"Let's Cry And Laugh In The Name Of Drama. Here I Present Us The Drama From The Bottom Of My Heart. I Wish You An Enjoyment Journey Within The Drama-Story"

"karena tanpamu, aku tak bernyawa" VE


Tuesday, March 5, 2013

Surrender In Your Arms - Chapter 1



Elliot Webb terbangun lagi dari tidurnya dengan keringat dingin mengucur di sekujur tubuhnya. Dadanya yang telanjang dengan rambut-rambut tipis basah oleh keringat. Debar jantungnya bisa didengarnya sedang berdentum-dentum kencang, nafasnya terputus-putus dan kepalanya berdenyut menyakitkan. Untuk yang ke sekian kalinya dalam minggu ini dia memimpikan hal itu lagi, mimpi yang membuat tidurnya tak pernah nyenyak, mimpi yang bahkan hadir saat dia sedang melamun.


Elliot Webb turun dari ranjangnya setelah menyeka keringat dari tubuhnya. Dengan perlahan dia berjalan menuju pintu yang menghubungkan kamarnya dengan sebuah kamar lain yang diterangi oleh lampu bohlam remang-remang. Suara musik lembut terdengar pelan dari tape recorder yang dipasang di atas meja.

Perlengkapan bayi tertata rapi di atas meja, di dalam lemari dan disepanjang kursi yang baru sore tadi dirapikan oleh pengurus rumah tangganya. Dengan wajah sendu Elliot memandang dengan http://myowndramastory.blogspot.com - ShinHaido bergantian kedua buah hatinya yang sedang tidur dengan lelap. Dikecupnya satu per satu buah hatinya dikening mereka.

Landon Jonathan Webb, anak laki-lakinya yang kini berusia tujuh tahun, sedang berada di kelas dua elementary school dan Derby Deborah Webb yang baru saja menginjak usia lima tahun, dua bulan lalu. Derby masih mengikutinya kemana-mana, setahun lagi barulah gadis kecilnya akan mengikuti kakaknya masuk ke sekolah.

Dengan tatapan penuh kasih sayang, Elliot mengamati wajah-wajah orang-orang yang dia cintai. Dia berjanji akan melindungi mereka, membahagiakan mereka meskipun Elliot belum sanggup memberikan mereka sosok seorang ibu pengganti sejak ibu dari anak-anaknya tewas dalam sebuah kecelakaan hebat dan meninggalkan mereka dalam kesedihan.

Elliot Webb sangat mencintai istrinya, mereka saling mencintai. Mereka adalah pasangan serasi, Elliot dan Crystal istrinya menikah delapan tahun yang lalu dan langsung dikarunia seorang buah hati kemudian disusul oleh seorang bayi mungil lagi. Pertemuan mereka di sebuah cafe berlanjut pada pertemuan-pertemuan berikutnya yang langsung memunculkan pijar-pijar cinta di antara mereka.

Setelah enam bulan berpacaran, Elliot yang kala itu berusia dua puluh sembilan tahun melamar istrinya yang berusia dua puluh enam tahun. Tak ada halangan dalam rumah tangga mereka, kehidupan mereka bahagia, kisah asmara mereka menggelora, percintaan mereka panas dan tak pernah redup meski sekejap. Tetapi saat mobil yang membawa Crystal pulang dari berkunjung ke kantor suaminya menabrak pagar pembatas jembatan dan jatuh ke atas beton konsentrat DAM, mobilnya meledak seketika dan meninggalkan Crystal sekarat dengan tubuh habis terluka bakar.

Satu tahun penuh Elliot Webb mengurung diri dalam rumahnya dan tidak mau bersosialisasi dengan orang lain. Anak-anaknya dirawatnya dengan dibantu oleh beberapa babysitter yang datang dan pergi silih berganti karena tidak kuat menghadapi emosi jiwa Elliot yang labil. Barulah setelah seorang wanita teman lama Elliot datang sesekali kerumahnya dan mengangkat Elliot dari kesedihannya, para babysitter itu mulai merasa betah bekerja disana.

Saat ini, meskipun Elliot sudah mampu menatap masa depan lagi demi putra-putrinya, hatinya belum sanggup membuka lagi untuk menerima cinta yang baru. Meskipun dia telah berjanji untuk memberikan sosok seorang ibu baru untuk anak-anaknya, Elliot tidak bisa menemukan sosok wanita yang ideal yang tepat bagi anak-anaknya dan dirinya.

Bagi Elliot Webb, pernikahan adalah hal sakral, hanya kematian yang bisa memisahkan sepasang suami istri. Elliot Webb membenci perceraian, maka dari itu wanita-wanita yang datang merayunya dan mencoba untuk masuk ke dalam hidupnya dan hidup anak-anaknya mendapat penolakan satu per satu karena tingginya standar yang ditetapkan oleh Elliot.

Elliot Patrick Webb, pria berusia tiga puluh tujuh tahun ini adalah seorang pengusaha pialang saham terkenal yang memiliki kantor pusat di Manhattan, Amerika. Dengan jumlah pegawai tak kurang dari enam ribu orang, Webb’s Finance & Co. melayani perusahaan-perusahaan yang menggantungkan hidup mereka pada kejelian pialang-pialang saham milik Elliot.

Reputasinya yang tak terkalahkan di bursa saham menempatkan Elliot sebagai salah satu rekan yang paling terpercaya dalam bursa index. Ramalan-ramalan harga saham yang dikeluarkan perusahaannya tepat dan akurat, tak heran perusahaannya semakin maju dan tak tersaingi.

Namun bagi seorang pialang saham luar biasa sepertinya, mencari seorang wanita yang tepat bagi keluarganya tidaklah mudah. Satu-satunya wanita yang dia rasa bisa menggantikan posisi istrinya dalam hatinya kini telah menjadi milik orang lain.

Calley Conahan, teman dari masa kecilnya, teman yang pernah memiliki hubungan akrab dengannya namun tak pernah lebih dari sekedar kakak-adik, teman yang dulu selalu menyemangatinya di masa-masa gelap hidupnya setelah kepergian istrinya.

Elliot tidak menyesali keputusannya untuk tidak mengejar Calley, dia mengerti wanita itu, dia tahu cinta tidak bisa dipaksakan. Bagi Elliot, melihat Calley berbahagia bersama dengan laki-laki yang dicintainya, dia turut berbahagia. Meski demikian saat dihadapkan pada kehidupan pribadinya, Elliot akan terpuruk dalam meja kerjanya. Semakin hari dia merasa semakin terbebani dengan pertumbuhan anak-anaknya yang menyita waktunya dan hampir membuatnya menelantarkan bisnisnya.

Dia sangat memerlukan seorang wanita yang bisa membantunya mengasuh anak-anaknya dan menjadi ibu bagi mereka, menjadi istri bagi dirinya. Untuk kali ini saja, Elliot Webb tidak akan mematok syarat tinggi untuk calon istrinya. Syarat tinggi yang bernama cinta.

Elliot Webb sudah terlalu depresi hingga dia duduk di depan laptop kerjanya, membuka internet dan halaman website tempat dimana dia biasanya memasang iklan untuk mencari pengasuh bayi barunya. Bahkan iklan terakhirnya masih aktif, namun tak sempat dihapusnya karena begitu sibuknya dia.

Elliot kemudian membuka halaman baru untuk mengetikan iklan terbarunya. Selama lima menit dia memikirkan kata-kata yang akan diketiknya di dalam halaman itu. Setelah berpikir dengan keras akhirnya beberapa kalimat pendek berhasil terwujud oleh jari-jari tangannya yang telah lihai menari di atas keyboard.

“URGENT!! DICARI WANITA UNTUK DIJADIKAN ISTRI.
SYARAT :
*USIA 25-35 TAHUN
*SAYANG ANAK
*RAJIN, TIDAK SUKA MINUM-MINUMAN BERALKOHOL / MEROKOK/ MENGKONSUMSI NARKOTIKA/ KRIMINAL
*SEHAT JASMANI DAN ROHANI
*PENAMPILAN FISIK TIDAK DIUTAMAKAN
*JANDA/SINGEL TIDAK MASALAH
*DARI KELUARGA BAIK-BAIK

PENCARI JASA :
DUDA 37 THN, ANAK 2
KIRIM FOTO DAN CV KE PO.BOX 145877 WEBB’S FINANCE & CO, MANHATTAN, NEW YORK ATAU EMAIL KE elliotwebb@webbsfinance.com

Setelah membaca ulang iklan yang diketiknya, Elliot memencet tombol ‘enter’ lalu mematikan laptopnya. Dia kembali naik ke atas ranjangnya dan mencoba untuk memejamkan matanya. Jam dindingnya baru saja menunjukan pukul tiga pagi, masih tiga jam lagi sebelum kedua anaknya harus bangun dan berangkat ke sekolah.

Sambil berusaha memejamkan matanya, Elliot memeluk bantal gulingnya yang menemaninya selama dua tahun belakangan. Sudah terlalu lama Elliot tidak pernah menyentuh wanita, tak satupun wanita yang dilihatnya mampu membangkitkan gairahnya, terkecuali Calley. Namun Elliot bukanlah orang rendahan yang suka memaksakan kehendaknya pada orang lain, Elliot lebih senang dengan perbuatan beradab, karena dia adalah pria terhormat.

Elliot mendesahkan nafasnya, sungguh berat baginya karena untuk bisa menikmati percintaan dengan http://myowndramastory.blogspot.com - ShinHaido seorang wanita dia harus memiliki sebuah perasaan spesial pada wanita itu, bila tidak, maka tak sedikitpun dia akan tertarik untuk menidurinya.


Selama ini Elliot hanya membayangkan almarhum istrinya sebagai fantasynya bila ingin memuaskan dirinya. Dua tahun yang panjang dan menyiksa ini mungkin akan berakhir sebentar lagi, saat Elliot menemukan seorang wanita yang akan di peristrinya, yang akan dicobanya untuk melaksanakan tugasnya sebagai suami dan menyingkirkan kebutuhannya akan cinta sebagai syarat utama percintaannya dengan wanita lain. Mungkin Elliot Webb akan berhasil.. Bila menemukan wanita yang tepat. 


40 comments:

  1. pertamax..

    Wah Duren ne mba shin..
    Sbar elliot, nanti pst ada wanita yg tepat untuk mu.. Mba shin pst berhsil mebuat mu jtuh cinta pada wanita itu.. :D
    Xixixixi

    Thanks mba shin ;)

    ReplyDelete
  2. ayang elliot, aku daftar sekarang kok. Sabar ya hon (langsung pindah haluan dri david ke elliot) kwkwkwkwk

    ReplyDelete
  3. Hahahahhaha dr cari babysitter jd cari istri,asik asik ni crita, lanjutnya cpt ya #plaaakkk d toyor mba shin
    º°˚˚°º♏:)Ą:)K:)Ä:)§:)Ǐ:)♓º°˚˚°º ya mba shin

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama2 ririn :D lanjutannya kalau pas dah ada ya. hahaha ini cuma selingan penghilang stuck lol

      Delete
    2. Haaahh??cm selingan??bru mw krim CV k abg elliot, gmna nih :p

      Delete
  4. ini aku boleh ngelamn ngak ni??
    om bisa kan???
    hehehehheheh
    aku sayang anak lho om, kekekkekke

    ReplyDelete
  5. mb shin ini emang g pernah kehabisan cerita.

    10 jempol bwt mb shin.

    *jempolnya minjem dri ladies wa


    yaapun aq mau pake bnget daftar jd istri elliot..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaa ekaa... eka.. nyolong umurnya siapa tuh lagi 3 tahun?? ihihihi

      Delete
    2. nyolong umur mba shin aja dah.... dirimu kan jadi muda 3th wkwkwkw

      Delete
    3. hahaha aih.. jd tambah muda lagi donk aku ka?? nindir ya ni?? ughh!!

      Delete
  6. Diobral Diobral *tereak pake toa*
    Diobral, Duda keren anak dua. Beli 1 dapet 3. :D

    Untung aja Calley ama ayang Darren, kalo ama Elliot, sama2 orang bae, nanti malah gada konflik.

    Ditunggu next part nya mba shin :*

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahhahahah wah cocok tuh iklannya sist, kyk nya si elliot kurang jago tuh bikin iklan. lol.. wkkwkw..

      hihihi sip sip.. makasi ya sist :D

      Delete
  7. Mbak shin,bsk jung nam diposting yaw... Melas sgt...

    ReplyDelete
  8. Mbak,aku dibawah 25tahun,kira2 elliot mau gak nrima calon istri dibawah 25?.
    Biar langsung daftar ini.
    HAHAHA~

    ReplyDelete
  9. Daftar ah,kali ja kepilih...#ngareeepq

    ReplyDelete
  10. mbk shin... mau dong durennya.
    ikutan nglamar ah...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hak hak hak.. statusnya apa nih??? singel apa dobel?? lol

      Delete
  11. kalau gitu kita cocok ni, soalnya aku juga lagi cari suami...
    cepetan jemput manda ksni...*nunggu jemputan eliot......

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkkwkwkwkkwkwkw kirim lamaran duluuuuu

      Delete
  12. yey akhirnya bang elliot turun gunung juga hhe...

    sini sama aku aja mas.. nanti ta urusin anak2nya kkkkk
    mba shin makasih muah muah

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahhaa.... bang elliot turun gunung sebulan sekali cin.. lol

      Delete
  13. Jiaaahh...mbak shinn..ga bisa daftar ni terlalu muda utk om Elliot..ehmm..padahal udah semangat mau daftar..Lol..
    Om Elliot..kurangin dong syarat umurnya..pleassee..^^
    Ntar ama mas daniel aja deh..hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwkkww... ya udah ama Daniel aja lol

      Delete
  14. Q ikutn Daftar jga Shin.... Kn fisik tdk dutamkn jdi bsa dong cwek Indo ikutn daftar.. Siapa Ɣªήğ Ɣªήğ bsa nolak Duren Kaya. =DH̶̲̥̅̊α̩̩̩̩̥ά̲̣̥α̇̇̇..h̶̲̥̅̊α̇̇̇ɑ̤̥̈̊α̣̣̥..​​​​H̶̲̥̅̊α̩̩̩̩̥ά̲̣̥α̇̇̇ɑ̤̥̈̊=D

    ReplyDelete
  15. whuaahahahahhahaaaa,,,,
    Banyak amir yg mw daftar jadi Istriny Webb,,,:D

    Cyiin,,aq mah setia sampe akhir sama Kangmas El,,
    He's the One and Only in my whole life,,,
    I hope, he'll propose me asap.. #KTT...wkwkwkwkkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Khayalan Tingkat Tinggi, cyiiiiin,,,,wkwkwkwkwkkwkwkkwk

      Delete
  16. *hihi.. kemarin aku lupa komen disini..*

    tengkyu mbak shin.. ditunggu kelanjutannya.. ^_^

    *udah cuma mau bilang itu aja*

    ReplyDelete
  17. Oh akhirnya ,,, sempet jg baca om duren hehehe

    Mbak Shin blg lom pernah kluar dr P.Dewata tp imajinasinya ampek kemana2 .... Wow bgt pokoknya .... Keren abiz ...


    Sukses bwt you dech sist .... Jempol T.O.P

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh lupa lom blg *tengkyu* sista .... Hehehe

      Delete
  18. wow Elliot si Duda Keren sedang mencari cinta. pengen ikutan daftar jadi bini nya hehe :)

    tragis banget nasib istrinya ya mba. nga heran Elliot patah arang gitu dlm mslh percintaan.

    Elliot kan butuh istri yang bisa ngurus anak dan dia kan, solusinya gampang aja. nikahin salah satu baby sister anak2nya atau nga sekretaris pribadinya aja.iya nga?

    btw ini cuma samapai 1chapter aja ya mb Shin? apa ada lanjutanya?

    ReplyDelete

Silahkan Tinggalkan Komentarmu.