"Let's Cry And Laugh In The Name Of Drama. Here I Present Us The Drama From The Bottom Of My Heart. I Wish You An Enjoyment Journey Within The Drama-Story"

"karena tanpamu, aku tak bernyawa" VE


Tuesday, March 12, 2013

Catching Angel's Heart - Chapter 6



Meski dua minggu telah berlalu sejak David menandatangani surat yang menyatakan dirinyalah CEO perusahaan kapal pesiar milik keluarganya, hubungan David dan ayahnya masih dingin. Mereka berjalan berdampingan menyalami pemegang saham dan klien-klien potensial yang diundang menghadiri acara pengenalan desain kapal pesiar terbaru mereka.


Sejak menjadi CEO perusahaan barunya, David hampir tidak memiliki waktu untuk mengurus usaha kasino dan klab malamnya. Untungnya beberapa orang kepercayaannya bisa mengatasi masalah itu sehingga David bisa tidur dengan tenang. Dia sudah tidak pernah http://myowndramastory.blogspot.com - ShinHaido membawa wanita-wanita murahan lagi kerumahnya, untuk melampiaskan nafsunya David meniduri wanita-wanita yang dia kenal dari pertemuan bisnisnya mendampingi ayahnya.

Mulai dari anak-anak perempuan rekan bisnisnya hingga sekretaris pribadi kliennya telah David tiduri. Dia sungguh licin bila melihat wanita yang menarik minatnya. David merayu wanita-wanita itu dengan ketampanannya, maskulinitasnya serta keseksian tubuhnya yang mampu merangsang wanita-wanita itu bahkan sebelum David mendekati mereka.

David bisa mengetahui wanita mana yang bersedia ditidurinya tanpa ikatan dan mereka melakukannya hanya untuk bersenang-senang dan melampiaskan beban penat pekerjaan.

Malam itu David telah menjanjikan sebuah pertemuan khusus bersama sekretaris Mr. Notthingham, seorang pemilik saham perusahaannya. Nama wanita itu Amber, dengan tubuh tinggi langsing dan kaki jenjang, dada ukuran standar, dan belahan pantat yang menggoda.

David menelanjangi wanita itu hingga hanya tersisa lingerie berenda yang membungkus tubuhnya. David telah melepaskan celana panjangnya, dia ingin sedikit bersenang-senang dengan Amber. David hanya mengenakan kemeja putih dan celana pendeknya. Dasi dan jasnya telah dia singkirkan, beberapa kacing kemejanya pun telah terbuka.

Didekatkannya tubuh wanita itu ke arah cermin, memainkan tangannya pada payudaranya dan menatap intens pada tubuh mereka yang bergerak dalam cermin. Amber tersenyum malu-malu mendapat perlakuan David. Dia bukanlah gadis perawan lagi, namun kelembutan David membuatnya tersipu malu.

“Kau percaya padaku, kan? Aku jarang melakukannya seperti ini. Tapi malam ini aku ingin menikmatinya dengan pelan-pelan bersamamu. Bagaimana menurutmu?” tanya David sambil memperhatikan ekspresi wajah Amber di dalam cermin.

Wanita itu mengangguk malu, menggigit bibir bawahnya seperti gadis remaja yang akan diperawani oleh pacarnya. David memungut dasi hitam tipis miliknya dari lantai lalu melingkarkan dasi itu pada kepala Amber, menutupi mata wanita itu lalu mengikat dasinya erat-erat dibelakang kepala Amber.

“Apa yang akan kau lakukan?” tanya Amber senang, dia nampak bersemangat dengan permainan David.

“Kau akan lihat nanti, sekarang turuti perintahku, OK?” bisik David disamping telinga Amber. Digigitnya cuping telinga itu lalu lidahnya menjilati telinga Amber dengan penuh nafsu.

Amber bergelinjang geli, tangannya berusaha menahan dada David di belakangnya namun kedua tangannya dipiting David ke belakang, Amber tidak bisa menggerakan tangannya lagi.

“Malam ini kau akan menuruti semua perintahku” desis David. Dengan kedua tangan terpiting dan mata tertutup dasi hitam gelap, Amber menyerahkan tubuhnya pada David.

Sebelah tangannya masih memiting lengan Amber, tangan satunya lagi masuk kebalik branya dan meremas buah dada wanita itu beserta putingnya yang telah mengeras. David menciumi tengkuk Amber lalu turun kepunggungnya, menarikan lidahnya hingga ke pinggang melewati pinggul lalu kebelahan pantat Amber sebelum berhenti pada belahan pantatnya. David membuka kaki Amber lebar-lebar lalu berlutut dibawah wanita itu.

Perlahan David menjilati bagian bawah Amber, pada daerah kewanitaannya yang masih terbungkus celana dalam berenda tipis. David menguncupkan bibirnya, menghisap dan memainkan lidahnya disana. Kedua kaki Amber goyah dan lemas, dia hampir saja terjatuh namun David telah menyambar pinggulnya, menekankan mulutnya semakin dalam menghirup rongga kewanitaan Amber.

“Ahh.. Ahh... Aku akan keluar” desah Amber gelisah, kakinya bergetar dan sebelum dia sadar dari orgasmenya, David telah menusukan dua buah jari tangannya di dalam liang senggama Amber, bergerak semakin cepat untuk memperlama klimaks yang dicapai wanita itu.

“Ah..ah... Fucking good!!” teriak Amber sayu, dia mengeluarkan cairan bening seperti air kencing dari vaginanya yang membasahi kemeja David. Namun cairan itu bukanlah air kencing, David kemudian menghisap habis dan membersihkan daerah kewanitaan Amber dengan mulutnya.

“Oh.. Nikmat sekali.. Aku tak pernah melakukannya seperti ini sebelumnya. Kau sungguh ahli Mr. Steel” Amber memuji David yang tersenyum licik tanpa sepengetahuan wanita itu.

“Berlututlah” perintah David tanpa menghiraukan pujian Amber untuknya. David telah berdiri di atas kedua kakinya. Dengan tangannya David menarik kepala Amber mendekatkan wajah wanita itu pada ereksinya yang telah mengeras.

“Suck my dick!” sambil menurunkan celana pendeknya, David mengarahkan ereksinya pada mulut Amber yang diterima dengan senang oleh mulut wanita itu.

“Ah.. Fuck!! Terus, hisap lagi, lebih keras, mainkan lidahmu, ah ya.. seperti itu!” David menggerakan pinggulnya maju mundur, ereksinya keluar masuk mulut Amber yang menghisap dengan rakus.

“Aahhh... Shit.. terus.. terus.. Nikmat sekali.. oh yeah.. yahh..” desis David, dia memejamkan matanya sementara tubuhnya masih bergerak dengan teratur menghujam mulut Amber.

“Arghhhh!!! Arghhh!! Fuck! Fuck! Fuck!” maki David seketika, cairannya telah menyembur dalam mulut Amber, kini mulut wanita itu dipenuhi cairan yang meleleh keluar dari mulutnya.

“Habiskan!” teriak David, tangannya menjambak rambut Amber, menatap dengan bengis pada wanita itu, dia terlihat sangat kejam dengan mata berapi-api penuh emosi.

Amber mematuhi perintah David tanpa bantahan, menelan habis cairan sperma David lalu menjilati ereksinya hingga licin. David menarik rambut Amber, mendongakan kepala wanita itu menghadap padanya.

“Kau pernah melakukan anal seks?” desis David. Senyum Amber mengembang, dia mengangguk senang. David pun mencibir dengan senyum sinisnya.

Amber dibaringkannya di atas ranjang, David mengangkat pinggul wanita itu sehingga pantat Amber terarah padanya, memperlihatkan duburnya yang telah membuka dengan lebar.

David meludahi belahan pantat Amber, menusukan sebuah jarinya keluar masuk membuat celah bagi ereksinya yang telah mengeras lagi, dia akan merasakan lubang sempit itu sebentar lagi. David menyukai sensasi saat kejantanannya dia paksakan mendesak masuk ke dalam lubang dubur wanita-wanita yang pernah ditidurinya, meski tidak semuanya pernah dia penetrasi lewat belakang.

Dengan dinding-dinding yang sempit dan mendesak, David mampu menikmati orgasmenya lebih besar dibandingkan hanya menyetubuhi liang senggama partner tidurnya. Tapi dia tidak pernah melakukannya bila wanita yang dia setubuhi tidak menyetujui permintaannya, David bukanlah laki-laki maniak seperti yang orang banyak kira.

“Tetaplah diam seperti ini” perintah David sebelum turun dari atas ranjang menuju onggokan pakaiannya.

David mengambil keluar kondom yang http://myowndramastory.blogspot.com - ShinHaido diselipkannya dalam dompetnya, menjatuhkan kembali pakaiannya dan naik ke atas ranjang mencari Amber yang masih menunggingkan tubuhnya bagi David.

Dibukanya bungkusan kondom itu dengan mulutnya. Setelah memastikan pelindung itu menutupi ereksinya, David menarik pinggul Amber mendekatinya tubuhnya. Menggesekan ereksinya pada belahan pantat wanita itu sebelum dengan perlahan-lahan masuk ke dalam lubang belakang Amber.

Wanita itu mendesis, merintih dan mengerang nikmat saat kejantanan David sedikit demi sedikit menghilang tenggelam ke dalam tubuhnya.

David mengetatkan gerahamnya, dia merasa ereksinya ditekan dengan kejam tiap kali kejantanannya keluar masuk lubang Amber. Sesekali dipukulinya belahan pantat wanita itu hingga memerah.

Fuck you bitches! Kau perempuan jalang. Kau sangat senang, hah? Kau senang penisku menusukmu disana, hah? Kau pelacur murahan!” David masih saja memaki dan membentak Amber, tangannya meremas dan menampar pantat wanita itu dengan gemas. Sesekali tangannya bermain pada payudara wanita itu dan sebelah tangannya lagi  menarik bahu Amber, mengelus-ngelus punggungnya naik turun.

Semakin kencang gerakan David, tubuh Amber semakin tergoncang tak terkontrol. Dia mencoba membuka dasi yang menutupi matanya namun David mencengkeram rambutnya, melarang wanita itu untuk membukanya.

“Kau lakukan itu maka aku tak akan mengampunimu. Kau harus menurutiku, kau dengar?! Jangan membantah atau aku akan menghajarmu! Perempuan murahan!” lalu David semakin kejam menghujam kejantanannya hingga Amber memekik tertahan, tangan kiri David menarik rambut panjang Amber yang telah kusut oleh tangannya, sementara tangan kanannya memainkan klitoris wanita itu hingga tak lama kemudian Amber roboh di atas ranjang dengan orgasme yang dahsyat.

Hal sama juga berlaku pada David, setelah puas menyetubuhi Amber, David mencabut ereksinya dari tubuh wanita itu. Melemparkan kondom yang berisikan cairannya sembarangan di atas karpet lalu meringkuk di samping Amber dan menyelimuti tubuh mereka.

Barulah kemudian David melepaskan ikatan penutup mata Amber dan mencium bibir wanita itu dengan mesra. http://myowndramastory.blogspot.com - ShinHaido  Dipeluknya tubuh Amber yang masih bergetar karena orgasmenya, tanpa banyak bicara David memejamkan matanya kelelahan. 


21 comments:

  1. david!? Dimana angelmu? D riku menanti, karena cpk membaca cewek2mu... *huehehe*

    ReplyDelete
  2. ωααααααασσσσωωωωωωω...... it's so hot, chapt 7 sekalian dunk kak shin kentang.. uda setengah idup nungguin angelnya.. °˚˚°º≍<3нëнëнë<3≍º°˚˚°º :-P :D‎‎‎ ◦°◦◦°◦°◦◦°°˚˚
    sm cemumun chapt 19 ya.. :-p

    ReplyDelete
  3. owoooooo....
    david kayaknya kalo lagi bercinta kata2 kasar yang dikeluarin itu2 aja yah hhe *pisss mba*
    itu pertamanya kenapa sih mba sampe david suka ngumpat kayak gitu???

    dirumah ortunya sih udah ngga pernah ngajak wanita tapi di luar??? tetep kkkkkkkk

    ReplyDelete
  4. Dsr david....ktnya gk maniak,tp tiap ada ksmpatan sllu ngembatt,,,,
    aiiizzzzhh,,,,mbak shin cpt dong kluarkan angel nya,jgn smpek aq yg dtg merebut akang david dr angel nya,haha...itu sich mau nya aq mbak....
    Thks mbak....lope u daah,muaaaccchhh...

    ReplyDelete
  5. Kapan Angelnya kluar mBa????????
    Bukan Amber kan??
    penasaran..!!!!

    ReplyDelete
  6. bang dapid, kenape belum muncul juga belahan jiwanya??
    lelah diriku melihatmu bermain..
    mhhuuuhhahaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahhah ntar chapter 7 keluar tp cuman setengah, jd pst kepo.. aku belum lanjutin ngetik lg argh..

      Delete
  7. David david
    º°˚˚°º♏:)Ą:)K:)Ä:)§:)Ǐ:)♓º°˚˚°º ya mba shin

    ReplyDelete
  8. Lanjut ke chap 7 dong mbak,
    sudah lama menanti angel buat dave yg buat dia gak bisa makan,tidur dan bekerja dgn tenang.Huahahaha

    ReplyDelete
  9. David sungguh Liar ...
    mbk shin Angelnya kpn keluar ????

    ReplyDelete
  10. wow.....HOT :) makasih mbk shin*kisss

    ReplyDelete
  11. jd penasaran, siapa cewek yg bakalan naklukin david, bikin david bungkam dan bertekuk lutut???
    oh mbak shiin.. bener2 membuatku penasaran..

    ReplyDelete
  12. ayo mba shiiinnn cepetan keluarin angel-nya david dooong hehehehe makasi mba shin postingannyaaaaa :):)
    -fina

    ReplyDelete
  13. ga sabarrr menanti david ketemu soulmatenyaaa ....
    bab 7 tgh mlm dunk sayy

    ReplyDelete
  14. uugh,,,
    Hmmm,,,
    Mmmm,,,
    David.... David... David...

    ReplyDelete
  15. lebih banyak di post ya mbak shin chaptrenya.....hehehe
    maaf mbak, soalnya gak sabar nunggu

    ReplyDelete
  16. ga suka iiih sama perilaku si dave ini...

    ReplyDelete

Silahkan Tinggalkan Komentarmu.