"Let's Cry And Laugh In The Name Of Drama. Here I Present Us The Drama From The Bottom Of My Heart. I Wish You An Enjoyment Journey Within The Drama-Story"

"karena tanpamu, aku tak bernyawa" VE


Saturday, March 16, 2013

Catching Angel's Heart - Chapter 9



David terbangun dengan kepala pusing menusuk yang sangat menyiksa. Dia terhenyak ketika menyadari tubuhnya telanjang dan ranjang yang ditidurinya berantakan. Matanya menyipit ketika memandang noda darah pada bed cover putih dibawahnya.

David menyentuhkan jari tangannya disana.

“Apa ini? Apa yang telah aku lakukan? Ini.. Darah ini?? Cairan ini? Sperma?? Dengan darah? Darah perawan??!!” bisik David tak percaya.


Lalu ingatannya muncul akan peristiwa semalam. Samar diingatnya wajah wanita yang ditidurinya, bagaimana dia memaksa masuk ke dalam kamar ini dan memperlakukan wanita itu dengan kasar, bahkan mengatainya pelacur. David mengacak rambutnya, membenci dirinya karena terlalu mabuk dan tak dapat mengingat semuanya.

Dia bahkan mencari tanda keberadaan wanita yang ditidurinya dengan paksa namun tak sedikitpun ditemukannya. David mencoba mengecek barang-barangnya, utuh. Dompetnya tak tersentuh, kartu-kartu miliknya tetap pada tempatnya. Wanita itu sama sekali tidak melakukan apapun padanya, David tidak bisa mempercayainya.

“Siapa wanita itu? Arghh!!” David menekan kepalanya, http://myowndramastory.blogspot.com - ShinHaido rasa nyeri yang menyiksa membuatnya terduduk.

Setelah mengenakan pakaiannya kembali, David membuka pintu dan hendak keluar. Tapi dia terkejut ketika mendapati dirinya terkunci disana.

Shit!! Dia mengunciku?” dengusnya kesal. David menyadari apa yang telah dilakukan wanita yang diperkosanya semalam, dengan caranya sendiri wanita itu ingin balas dendam padanya.

“Tapi.. Mengapa dia meninggalkanku? Bukankah akan lebih baik baginya bila meminta pertanggung jawaban dariku? Bukankah dia masih perawan? Atau jangan-jangan dia telah melaporkanku pada polisi? Sial!! Aku harus segera keluar dari kamar ini”

David mencoba segala cara untuk mendobrak pintu itu namun gagal. Dengan kesal dia berteriak putus asa meminta seseorang membukakan pintu itu, namun tak ada yang menolongnya. Ketika David mencoba menghubungi operator melalu telephone kamar, kabel telphone itu telah dipotong dan sekali lagi David mendengus, merasa begitu sial karena telah berurusan dengan wanita yang salah.

“Siapa wanita ini?” decaknya penasaran.

Dengan handphone yang hampir habis daya baterainya, David menghubungi petugas patroli laut dan mengirimkan pesan pertolongan untuk dirinya. Lima belas menit kemudian dua orang pegawai kapal membuka pintu kamar itu dan melepaskannya. Mereka membungkuk meminta maaf setelah mengetahui siapa yang baru saja mereka lepaskan dari kamar terkunci itu.

Di pelabuhan Newmont, Evellyn memperhatikan David masuk ke dalam mobil limousine yang membawanya pergi dari sana, sementara dia dan kedua orang tuanya baru saja dijemput oleh asisten ayahnya.

“Senator Jackson, Sir, Mam dan Miss.. Silahkan naik ke dalam mobil, kami akan mengantarkan anda ke hotel. Dan selamat datang di D.C.” sapa asisten itu pada Senator Jackson dan keluarganya.

Evellyn mengikuti ibunya yang masuk terlebih dahulu sebelum kemudian disusul oleh Senator Frederick Jackson, mereka akan menghadiri jamuan makan malam bersama para senator setelah rapat tahunan para senat di gedung Capitol.

~~~~~

Seperti biasa pada setiap pesta yang diadakan para pejabat pemerintahan dan anggota senat, mereka juga mengundang pengusaha-pengusaha terkemuka di negara ini hanya agar mereka dapat saling mempererat tali kerja sama antara mereka sehingga hubungan bisnis mereka saling menguntungkan.

Dari perusahaannya, David Steel mewakili ayahnya untuk menghadiri acara pesta dansa itu. Sekali lagi tanpa bisa menolak, David dengan enggan mengikuti acara seperti ini hanya sekedar untuk menghindari intimidasi lebih lanjut dari ayahnya.

Ditemani Tracy, tunangannya, David dengan pakaian suit rangkap tiga licin berjalan masuk ke ruangan itu disambut oleh senator Andrews yang telah dikenalnya sebagai salah seorang rekan bisnis perusahaan milik ayahnya sejak dulu.

“Mr. Steel, senang akhirnya anda bisa datang menghadiri pesta ini. Banyak yang ingin mengenal lebih jauh siapa sebenarnya calon pewaris keluarga Steel yang terhormat” senator Andrews mencoba untuk mengasah keahliannya menjilat pada David, namun David tak menggubrisnya. Dia masuk ke ruang pesta tanpa mencoba untuk berbaur dengan siapapun di dalam sana, hingga matanya tertumbuk pada seorang wanita muda yang dirasanya telah dikenalnya.

David meninggalkan Tracy berbincang-bincang dengan anak dari senator Andrews dan beberapa istri-istri dari para senator dan pejabat yang hadir malam itu. Tracy memang pintar meloby wanita-wanita itu agar kelak mereka bisa memperoleh bantuan dari hubungan mereka dengan istri senator. 

Dengan langkah lambat David mengikuti langkah kaki Evellyn yang baru saja keluar dari ruangan pesta itu menuju taman belakang yang terbuka, dimana dia dapat melihat pemandangan dan kolam ikan dibawahnya. David menyapa Evellyn tanpa mengetahui siapa wanita ini sebenarnya.

“Kau sendirian disini?” tanya David yang membuat Evellyn menolehkan kepalanya pada asal suara maskulin itu.

Senyum Evellyn perlahan menghilang demi melihat siapa laki-laki yang baru saja memanggilnya. Laki-laki yang paling tak ingin dilihatnya justru kini berada di depan matanya dengan killer smile-nya, senyuman menggoda yang mampu melelehkan hati wanita manapun. Namun tidak untuk Evellyn Jackson.

“Kau?! Apa yang kau lakukan disini? Aku kira aku telah menguncimu dan kau akan kapok!! Kenapa kau mendekatiku lagi?” teriak Evellyn pada David, dia menunjuk wajah laki-laki itu dengan kasar.

David memicingkan matanya, mencoba mencerna perkataan wanita di depannya hingga ingatan samarnya mulai terbuka hampir seluruhnya.

“Kau.. Jadi kau pelacur yang mengunciku semalam?” cetus David tanpa menghiraukan air muka Evellyn yang memerah menahan amarahnya.

Tangan kanan Evellyn terangkat tinggi ke udara, bersiap untuk menampar pipi David, namun laki-laki itu telah dengan sigap menahan tangan Evellyn sehingga wanita itu tak dapat melanjutkan keinginannya untuk melukai David.

“Kau!! Lepaskan tanganku atau aku akan berteriak dan melaporkanmu pada petugas keamanan!!” bentak Evellyn marah. Dia mencoba melepaskan tangannya dari cengkeraman tangan David namun tak berhasil, cengkeraman tangan laki-laki itu begitu kuat, matanya mengawasi wajah Evellyn dengan seksama.

“Wajahmu.. Aku ingat, kau terlihat puas semalam saat aku bergerak di atasmu. Kenapa sekarang kau marah? Apakah kurang? Oh.. baiklah.. Aku akan memberikanmu lagi kepuasan itu. Di tempat ini? Kenapa tidak?? Kita bisa melakukannya di tengah semak-semak, atau kebun? Atau dibalik mobil atau dimanapun kau ingin, aku akan memuaskanmu.. Itukan yang kau cari? Dasar pecalur!” David menarik tangan Evellyn sehingga tubuh mereka bertubrukan. Dengan lengannya yang kokoh David mengunci pinggang Evellyn, memenjara tubuh wanita itu dalam penguasaannya.

“Kau!! Bajingan!! Akan kubunuh kau!!” teriak Evellyn, namun tak ada yang mendengarnya. Suara hiruk pikuk pesta tak mampu ditembus oleh teriakan lantang sekalipun yang keluar dari bibir Evellyn.

“Ayo, berteriaklah lagi, lebih keras. Tak akan ada yang mendengarmu saat aku memuaskanmu. Begitu kan? Semalam aku memang tak bisa menikmati tubuhmu karena aku mabuk, tapi aku ingat pasti bagaimana rasa kejantananku berada dalam vaginamu yang sempit. Kau masih perawan.. Aku tak menyangka seorang pelacur ada yang masih perawan. Apakah pemilikmu memarahimu saat mengetahui kau sudah tak perawan lagi? Atau dia akan menjualmu lagi? Mungkin aku bisa membelimu.. Berapa hargamu? Akan kubeli sekarang juga, akan kujadikan kau budak seksku, yang hanya memuaskanku seorang atau mungkin akan kugilir dengan temanku, oh tidak.. sayang sekali dia telah menikah sehingga aku hanya bisa menikmati tubuh seksimu ini seorang diri. Tapi tak apa.. Aku sendiri sudah cukup untuk memuaskanmu..”

David tidak memperdulikan rontaan dan makian yang keluar dari mulut Evellyn, dia berusah mencari leher Evellyn dan menciumi leher jenjang itu sesuka hatinya. Dia benar-benar melakukan pemerkosaan.

Lalu Evellyn mendapatkan kesempatannya, saat sepasang suami istri senator lewat didekat mereka, David terpaksa mengendurkan pelukannya dari tubuh Evellyn dan wanita itu menggunakan kesempatan itu untuk menghantam selangkangan David dengan lututnya hingga laki-laki itu menekuk tubuhnya dan meringis menahan sakit sembari mengumpat penuh makian. http://myowndramastory.blogspot.com - ShinHaido 

“Fuck you bitch!!! Aku akan mendapatkanmu!! Aku akan menghancurkanmu bila aku mendapatkanmu!!!”

Evellyn meminta pulang lebih awal pada orang tuanya, dia tidak ingin bertemu dengan David lagi.


Evellyn tidak ingin mencari masalah untuk orang tuanya di depan semua rekan-rekan senator yang terhormat itu, Evellyn tidak ingin mencemarkan nama baik ayahnya, senator perwakilan dari daerah asal mereka, Lousiana. 


42 comments:

  1. David pauyaaaaahhhhhhh,,,david payaahhhh,,kshn khn Evelyn,,g bs lbih alus lg Bang David???hukz
    Mksh Mba Shiiiinnnnn...

    ReplyDelete
  2. Ga suka banged ama David, dendam ama dunia kok mbalesnya ke setiap perempuan dia anggap biatch...
    Mbakk, david dibuat nyesel donk, jangan terlalu gampang dimaafkan...jgn terlalu cepat angel nya dpt dimiliki...hrs dibuat menyesal lahir batin tuh...udh merkosa pula, ga ngerasa salah...apa kata duniaa...

    ReplyDelete
  3. bagus hantaman na evellyn...
    skor 2:1 untuk eve
    bikin david mkin ingin memilki na
    n akhir na tergila-gila

    ReplyDelete
  4. thx shin gw wikenn mau keluar seharian next nanti mlm ya moga2 dishare lg nih
    gw coment duluan :p SAPA TAU ADA KUIS
    MUACHHH
    INI GENRE SLAP N KISS NIH HHOOHHO

    ReplyDelete
  5. Makasih mba shin
    Baru bangun siang bolong eh udah dikasih sih david !!!!
    ◦"̮◦τнäηκ чöü ◦"̮◦ so so so much much much

    ReplyDelete
  6. David 2, mwnya itu mulu,xixixix
    º°˚˚°º♏:)Ą:)K:)Ä:)§:)Ǐ:)♓º°˚˚°º ya mba shin

    ReplyDelete
  7. Sadis bgt c david t, msak smwa wnta yg jd krbn ny..
    Nnti rsa'n lo david, jilat ludah lo.
    Hkhkhk

    ReplyDelete
  8. Ampu......nnn mo komen aja susaaaah bgt....dasr si david tu otak mesum......mbak shin, habis ni liam kluarin ya....kngen nih ma liam.

    ReplyDelete
  9. ckck sorry david, diriku g kasihan padamu... Wkwkwkwkwk thank u mbak shin *mumu

    ReplyDelete
  10. mantap tuh...
    kasi lagi evellyn biar nyahok tuh david :-D

    ReplyDelete
  11. trms mba shin...moga dvid nnt trgila2 tngkt tnggi ma evlyn. btw mnta cong la...ampe part 23 yah....

    ReplyDelete
  12. aduh.........david kesakitan............hehehehehehe...........

    ReplyDelete
  13. David kaya emang butuh wanita kuat yg bs naklukin dia luar dalam, salut ma evelyn yg ga terpengaruh pesona david, mbaak shin makasih;-)

    ReplyDelete
  14. Oh sista yang baik hatiiiii ...

    Tengkyuuu

    ReplyDelete
  15. Weits david... bikin perkara sama anak senator..... bahaya tuh... tapi klo bokapdavid tau yg ada tracy di depak and bakal maksa david tanggung jawab tuh... sec evellyn anak senator...salah datu kandidat buat jdi org no satu di usa.....

    ReplyDelete
  16. David bego, ngeselin heuheu

    Mba shin tararengkyu

    ReplyDelete
  17. "Rasakan pembalasanku, David" kutuk Evellyn sambil tertawa sinis...

    Darl'..maakaasiih yeeee...

    Loph uu....mmuuaacchhh...

    ReplyDelete
  18. ehey bang david maen kasar aja... Jangan macem2 bang, evellyn kan wanita tangguh..

    ReplyDelete
  19. kejamnya dirimu dapiiit...rasain tu tendangannya si evellyn

    ReplyDelete
  20. Kau harus memperlakukan perempuan dengan lembut, Dave.
    Jangan berbuat dan berkata kasar.

    Thanks mba shin :*

    ReplyDelete
  21. ngk sabar lihat mrka ketemu lagi....thanks mbk shin:)

    ReplyDelete
  22. Kok dikit kk babnya,,
    Ah David,,kpn dirimu sadar,,
    buat dia mati penasaran kk dg sosok Evellyn

    ReplyDelete
    Replies
    1. masak sih dikit? udah 8 page seperti biasa kok :D

      Delete
  23. david bermain2 dgn anak senator fufufuh thank u so much...

    ReplyDelete
  24. Mbak kurang,,,,,,,,,,,???
    Sukurin tu david.....emg kudu di ksh pljaran,biar gk selepe ma wanita,hehe...
    Thks mbak...

    ReplyDelete
  25. Ahahahahaha
    Keren banget angel yang satu inih
    Ayo evellyn, takluk kan David
    Muahahaha
    Makasih mb shin :D

    ReplyDelete
  26. Ksel dee sma david..jd cwo kasarr bgttt..
    Uugh..
    Mba'shin..next chapter dunkkkk...

    ReplyDelete
  27. Mbak shinn makasih ya udah di upload, aku jadi penasaran kira2 evelyn hamil gak ya ? Hehehe

    ReplyDelete
  28. makasi mba shiiiinnnn
    lanjutin doooonggg
    kangen niih sm david ;p
    -fina

    ReplyDelete
  29. mbak shin,,napa jarang dipost lok dapit???
    sering2 ja ya mbak kayak postingannya si CONG tu.
    PLIIIIIIIIIIIIIIIS BANGEDDD mbak cantik

    ReplyDelete
  30. salam kenal , sy dikenalkan sama teman blognya mba , pertama baca yg looking to you , semua ceritanyg dibuat sgt menarik dr darren , david maupun webb memlpunyai sisi cerita psikologis apalagi david mengalami bully ing dr ortunya sendiri tak ada kasih sayang ortu sehingga mempunyai karakter " tidak baik" dgn cara melampiaskan amarahnya dgn seks begitu pula dgn karakter darren dan webb mempunyai permasalahan sendiri yg semakinmembuat cerita menarik , sy tunggu karyannya yg lain

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahhaa makasi banyak sista. salam kenal :shake hand: mudah2an betah ya mampir kesini :)

      Delete
  31. mbak shin,,,,,gak sah lama2 tapa ya????
    DAVID nya gimana doooooong????

    ReplyDelete
    Replies
    1. belum juga sehari aku tapanya sist.. dah 5 bulan aku ngetik berturut2, sesekali boleh lah bertapa barang 5 bulan. ihihihiihi.. :peace:

      Delete
  32. wah wah David, pejatan tangguh satu ini nga ada matinya, sudah dapet sekali mau minta tambah, kasihan Evellyn wkwkwk :D

    btw Evellyn kok takut sama David mba? kan dia yang diperkosa, kok malah kleper2 sama gertakan David. Harusnya tuh toyor aja kepalanya david biar insaf, sampe david berlutut dikaki evellyn. bila perlu seret ke altar hahaha :P

    ohya kok scene ini nga ada yg hot ya, aku berasa ada yg kurang.kayak sayur asem kurang bumbu. coz tradmark david kan seks dimana2 dengan siapa saja.
    apa si David udah kehabisan lawan tanding ya mba shin hihihi :)

    thank you yo mba shin

    ReplyDelete
  33. @linda : haha ya lagi males bikin dia begituan mulu. lagipula David udah mulai terobsesi ama Evellyn, dia gak akan nyentuh cewek lain lg.. muwhahahaa.. :maybe:

    knp evellyn takut? kyknya udah dikasi cluenya di depan wkt evellyn habis diperkaos, nanti deh kita buka knp evelyn gak mau nuntut david ;)

    ReplyDelete
  34. mba shin..mau ini lg c..kmnaaa...kmnaaa...kmanaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. lg low bet nih otak n tubuh, sabar ya :)

      Delete
  35. mba shin kq dvid ny blom mncul lgi... ,
    sring2 dunk davidnya dmunculin kya bg liam... ,

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha sabar ya.. maklum authornya cuman 1.. belum lagi isi sakit..

      Delete

Silahkan Tinggalkan Komentarmu.