"Let's Cry And Laugh In The Name Of Drama. Here I Present Us The Drama From The Bottom Of My Heart. I Wish You An Enjoyment Journey Within The Drama-Story"

"karena tanpamu, aku tak bernyawa" VE


Friday, March 1, 2013

Looking To You - FINAL CHAPTER



Calley baru saja keluar dari bilik riasnya, dia terlihat sangat cantik, anggun dan menawan hati dalam gaun pengantinnya yang melambai-lambai tertiup angin. Calley berjalan menghampiriku dengan pasti, bibirnya menyunggingkan senyuman padaku. Kutatap sejenak pada tumbukan bagian perut Calley yang sedikit membusung, anak kami sedang berkembang disana.

Ya, Calley telah mengandung anakku, kini usia kehamilannya tujuh minggu sudah. Proyek membuat keturunan kami berjalan lancar, Daniel pun ikut senang karena cita-citanya untuk mendapatkan penerus darah White akan terwujud. Daniel masih sering menghasutku untuk membentuk sebuah kesebelasan White agar keturunan keluarga kami semakin banyak di dunia. Oh, Daniel.. Kau anggap Calley-ku mesin pencetak bayi?


Pagi tadi aku dan Calley telah melangsungkan upacara pernikahan di depan altar yang dipimpin oleh pendeta Webb, ayah dari duda Webb yang kubenci. Namun setelah mengenal laki-laki ini lebih dekat, perlahan-lahan aku mencoba mengangkat kebencianku padanya. Lagipula kedua anaknya http://myowndramastory.blogspot.com-ShinHaido memang sangat menggemaskan, aku bisa berlatih merawat bayiku nanti dengan cara bermain-main dengan dua Webb kecil ini. Ternyata mereka menyukaiku, bahkan si kecil Landon, anak sulung Webb tak ingin turun dari gendonganku sepanjang acara sebelum ayahnya menjemputnya. Aku akan merindukan anak kecil itu setelah semua ini berakhir.

Banyak sekali undangan yang datang, aku tidak bisa mengingat semua orang-orang itu meskipun mereka semua mengenal kami. Aku sungguh lamban dalam mengenali kolega dan kerabat, Calley bahkan mencubiti lenganku setiap lima menit saat aku tergagap menyambut ucapan selamat kerabat kami. Aku tidak hafal nama mereka, jangan terlalu menyalahkanku, aku bukan family guy sebelumnya.

Pesta pernikahan kami berjalan lancar dan sukses, Diane sibuk hilir mudik memastikan semua berjalan lancar. Aku berhutang budi pada wanita ini, entah mengapa sampai sekarang Diane belum juga menikah, usianya sudah cukup pantas untuk memiliki dua orang anak balita namun Diane tidak pernah menyinggung masalah laki-laki bersamaku. Sejujurnya aku merasa Diane terlalu banyak mengumbar informasi bohong padaku.

Dia sering menjejalkan cerita bohong mengenai kehidupan seksnya yang entah mengapa bisa kutelan bulat-bulat. Baru belakangan inilah aku mengetahui kenyataannya ketika Daniel tanpa sengaja menyinggung masalah therapi yang sedang dia jalani. Dan ternyata, wanita yang menolong Daniel selama ini tak lain adalah sekretarisku sendiri. Diane!! Entah therapi semacam apa yang mereka lakukan, aku sangat tergoda untuk mengetahuinya. Akan sangat menarik bila melihat suatu hari nanti Daniel berkencan dengan Diane.

Cocokkah mereka? Entahlah.. Kini kurasakan aku sama sekali tidak tahu apa-apa mengenai hubungan dua orang ini. Mereka begitu pintar menyembunyikan sesuatu dariku, hanya karena Daniel berhutang banyak jawaban padaku dia terpaksa menjawab jujur ketika kutanyakan http://myowndramastory.blogspot.com-ShinHaido apakah dia menjalani therapinya bersama Diane, ya dia mengangguk. Diane.. Mungkin dia memang sexpert, Diane sanggup membuat Daniel menikmati tubuh wanita,  oh ya.. sangat menarik untuk mengetahui metode kerja Diane.

Akupun tersenyum sendirian membayangkan hubungan kakakku dan Diane. Mereka adalah pasangan yang serasi andai saja Diane bisa menangkap hati Daniel, Daniel yang dingin. Calley menggamit lenganku mengajakku mendekati meja prasmanan, dia memintaku mengambilkan beberapa penganan kecil untuknya. Oh istriku kau sungguh manja, tidak bisakah kau melakukannya seorang diri? Meja prasmanan hanya berjarak dua meter dari tempat duduk kita.

Tapi hey.. Rasanya sedikit aneh menyebut wanita ini ‘istriku’. Masih segar dalam ingatanku bagaimana aku berfantasi liar mengenai Calley Conahan, asisten pribadiku di dalam kantor kerjanya yang sempit. Oh yah.. Mungkin suatu hari nanti aku bisa mengajak Calley ke kantor dan mencoba melakukan sebuah seks kilat dalam kantorku. Memikirkannya saja membuat ereksiku berdiri, Calley.. Calley.. masih dua jam lagi sebelum kami bisa pergi dari pesta ini.

Berbulan madu ke Bali, aku tidak tahu mengapa Calley memilih pulau ini. Dia memutuskannya dengan tiba-tiba setelah menonton berita gosip di televisi. Dalam berita itu Calley mengetahui banyak selebritis Hollywood berlibur ke pulau ini, nampaknya dia penasaran seperti apa berlibur di pulau kecil itu. Aku tidak berkata apa-apa, bagiku dimana saja asal bersama wanita ini adalah bulan madu. Kekasih hatiku yang begitu cantik, aku beruntung memilikinya.

“Kau ingin makan apa, Darren?” tanya istriku.. ya.. istriku.. Saat ini pikiranku melayang lagi, keatas ranjang bulan madu kami, dimana tubuh kami bertaut saat mendapatkan pelepasan kami, lalu aku mendesahkan namanya memanggil Calley.. istriku.. istriku..

Dan Calley mencubit lenganku lagi, membawaku jatuh kedalam kenyataan bahwa kami masih berdiri di depan meja prasmanan yang penuh dengan kue-kue dan makanan.

“Oh, kau mengatakan sesuatu?” tanyaku linglung. Apakah begitu kentara? Calley berdecak menatapku, senyum licik http://myowndramastory.blogspot.com-ShinHaido terlihat diwajahnya. Sial! Dia tahu apa yang sedang kupikirkan.

“Aku mengatakan apakah kau sudah tidak tahan lagi, Mr. White?” tanya Calley tiba-tiba.

Aku menelan ludahku, jangan sekarang.. Calleyku yang agresif mencoba merayuku di saat pesta masih berlangsung, di saat hampir tiga ribu undangan masih sibuk menikmati hidangan dan Calley mulai merayuku.

“Aku tidak mengerti maksudmu, Calley..” tapi yah.. Calley telah mendesakku mundur hingga kami berdua berada dibalik tirai tebal dalam ruangan yang melindungi tubuh kami dari pandangan tamu undangan.

Calley melingkarkan kedua lengannya di leherku, menarik kepalaku mendekati wajahnya dan menciumi bibirku dengan mesra. Tubuhku meleleh, bagaimana aku bisa mengatakan aku akan bertahan? Aku sungguh tidak bisa bertahan bila Calley seperti ini, Calley harus menghentikan sekarang juga apapun yang dia lakukan saat ini.

Tapi lidah kami saling memilin dan ciuman kami semakin panas, telingaku yang awas mendengar beberapa tamu undangan berjalan melewati jendela tempat kami bersembunyi dan aku bisa melihat Calley tertawa manja melihat kekhawatiranku. Tanpa kuduga tangan Calley telah meremas selangkanganku, akupun memejamkan mata. Oh, Calley.. Kau membunuhku..

“Calley.. Jangan.. Kita tidak boleh.. ah.. kau menyiksaku” bisikku berat. Suaraku sudah hampir tak terdengar, kalah oleh desahan nafas gairahku.

Tangan Calley masih saja asyik memainkan ereksiku, dia menatap wajahku yang menahan penderitaan karena tidak bisa melampiaskan gairahku ditempat ini.

“Kenapa tidak boleh, Darren? Boleh-boleh saja bila kau mau.. Tidakkah kau mau?” tanya Calley manja, suara genitnya yang nakal semakin meningkatkan gairahku. Aku bisa merasakan ereksiku berkedut-kedut menahan nyeri dan pre-cumku pun keluar.

“Argh... Calley..” desisku. Apa yang harus aku lakukan sekarang? Aku tak mungkin melarikan Calley ke dalam semak-semak kebun mansion ini dan bercinta dengannya di alam terbuka. http://myowndramastory.blogspot.com-ShinHaido Tidakkah Calley terangsang sebesar diriku terangsang? Calley terlihat sangat senang melihat wajahku yang menderita, tidakkah bagian bawah Calley berdenyut-denyut seperti ereksiku sekarang?

“Kenapa Darren? Kau ingin mengatakan sesuatu?” tanya Calley lagi. Dia menciumi rahangku dan tubuhku bersender pada kaca jendel yang mungkin memperlihatkan tubuh kami dari luar. Aku tak perduli, aku menikmati diriku bersama istriku, kami cukup tersembunyi, aku rasa tak akan ada orang yang cukup penasaran untuk mengintip kami, kan?

“Oh, Calley.. Kau akan mempermalukan kita. Bagaimana bila ada yang melihat?” bisa saja aku protes, namun tubuhku tidak ingin menghentikan kenikmatan yang diberikan Calley padaku. Aku sangat menikmatinya.. dalam penderitaan yang sangat menyiksa. Aku ingin memasuki tubuh istriku sekarang juga, Calley.. Calley.. Tunggu pembalasanku nanti..

“Sial!!” umpatku kasar.

Tanganku menangkap pergelangan tangan Calley yang masih asyik dengan ereksiku. Kutarik tangan istriku menuju mobil limousine yang sedang bersiap mengantarkan kami ke bandara. Pada sopir limousine itu aku mendiktekan perintahku.

“Hotel terdekat. Secepatnya!!” sungutku sembari menahan siksaan ereksiku yang berdenyut-denyut.

Calley tertawa senang melihat diriku yang kehilangan kontrol, dia membuat duniaku jungkir balik. Mengapa ada wanita sekejam ini pada suaminya, Calley.. kau sungguh kejam.. Tapi aku mencintaimu..

Kami tiba di hotel terdekat dalam sepuluh menit, saat berada di dalam kamar hotel yang entah seperti apa pemandangan di dalamnya aku tak sempat perhatikan. Konsentrasiku hanya pada tubuh istriku yang berjalan mundur menuju ranjang sembari melepaskan satu per satu perlengkapan riasan pengantinnya hingga gaun putih itu teronggok di atas lantai.

Tak ingin kalah, aku melepaskan satu per satu pakaianku, jas tuksedo hitam licin, dasi kupu-kupu dengan kemeja putih kaku, menyusul celana panjangku dengan lemas merosot kebawah, http://myowndramastory.blogspot.com-ShinHaido menyisakan hanya celana pendek yang menyembunyikan Darren junior dari pandangan. Namun ujung kepala Darren junior mengintip dengan tidak sabar melalui celah celana pendekku. Tenang sobat, kau akan mendapatkan giliranmu sebentar lagi.

Calley terkikik dan membaringkan tubuhnya miring di atas ranjang. Dia mengenakan pakaian dalam berenda warna putih yang sangat menggoda, jari telunjuknya digerakan memanggil-manggil padaku. Calley.. kau sungguh nakal. Come to Papa, baby..

Kuciumi sekujur tubuh Calley, dia tertawa setiap kuciumi bagian tubuhnya. Aku sengaja memainkan lidahku pada bagian sensitif Calley hingga dia menggelinjang kegelian, akhirnya Calley mengaku menyerah padaku ketika kujilati pinggang dibawah dadanya, disanalah titik kelemahan Calley. Dia akan memohon-mohon padaku seperti sekarang ini.

“Kau mengaku salah, Calley? Mengaku salah karena menggoda suamimu di depan umum? Demi Tuhan, di acara pesta pernikahan kita dan aku bahkan tidak berpamitan pada siapapun. Mereka akan membunuhku saat kita kembali dari berbulan madu” aku mengatakannya tidak bermaksud untuk membuat Calley cemas, justru aku sangat senang bisa melarikan diri dari pesta membosankan itu, karena yang ada dalam pikiranku saat ini hanyalah bagaimana aku menghabiskan malam pengantiku dengan istriku.

“Ya, aku mengaku kalah suamiku..” Calley menatapku dengan matanya yang berkaca-kaca. Dia terharu dengan sebutannya padaku.

“Aku mencintaimu, Calley. Istriku..” kukecup pucuk hidung Calley. Menghapus setitik air mata yang terlanjur jatuh di pipinya.

Calley tersenyum sambil membisikan kata balasannya. “Aku juga mencintaimu, Darren. Suamiku..” dan kami pun berciuman dalam cinta. Cinta yang memenuhi dada dan hati kami hingga usia menjemput nanti saat kami tua menjadi kakek-nenek.

“Aku ingin bercinta dengan lembut padamu, istriku. Aku ingin kau memanggil diriku. Suamimu.. aku ingin memuaskanmu, setiap jengkal tubuhmu akan kupuaskan. Panggilah aku, istriku.. Mintalah padaku” aku menatap mata Calley tanpa kedip, menunggu kata-kata yang begitu ingin kudengar.

Calley menyanggupinya, dengan mata berbinar-binar Calley mengucapkannya dengan lantang padaku.

“Mr. White, suamiku.. Bercintalah denganku, puaskanlah aku dengan dirimu. Cintailah aku dengan lembut, puaskanlah diriku seperti kau ingin memuaskan dirimu. Aku tak akan pernah cukup merasakan dirimu, suamiku..” tangan calley merangkum kedua pipiku, hatiku kini hangat, dipenuhi cintaku pada Calley.

“Oh, Calley.. Mrs. White, istriku.. aku akan mencintaimu, mencintaimu hingga kau berteriak menyebutkan namaku dalam setiap erangan dan desahanmu. Aku akan memuaskanmu, dengan total” lalu kucium bibir istriku lembut, perlahan-lahan mengecap bibirnya, lalu permukaan wajahnya, telinganya, lehernya hingga kesekujur tubuhnya. http://myowndramastory.blogspot.com-ShinHaido Kusibakkan daerah terintim Calley dan menyatukan tubuh kami dalam keabadian, bergerak dengan perlahan hingga kami bersama-sama berpelukan dalam gairah dan pelepasan kami.

“I love you, Calley.. I love you forever.. I love you everytime..”


Dan begitulah kisah pertemuan kami berakhir hingga kami akhirnya menikah dan bersiap-siapa menjalani biduk rumah tangga kami. Bulan madu selama sebulan di pulau Bali akan sangat kami nantikan, setelah itu aku hanya berharap apapun cobaan yang kami dapatkan dalam menjalani kehidupan berumah tangga kami, Calley akan selalu ada untukku, karena aku adalah miliknya seutuhnya, seperti bagaimana juga dia adalah milikku sepenuhnya. 


48 comments:

  1. "Proyek membuat keturunan????"
    Ya Ampyuuun,,,betapa niatny Darren,,,ckckckckckckckckkkk

    Cyiiiiiiiinn,,,makasiih yaa,,
    Watta beau ending,,,
    Mmuuuaacchhh

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha Darren kalo dah niat gk ada yang bisa menghalangi lol... proyek bikin anak sepuluh dia cin.. lol..

      Delete
  2. Waduh.... Gilaaaaaa....... Bnr2 pengantin gilaaaaaa hahaha ,,, ngakak poll

    makasih mbak Shin...luph yuuu Wes

    Endingnya YG oh so cwwiiittt.... Hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahhaa,.... sama2 sista.. glad you like it :D

      Delete
  3. darren niat bgt proyeknya... happy end fufufuh

    thank you mbk shin... darren suamiku...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehehe iya donk cin... mau bikin kesebelasan sepak bola hahahaha sama2 .. lol

      Delete
  4. finally...
    Darren White - Calley Conahan happily ever after..

    Smga proyek membuat keturunan'y lancaaaaaaar :p

    Mba shin thanks.. Mwuaaaaahhh
    I'd always love happy ending..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehehhe iya.. pengobat VE.. ihhiihi

      Delete
  5. Replies
    1. dear Shimaq yg cantik,,,
      Tolong jangan ganggu Mas Danielku saiank,,,
      dia sudah sepenuhny masuk ke teritoriku,,!

      Delete
    2. wah2 mbak riska esmosi nih, kwkwkwkwk btw daniel bnyk bngt yg reservasi... Klu gt2 Mbak shin ayang david buat diriku *lope*

      Delete
    3. @shima : mudah2an ada ya, belum nemu plot untuk dia, yg untuk david kebetulan plotnya muncul jd langsung aku orek2 n hasilnya ya baru beberapa chapter awal. :D

      @riska : ahahha siap siap aja cin direbut.. jd cokiber dehh aih.. eh aku nemu foto cowok yang cocok jd Daniel, nama aslinya Jesten siapaa gt. yg main di drama SUPERNATURAL, yang jd kakaknya ehhehe kmrn gak sengaja liat wkt nyari fotonya di Joseph Levitt :dia yg aku tasbihkan jd David skrg. menurutmu gmn? cocok gak jd Daniel? wajahnya sih cakep, senyumnya jg sesuatu.. iiihihih

      @khoirun nisa : ahhaha ayo rebutan David ama sist Naoki.. lol

      Delete
  6. come to papa, baby *haaiiss derren sungguh penyayang.....
    thanks mba shin....*cipok smpai merah....

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahha aih kejam banget cipokanmu cin.. :usap2 pipi yang memerah:btw ini cipok pipi kan?? :hwwkkwkw:

      Delete
  7. Darren my hunny bunny bikin iri Q aja tp seneng mereka happy ending akhirna dan bakal ada Darren / Calley junior menyapa dunia ini #plak. Thanks Sist ;-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahhaa.. betulll sekali ihhihihi eh tapi maksudnya Darren n Calley junior itu yg mana yak?? yang sering diajak Darren ngobrol?? lol

      Delete
  8. wow, bru tau kalau ada penganten yg bsa kbr dri pesta pernikahanya... Dan darren? Honey moonx sebulan?? Haha, kurang kayakx...
    Thanks mbak shin, karena happy endingx *lope*

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkkwwk ya kan dilanjut sesi berikutnya tahun depan, terus taun depannya lagi. wkkwkwk

      sama2 sista.. :D

      Delete
  9. Beuhhhh kelakuan caley xixixi *jd ingat ms muda dulu

    My fav part is honeymoon in god island heheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha oh ya? wah honey moon lagi dunk cin sini, jgn lupa mampir kerumahku ya :D

      Delete
    2. eh aku salah nangkep kali ya? wkwkw :peace:

      Delete
  10. Replies
    1. musang berbulu domba si Calley ini sist. wkkwkw kasian deh si Darren.. lol

      Delete
    2. yg ada malah darren seneng kali mba.. Biar dia ga kerja sendiri bwt bikin 1 tim sepak bola hha

      Delete
    3. haihiahiahiah tau aja... lol

      Delete
  11. Emang si daren mah cowo drama paling gokil adaaaa aj yg d pikirin otak ngeresnya itu
    anyway btw busway seneng dah mpok caley ma bang daren merit
    nitip kacangkoro bali ye bang yg kecil imut" gurih

    trims mbak shin ternyata bang david sohibnya daren toh yg jatuh cintrong ma bidadari

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkkwkwkww... yoi betul.. david ini lho partner seksnya darren di cry of lust hall.. ihiiihi

      Delete
  12. calley skrg nakal hahaha selamat calley dan daren semoga jadi keluarga yg sakinah mawadah warohmah amin thanks mbk shin :)

    ReplyDelete
  13. Smuanya pda hbis,hiks hiks hiks
    Celamat buat darren n calley, kagak sabaran amat sih mrka ni, tamu blm plg udh kabur aj
    º°˚˚°º♏:)Ą:)K:)Ä:)§:)Ǐ:)♓º°˚˚°º ya mba shin

    ReplyDelete
    Replies
    1. kwkwkw... yah namanya jg pengantin baru rin.. ihihih.. sama2 :D

      Delete
  14. Hihihihi
    Kocak bgt panganten begitu
    Bakalan kangen nih ma Darren
    Semoga langgeng sampe kakek nenek ya Darren-Calley
    Makasih mb shin :D

    ReplyDelete
  15. ƍĪK kurang mba 10 anak?? Kl mw bikin kesebelasan hrs 11 kalo perlu 15 biar ada untuk pemain cadangannya. Jadi ƍäªk repot kl ada Чªήğ sakit or terkilir, gmna setuju?? :)

    Akhir Чªήğ membahagiakan, happy ending 4 my darren and istri pertama'a calley... °◦нïɪï•:D•нɪïɪ•:D•нïɪï◦°°◦™

    º°˚˚°º♏:)ª:)K:)ª:)§:)Ǐ:)♓º°˚˚°º mba shin :*

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahhahaha... emang darren punya istri ke dua? ketiga? keempat? lol.. yah, anggep aja darren, daniel, david, elliot ama anaknya landon ngikut jd 1 team. kan banyak tuh jdnya hehehhe

      Delete
  16. udah tamat....
    Aku doain, smoga jdi keluarga yg bhgia,semoga hubungan klian awet smpai tua...
    semoga dpt keturunan yang banyak dan pastinya yg unyu2.. ,,,,,,!!!

    Ditunggu karya2 selnjutnya yang lebih cetar membahana !!!

    thnks mbk Shin O(∩_∩)O

    ReplyDelete
    Replies
    1. siap!! mudah2an ya sist bisa lebih cetar ahhaha :D makasi kembali.. :D

      Delete
  17. Wah akhiry nikah juga si Darren,,,
    SeLaMaT ya akang Darren,,,
    Semoga bahagia sepajang masa,,
    thx kk Shin, di tunggu Epilogy

    ReplyDelete
  18. lol come to papa.. baby. *ngakak* emang dari awal darren ini kocak sekali dengan pikiran2 konyol nya :D thanks mbak :* bakalan kangen deh sama kelakuan darren >,<

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehehe sama2 sista. iya.. Darren dengan kekocakannya hehehe

      Delete
  19. darren dah nikah,piter meninggal,daniel kayanya bakal jd calon kepunyaan diane,david bakal ketemu malaikat sexi....kalo gitu saya ama si duren Mr.Webb aja...wkwkwwkwk

    ReplyDelete
  20. Ntar q jemput dbandara Ngurah Rai Darren ya.. Hehehh.

    ReplyDelete
  21. Ntar q jemput dbandara Ngurah Rai Darren ya.. Hehehh.

    ReplyDelete

Silahkan Tinggalkan Komentarmu.