama2 Hyper-maret....
    Gilaaaaaa,,,

    Makasiih cyiiin,,,mmmuuaachhh

    ReplyDelete
  2. Msh berkelana di david
    Belum kecentok sm rasa sayang, aiiih hahaiii
    Lanjutkan ciin semangat, :*

    ReplyDelete
  3. aigoooo....ini kisah bener2 sesuanto ya mbak...

    angel-nya si david ni kapan muncul mbak??
    udah kepo nih,,,hahahhahaha

    ReplyDelete
  4. Gubraaaakkk emak sma anak sma aj ya,
    David gila jg
    º°˚˚°º♏:)Ą:)K:)Ä:)§:)Ǐ:)♓º°˚˚°º ya mba shin

    ReplyDelete
  5. mana2 cewek yang bikin david jatuh cinta? Diriku masih menunggu. Thank u mbak shin *lope*

    ReplyDelete
  6. Edan... Bener bener edan,..

    Tengkyu sist...

    mmmuauch selalu ada blow-j*b Nya ya hahaha ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. heheheh sama2 cinta.. lol.. yah, syarat utama tuh. wkwkkwkww

      Delete
  7. Hadeeeh~
    Dimana2 dan siapa aja hajar aja nih David X.X

    ReplyDelete
  8. astaga anak sama ibu sama2 ga tau diri ckckckck

    mba angel nya kapan diturunin dari syurganya kkkk biar david cepet sadar hhe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hhahahah... angelnya? ehm.. ntr ketemu di chapter 7 kl gak salah :D

      Delete
  9. mamiii pliiiiiiiissssss jdikan dave miliku seorang,,,

    ReplyDelete
  10. si david ini "selalu siap setia saat" hehehe thanks mbk shin:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. rexona donk ne? ahhahahah sama2 nene..

      Delete
  11. Gila ema ma anak..hadehhhh..gk sbr nunggu angelnya dtg..
    Tx mba shin :D

    ReplyDelete
  12. Hah baca ini bikin kipas-kipas, panas banget euy..mksh sist:-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha sini tak kasi pinjem kipas dagang sate :D ihihihi sama2 sista

      Delete
  13. Mbak shin...jgn blg angel nya si dave itu "AKU"....??haha:D*plaakkk di getok para readers kabuuurrrrr.......
    Thks mbak....

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahahhaha ati2 didenger ama naoki.. wkkwkwkwngamuk ntr dia

      Delete
  14. Di stiap chapter,dave selalu beradegan panas.
    Howaaa kuat bener bujangan satu ini.Wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. haihaihiaa kan adegannya gak tiap hari :D

      Delete
  15. Halah halah dapit dapit...
    Ati ati kanker prostat..
    Seri si dapit nih maniax semua mbak shin
    jd penasaran mang angel mana yg bsa kecantol ma dapit

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahhahaha... begitulahh.. yap, nanti ketemu di chapter 7. tunggu ya ;)

      Delete
  16. lam kenal mbak shin...tumben ngomen nih, pengen liat petualangan si david lagi. d tunggu ya mbaaaaak

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam kenal juga sista :D sip sip ntr malem ya david :D

      Delete

Silahkan Tinggalkan Komentarmu.