"Let's Cry And Laugh In The Name Of Drama. Here I Present Us The Drama From The Bottom Of My Heart. I Wish You An Enjoyment Journey Within The Drama-Story"

"karena tanpamu, aku tak bernyawa" VE


Monday, March 11, 2013

Catching Angel's Heart - Chapter 5



David mengurung diri dalam kamarnya di rumah orang tuanya. Dia baru saja bertengkar dengan ayahnya mengenai perusahaan mereka. Mr. Steel ayahnya memerintahkan David untuk pindah ke D.C dan mengambil alih perusahaan mereka langsung dari kantor pusat. Michael melarangnya bepergian dan menghabiskan waktu yang tidak berguna di Las Vegas dan New York.


Bila David mengikuti perintah ayahnya, maka dia harus meninggalkan segala urusannya pada tangan kanannya. David tidak bisa menerima hal itu, hanya bisnis itulah yang dia miliki. http://myowndramastory.blogspot.com - ShinHaido Bisnis yang mengalihkan perhatiannya dari ayahnya, dari trauma yang ditinggalkan laki-laki bertangan besi itu padanya sejak David kanak-kanak.

Untuk kali pertama dalam hidupnya David membantah ayahnya, namun hanya tamparan keras di pipi yang dia dapatkan. Ayahnya merutuknya, menghujat dan menghina perbuatannya yang telah diketahui oleh ayahnya. David dicaci maki habis-habisan karena gaya hidupnya yang liar dan berbahaya.

Ayahnya memberitahunya bahwa dia telah mengetahui semua kegiatan David yang dia lakukan dibelakang punggungnya, Michael hanya tak ingin David bertindak kelewatan dengan mengacaukan hidupnya lebih parah lagi sehingga Michael membiarkannya membangun bisnis remang-remangnya. Bisnis ilegal yang dicap ayahnya, yang dibantah dengan keras oleh David. Pertengkaran ayah anak itupun tak terelakan lagi.

“Kau harus meninggalkan bisnis ilegal itu dan mengambil alih perusahaan kita yang lebih besar lagi. Waktu dan tenagamu tak pantas untuk kau sia-siakan ditempat itu” Michael Steel mengucapkan perintahnya tanpa memikirkan perasaan David, anaknya yang selama hidupnya tak pernah mendapat pengakuan dan penghormatan dari sang ayah.

David mengeratkan tinjunya ditangan, rahangnya mengeras demi mendengar perintah ayahnya. Selama ini David tidak pernah tergerak untuk membantah ayahnya, bahkan saat dirinya ditunangkan dengan Patricia Eastwood, David tidak berkomentar, dia mengalah karena mengetahui tak ada gunanya melawan ayahnya bila laki-laki itu telah menitahkan perintahnya. Namun kali ini, David tidak bisa menerima perintah ayahnya.

David telah berkorban banyak untuk membuat bisnisnya hingga seperti sekarang ini, melihat ayahnya tak mengakui hasil kerja kerasnya telah menyakiti hatinya, namun dia mengerti mengapa ayahnya membenci bisnis itu, karena ayahnya adalah pria terhormat dari garis keturunan terhormat dan tidak akan pernah mengotori tangannya dari bisnis judi dan klab malam, yang baginya adalah tempat dimana maksiat berputar.

David mengakui hal itu, namun bagi David pekerjaan yang dia kerjakan tidak merugikan siapapun, dia tidak memaksa orang-orang untuk menghabiskan uang mereka di kasinonya, dia tidak memaksa orang-orang untuk menyewa wanita-wanita penghibur di klab malam miliknya. Dunia mereka berbeda, ayahnya dengan cara pandang kolotnya dan David dengan pikiran bebasnya sangat kontras dan berlawanan dari sang ayah.

Mereka beradu mulut demi mempertahankan prinsip masing-masing. David kalah, dan dia terjerambab di lantai ketika tangan sang ayah menampar pipinya untuk yang kedua kalinya. Michael berjongkok di samping anaknya, mencengkeram kerah jasnya dan menarik tubuh anaknya mendekat. Matanya mengancam, meskipun Michael telah berusia enam puluh delapan tahun, baginya David hanyalah anak kecil yang masih perlu dihajar seperti dulu, seperti setiap saat dia melanggar perintah dan aturan-aturan yang dibuat ayahnya.



David menantang mata ayahnya, mulutnya robek dan mengeluarkan darah segar dari celah bibirnya. Dibiarkannya darah itu mengalir, matanya bersinar  menusukan api dendam pada ayahnya. Lalu Michael Steel mengancam anaknya tepat di titik kelemahannya.

“Bila kau berani membantahku lagi, akan kuhancurkan bisnis-bisnis ilegalmu itu hingga rata dengan tanah” dilepaskannya jas David hingga anaknya itu terjatuh kembali ke lantai.

David merenung, wajahnya murung. Satu-satunya penyemangat hidupnya ingin dirampas oleh ayahnya, David tidak mempercayai pendengarannya. Ayahnya begitu kejam menyiksa perasaannya. Tak pernah sekalipun pria tua itu mengalah padanya, dendam yang menumpuk dalam dada David tak pernah berani dia kobarkan lebih besar lagi.

David takut pada ayahnya, David takut bila suatu saat nanti ayahnya akan menghancurkannya hingga hidupnya tak berarti lagi di dunia ini. David hanya ingin sedikit perhatian dan kasih sayang dari ayah dan ibunya, yang tak pernah dia dapatkan.

Diatas kemewahan harta yang dilimpahkan padanya oleh Michael dan Jennifer, orang tuanya, David hidup sengsara dalam tangis dan kesepian dalam tidurnya. David adalah pria yang mengenaskan yang kekurangan kasih sayang, dengan tangis putus asa David melangkah letih ke dalam kamarnya. Mengurung diri seharian dan menghabiskan satu pak rokok hingga tenggorokannya kering dan suaranya serak.

Handphonenya berbunyi untuk yang kesekian kalinya, David kemudian melemparkan handphonenya itu ke tembok dan menghancurkan benda itu hingga berkeping-keping. Lalu dengan telephone rumahnya David menghubungi temannya, seorang mucikari yang telah menjadi kenalannya sejak mulai membangun bisnisnya di Vegas dan New York.

David meminta temannya itu mengirimkan tiga orang wanita ke rumah orang tuanya, David akan menggauli wanita-wanita itu dengan liar di dalam rumah orang tuanya dan dia tidak perduli bila ayahnya mengamuk, karena dia akan menunjukan pada orang tuanya, laki-laki seperti apa sebenarnya dirinya. David Sebastian Steel tidak selemah yang orang tuanya kira selama ini. Dengan tekad baru itu David meremukan puntung rokok terakhirnya di atas asbak.

~~~~

Michael Steel berjalan hilir mudik dalam ruang kerjanya, istrinya Jennifer duduk dengan gelisah tak berani menghentikan suaminya yang berjalan mondar-mandir bagai setrikaan rusak. Mr. Steel tengah berpikir keras bagaimana cara menghentikan anaknya melakukan hal-hal yang akan membuat nama keluarga mereka hancur. Dia merasa risih dengan kelakuan David tiga minggu belakangan ini, membawa wanita-wanita murahan dan menor ke dalam mansion keluarga mereka.

Setiap hari David hanya berdiam diri dalam kamarnya melakukan entah hanya Tuhan yang tahu dengan wanita-wanita itu. Michael mengawasi setiap wanita yang datang kerumah mereka, tak kurang dari dua wanita masuk ke dalam kamar David setiap harinya, wanita-wanita berbeda dengan pakaian ketat tipis berbahan minimalis dengan tubuh seksi menggiurkan mata setiap pelayan pria dirumah mereka.

Michael tidak akan pernah memasuki kamar David, dia bersumpah pada dirinya tidak akan mengganggu anaknya di dalam kamarnya. Mereka telah sepakat Michael tidak akan mencampuri apapun yang terjadi dalam kamar David bila tidak ingin laki-laki itu pergi dari rumah, perjanjian yang mereka buat tiga tahun yang lalu ketika Michael memaksa David untuk menyetujui pertunangannya dengan Tracy.

Bagi David yang hanya sambil lalu memberikan syarat itu, apa yang kini dilakukannya merupakan sebuah pembalasan dendam yang manis pada ayahnya. Tanpa diketahui oleh kedua orang tuanya, David hanya duduk-duduk di kursi malasnya sementara wanita-wanita yang datang padanya sibuk bersolek dan menghabiskan waktu mereka tidur-tiduran di atas ranjang.

Memang sesekali David akan bercinta dengan mereka, hanya untuk meyakinkan ayahnya bahwa dia serius dengan keinginannya. Meskipun David tidak bisa menentang ayahnya, dia ingin memastikan laki-laki tua itu tidak serta merta puas dengan kekuasaannya mengekang kebebasan David. David masih berkuasa atas dirinya, atas tubuhnya dan Michael tidak akan ikut campur mengenai hal itu.

Untuk memancing kemarahan ayahnya, David tidak segan-segan menyetubuhi salah satu wanita yang dibayarnya ditengah-tengah ruang tamu keluarga mereka. Pelayan dan ibunya yang tak sengaja melintas ke dalam ruangan itu akan berbalik dengan wajah merah dan mulut tertutup tangan menahan rasa terkejut mereka.

David tidak merasa malu lagi memamerkan tubuh dan kelakukan berengseknya di depan publik, dia telah membuang jauh-jauh rasa malunya sejak ayahnya mengekang kebebasan berpendapatnya. David melampiskan frustasi pada ayahnya dengan cara seperti ini, cara yang diketahuinya memberikan dirinya kontrol pada orang lain, dan orang lain akan menjauh darinya bila mereka merasa tidak nyaman berada disamping David yang sedang bergumul panas dengan wanita bayarannya.

Pernah suatu hari Michael Steel mendapati David bercinta dengan salah satu wanita lain didalam ruang kerja ayahnya, wanita itu didudukannya di atas meja yang terbuat dari kayu oak dan membuat meja kerja itu ternodai cairan mereka. Dengan sengiran sinis David kemudian melewati ayahnya masih dengan tubuh telanjangnya.

Begitulah cara David membalaskan dendamnya, Michael Steel tidak berkata apa-apa hingga kemudian dihari ke tiga puluh David berulah, dia memanggil anaknya itu ke dalam ruang kerja miliknya. Mendudukan David bersama seorang pengacara keluarga mereka.

“Tanda tangani surat-surat ini” perintah Michael Steel pada David.

David memandang ayah dan pengacara keluarga mereka, bertanya-tanya trik apalagi yang sedang dimainkan sang ayah. Pengacara itu kemudian menyodorkan kertas surat-surat yang dimaksud ke hadapan David. Diatas surat itu bertuliskan penyerahan kekuasaan perusahaan pada David sepenuhnya, Michael Steel akan mengundurkan diri dan menyerahkan segala tanggung jawab perusahaan mereka pada David.

Dia menatap mata ayahnya tak percaya, kebingungan dengan ulah laki-laki di hadapannya. David tidak pernah merasa dirinya dihargai, diakui dan dibanggakan oleh sang ayah, namun mengapa laki-laki itu justru memberikannya kekuasaan yang tak pernah diimpikannya secepat ini? Ayahnya masih hidup dan cukup sehat untuk laki-laki seusianya, dia bahkan masih sanggup menghajar David hingga babak belur.

Terlihat jelas wajah kebingungan David dan Michael mendengus sinis pada anaknya.

“Tanda tangani maka aku akan menjelaskan alasannya padamu. Ah, aku rasa kau tidak ingin merasakan tamparanku lagi kan? Maka tunggu apalagi? Cepat tanda tangani surat itu!” perintah Michael tegas. Dia tidak ingin mendapatkan bantahan lagi dari anaknya, Michael tidak memiliki waktu luang untuk bermain-main dengan David.

Setelah membaca isi surat-surat itu yang dirasanya tidak akan memberatkannya, David menandatangani surat-surat yang diberikan pengacara mereka di atas meja. Meskipun David begitu membenci ayahnya, namun David memiliki tanggung jawab yang tinggi akan kelancaran usaha yang mereka miliki.

David tidak pernah bermain-main dalam bisnisnya, dia mengerahkan seluruh hatinya pada pekerjaannya itu. Maka tak heran usaha yang digelutinya bisa sukses seperti sekarang. Untuk bisnis kapal pesiar yang kini juga telah berada dibawah tanggung jawabnya, David yakin dia harus banyak belajar, namun David menyukai tantangan pekerjaan seperti ini. Tak ada salahnya bagi David untuk menerima tawaran ayahnya, hanya saja dia terlalu benci bila diancam-ancam.

Michael Steel berdiri dari kursi kerjanya, berjalan ke arah brankas yang tersembunyi dibalik lukisan leluhur mereka. Dia mengambil sebuah amplop lagi dan melemparkannya ke atas meja dihadapan David. Beberapa surat-surat berharga terlepas dari dalam amplop, David membaca tulisan-tulisan itu, juga beberapa foto seorang wanita yang sedang tersenyum ramah. 

“Kau mungkin bertanya-tanya mengapa ibumu tidak pernah mencintaimu, well sekarang kau tahu jawabannya. Dia bukanlah ibu kandungmu. Dan alasanku mengapa sejak kecil mendidikmu seperti itu adalah agar kau mempersiapkan dirimu bila suatu saat nanti aku mati. Ibu tirimu bisa saja menghancurkanmu dari belakang, kau tidak akan pernah tahu. Jangan pernah percaya pada wanita, mereka bisa menikahimu tanpa cinta hanya demi mengejar kekayaan. Aku telah mengawasi keberhasilanmu membangun usaha-usaha milikmu di Vegas dan New York, bahkan pabrik pembuat alat-alat medis yang sejatinya hampir bangkrut kini telah kau buat menggairahkan dan bangkit lagi. Pencapaianmu sungguh memukau, aku tidak bisa mengharapkan lebih dari ini darimu, tapi kau selalu menakjubkanku. Kau berhasil membuatku bangga, kau memang memiliki darah seorang Steel. Laki-laki Steel harus bertangan dan hati baja, barulah kemudian kau bisa mencapai kesuksesan seperti yang kita miliki sekarang” Michael Steel mengangkat tangannya ke udara, bangga dengan pencapaiannya selama ini.

David terduduk lemas di atas kursi, dia tidak terusik dengan rahasia yang baru saja diketahuinya. Tidak pada rahasia bahwa Jennifer bukanlah ibu kandungnya, dia tidak pernah menganggap Jennifer sebagai ibunya, wanita itu tidak pernah memberikannya kasih sayang yang diperlukannya. Namun menyadari ayahnya sengaja memperlakukannya seperti itu semenjak dia kanak-kanak semakin menambah sakit hati dan dendam David pada laki-laki tua itu. Namun demikian David bertanya-tanya siapakah ibu kandungnya.

“Siapa ibu kandungku?” tanya David akhirnya.

Michael Steel mengernyitkan dahinya mendengar pertanyaan David, bukan pertanyaan yang ingin didengarnya dari anaknya.

“Kau tidak perlu mengetahui siapa ibumu, dia hanyalah seorang pelayan yang datang pada saat yang tidak tepat, sekarang dia sudah mati. Kau tidak perlu mencarinya lagi. Aku lebih senang mendengar pendapatmu mengenai caramu mengatur perusahaan nanti, bukan tetek bengek picisan seperti yang kau tanyakan barusan” Michael meracau, mengeluarkan suara makian kasar yang tidak ditujukannya pada siapapun.

“Dimana dia dikuburkan?” tanya David lagi.

Kali ini Michael Steel kehabisan kesabarannya, dia melempari David dengan buku-buku tebal yang diambilnya dari rak-rak lemari miliknya. David diam dalam duduknya, menerima semua buku-buku yang dilemparkan ayahnya hingga wajahnya memar dan kemerahan. Tak ada yang ingin diketahuinya selain jati diri ibunya, dia tidak perduli dengan perusahaan milik ayahnya meskipun perusahaan itu bernilai biliunan dollar.

Fuck! Pengacara kau urus masalah ini, aku selesai dengan bocah ini!” Michael Steel meninggalkan ruangan kerjanya, meninggalkan David meringis menahan perih pada wajahnya. Sakit yang http://myowndramastory.blogspot.com - ShinHaido dirasakannya pada wajahny tak bisa dibandingkan dengan kesakitan yang dia rasakan dalam hatinya.


Bila dia tidak takut dipenjara, ingin rasanya David mencekik mati ayahnya saat itu juga. Hubungan mereka tidak akan pernah membaik sejak saat itu. 


35 comments:

  1. david honey... Sni aq obati lukanya... Thanx mb shin

    ReplyDelete
    Replies
    1. diobatin pake apa may? betadine? ihihih sama2 :D

      Delete
  2. Komen dulu baru naik ranjang sama mbayangin akang David ..eeehh


    Hehee makasih mbak shin

    ReplyDelete
  3. oh daviid...
    kasiahn kali kau naaak..
    cup cup cup...
    *tepuk2 pundak David

    ReplyDelete
    Replies
    1. cap mangkok merah..
      klo David cap botol merah dong ya mbak??
      hahahahahha...
      *PLETAK!!! jedotin pala ke meja :D

      Delete
  4. OOh,,begitu rupay
    Dramatis sekli hidup David
    bener2 kasihan
    Kapan yaa Angel's heart dateng
    Biar gak merana lgi hidupy

    ReplyDelete
  5. Kasian bgt atuh si dave.... oga aja dia cpt lpas dr tunangan dan camer yg kacau tuh

    ReplyDelete
  6. OMG !
    Poor david,oh mba shin kenapa kau bikin david menderita kayak gini ! *pukul-pukul manja*

    ReplyDelete
  7. kacian dapit......:( thanks mbk shin*cipika cipiki :)

    ReplyDelete
  8. prok3 g bsa bubu lg
    wah kasian dapit,cini2 aq pluk
    tks mba shin

    ReplyDelete
  9. david kau memang guru yang hot....
    tapi elliot lah yng kuharapkan

    wkwkwk komen gaje

    ReplyDelete
  10. angel nya kapaaaaan keluarnya?????
    kasian si dapit
    gak sabar nunggu part selnjutnya

    ReplyDelete
  11. naaaoo,,,dcariin tuh...wkwkwkwkkw

    Cyiin,,makasiih yee...

    ReplyDelete
  12. ayah yg otoriter, tp dibalik kekerasan hatinya ada tujuan. Poor David.
    Angelnya blm keluar juga... Nao dikau kemana...????

    ReplyDelete
  13. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  14. David puk.puk kasihan.kasihan.kasihan...

    ReplyDelete
  15. peluk david, lope you mbak shin2 :D

    ReplyDelete
  16. Akang david jgn sedih yaaa....??
    Aq akn dtg mnjemputmu,wahaha...

    ReplyDelete
  17. nyesek mba, suer deh...
    siapa yang ga sakit hati coba ada yang ngehina ibu kandung sendiri, walAUPUN itu ayah sendiri.. niatnya sih baik tapi cara nya yang ga bisa diterima. pantes aja david jadi kayak gini.. come to me honey....

    ReplyDelete
    Replies
    1. eh tapi tapi.. itu photo siapa yah??? kok ga dijelasin atau mau dijelasin sama pengacaranya??? itu kah angel nya mba???^^

      Delete
  18. david muncul lagi....mbak ayo posting david lagi.....penasaran tingkat dewa....hohoho

    ReplyDelete
  19. owh david syg...sini sini kita bobo aja.. #eh

    ReplyDelete
  20. lanjutkan mbaaaaaa! hehehehe
    -fina

    ReplyDelete
  21. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  22. Lucu ngebayangin pas adegan bpk dave ngelemparin dia pake buku.Hahaha
    mbaak,tengkiees.

    ReplyDelete
  23. Kejam bgt Mr. Michael... Jdi Πγª David tumbuh liar jga.

    ReplyDelete
  24. hari ini posting lg yg chapt 6 sm 7 yaaa kak shin.. penasaran tingkat dewa nunggu angelnya.. ((-̩̩̩-͡ ̗̊--̩̩̩͡ )Ɨƚʊ̈̇ђυ͡_Ɨƚʊ̈̇ђυ͡(-̩̩̩-͡ ̗--̩̩̩͡ ):(
    sudah cukup david menderita.. wktunya bahagia sm soulmatenya.. °˚˚°º≍<3нëнëнë<3≍º°˚˚°º :-P :D‎‎‎ ◦°◦◦°◦°◦◦°°˚˚

    ReplyDelete

Silahkan Tinggalkan Komentarmu.