"Let's Cry And Laugh In The Name Of Drama. Here I Present Us The Drama From The Bottom Of My Heart. I Wish You An Enjoyment Journey Within The Drama-Story"

"karena tanpamu, aku tak bernyawa" VE


Wednesday, March 13, 2013

Catching Angel's Heart - Chapter 8



David mendesakkan tubuhnya pada tubuh Evellyn, mengurung tubuh wanita itu diantara tubuhnya dan lemari pakaian. Terdapat sebuah cermin lebar yang memperlihatkan tubuh mereka yang sedang bergumul, tangan David bergerak menelusuri kulit dibalik gaun tidur Evellyn, tangannya telah menelusup masuk dari bawah dan mengangkat gaun itu tinggi-tinggi hingga belahan pantat Evellyn terlihat menempel pada kaca.


Dengan geram David merobek gaun itu hingga terbelah dua lalu dilemparkannya begitu saja ke atas lantai kayu. Evellyn mencoba berteriak lagi namun mulutnya dibekap dengan kasar oleh David. Lalu David menarik dasinya, menahan tubuh Evellyn dengan tubuhnya dan mengikatkan dasi hitamnya pada mulut wanita itu dengan kencang. http://myowndramastory.blogspot.com - ShinHaido

Evellyn tidak berdaya melawan tenaga David, dia tidak bisa berteriak, rengekan dari mulutnya hanya menambah seringai liar David. Evellyn tahu David sedang mabuk berat, dan dia tidak dapat menghilangkan seringai licik di wajah David dan panggilan vulgar laki-laki itu padanya.

Fuck you, bitch!! Kau memang pelacur, Tracy.. Tidak biasanya kau memakai pakaian saat menungguku, kenapa? Kau ingin menggodaku?? Bagian mana dari tubuhmu yang kau kira mampu merangsangku? Kau tak lebih dari pelacur murahan yang bisa kutiduri kapanpun aku mau. Bitches!!” lalu David melepaskan pakaian terakhir Evellyn, bra dan celana dalamnya.

David memutar tubuh Evellyn menghadap cermin, dari dalam cermin David memperhatikan tubuh telanjang Evellyn dengan penuh nafsu, tangannya meremas-remas payudara wanita itu dengan gemas, memainkan putingnya dengan kedua tangannya.

Evellyn menutup matanya menahan rangsangan David pada tubuhnya, dia tak sanggup lagi menerima setiap perlakuan tangan David pada tubuhnya. Evellyn merasa tidak nyaman pada bagian kewanitaannya, dia merasa basah dan berdenyut dibawah sana. Debar jantungnya mengencang dan tubuhnya lemas, Evellyn merasa kakinya tak bertulang, tak mampu ditunjangnya lagi.

“Oh, pelacurku sudah terangsang rupanya, kau benar-benar murahan! Baru seperti itu saja kau telah basah disini, hah?? Kau benar-benar tak tahan lagi?” David mengelus daerah kewanitaan Evellyn, jari tangan laki-laki itu menusuk lubang senggamanya dan Evellyn menahan nafas karena perlakuan tangan David yang kasar.

Evellyn masih perawan, dia bahkan tak pernah mengizinkan mantan pacarnya untuk menyentuhnya dibagian itu, tapi David dengan lancang dan kasar telah membuatnya merasa malu dengan dirinya karena menikmati apa yang David berikan padanya.

Evellyn melenguh, sebuah desahan keluar dari mulutnya, David membuatnya orgasme begitu saja tanpa melakukan lebih dari itu. Kini David menyeringai senang. Diputarnya kembali tubuh Evellyn, kini mereka saling berhadapan, David menciumi payudara Evellyn lalu turun kebawah hingga ke daerah kewanitaannya. Satu demi satu David melepaskan pakaiannya juga.

Dengan rakus David mencium dan menghisap organ intim Evellyn, wanita itu menggelinjang berusaha menghentikan David, tapi usahanya tak cukup berhasil. Keahlian David yang begitu lihai memberikan kepuasan padanya tak terbantahkan, Evellyn mau tak mau terpaksa menikmati gelenyar nikmat setiap lidah David mempermainkan klitorisnya. David membuatnya kepanasan dengan gairah yang perlahan-lahan membakar tubuhnya.

Puas dengan permainan lidahnya disana, David menarik tubuh Evellyn ke atas ranjang, ditindihnya tubuh wanita itu dengan berat tubuhnya. David menciumi bibir Evellyn namun terhalang oleh dasi yang dia ikatkan dimulut wanita itu. Dengan kesal David membuka ikatan itu dan termangu ketika menemukan apa yang dia temukan setelahnya.

“Kau bukan Tracy.. Siapa kau?? Mengapa kau ada dikamar ini?” tanya David bingung, namun pengaruh alkohol membuatnya tidak memperdulikan pertanyaannya lagi.

Sebelum Evellyn sempat menjawab pertanyaan David, David telah menggesek-gesekan ereksinya yang keras pada daerah kewanitaan Evellyn, dengan sengaja David menghujam sembarangan tanpa memperhatikan celah yang seharusnya dia masuki. Dia menyakiti Evellyn dengan kekasarannya.

Evellyn menitikan air matanya, tak berdaya berada dibawah tubuh laki-laki itu, ketika dia menangis terisak, David menciumi bibirnya lagi, kini lebih lembut, tapi kemudian David menghujamkan ereksinya masuk ke dalam liang senggama Evellyn. Tubuh wanita itu menegang, kesakitan melanda tubuhnya, David masih dengan kencang mencoba menghujamnya lagi dan lagi, lalu dia mengangkat wajahnya.

“Kau masih perawan? Aku tidak tahu bila pelacur ada yang masih perawan. Mungkin malam ini adalah malam keberuntunganku, meskipun aku tidak akan ingat bagaimana rasanya besok. Kenapa? Kau ketakutan? Oh.. baby.. Aku tidak akan menyakitimu.. Kau ingin melakukannya perlahan-lahan? Karena ini yang pertama untukmu?? Baiklah.. Aku akan lembut, aku juga bisa bersikap lembut pada pelacur.. terutama yang masih perawan sepertimu..” David tersenyum licik, Evellyn mengumpat dalam hatinya, mengapa ada laki-laki setampan David yang perlu memperkosa wanita untuk mendapatkan pelepasan di atas ranjang.

David memegang kata-katanya, dia bergerak perlahan diatas tubuh Evellyn, wanita itu masih tegang, dia masih menahan rasa sakit yang menyerang bibir kemaluannya. Giginya bergemeretak, matanya terpejam menahan penderitaan.

“Shh.. rileks.. tubuhmu terlalu tegang, kau hanya akan menyakiti dirimu. Lemaslah sedikit, bila tidak kau tidak akan bisa menikmatinya..” bisik David penuh nafsu, kini setengah ereksinya telah masuk tenggelam dalam tubuh Evellyn, dia meronta-ronta saat David menghujamkan kejantanannya mengoyak selaput daranya dengan kejam.

“Ughh!! Uffftt!!” Evellyn hanya sanggup melenguh kesakitan, bibirnya kembali diikat oleh David.

Evellyn menatap nanar ke atas langit-langit kamar, David masih bergerak di atas tubuhnya, gerakan berirama yang dikiranya tak akan mampu membuatnya merasakan orgasme. Evellyn menggigit bibirnya saat pelepasan dicapainya, tubuhnya mengejang dan mencengkeram punggung David, mencakar tubuh laki-laki itu hingga menorehkan luka memar memanjang yang dalam.

David terengah-engah sesaat sebelum klimaks dicapainya, gerakannya semakin cepat meskipun dinding-dinding kewanitaan Evellyn sedang berkontraksi menghisap kejantanannya. David tidak menahan lagi, dia akhirnya melepaskan cairannya dalam tubuh Evellyn.

“Ohh... ohhh.. Arghh!!... Fuck.. fucking good.. oh, fuck.. vaginamu sempit sekali arghh!! Fuck.. you bitches.. You’re good damn bitches!!” teriak David sebelum tubuhnya ambruk diatas tubuh Evellyn, lalu laki-laki itu tertidur begitu saja, kelelahan akibat pergumulan panasnya dengan seorang perawan.

Evellyn menenangkan debar jantungnya, dinding-dinding kewanitaannya masih berdenyut-denyut menekan kejantanan David. Dia menikmatinya selagi bisa, Evellyn tidak menyangka dia akan mampu menikmati perkosaan yang dilakukan pria yang tak dikenalnya ini.

Evellyn mengamati wajah David yang tertidur di atas tubuhnya, menyentuh kulit wajah laki-laki itu dan merasakan tubuhnya dengan jari tangannya.

“Kau tampan, tapi.. Kau memperkosaku! Aku tak akan pernah memaafkanmu!” lalu Evellyn mendorong tubuh David hingga terguling ke sampingnya. Laki-laki itu tetap terlelap, tak terpengaruh dengan sekitarnya.

Evellyn menatap pada sekeliling kamarnya, berantakan dan menatap pasrah pada gaun putih kesayangannya.

Dia membenci David atas perlakukannya malam ini, Evellyn tak akan pernah melupakan laki-laki ini seumur hidupnya. Tapi demi seseorang yang dia cintai, Evellyn terpaksa menutup mulutnya atas apa yang baru saja terjadi malam ini dikamarnya.

Dengan wajah sedih Evellyn beringsut bangkit, dahinya mengernyit saat berjalan tertatih memungut sisa-sisa pakaiannya, mengepak barang-barangnya dan meninggalkan David di atas ranjang masih dengan tubuh bugilnya. Evellyn mengunci pintu kamar presiden suite itu sebelum berjalan pelan dengan koper kecil ditangannya.

“Tahu rasa kau besok, kau akan berlama-lama di dalam sini. Aku harap kau melupakan semuanya, karena aku tidak ingin melihatmu lagi!” lalu Evellyn membuang kunci kamar itu ke arah laut.

Akan cukup menyulitkan bagi pelayan kapal untuk membuka kamar itu, itulah balas dendam kecil Evellyn pada David, pada laki-laki yang telah memperkosanya, pada laki-laki yang telah tidak tahu diri masuk ke dalam kamarnya dan salah membedakannya dengan wanita pelacur lain yang bernama Tracy. Evellyn akan tetap mengingatnya, meski dia tidak tahu sama sekali nama pria yang baru saja menidurinya.

Dan Evellyn merutuk dirinya karena melupakan hal itu, dia semestinya memeriksa dompet David dan mengambil sebuah kartu nama dari sana. Kini Evellyn khawatir bila dirinya hamil, http://myowndramastory.blogspot.com - ShinHaido dan membuka kamar itu adalah mustahil karena Evellyn telah membuang kuncinya ke dalam lautan. Dengan kesal Evellyn mengetuk pintu kamar presiden suite lain yang berada di lantai berbeda.

Sweet heart? Ada apa? Kenapa kau membawa kopermu?” tanya laki-laki yang membuka pintu kamar itu.


“Aku tidak bisa tidur disana, Dad. Aku ingin tidur bersama kalian.. Mana mommy?” tanya Evellyn pada ayahnya. Lalu pintu itu pun tertutup dan mereka tidur bersama, sama seperti dulu ketika Evellyn masih kanak-kanak, tertidur nyenyak dalam pelukan kedua orangtuanya. 


52 comments:

  1. owh Damn Shit....!

    Si Naomi dperkausa tapi malah keenakan...
    Minta nambah lagi hah???
    Ckckckckckckckckck

    Cyiin..makasiih..

    ReplyDelete
    Replies
    1. upss..sorry for that Cursing words..

      anw...suatu saat kw akan memintanya kembali Naomi..

      We'll see...

      Delete
  2. keenakan mbak nao wkwkwkwk g jdi kasihan ama david yg d kunci d kamar... Mbak shin2 thank u

    ReplyDelete
  3. kasian Evellyn.. Msih polos kayk'y, eh mlah di perkosa si bajingan tampan David.. :/

    Mba shin.. Thanks ;)

    ReplyDelete
  4. Laagiii..kentang :D
    †ђąηk ўσυ mba shin

    ReplyDelete
  5. Oh tidakkkk menikmati dlm per****an..? OMG

    ReplyDelete
  6. ωααααααασσσσωωωωωωω...... perkosaan yg nikmat.. kak shin tambh lg dong.. setia menunggu dgn tdk sabar karya2mu.. lope you..

    ReplyDelete
  7. Syukurin david ga bs keluar kamar
    Kasian si evelyn, tp menikmati jg ya hahaa
    Hmm tau rasa tuh david
    •⌣˚Ʈ♓ªƞƘ ♧ ƔoƱ˚⌣•‎​ :*

    ReplyDelete
  8. asiiiik..banyak bgt hari ini postingnya mba shin, maaaaciih yaa :)

    ReplyDelete
  9. aaahh..bikin ktagihaaan..thx mb shin

    ReplyDelete
  10. yah nao diperkosa david... fuck !!! fuck !!! fuck !!! *ala david *

    thanks my sist...

    ReplyDelete
  11. Rasain loh.... dikunciin
    wkwkwkwkwk...
    besoknya nyariin dech
    kacian dech lo David

    ReplyDelete
  12. Damn, David.
    You hurt her.

    kasian Evellyn, masih polos tapi di perkosa ama David.
    Aku sumpahin, Smoga David tergila-gila sama Evellyn
    *tiba-tiba petir menyambar*

    Lagi Mba Shin, saya ketagihan David :)

    ReplyDelete
  13. evellyn keenakan tuh :-D

    we want more..
    we want more..
    we
    want
    more
    mbak shiin *treak pake toa pak erte

    ReplyDelete
  14. david...oh david...
    evellyn na baru jg muncul langsung maen tekam j....aish!

    ReplyDelete
  15. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  16. Posting lagi donk.... seru bgt mba shin, suka deh....

    ReplyDelete
  17. syukurin si david dikunciin biar tau rasa dy gk bisa keluar dari kamar wkwkwkwk

    ReplyDelete
  18. gila...gila...gila...
    kasian evelyyn....
    mba shin aku iri padamu....
    kapan ya bisa seperti mbak shin :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. kenapa iri padaku cin?? apa yg telah kuperbuat padamu?? oh tidakkkkkkk......

      Delete
    2. hahahaha...
      iri karena cuma dengan jeda 40 comment mbak shin bisa buat satu part cerita...panjang lagi....
      soalnya, aku kalo dikasih tenggat malah makin mentok.....

      Delete
  19. wadaw akang david salah alamat.. Hha
    mba,bikin evellyn jailin david dong. Kayaknya seru tuh hhe

    ReplyDelete
  20. salah bgt si david.. ckck
    feelingku blg.. ni si evellyn yg bkalan jdian smpe nikah sma david.. tpi so psti msih ad konflikny.. ya ga mbak shin?*kdip mta sma mbak shin*
    hahaha

    ReplyDelete
  21. Muohohohoho
    Jadi angelnya Evellyn yah
    Asiik
    Rasakan kau David hihihi
    Makasih mb shiin :*

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahah ada yg seneng david kena batunya lol

      Delete
  22. untungnya aja ga main belakang tuh david pas dia msh blm sadar klo tuh pere si tracy....
    evelyn anak orkay juga kah?? dia nginep di kamar presiden suite juga...

    ReplyDelete
  23. Replies
    1. hahhahaha... kan david nyadar kl itu bukan tracy lol..

      Delete
  24. yaiii, angelnya udah muncuuuull
    welcome to papa, Evelyn..
    ayo, taklukan david, buat dia menyembah-nyembah padamu..
    semoga sukses Evelyn..
    hahahahahaha...
    *ketawa membahana

    ReplyDelete
  25. Tidaaaaakkkkkkkk!!
    David kau krg asem........weq
    mbak shin....lagi yaachh??
    Thks mbak shin,,,,baca cerita mbak shin kayak pake' narkoba,,,,"KECANDUAN",,,haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. kyk sayur asem aja sist kurang asem. ahahahah wah makasi banyak ya sista :hug:

      Delete
  26. Ternyata evelyn brani kunciin david, kalahkan david dg pesonamu he.he

    ReplyDelete
  27. Oh tidaaaaaK
    Si David salah kamar malah dapet perawan ??
    Beruntung to berutang yaa
    Smoga si Evelyn bikin dia klepek2 kyk cacing kepanasan,,

    ReplyDelete
  28. Y ampuunnnn,,krg Naokiii eh Naomiiiii..
    Krg ngrjaiinnyaaa,,hrsny bdnny David dcoret2 apaaaaa gt biar tw rs.. *dendam kesumat*

    ReplyDelete
  29. Y ampuunnnn,,krg Naokiii eh Naomiiiii..
    Krg ngrjaiinnyaaa,,hrsny bdnny David dcoret2 apaaaaa gt biar tw rs.. *dendam kesumat*

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahhaha kyk anak kecil aja. gmn kl burungnya dipotong vie? ihihihihi

      Delete
  30. OMG si david mau saingan sama jung Nam rupa yah ??
    Geh Gol in anak perawan orang !
    Oh david tau rasa dikau jika kau kayak udah glepek-glepek sama nama yah cinta dan penasaraan sama evelyn
    Mba shin lajut next capter yah !!!!!!!!

    ReplyDelete
  31. what the hell dapit??? rasain lo dikunciin

    ReplyDelete
  32. akhirnya cewek penakluk david muncul jg walaupun dg accident yg Luar biasa..kasihan evellyn.gadis baik2 lugu dan polos rusak hanya krn kesialan bertemu simanik seks David.
    evellyn pake keenakan pula waktu diperkosa. apa diperkosa mengenal tampang ya? ganteng hajar bleh. jelek mati aja luh hehe :D
    untung david kalo cowok bangkotan bisa2 evellyn Menggila wkwk :P
    sukurin lo vid dikunciin dikamar.ngeseks aja noh sama bantal hahaha :)
    btw aku nga ngira loh mba evellyn perawan. rugi bandar bgt dia dpt cowok sprt david.onderdilnya second sih. aku kira david bakal taklut sama maniak seks seperti dia. biar bisa ngimbangin permainnya. tp bukan Tracy sama Kate.duo bich ini out off control hahaha :D

    ReplyDelete
  33. Lanjutin mbak shin, penasaran nih

    ReplyDelete

Silahkan Tinggalkan Komentarmu.