"Let's Cry And Laugh In The Name Of Drama. Here I Present Us The Drama From The Bottom Of My Heart. I Wish You An Enjoyment Journey Within The Drama-Story"

"karena tanpamu, aku tak bernyawa" VE


Monday, March 11, 2013

"Lu Tu Musuh GW Cong!" - Chapter 8



Mami menyambut kepulanganku dengan suka cita, sedang kakakku Rio dan istrinya Asri memandang takjub pada mobil BWM modifikasi yang dibawa Edo untuk mengantarkanku pulang.

“Sama siapa, Neng? Kenalin donk sama mami” colek mami pada lenganku.

Aku tersipu malu, sungguh aneh rasanya mengenalkan pacarku pada keluargaku, pacar yang baru sebulan aku pacari.


“Do, kenalin nih, mamiku. Mi ini Edo, pacarku..” pipiku pasti sudah merah seperti tomat rebus, tapi Edo terlihat santai berada di sekeliling keluargaku, tak terlihat dia gugup atau panik seperti anak muda kebanyakan yang dikenalkan pada keluarga pacarnya. Edo.. adalah pria dewasa meskipun usianya baru dua puluh dua tahun.

“Edo, salam kenal, Tante” sahut Edo sopan. Selain dewasa, Edo sungguh sopan, calon menantu idaman nih. Hehe..

Lalu kukenalkan Edo pada kakakku Rio dan istrinya Asri. Asri yang mata duitan tentu saja beramah-ramah pada Edo, ada udang dibalik batu tentunya. Kutinggalkan Edo agar mengobrol dengan keluargaku sementara kuganti pakaianku dengan yang lebih santai sebelum mengambilkan minuman dingin untuk Edo. Saat kuletakan segelas minuman dingin untuknya, Rio nyeletuk dengan lelucon yang membuat pipiku bertambah merah. Sungguh tidak enak menjadi bahan lelucon apalagi di depan orang yang aku sukai.

“Duh, pacarnya aja nih yang dibawain minum? http://myowndramastory.blogspot.com - ShinHaido Buatku mana? Buat yang lain mana?” ledek kakakku.

“Ambil sendiri, kan biasanya juga ngambil sendiri” jawabku acuh. Mencoba menyembunyikan rona merah pada pipiku. Mereka semua menertawakan tingkahku, sedang Edo hanya tersenyum kecil dan meminum minuman yang kuberikan padanya.

Setelah puas mengorek informasi mengenai Edo, keluargaku pun meninggalkan kami duduk berdua di teras rumah. Hari sudah sore ketika mami memberitahukanku bila papa memintaku ke rumahnya, papa baru saja pulang dari bulan madunya di Hongkong, mungkin dia membeli oleh-oleh yang ingin dibagikannya pada kami. Fiuhh.. Kenapa harus aku selalu yang jadi tumbal untuk bertemu dengan orang itu?

Edo melihat keenggananku, dia mengerti bagaimana perasaanku terhadap keluarga baru ayahku. Digenggamnya tanganku dan ditangkupkannya pada dadanya. Mau apa kamu, Do? Kayak film-film Korea aja. Romantiss...

“Mau gw anterin, Neng? Kalau kenapa-kenapa kan gw bisa nemenin lu. Gw juga pengen kenalan sama bokap lu, kalau boleh” aku tak menyangka Edo bakal ngomong begitu. Dia mau? Tentu saja boleh, kenapa tidak? Aku juga ingin memamerkan pacarku pada papa, agar dia tahu bahwa aku sudah dewasa dan bisa mendapatkan cowok yang baik, bukannya si Liam berengsek. Duh kenapa aku selalu ingat dia sih?

“Kamu mau, Do? Boleh.. Boleh banget. Makasi malah kamu mau nemenin” jawabku senang. Tak lama kemudian kami sudah meluncur dalam mobil BMW biru ceper milik Edo. Meski di dalam mobil ini dipasangi sound system yang memenuhi bagasi belakang, tv LCD di setiap sudut dan tempat duduk dari kulit yang nyaman, Edo hanya memutar lagu-lagu slow saat bersamaku. Laki-laki ini sungguh pengertian, dia tahu wanita sepertiku tidak suka dengan lagu disko yang memekakkan telinga.

Kami berdua berdiri di depan pintu pagar rumah papa, memencet bell dan orang yang paling tak ingin kulihat membukakan pintu untuk kami. Si bajingan berengsek Liam. Dia tidak berkata apa-apa saat melihatku atau Edo yang berjalan menyusul di belakangku. Dia begitu..dingin. Entah kenapa, sejak kepulangan kami dari desa dia berubah jauh. Dia tidak pernah menggodaku atau merayuku seperti yang biasa dia lakukan. Aku merindukan dia yang dulu. Tapi kenapa Liam ada disini? Apakah dia tinggal disini?

“Neng, sudah datang. Lili.. Mana ibu baru mu, tadi dia sudah menyisihkan oleh-oleh untuk kamu bawa pulang. Eh.. Siapa? Kenalin ke papa” bokapku bangkit dari kursi santainya, meminta dikenalkan pada Edo.

“Do, kenalin bokapku. Pa, kenalin Edo, pacarku” kulihat alis Liam berkerut mendengar ucapanku. Apa yang dia harapkan? Aku akan mengenalkan Edo sebagai sopirku?

“Edo, Om” sahut Edo menjabat tangan papa.

“Nak Edo, sudah lama pacaran ama Neng? Siapa nama bapakmu?” apa sih papa? Pertanyaannya kok aneh? Baru bertemu sudah menanyakan nama ayah Edo, sungguh tidak sopan. Meskipun mungkin Edo merasa tidak enak, dia tidak menunjukannya, Edo tersenyum simpul dan menjawab pertanyaan bokapku.

“Sebenarnya saya sudah tertarik sama Neng sejak dua tahun yang lalu, Om. Tapi baru sebulan ini saya berani mengungkapkan perasaan saya. Nama papa saya, Victor Suganda” kalau Edo tidak menyebutkan nama papanya mungkin aku juga gak akan pernah tahu kalau dia anak om Victor Suganda. Orang paling kaya di kota kami. Ughh!!!

“Oh, anaknya Koh Victor. Salam sama papamu ya, kami dulu teman memancing, papamu masih suka pergi memancing?” tanya bokapku, nampaknya papa saling kenal dengan om Victor.

“Masih, Om. Nanti salamnya saya sampaikan” jawab Edo sopan.

Sambil menunggu Lili membereskan barang-barang yang akan kubawa pulang, Edo, papa dan si Liam mengobrol ngalor ngidul. Aku duduk di dekat Lili dan mengamati mereka. Liam sudah memakai kacamata baru yang sama persis dengan kacamata yang kupecahkan, hanya gagangnya kini berwarna hitam, dimana sebelumnya berwarna silver. Dia terlihat tampan dan..berwibawa? Hah? Yang benar saja. Laki-laki hidung belang sepertinya tidak mungkin bisa terlihat begitu berwibawa. Tapi, mami.. Dia memang terlihat tampan dan menakjubkan, mereka berdua, Edo dan Liam.. seolah sama-sama berperang di hadapan papa untuk memperlihatkan kepintaran mereka, berlomba-lomba mencuri hati papa. Apa yang mereka pikirkan?

Saat Edo meminjam toilet, Liam mendekatiku yang sedang berjongkok memilih barang-barang yang akan kubawa pulang kerumah mami. Mau apa dia?

“Nampaknya kau cukup bersenang-senang dengan pacar barumu” dia ikut berjongkok disampingku, berpura-pura membantuku memasukan barang ke dalam tas plastik hitam di tanganku.

“Bukan urusanmu” jawabku ketus. Mau apa dia setelah selama ini diam dan tiba-tiba mengurusi siapa pacarku? Memangnya siapa dia?

“Itu urusanku! Bukankah sudah kukatakan kalau kau itu milikku?” bisiknya tajam disamping telingaku. Huh?! Sejak kapan dia mengaku-ngaku?

“Huh? Jangan bercanda. Jangan ganggu aku, kembali saja pada pacarmu itu. Kita sama-sama sudah punya pacar jadi jangan ganggu aku lagi” benci sekali rasanya saat seorang laki-laki berengsek mata keranjang, hidung belang dan bajingan seperti dia menggangguku.

“Kita masih punya urusan yang harus diselesaikan. Kita akan berbicara lagi nanti” lalu dia meninggalkanku ketika dilihatnya Edo keluar dari toilet.

Setelah menyelesaikan urusanku dirumah papa, akupun berpamitan dan Edo membantuku membawa tas-tas plastik yang berisi oleh-oleh untuk mami dan kakak-kakakku. Lalu si berengsek Liam memanggilku, mengatakan bahwa masih ada barang tertinggal yang belum kuambil. Edo diam menungguku dalam mobilnya karena sudah dinyalakan, dengan enggan akupun terpaksa kembali ke dalam rumah. Tapi rupanya itu hanyalah akal-akalan Liam saja. Karena saat tubuhku menghilang dari pandangan Edo, Liam menarik tubuhku masuk ke dalam sebuah ruangan kosong tempat menaruh alat-alat kebersihan.

Ruangan kecil pengap ini hanya cukup untuk kami berdua, mengapa dia harus memilih tempat ini untuk bersembunyi? Seperti tidak ada tempat lain lagi yang lebih baik dirumah ini.

“Mau apalagi sih kamu? Aku akan berteriak kalau kamu berani macam-macam?” tapi dia membekap mulutku dengan tangannya. Didekatkannya wajahnya pada wajahku, menatapku tajam, matanya penuh dengan amarah.

“Bukankah sudah kubilang, aku masih memiliki urusan yang harus kubereskan bersamamu?” bagaimana laki-laki berengsek ini masih terlihat begitu menawan meski emosi terlihat meletup-letup dari wajahnya? Nampaknya aku terlalu terbuai pada wajah tampannya hingga melupakan alasan pertama mengapa dia adalah musuhku.

Suara yang terdengar dari mulutku yang dibekapnya hanya berupa rengekan-rengekan tak jelas dan matanya tertawa geli melihatku berusaha melepaskan bekapannya. Dia menyiksaku, udara yang mulai menipis membuat mataku berkunang-kunang, selain karena bekapan tangannya pada mulutku, yang perlahan-lahan dilepasnya. Hidungku langsung menghirup udara sebanyak-banyaknya lalu seperti yang biasa dilakukannya, Liam menguasai bibirku lagi, kali ini begitu intens. Bibir kami berpagutan panas, saling menginginkan lebih, mereguk ciuman manis kami. Kerinduan yang telah kami tahan selama hampir dua bulan ini kini tertuang dalam ciuman penuh gairah yang juga melibatkan tangan-tangan kami. Liam menelusupkan tangannya ke balik bajuku, mengelus punggung telanjangku, membuat tubuhku merinding, lemas oleh sentuhan tangannya.

Tapi ciuman kami terhenti ketika kudengar suara Edo memanggil dari luar, kami terbanting pada kenyataan. Edo sedang menungguku dengan sabar dan disini aku berciuman panas dengan Liam. Apa yang aku pikirkan? Bersama laki-laki berengsek ini, dunia seolah telah kulupakan. Ini tidak bisa terjadi lagi, aku tidak boleh berdekatan dengan Liam lagi. Aku tidak bisa mempercayai tubuhku saat berada didekatnya, tubuhku seperti magnet bila dekat dengannya. Ini tidak benar. Kudorong dengan kasar tubuh Liam hingga menabrak dinding dibelakangnya. Dengan setengah berlari kuhapus bekas ciuman Liam, penampilanku berantakan dan air mataku hampir saja jatuh dengan deras.


Edo tidak berkata apa-apa saat aku kembali duduk disampingnya, http://myowndramastory.blogspot.com - ShinHaido aku yakin dia pasti bertanya-tanya dalam hatinya apa yang sedang terjadi padaku. Aku sungguh tak bisa menjawabnya bila dia ingin bertanya, aku tak tahu jawaban apa yang harus kuberikan padanya. 


127 comments:

  1. Huaaaa pagi2 dh dpt kejutan.....

    º°˚˚°º♏:)ª:)K:)ª:)§:)Ǐ:)♓º°˚˚°º mba shin Чªήğ baik hati n tidak sombong, rajin menabung cup cup waw waw :*

    Cong, lo knp sama si neng???

    Btw komen pertama bukan yah??
    Kl Ɣª,,, tumben, hoyyeeeee
    xixixixixi

    ReplyDelete
    Replies
    1. tumben.. btw met pagi aja ya. kerja sist hari ini?? besok libur ndak? :D

      Delete
  2. Agh si cong banyak cing cong nih *tendang liam ama neng

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaa dirimu berkeliaran jam brp aja sih??

      Delete
    2. Kalo aku berkeliaran sepanjang bb ditangan sis... :D bisa ripres berkali2 :malu:

      Delete
  3. Replies
    1. maunya nyosor ka, mau disosor gak? ihihih

      Delete
    2. iaaa. dikit dikit nyoooosor aj si cong..........

      hahaha klo tiba2 disosor mah ga mauuuu......

      Delete
    3. hahaha kok gk mau? kan yg tiba2 yg bikin deg2an kakakaka

      Delete
  4. Aaiiikkhh galau galau galau klo kaya gni
    º°˚˚°º♏:)Ą:)K:)Ä:)§:)Ǐ:)♓º°˚˚°º ya mba shin
    Muah3

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahah tp gak sampai menguras air matah kok rin..

      Delete
  5. Oh tidaaaaaakkkkkkkkkkkkkk

    Mbak Shinn ... Akhirnya Neneng hatinya men2 .... Ampun dah :D

    Tengkyu cinta :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahiaiahaiia... men2? men men?? lol

      sama2 cin :D

      Delete
    2. Mendua sistah...hahahaha kok :D

      Delete
  6. Aku full ƍäªk da libur'a mba...
    Hiks (-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩___-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩) besok pun hrs msk....

    Mw nangis dipelukan'a Liam :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. aah,,,mbak Fathy mulai degh,,,
      Nangis aja dpelukan smuany,,,

      Delete
    2. wah kok gt??? kasian bgt.. ya sabar sist, ntr jg pas murid2 libur dirimu jg libur hehehe... lol... kok gak Edo aja?? EDo gentleman lho...

      Delete
  7. wuih,,,brusan ngrefresh,,trnyata dapat suguhan baru,,

    Howreee,,,makasiih cyiiin,,

    Si Liam umur brapa sih??
    Klo 5 thun di atasku,,aq juga mw,,
    wkwkkwkwkwkwkk...

    *lupa sejenak ama Kangmas El..:p

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama2 cin.. umurnya Liam masih aku rahasiain, yg baru ketahuan itu umurnya Edo, 22 tahun. ehhehehe...


      Lol namanya mas Daniel jd mas El.. El White.. hihihih

      Delete
    2. ma ris n mb thy samanya semuanya di mauin

      Delete
    3. pan ga lupa selamanya Ekaaaa,,,,
      He's still live in deep down my heart,,,*bahasa ngaco...wkwkwkwk

      Hmm,,klo liat di gayany si LIli,,,spertiny si Liam umurny 2 atw 3 thun diatasq,,
      Bolehlah,,heheheheheh

      Delete
    4. Bronis jg gak papa low Jeng Riska ... Brondong manis hahahaha

      Delete
  8. Met pagi, baca 3 part sekaligus si neng senengnya, puas Mb Shin tapi dikasih lagi mau koq he.he.he. mksh:p

    ReplyDelete
    Replies
    1. mau lagi?? kl dapet 40 komen berbeda (orangnya maksudnya) ntar aku posting deh CONG 9, kl dapet 80 komen berbeda aku posting dah CONG 9 & 10. asyik kan?? batas waktunya 40 komen sampai jam 12 wib, 80 komen sampai jam 4 sore wib. ;) goodluck.

      Delete
    2. sama cong 11 ya mba....
      heheheh

      Delete
    3. iya ka.. buruan.. waktunya jgn dilupain ya..

      Delete
  9. ini share jam brp nih shin ? tumben pagi2 hehehe thanks banget shinnn akhirnya Liam alias si cong muncul :P dikr menghilang ditendang edooo si bmw wqakaka

    ReplyDelete
    Replies
    1. baru aja cin. aku bangun pagi soalnya hari ini, drpd bengong mending share cong gegegegege

      Delete
  10. pekerjaan liam , umur n yg penting tajir gaa? wkwkwkwkk

    ReplyDelete
    Replies
    1. kita ikutin n singkap misteri si cong sambil lalu ya, kl aku kasi tahu skrg ntr spoilernya gak menarik lg. yg bikin ini menarik kan karena kepo ama si cong. ihihiihi

      Delete
  11. Wah pagi" udh d posting..sebelum meeting bca dlua deh...:D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hhhahaa meeting apa sist? mijit yang penting2? ihihihih

      Delete
  12. Ikutan comment,,ikutn comment,,biar bs tayang cong-ny..hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. pp baru vie? ahhaha pantesan pangling.. ihihihi

      Delete
  13. cong mau di cium lagi dong cong hahahaha thanks mbk shin *kisss<3<3 ngk sabar nunggu cong bab berikutnya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. haihaihaiaia... nene serasa jd neng... ihihihiihi

      Delete
  14. edo n liam bersaimg cari muka sm calon bpk mertua nihhh....hohoho

    ReplyDelete
  15. Mba shin... Posting lagi donk.. Hehe...
    Salam kenal ya mba.. Aq SR, demi cong 9 & 10 aq komen nih.... Hahaha....

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam kenal juga sist FIka.. ayoo jgn jd SR lagi.. muwhahahhaa...

      Delete
  16. kak shin,next chapt dunk? °˚˚°º≍<3нëнëнë<3≍º°˚˚°º :-P :D‎‎‎ ◦°◦◦°◦°◦◦°°˚˚
    oia kak shin,aq ud krm email tlg dbales dunk :-D

    ReplyDelete
  17. 40koment bwt 1chapter 80koment bwt 2chapter.. Aq nyumbang 1 suara

    ReplyDelete
  18. edoooo kaalaah pengalaman nih :P ama cong ^^ bronniss yg malu2 so sweet tp gw lbh sukaaa yg matang aja wkwkwkwkk

    ReplyDelete
    Replies
    1. buah kali matang, cece,,,wkwkwkwkwkwkwkkk

      Delete
    2. yang matang yang lebih hot biasa nya xixixixixi......

      Delete
    3. whoaaaa,,hujaaaan,,,
      adem nigh buat baca yg puaanas puaanaas...wkwkwkwkwk

      Delete
    4. iya wulan yg matang lbh hot itularr yg dicari wakakaka :P

      ayooo baca apa riska?

      Delete
    5. biasa Ce,,,masih lanjutan yg kmren,,,wwkkwkwkwk...

      Delete
    6. matang gak benyek?? ntr ada uletnya lagi apa uler??? ^^>

      Delete
  19. owh,,Liam,,,
    I wish I could find one just like you, sweetheart...

    btw,,salam kenal smuaa..

    ReplyDelete
  20. komen ah...biar di posting liam nya xixixixix....
    thanks ya cyin......

    ReplyDelete
  21. Replies
    1. menko,,,,,

      Menko Perekonomian,,
      Menko apalagi yg satu, yaaa???

      Delete
    2. Menko kesra say......xixixixixi...

      Delete
    3. owh iyeee,,,yg jabatanny bapakny si Dave pan yaakss??

      Kbanyakan nih menteri,,:D

      Delete
  22. Hahaha hahaha
    YG ini pasti ndak keitung...bodo amat ah...

    Komentar
    Komentar

    LG
    LG

    ReplyDelete
    Replies
    1. kagak keitung Shila dear,,,,,wkwkwkwkwkwk

      Delete
    2. Ah bodo amat sist.. Btw u ngitung para komenterkah..? Ampek tau Udah lwt 40 komentar org berbeza .. Padahal aq Mo komentar LG ahhaa

      Delete
    3. pan ktahuan cyiin,,,
      Wkwkwkwkwkkwk

      Udh da 50 kykny yg koment beda org...

      Delete
    4. bverlaku byknya coment apa brp org?

      Delete
    5. @riska : 40 aja belum nyampe.. ckckkckckkc

      Delete
  23. wakakaka jahil shilla :P

    ohhhhh Liammmm kapannnn u muncul lg? ga sabar pengen tau sosok misteriusmu ^^

    ReplyDelete
  24. Ayuuuxxx padhaaa komen biar diposting trs..... Wah ciumane ganaaasssss n panaaasss wkwkwkwk [τ̲̅н̲̅a̲̅и̲̅κ̲̅ ч̲̅o̲̅u̲̅] Ɣªª mbak shin... Jung nam dunk wkwkwkkw

    ReplyDelete
  25. D sela2 kegiatan kul, nyempetin baca cong kak shin ah
    Tpi gak tahu hrs ksh comentr gimana
    Mendukung liam to edo yaa, liam msh misterius, klo edo dah mapan anky,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha Edo aja... kan dah kaya.. dewasa lg orangnya :D

      Delete
  26. WHOA aku koment lagi boleh ga ya he.he

    ReplyDelete
    Replies
    1. boleh2 aja tp ya gk keitung hahahaha

      Delete
  27. Gak suka...gak suka sm cong...!
    Abisnya nyosor mulu sich,kan si neng jd galau...mbak si edo kpn nyosornya sich???hehe...
    Huuucchh,,,dsr si liam ckckck kepo bgt sich!*emosi tingkat dewa*
    tp...klo aq yg disosor si cong,,,pasrah z dech..wkwkwk...

    ReplyDelete
  28. Hmmm..... ikutan komen lg ah biar di posting bab selanjutna ;)
    Semangat Mba Shin........

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha kalian yg mustinya semangat, aku sih seneng2 aja cin.. lol

      Delete
  29. whatzzz???
    Masa baru 20 org yg b'beda???


    Aayook smuanya,,,
    Koment puhliiiiiss,,,,

    ReplyDelete
  30. mbk chin,,,,makasih ya ikutan koment biar dipost lagi :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha sama2 sista :D ayo komen lg disebelah, biar cong 10 aku posting,. gamenya berlaku sampe cong 11

      Delete
  31. suka bgt sama cong,,,,thank you mbk shin mau lagi dong :)suka bgt sama game2 yg mbk shin adain hihihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha aku juga suka sist kl pas aku lg ada stock cerita kwkwkw

      Delete
  32. telat, gr2 ada kuliah pagi T.T
    Mbak shing congx lanjut

    ReplyDelete
  33. Yah lg sejam waktunya buat ngumpulin 40, dah berapa nih?

    ReplyDelete
  34. mbak shin yg baik hati dan tdk sombong mau lagi....lagi...lagi...dong cong liam-nya...plisss di posting ya. penasaran abis sama kelakuan si cong yg maen terjang aja dipikir brg gratisan kali tuh bibir si neng maen asal sosor....eh, sebelumnya salam kenal mbak shin n all reader hehehe biasanya cuman SR skg menampakkan diri demi cong liam. thx mbak shin yg ga pernah pelit berbagi karyanya. semua karyanya aku suka. smoga mbak shin ga pernah kehabisan ide melahirkan karya ciamik. ups udh dl yah sekalinya komen kepanjangan komennya wakaka....

    ReplyDelete
    Replies
    1. amin.. makasi banyak sista, makasi jg udah mau komen. seneng dah kl SR mulai unjuk komen ahahha n salam kenal ya ;)

      Delete
  35. udh brp ni?aq cm 1 aj mba shin,...xixixiix pisss mba :-*

    ReplyDelete
  36. aw aw aw.. Liam nongol *.*
    Mba Shin, liam buat aq deh yah..
    Soal'y Daniel dh di ambil ma Mba Ris..
    smua'y yg aq suka dh pda d ambil yg lain..
    Please Liam buat aq *emot nangis*

    Thanks mba.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahah sana rebutan ama mbak wulan sasongko dulu wkkwkww

      Delete
  37. mau Liam lg... Harus sampe 40 *komat kamit*

    ReplyDelete
  38. Dear @Sila : puk2 ( '́⌣'̀)/(´._.`) maka'a jgn kelamaan jd diembat semua kan "̮ ƗƗɑƗƗɑƗƗɑ "̮ ƗƗɑƗƗɑƗƗɑ "̮

    @eka : slma belum ada Чªήğ menghakkan, sikat langsung ka,,,, "̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ "̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ "̮

    Mba @shin : aku ƍäªk py feel sama edo, mba xixixixixixi

    @riska : kamu juga mau'a dipeluk2n sma semua'a kan? :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. aq ga mau mbaaak,,
      Aq teteup ngarep dpeluk ama Kangmas El-ku t'saiank,,,,,

      I Loph Him 'til Death do Us Part,,,,:p

      Delete
  39. Ayooooo,,,,13 orang lagiii !!

    Pliiiisss,,,buruaaan,,,waktuny tinggal 45 menit lagii,,,,

    ReplyDelete
  40. mbak....liam lag dong!!!!!! and jung nam mana??????

    ReplyDelete
  41. well,,,12 lagii....
    Cuusss buruan cyiiin,,komen,,menko,,komen,,,,

    ReplyDelete
  42. Aku pendukung Liam...lho....!!!!!
    Ayo rebut si Neng...cong!!!!!
    Hehehe......
    monggo semuanya...met lunch ya


    ReplyDelete
  43. D sela" perut super sakit d remas" kyk d tinju" krn siklus bulanan, baca cong itu melegakan deh ! Ciyussss :))

    Ayo mbak shin, post lagiiii :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahhaa minum ponstan cin.. kl aku pas haid biasa minum itu, kl gak wah.. gk bisa ngapa2in kkckkc..

      Delete
  44. pendukung setia koh liam... hagz hagz hagz

    sory readers baru buka, udah hbs waktunya.

    ReplyDelete
  45. yahhh si cong maunya cm culium2 doank nihhh... ga jelas...
    ngomong dongggg apa urusannya.. *maksa

    ReplyDelete
  46. udah berapa sih? :brb itung dulu:

    ReplyDelete
  47. hahaha baru 32???? ckckck... sayang sekali..

    ReplyDelete
  48. Komen.....komen....komen...lam kenal semuanya....maap telat yah :(

    ReplyDelete
  49. Puas banged mbak shin, kuota ga tercapai...
    Ayo mbak posting aja #ngarep

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha aku lebih puas kl kuota tercapai, jd aku bs mosting cerita. sama2 enak kan?? ayooo... promosiin donk biar rame yg komen :D

      Delete
  50. Komen.....komen....komen...lam kenal semuanya....maap telat yah :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. lam kenal jg.. ayoo masih ada game lg :D

      Delete
  51. jiaah,,33 doank,,,

    Cyiin,,,tambahin lagi donk,,genapin kek mpe CONG 10,,,,puhleaaaaasssssssseeee.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. tu di G+ udah aku keluarin syaratnya.

      Delete
  52. Komen lg mbak shin.. Komeeennnnne (y) :) ♥·♡τнäиκчöü♥ ·♡

    ReplyDelete
  53. Mb shin....
    Titip salam buat cong boleh gak? Mau juga disosor... Hehehehe

    ReplyDelete

Silahkan Tinggalkan Komentarmu.