"Let's Cry And Laugh In The Name Of Drama. Here I Present Us The Drama From The Bottom Of My Heart. I Wish You An Enjoyment Journey Within The Drama-Story"

"karena tanpamu, aku tak bernyawa" VE


Friday, March 1, 2013

Jeritan Anak Manusia



Meski telah lama aku merelakan nya memiliki wanita-wanita sundal simpanan yang mengeruk harta dan perhatiannya –dan bahkan mungkin memiliki anak dari hubungan mereka itu- tak pelak hati ini masih terasa sakit melihat kemesraan yang mereka pamerkan. Ingin rasanya kucincang, kubunuh, kumaki dan kuhajar manusia-manusia durjana itu agar mereka menyadari seberapa banyak hati yang telah terluka karena perbuatan mereka.


Wahai kau laki-laki dengan daging lunak yang kuyakin pasti akan lemas dan tak berdiri lagi, sadarlah bahwa hidup bukan hanya untuk kepuasan nafsu birahi. Saat kau meregang nyawa dan nafas mulai terputus-putus, hanya keluargalah yang akan menjadi tumpuan terakhirmu. Baik-baiklah dan hargai keluargamu sebagaimana kau ingin dihargai di saat ajal menjemput. Kau tak akan menyentuh pintu surga bila lebih banyak manusia yang kau sakiti hatinya dibanding manusia yang kau sirami dengan harta di atas penderitaan keluargamu.

Meski akan kutambah dosaku dengan menghujat dan mencacimu dalam tulisanku ini, meski amarah tak akan pernah padam menyadari diri hanyalah manusia tak berdaya di bawah kehidupan fana ini, aku tak akan pernah menyesal pernah membencimu. Karena kau memang pantas untuk dibenci. Manusia munafik, menjijikan, semoga kau membusuk di muka bumi dan menyadari betapa kematian adalah hal yang paling kau inginkan saat itu. 

15 comments:

  1. sbr mba.. Serem bacanya. Amarahnya kerasa bnget mba..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahhaa pinter donk authornya menyampaikan emosi yg ingin dia sampaikan? hehehe

      Delete
    2. curhatan tetangga yah hhe *kabur ahh takut di geplak mba shin*

      Delete
  2. Waduh.... serem sis... sabar dan berserah diri ke yang atas... tapi apapun atau siapapun perempuan yg senasib dlm tulisan itu... sekli kali perlu menunjukkan ketegasan dan sedikit balasan ke kaum laki laki yg mudah berpindah wanita..... agar kaum wanita gak mudah diinjak oleh pria....

    ReplyDelete
  3. Hmmm....., bisa jadi Rossy yg mengumpat krn Jung Nam berhianat :D
    *kabuurrr*

    ReplyDelete
  4. Wah mba shin mau saingan sama aku yah pengguapkan amarah yah ! ╋╋ム ╋╋ム ╋╋ム ╋╋ム ╋╋ム
    *jangan marah yah mba shin,meluapkan amarah lebih baik dari pada dipendam,tapi jangan sampai kayak aku kayak peter volcano versi cewek yah !*

    ReplyDelete
  5. sabar mbak shin, g bsa d pungkiri kalau cowok2 meskipun mereka sudah punya kehidupan rumah tangga yg bahagia (punya istri yg mencintaix plus anak2 yg unyu) mereka te2p selingkuh dngn dalih sbgai selingan penyegar, "g mungkin kan makan sayur asem trz seumur hidup? Butuh variasi" alasan g mutu, emang cew itu apaan? D samain makanan. Hehe, jdi ikutan esmosi diriku. *lope*

    ReplyDelete
  6. Pukpuk mba shin pke duit serebu

    ReplyDelete
  7. Emang tak selamanya ya sist selingkuh itu indah bnyk yg terluka *ambìl lirik lagu* klo laki 2 selingkuh dimaklumin tp klo wanita ?? tp Q pribadi tetep katakan tidak untuk perselingkuhan & pasti suatu saat dapet karma tuh para tukang selingkuh;-)

    ReplyDelete
  8. hanya bisa bilang : sabar cyiin,,,smuany akan indah pada waktuny,,, :)

    ReplyDelete
  9. Itu laki yg bejad mbak, klo pengikut adam pasti cuma ad satu hawa d sampingnya, soalnya klo dia mau nambah berarti harus mengorbankan rusuk" ya buat d patah patahin huaha...ha...ha..

    ReplyDelete
  10. Aku ndak tau sist mau komen apa...?!

    Jujur Tak peduli siapapun wanita YG Tersakiti di luar sana YG Bisa di katakan mirip dengan kisah ini....aku ikut perihatin. Aku juga ikut sedih, menyesal knp begitu banyak nasib wanita di permainkan oleh lelaki YG tak tau malu. Cukup orang lain , tetangga , teman, kerabat YG akan ku jadikan pengalaman hidupku, jangan sampai aku menjalaninya. Pengalaman ndak meski kita sendiri yang ngejalaninya bukan...? Kalopun iya dan berakhir pada keputusan terakhir "berpisah" aku kan jalani hidupku sendiri, tanpa mencari pengganti, ndak akan... Aan ku nikmati hidupku.... Cukup bagiku punya teman sejati atopun sahabat deket baik n yg terbaik dr yg terbaik, hidup sehat jasmani rohani, tabungan membumbung tinggi hahahaha :D LOL ..... dan aku yakin aku ndak akan kesepian, aku Bisa n suka baca, suka dengerin musik, suka jalan kaki, hirup udara segar.... Aku yakin aku kan bahagia .

    Sist Shin andaikata hal ini YG sedang terjadi atau sudah terjadi dalam hidupmu....Aku hanya Bisa bilang YG sabar, tabah menghadapinya ya sist... Qt sbg perempuan harus kuat jangan mau di pandang lemah sama lelaki.. Mungkin mereka kaum laki belum menyadari .... " sekuat, sehebat , setangguh laki2 tanpa wanita tetap saja akan lemah, tetap aja akan kalang kabut , tiada artinya begitu pula sebaliknya sebenarnya" tapi ya begitulah mereka kaum laki2 kebanyakan hanya menganggap perempuan tidak lebih sebuah boneka YG Bisa di permainkan seenaknya sendiri.. Aku benci laki2 seperti ini

    ReplyDelete

Silahkan Tinggalkan Komentarmu.