"Let's Cry And Laugh In The Name Of Drama. Here I Present Us The Drama From The Bottom Of My Heart. I Wish You An Enjoyment Journey Within The Drama-Story"

"karena tanpamu, aku tak bernyawa" VE


Wednesday, March 13, 2013

Catching Angel's Heart - Chapter 7



Selama beberapa bulan lamanya David mengelola perusahaan kapal pesiar milik keluarganya, banyak hal yang telah diperbaikinya yang hampir setiap keputusannya ditentang oleh ayahnya. Michael Steel selalu memandang negatif ide-ide awal yang dicetuskan oleh David di depan dewan direksi. Terkadang David harus mengenyahkan rasa malunya dan mengangkat kepalanya dengan angkuh meski dalam hati dia sungguh tersiksa dijatuhkan oleh ayahnya.


Meskipun Michael Steel telah menyerahkan jabatan CEO kepada David, laki-laki tua itu masih memiliki kekuasaan tertinggi dalam perusahaan itu sebagai Chairman, http://myowndramastory.blogspot.com - ShinHaido dia masih memiliki kekuasaan untuk menurunkan jabatan yang sedang diduduki David.

Bahkan ide sederhana yang dilontarkannya dengan sengaja langsung dijatuhkan oleh ayahnya hanya karena David membantah perintahnya dengan pergi ke Las Vegas dan New York untuk melihat bisnis miliknya disana. Michael Steel mengirimkan tatapan tajam menusuk saat David kembali ke mansion mereka dua hari setelahnya.

David baru saja kembali dari New York setelah menghadiri pesta pernikahan sahabatnya Darren White, meskipun keluarga mereka tidak saling mengenal, Michael Steel beranggapan David tidak perlu bergaul dengan orang-orang kelas rendah seperti sahabatnya. Bagi Michael Steel keagungan darah leluhur mereka seharusnya memberi alasan bagi David untuk menjaga jarak dengan keluarga White yang diketahuinya memiliki masa lalu gelap dan kelam.

Namun David tidak bisa menerima sahabatnya dihina di depannya. Karena keberaniannya itupun David menorehkan luka di kelopak matanya, luka robek menganga yang disebabkan oleh hantaman cincin yang terpasang di tangan sang tuan tanah. Cincin tajam yang telah berkali-kali melukai wajah David.

~~~~

Malam ini adalah sabtu malam lain yang tidak jauh berbeda dari sabtu malam yang dilewatinya selama ini setelah mengelola perusahaan keluarganya. Dengan telah menikahnya Darren, David tidak memiliki keinginan lagi untuk membuka pintu Cry of Lust Hall. Bahkan ruangan itu dibiarkan begitu saja dan hanya dibersihkan sebulan sekali oleh pegawainya.

David memang tidak pernah kekurangan wanita untuk dia tiduri, hampir setiap minggu David membawa wanita-wanita yang berbeda ke hotel-hotel mewah yang disewanya semalaman. Kemudian dia akan pergi pagi-pagi sekali sebelum wanita itu terbangun dari tidurnya. Bahkan dengan Kate, calon mertuanya, David masih memiliki hubungan asmara yang panas dengan wanita itu.

Untuk malam ini, David yang sedang menemani orang tuanya meresmikan peluncuran kapal pesiar terbaru mereka akan mengikuti perjalanan semalaman di atas kapal ini bersama tunangannya Tracy. Mereka telah diketahui publik bertunangan dan akan melangsungkan pernikahan tak lama lagi, rencana pernikahan yang bahkan David tak pernah mendengarnya. Orang tua mereka telah dengan aktif membincangkan rencana pernikahan mereka tanpa melibatkan pasangan calon pengantin itu.

“Hai, Dave.. Mau melewatkan malam ini dikamarku? Mereka memberiku sebuah kamar presiden suite, aku ingin menikmati kamar itu untuk pertama kalinya denganmu” rayu Tracy pada tunangannya.

David yang duduk disampingnya hanya mencibir sinis keinginan Tracy.

“Apakah kau kehabisan laki-laki yang bisa kau tiduri malam ini?” tanya David sambil meneguk minuman beralkoholnya.

Sudah hampir setengah botol minuman keras itu masuk ke dalam tenggorokan David. Dia masih sakit hati dengan pukulan ayahnya di pelipisnya, meskipun Tracy melihat luka yang mulai kering itu, dia tidak berkomentar. Setelah tiga tahun lamanya bertunangan dengan laki-laki ini, Tracy mulai mengekang dirinya agar tidak membangkitkan emosi terpendam David. Laki-laki ini bisa bertindak kelewatan yang kadang membuatnya kewalahan.

“Tidak, aku hanya ingin melewatkannya bersama dengan tunanganku. Apa kata para tamu undangan yang terhormat ini bila melihat pria lain yang keluar dari pintu kamarku dan bukannya dirimu?” dengan genit Tracy mengangkat sebelah pahanya ke atas pangkuan David. Ibunya Kate memicingkan mata melihat tingkah anaknya, dengan kesal Kate memalingkan wajahnya ke arah lain.

“Menarik. Apakah kau ingin melakukannya dari belakang lagi? Aku lihat kau menyukainya saat terakhir kita melakukannya disana” senyum culas mengejek tersungging di bibir David. Dia mulai kehilangan kewarasannya setelah kadar alkohol yang meningkat dalam darahnya.

“Sshh.. Pelankan suaramu. Meskipun perbuatan seksmu telah diketahui publik, bukan berarti kau akan sengaja mengumumkan kelainanmu itu pada orang-orang ini. Mereka bisa menghancurkanmu dan keluarga kita” Tracy menatap tajam pada David yang terkekeh mengejek kekhawatirannya.

“Kenapa kau takut? Bukankah itu benar? Kau juga senang kan? Saat pertama aku melakukannya denganmu dibelakang sana, lubangmu telah begitu lebar. Well, setidaknya belum selebar lubangmu yang lain” kini David tertawa terbahak-bahak. Michael Steel yang sedang serius mendengarkan pembawa acara memandang tidak senang pada anaknya.

“Keluarkan dia dari sini, pecundang ini telah mabuk. Jangan sampai dia merusak acara besarku!” perintah Michael Steel pada pengawalnya untuk menggiring David keluar dari ruangan. Tracy mengikutinya dari belakang ketika David telah berada di dek kapal pesiar.

David menyalakan rokoknya dan menghirupnya dengan nikmat. Angin laut meniup rambutnya dan membelai pipinya dengan lembut. Tracy meskipun dengan segala atribut pelacur yang telah dicapkan padanya oleh David, memiliki perasaan khusus pada tunangannya ini. Melihat bagaimana laki-laki  ini berkilau dalam belaian angin semilir membuatnya membuka lagi hatinya untuk David yang pernah dipatahkan oleh laki-laki itu saat mereka remaja.

Saat dimana David dengan sengaja menggaulinya di dalam rumahnya ketika acara pesta tahunan dirayakan di kediaman keluarga Steel, saat Tracy berusia tujuh belas tahun, hanya beberapa hari setelah hari ulang tahunnya. David yang sedang mabuk saat itu tak dapat mengingat apapun yang dia lakukan pada Tracy selain noda merah darah yang tersisa di atas seprai ranjangnya setelah dia terbangun dengan kepala sakit menusuk keesokan harinya.

“Aku akan menunggumu di suiteku. Kau harus datang atau aku akan menagihnya dilain hari” bisik Tracy disamping telinga David. Dijilatinya pipi laki-laki itu sebelum menghilang ke dalam ruangan. Meninggalkan David setengah mabuk seorang diri.

Saat seorang pelayan membawa segelas minuman dan sebotol minuman keras lewat di samping David, diraihnya botol minuman itu dan mengusir pelayan yang mencoba menghentikannya meneguk isi botol itu hingga habis. Mata David berkunang-kunang, kepalanya berputar ketika berjalan di sepanjang koridor kamar presiden suite kapal pesiar, mencari kamar Tracy.

~~~~

“Tidurlah dengan nyenyak. Besok pagi setelah kapal pesiar ini berlabuh di Newtown kita akan langsung menuju hotel. Sweet dream, sweet heart” dikecupnya kedua belah pipi wanita itu dengan hangat sebelum meninggalkan tempat itu.

Wanita yang baru saja dicium pipinya oleh laki-laki paruh baya dengan rambut mulai memutih yang berjalan tergesa-gesa kembali ke ruang pesta itu, menutup pintu dibelakangnya. Matanya memandang senang pada pemandangan yang dilihatnya.

Kamar presiden suite itu begitu mewah dan lengkap. Sebuah ranjang putih empuk dengan bed cover berwarna emas dan lampu-lampu meja bersinar sewarna, memantulkan sinarnya keseluruh ruangan seluas sepuluh kali sepuluh meter itu.  

Lemari-lemari kayu berfurnish mengkilap warna mahogani, meja dan kursi dari bahan serupa. Vas bunga di setiap sudutnya, buku-buku bacaan di atas meja dengan sebuah tivi LCD lebar menancap ditemboknya. Kamar mandinya pun begitu berkelas dengan bath tub jacuzzi yang mewah, wanita itu bisa berlama-lama memanjakan tubuhnya dalam spa air hangat.

Setelah membersihkan tubuhnya dibawah shower air hangat dan mengenakan hanya gaun tidurnya, Evellyn Naomi Jackson berbaring dengan nyaman di atas ranjang yang begitu empuk. Tak lama matanya pun terpejam, larut dalam tidur yang lelap.

Namun belum genap satu jam Evellyn tertidur, pintu kamar presiden suitenya di gedor dengan keras dari arah luar. Dengan panik Evellyn membuka kunci pintu kamarnya, khawatir hal-hal yang tidak diinginkan terjadi dengan kapal yang ditumpanginya.

“Sebentar.. Ya, Tuhan, aku masih memakai pakaian tidur. Apa yang harus aku lakukan kalau kapal ini tenggelam?” Evellyn meracau ketakutan, dengan kaki telanjang dia berlari ke arah pintu meninggalkan semua barang bawaannya. Rambutnya yang tergerai bebas jatuh di punggungnya. Wajahnya menampakan ekspresi ketakutan yang dahsyat.

Namun saat menemukan seorang laki-laki muda tampan sedang berdiri limbung di depan pintu kamarnya, pipi Evellyn merona merah. Sadar dengan kekhawatirannya yang berlebihan.

Evellyn memang tidak terlalu menyukai berada di atas laut, minggu lalu dia baru saja menonton ulang film Titanic, trauma akan kapal pesiar yang tenggelam belum mampu disingkirkannya dari kepalanya.

Evellyn membersihkan tenggorokannya sebelum bertanya pada laki-laki yang mengganggu tidurnya dengan tidak sopan. Sudah pukul sebelas malam saat David menggedor pintunya, tanpa benar-benar menyadari pintu presiden suite mana yang dia masuki.

“A..ada apa?” tanya Evellyn mencoba terlihat meyakinkan di depan pemuda tampan itu.

Namun setelah menyadari bau alkohol dari mulut David, Evellyn menutup hidungnya. Dia mengumpat hingga wajah David mengernyit, selama beberapa detik dia tertidur di depan pintu kamar Evellyn. Umpatan wanita itu membangunkannya.

“Kau.. sudah menungguku? Dasar pelacur.. Kau sudah tak sabar lagi, ha?” David mendorong tubuh Evellyn masuk ke dalam kamar, sebelum wanita itu dapat berteriak, David telah mencium bibirnya dengan rakus. Evellyn terpaksa menelan kembali teriakannya, ciuman bibir David pada bibirnya membuatnya kewalahan.

Meski kali ini bukanlah ciuman pertamanya, http://myowndramastory.blogspot.com - ShinHaido namun bagi Evellyn dicium oleh seorang laki-laki sembarangan yang tak sengaja mengetuk pintu kamarnya bukanlah keberuntungan. Dengan sekuat tenaganya Evellyn melawan David, mencoba melepaskan tubuhnya dari cengkeraman tangan laki-laki itu. Namun David tak akan memberikan wanita itu lepas dari cengkeramannya, David tidak pernah membiarkan satu wanita pun lolos dari ranjangnya, tak terkecuali Evellyn yang dikiranya adalah tunangannya. 


59 comments:

  1. Kliatannya evellyn nih the angel.... bahaya nih... mabuk pula... alamat deh david nyakitin evellyn

    ReplyDelete
  2. lagi lagi lagi kwkwkwkwkwk udah ada lanjutax mbak shin?? Hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah satu doank tapi. :D belum dapet ngetik lagi, waktuku di ambil ama cong soalnya ihihihi

      Delete
    2. This comment has been removed by the author.

      Delete
    3. semuax para readers mbak shin ada tambahan 1 chapter lgi klu nympek 40 komen dri 40 org yg beda, batas waktux smpai jam 1 wib. Yg blm punya akun pakai anoymous jga bsa *teriak pakai genderang bikin rusuh*

      Delete
  3. Oh neng Evellyn toh calon tambatan hati akang David .... Blh blh ... Lanjoouuttttt :)

    Makasih mbak shin :)

    ReplyDelete
  4. Evellyn angelnya hagz hagz hagz...

    ReplyDelete
  5. Q kira tengahnya Naoki mbk shin.hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. klo tengahny Naoki ntar jadiny laki donk Day...wkwkwkwkwkkw

      Delete
  6. uhuk..uhuk..uhuk...mendadak batu baca nama itu...#nunjuk ke atas...

    Cyiiinn..makasiih yeee....

    Game sprti kmren lagi???

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak riska mana waktux kurang dari 1 jam... Hiks3x

      Delete
    2. cuusss,,,,buruan iklanin, Nisa..

      Eyke ga bisa ngiklan,,,
      Atw,,ntar eyke iklanin di WA deh,,,

      Semoga b'hasil.. !

      Delete
  7. akhirnya si angel muncul juga...
    david lagi mabok masih kuat aja atau evelynnya yg lemah ya?? hmmm

    ReplyDelete
  8. thanks mbak shin...lup yu muach.....
    oh david.....salah kamar tuch xixixixixi.......

    ReplyDelete
  9. evellyn angelna??

    david the lucky bastard
    gampang bgt dapet mangsa :-D

    lanjut mbak shin

    ReplyDelete
  10. oh,,sial !

    Kenapa DAVID salah masuk kamar??
    Harusnya dia masuk kamarku aja,,

    ReplyDelete
  11. thank u mbak shin
    "rida"

    ReplyDelete
  12. Asyik ayang'a naoki muncul lagi,,,, bahan bacaan bertambah.

    Kasihan David,,, mba make him happy dong
    Dr kmrn pengen bgt jitak mr steel junior itu

    Mba suwun yo...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku wakilin deh, tuh gebukin aki2 tua mr.steel
      Jd bp kasar bgt ga pny hati nurani
      Hahaa
      Cieee evelyn nih
      •⌣˚Ʈ♓ªƞƘ ♧ ƔoƱ˚⌣•ya mbak yuu‎​

      Delete
    2. mbak Shin...komentnya mami Ina keitung kan??


      #WAJIB diitung !!

      Delete
  13. Evellyn tho namanya kenalan dulu:p itu laki-laki berambut putih yg nyium evelyn siapa mba shin smoga bukan suaminya...Bisa bonyok akang david entar he.he.he

    ReplyDelete
  14. akhirnya kt ketemu dave,,,
    luv u allways baby,,,

    ReplyDelete
  15. Knp G̲̮̲̅͡åк̲̮̲̅͡ salah msuk kmar ku aj vid, kamarku d sblah evellyn,ahahahhahaa
    º°˚˚°º♏:)Ą:)K:)Ä:)§:)Ǐ:)♓º°˚˚°º ya mba

    ReplyDelete
  16. David2, ckckckckckk
    Angel dh muncul

    ReplyDelete
  17. temen2 gamex d tambahin wktux jdi jam 2... D tunggu komenx buat david steel next chapter

    ReplyDelete
  18. laki2 berambut putih itu sapa mbak?????
    gak sabar nuggu chapt selanjutnya........

    ReplyDelete
  19. well...20 lagii....cuzz buruan komen,,menko,,komen...

    ReplyDelete
  20. komen... Demi 1 chapter lg.. Kentang bgt mba, blm nyampe klimax it *eh

    ReplyDelete
  21. david steel emang dah paling hot

    ReplyDelete
  22. Ow Shit Dave, apa yg akan kau lakukan dengan Evellyn.

    Next Chapter nya Mba shin
    :)

    ReplyDelete
  23. Beagh,,,bahaya nich!yayang david slh kamar,,,,?
    apa yg akn trjadi mbak shin,,,,,,,plisss lg dong!?penasaran aq nya,hehe...
    Saranghye mbak...

    ReplyDelete
  24. Wah udh muncul angel nya david.. Bpknya david sadis bgt yah..dikit" maen tangan..Ђª!zZ ( ⌣ ˛ ⌣'') kpn bpknya mengghargai david yah..

    ReplyDelete
  25. david dirimu maen seruduk
    makasih mbak shin

    ReplyDelete
  26. Makasih mba Shin.... Posting lg donk....; )

    ReplyDelete
  27. wah.. angel'y nongol.. *.*
    David jgn smp berbuat ksar ma your angel yah..

    *masuk g' yah ne komen?? :(

    ReplyDelete
  28. keren mba... Lagi dong mba... Penasaran sm evellyn-nya
    -icha-

    ReplyDelete
  29. oh david...david...kekacauan apa lagi yg akan kau buat...main tabrak anak org sembarangan..

    ReplyDelete
  30. Komeng,,komeng,,iktn komeng wlwpun lumz bc...
    Diitung yh Mba Shiiiinnnnnnn

    ReplyDelete
  31. Replies
    1. 7 lagii....td g keitung ama komentny Vie..

      Delete
  32. kasian naomi...salah sasaran boo...bisa ditangkap nih si david atas dasar penyerangan dan pelecehan.

    ReplyDelete
  33. 6 lagiii... Wktu tinggal 7 menit...

    ReplyDelete
  34. waah smakin seru aja nih, *makin penasaran* hehe

    ReplyDelete
  35. dibungkus dulu ya mbak.. ntar aku baca. yang penting KOMENNNNN.. :D

    ReplyDelete
  36. ayo... Posting lg mba... Kentang bgt ini

    ReplyDelete
  37. next chapter please..*hope ^^

    ReplyDelete

Silahkan Tinggalkan Komentarmu.