"Let's Cry And Laugh In The Name Of Drama. Here I Present Us The Drama From The Bottom Of My Heart. I Wish You An Enjoyment Journey Within The Drama-Story"

"karena tanpamu, aku tak bernyawa" VE


Sunday, March 17, 2013

"Lu Tu Musuh GW Cong!" - EPILOGUE



“Dok, proses bersalinnya mau dipimpin sendiri?” tanya seorang dokter ahli kandungan yang sedang membersihkan tangannya dengan sabun sebelum masuk ke ruang bersalin. Disampingnya Liam dengan wajah kuyu pucat setengah mendengarkan pertanyaan rekan sejawatnya.

“Ha?” tanyanya lagi. Liam sedang panik karena istrinya tengah merintih kesakitan di meja bersalin, sudah lima jam lebih Camelia gelisah di atas ranjang namun bukaan untuk proses bersalinnya belum mencukupi. Liam berjalan mondar-mandir di koridor rumah sakit hingga kemudian dia dipanggil untuk ikut masuk ke dalam ruang bersalin untuk melihat langsung proses kelahiran anaknya.


Dokter yang bertanya tadi hanya tersenyum memaklumi kegelisahan Liam. Meskipun laki-laki ini telah menangani ratusan operasi bypass jantung dan pembuluh darah rumit, dia masih ketakutan setengah mati menyadari istrinya sendiri yang sedang berada di atas ranjang pasien.

Liam menggenggam erat tangan istrinya, menghibur dan menenangkannya. Keluarga mereka menunggu dengan gelisah diruang tunggu, Camelia bahkan tak mampu berkata-kata lagi, dia hanya merintih lemah kesakitan dan Liam semakin khawatir dengan keadaan istrinya.

Namun dengan team dokter spesialis yang handal menangani proses bersalin istri direktur mereka, satu kesalahan pun tak boleh terjadi. Satu jam kemudian seorang bayi laki-laki mungil menangis untuk pertama kalinya setelah menghirup udara dunia. Camelia mendesah lemah dan menangis haru. Bersama suami dan anak mereka, Camelia mengabadikan sebuah foto dalam ruang bersalin yang akan menjadi foto utama berpigura yang diletakkan di atas meja kerja direktur rumah sakit Guna Dharma Husadha, DR. dr. William Andreas Renatha, SpJp. disamping foto berpigura lain yang memperlihatkan gambar pernikahannya dengan istrinya.

“tok.tok..” suara pintu diketuk dengan sopan dari luar kantor direktur utama.

“Masuk”

Camelia masuk ke dalam ruangan kantor itu dengan seorang bayi mungil buah hati mereka, dia baru saja mendapatkan vaksinasi untuk Liam, anak mereka.

Liam mencium bibir istrinya kemudian beralih pada pipi anaknya yang menggemaskan.

“Kalian siap?” tanyanya pada istrinya.

“Kami siap, pi..” jawab Camelia riang.

Liam lalu menutup laptopnya dan meraih jas putihnya. Mereka lalu keluar dari kantor itu dengan bergandengan tangan. Liam tidak segan memperlihatkan kemesraannya dengan istrinya di depan umum, terkadang dia masih suka mencuri ciuman dari istrinya di tempat-tempat umum. Sifat jahil Liam pada istrinya tak pernah berkurang meskipun kini mereka telah dikarunia seorang bayi sehat dan tampan yang mereka beri nama sama seperti nama ayahnya.

“Siapa nama cucu mami?” tanya ibu Camelia ketika Liam memamerkan anaknya yang baru lahir pada seluruh keluarganya di ruang tunggu.

“Namanya William Andreas Renatha II” jawab Liam dengan bangga. Keluarga mereka ikut senang dengan pemberian nama itu. Sebelum dibawa ke ruang bayi, Liam II digendong bergiliran oleh nenek, kakek, nenek/bibi, bibi-bibi dan paman-pamannya.

Dan mereka pun bahagia selamanya..



Dr. dr. William Andreas Renatha, SpJp.
&
Camelia Neng Surbakti, S.par




The End 


70 comments:

  1. pertamax....
    huuuu... terharu...
    so sweeetttttt....
    pengen nangis bacanya

    ReplyDelete
  2. wuhhaaa,,,,
    smoga berbahagia selalu ya liam n neng,,,

    smoga liam II ganteng kaya bapaknya, ku tunggu dirimu liam II wkwkwkwk

    trmksh mba shin :*

    ReplyDelete
  3. Aaaakkkkkkkkk...
    Liaaaammmmm (manggil bpkny bkn anaknya)
    Mksh Mba Shiiiiinnnnnnnn,,mksh bykz....
    Hukz,,mw pdfnya boleh??...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha anaknya kan gak kalah cakep vie.. ihihi sama2..

      boleh, ntr senin ya barengan sama yg lain ;) tp cuman yg ngirim email aja yg aku kriimin. biar enak reply nya satu per satu

      Delete
  4. Aaaaa yaaampun
    Udah epilogue deh
    Semoga bahagia selalu ya Liam-Neng-Liam II
    Hihihi
    Makasih mb shin :D

    ReplyDelete
  5. crita ini bener2 bagus + seru + bikin gemes
    gara2 crita ini jd seru2an ngegame, haha

    makasih ya mbak. moga2 bertapa ga lama2, dan hasil dari bertapa makin ciamik lagi

    SEMANGAT MBAK!!! FIGHTING!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. tengkyu somat sista.. ehhehehehheheehe..

      Delete
    2. sipsip sisss. duh aku ud baca ulang teruss, ah ga bosen2. seriusann

      sis, minta crita versi si cong yahh, hehehe
      maaci mbak!!

      Delete
  6. apa ada program tmbhan anak? Hihihi
    makasih mbak shin, happy ending liam and si eneng *lope*

    ReplyDelete
  7. terima kasih buat para kalong.. lap yu full.. ahhahahaha

    ReplyDelete
  8. cyiiiiiinn.....
    Kereeeeennn...mw pdfny aq...

    ntar ada drama apa yg bakal m'gantikan CONG nie???

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada, judulnya "ngambek setahun"

      Delete
    2. ciyuuuss?? Ntar cast utamanya sapa??
      Mbak Fathy??? :D

      Yassalam...ga trasa akhirnya CONG abis jugaa....

      Makaasiih bangetz yaa darl'..
      Loph u as always..

      Muuaacchhh..

      Delete
    3. wakakak lucuu judulnya shin :P

      Delete
  9. Happy..happy ending, namanya lucu ntar klo punya anak lagi tinggal ganti angka na doang, Q daftar za mb klo da pembagian PDF neng & met rehat tp please jngan lama 2 ya mb shin, thanks;-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nama WAR III nanti hanya boleh dipakai oleh anak cowoknya WAR II, jd istilahnya dia penerus utama dari garis keturunan laki-lakinya :D kecuali WAR II gk punya anak cowok, baru anak adiknya yg bernama WAR III, itupun dari adik laki-laki.

      Delete
  10. Ah....akhirnya finish jg.....thanks berat mbak shin.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beratnya berapa ton ni sist? ,\=D/>   HI..HI..HI.. 
        HI..HI..HI.. 
      _( )_  HI..HI..HI..

      Delete
  11. udah tamat.

    makasih mb shin.


    met liburan.

    semoga dapet inspirasi lg bwt ngetik cerit2 selanjutnya

    ReplyDelete
  12. akhirny tamat jg....trms mba shin..met lbur

    ReplyDelete
  13. Liam II telah lahir hhi selamat ya liam n lia...

    makasih mba shin ^^

    ReplyDelete
  14. Omo....bgn tidur lgsung bk blog mbak shin,eee......dpt 2 chap sklian epilog,duuu......sarapan yg mengasyikan,,,,
    tiada kata yg dpt mngungkpkan rasa trima ksh q padamu mbak shin....hehe....lope u so much ounie....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aih.. Kata2mu sist.. :lempar receh: ,\=D/>   HI..HI..HI.. 
        HI..HI..HI.. 
      _( )_  HI..HI..HI.. Sama2..

      Delete
  15. Skali bka pagi2 udh tmat aj si cong
    Nama anak sm kaya bpknya, knp sm mba mba shin?
    º°˚˚°º♏:)Ą:)K:)Ä:)§:)Ǐ:)♓º°˚˚°º ya mba

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya donk, biar ada ide buat bikin "Lu Tu Musuh Gw Cong! 2" ,\=D/>   HI..HI..HI.. 
        HI..HI..HI.. 
      _( )_  HI..HI..HI..

      Delete
  16. Ya ampun Udah epilog.. Cepet bgt ya... Hahaha jd inget pas main game-game'-an hahaha

    Tengku sist... Padamu bgt dech...

    ReplyDelete
  17. ˘Ħăª˚⌣˚Ħăª˚=D˚Ħăª˚⌣˚Ħăª˘ nggak nyangka .. Minggu2 ada postingan ..udah epilog juga ..:D -̶̶•̸Ϟ•̸Thank You•̸Ϟ•̸-̶̶ sist ..

    ReplyDelete
  18. Thank you Mba Shin..hr minggu pg dpt gift si neng sm liam sampe epilog..senengnyaaaa...
    Thank u so much mba Shin, semangaddd ya buat next drama..
    Loph u..

    ReplyDelete
  19. selamat ya Neng,,
    kekekekkekekkekekeke
    anaknya namanya keren bgt ya??
    W.A.R II
    hohohoohohohoh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha untung bukan WW II ya. World War 2

      Delete
  20. wah epiloq ga terasa tamat juaaa
    paling cpt tamat cong n neng ini yaa ^^
    william juniorrr calon dokter jua nih hoohohho jd kembaran jua ama daddynya

    ReplyDelete
  21. Udh epilog ternya, dan cong n neng nya happy ending
    Makasih mbak shin,
    Di tunggu cerita baru selnjutnya
    ^_^

    ReplyDelete
  22. Makasih M Shiiiin...
    Luv u pullll dah...
    D tunggu POV Liam... Hehehe...

    ReplyDelete
  23. makasih mbak shin....jangan lama2 tapanya ya???
    ntar jung nam ma david gimana dooooong????

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya, biarin aja mereka gitu gak usah diganggu :D

      Delete
  24. hikssss......we're gonna miss u liam...
    mbak shin....makasih ya and love u much....
    have a nice weekend....

    ReplyDelete
    Replies
    1. tengkyu.. have a nice weekend too sist :)

      Delete
  25. Makasih mba shin..Liam n Neng happy ending...di tunggu karyanya yyg laen yah..:D
    #kiss

    ReplyDelete
  26. sweet story....thanks mbk shin selalu ditunggu karya2 berikutnya :)*lope u

    ReplyDelete
  27. sweet story....thanks mbk shin selalu ditunggu karya2 berikutnya :)*lope u

    ReplyDelete
  28. happy ending.. Love this story *.*
    Thanks a lot mba shin... :*

    ReplyDelete
  29. wah akhirnya bisa baca juga sampai ending, setelah tertunda2 mulu.

    setelah melalui banyak suka dan duka percintaan mereka, akhir bahagia itu datang juga. senang sekali sama scene pernikahan mereka, apalagi saat neng bilang " saya bersedia"
    asli bikin aku deg2an menyelami prosesi pernikahan itu.

    Liam dan neng bahagia sekali setelah semua restu didapatkan dengan suka cita, semua rahasia dan kebencian luntur krn cinta.hehe :D

    btw sampai skrg aku masih bingung mba shin, apa bisa ya anak menikah sama adik ipar ayahnya?dlm silsilah keluarga itu urutannya gimana?

    tp sudahlah, asalkan karena cinta semua hal sah2 saja.yang penting Liam dan neng selalu bahagia.

    makasih ya mba shin :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dalam silsilah keluarga, saat anak menikah, mereka akan keluar dari silsilah keluarga ayahnya. Bahkan ketika orang tua bercerai, saat domisili sudah berpindah, silsilah keluarga pun akan berubah. Kepala keluarga tidak selalu harus pria lho. Misal di rumah maminya Neng, bila mau, maminya Neng bisa jadi kepala keluarga, tp tentu saja Rio yang akan ngambil, kecuali dia punya 2 silsilah keluarga (silsilah disini maksudnya akte keluarga bukan?) Kl silsilah yg kamu maksud itu kyk susunan akar kyk di raja-raja itu ya aku rasa fine-fine aja, toh Lili n papa nya Neng belum punya anak, gak akan ada yg susah. Aku juga gk pengen kok ngasi Lili n papanya Neng punya anak, biar gak makin ribet. Hahahaha :jawab pagi-pagi sambil semedi di toilet:

      Delete
  30. keereeenn abis...mba shin cantiekkkk...jangan lama- lama dong bertapa nya...hiskhiskkkk...sedih deh....

    ReplyDelete
  31. aku gk rela harus berpisah dengan cong...
    mewek depan lappy....

    ReplyDelete
    Replies
    1. kan gak mewek lagi, masih ada Liam :D

      Delete
  32. MBAKKKKKKK SHIIIIIINNNNNN........... *teriak pake toa mesjid* aku kangen baru komen lagi..arrghh *peluk mbak shin*
    ak cuma bisa baca di hp aja, gak bisa komen >,< baru isi modem.. setelah uangnya mandet abis nonton konser dan utang abis nonton konser >,< *gak ada yang nanya*
    bingung mau komen apaan o.0 takutnya komenku udah keburu basi >,< tapi aku suka pas si neng mau kabr lari itu terus nangis dipelukan liam... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah tp akhirnya bisa nonton konser? puas donk? ehehhehehehhe.... aku juga suka bagian itu sist. sama bagian wkt Liam bawa Neng ke ranjang, bukain sendalnya, jaketnya :D n berlutut minta maaf ihihihi pengen punya suami kyk Liam dha lol

      Delete
    2. lumayan puas mbak, :D bisa ketemu pacar LOL.
      dokter liam ini tanpa ngerasa POV nya udah kerasa dia itu tipe suami yang manis pokoknya >,< dan bonus dapet POV nya juga bisa lebih mengenal liam :D

      Delete
    3. hahahah asikkk... ketemu pacar...

      Delete
  33. Mba shin akhrnyaa aq bsa baca jg,, huhuuuu keren hiks terharu dehhhh kiss kiss kiss

    ReplyDelete
  34. Suka banget pas ch 12 Neng dpt surat + cincin inisial WAR, suraynya sweet banget pake s...

    “Happy birthday, My love. No matter what happen, i will always love you, no matter how much you hate me, no matter how much i hurt you, this love would never change, ‘til I die, this love is always for you”

    I love this letter... (˘⌣˘)ε˘`)

    ReplyDelete
  35. mauuuuuuuuuuu dapet PDFnya juga :D cetar banget ceritanya

    ReplyDelete
  36. Love love love love, love changed the world

    Suami khayalanku.

    ReplyDelete

Silahkan Tinggalkan Komentarmu.