"Let's Cry And Laugh In The Name Of Drama. Here I Present Us The Drama From The Bottom Of My Heart. I Wish You An Enjoyment Journey Within The Drama-Story"

"karena tanpamu, aku tak bernyawa" VE


Friday, March 15, 2013

Surrender In Your Arms - Chapter 3



Setelah bersusah payah dan menguras energi dan emosinya selama tiga hari berturut-turut mengurusi surat-surat lamaran yang masuk ke alamatnya, akhirnya Elliot memutuskan hanya dua puluh lima pelamar yang akan di interviewnya untuk menjadi calon istrinya. Elliot hendak menanyakan beberapa hal pada wanita-wanita itu sebelum membawa mereka bertemu dengan anak-anaknya.

Elliot tahu resiko dari membuka identitasnya seperti ini dia akan menemukan pelamar yang hanya mengincar kekayaannya, maka dari itu dia harus benar-benar membuka matanya lebar-lebar untuk menangkap tanda-tanda wanita licik yang mungkin dilihatnya saat menginterview pelamar-pelamar itu.


Elliot telah menyediakan waktu khusus untuk menginterview wanita-wanita itu, dia akan meluangkan waktu makan siangnya selama satu minggu penuh dengan dua puluh lima wanita pilihan itu.

Hari pertama, Elliot bertemu dengan seorang wanita pendiam, nampaknya apa yang dia tampilkan pada surat lamarannya tidak sesuai dengan apa yang dia tampilkan langsung dihadapan Elliot. Wanita itu adalah seorang penulis dan dia lebih senang menuangkan isi hatinya ke dalam tulisan daripada berbicara langsung pada Elliot, BIG NO untuknya.

Pelamar kedua yang juga diinterview Elliot hari itu, adalah seorang pegawai gedung balai kota, memiliki sifat eksentrik yang tegas. Dia selalu memperbaiki kebiasaan-kebiasaan Elliot di meja makan, bahkan cara laki-laki itu menyuapkan makanannya pun dikritiknya. Elliot tidak dapat membayangkan hidup anaknya dikekang oleh wanita sedisiplin ini, dia hanya akan menghancurkan masa depan anak-anaknya, http://myowndramastory.blogspot.com - ShinHaido maka pelamar kedua di coretnya dari daftar calon istrinya.

Calon ketiga pun sama buruknya di mata Elliot, dia terlalu banyak menggodanya, bahkan tangannya telah bermain-main di atas paha Elliot. Laki-laki itu meninggalkan restoran itu saat itu juga, dia tidak menyukai wanita yang agresif. Elliot membenci wanita jalang dan pelacur atau yang berjenis sama dengan itu.

~~~~

Elliot terpekur lesu diatas meja kerjanya, Derby sedang tertidur di sofa ruang kerjanya. Memandang wajah anaknya yang damai dalam tidurnya terkadang Elliot ingin menghentikan saat itu juga segala kegilaan yang sedang dilakukannya. Telah tiga hari makan siang dengan sembilan orang wanita yang berbeda dia lewati dan tak satupun yang mendekati kategorinya.

“Fiuh.. Aku tak tahu bila mencari istri bisa sesusah ini. Kemana perginya semua wanita baik-baik di dunia ini?” desah lesu Elliot pada bayangannya di depan kaca jendela kantornya.

Pintunya diketuk dari luar, sekretarisnya Hannah masuk ke dalam bersama dengan seorang wanita yang sedang menundukkan wajahnya.

“Mr. Webb, maaf mengganggu, ada seorang wanita yang ingin bertemu dengan anda, dia mengatakan bahwa anda memanggilnya datang kesini. Dia melamar sebagai babysitter anda” kata Hannah.

Elliot memutar tubuhnya, memandang langsung pada tubuh sekretarisnya yang berdiri menghalangi pandangannya dari wanita yang dimaksud. Elliot mencoba melihat wanita itu namun Hannah masih berbicara panjang lebar dan menghalanginya lagi.

“Ok, Hannah, thanks. Aku akan melanjutkan dari sini, kau boleh kembali pada pekerjaanmu” Elliot memotong pembicaraan Hannah yang dirasanya kurang relevan dengan topik yang sedang mereka bahas. Sekretarisnya itu membeberkan bagaimana wanita yang mengaku dipanggil olehnya ini memiliki kwalitas yang tinggi sebagai babysitter yang membuat Elliot semakin ingin tahu langsung.

“Siapa namamu?” tanya Elliot pada wanita di depannya.

“Kimberly Whittaker, saya berusia dua puluh enam tahun bila anda lupa, Mr. Webb. Saya telah mengajukan lamaran untuk babysitter satu bulan yang lalu, namun karena tempat saya di desa, saya baru bisa mengecek balasan email dari anda beberapa hari yang lalu di cafe internet di kota. Tapi setelah tahu anda menerima saya, saya langsung mengemas barang-barang saya dan pergi kesini”

Elliot masih belum dapat menatap dengan jelas wajah wanita di depannya, dia masih menunduk seolah takut untuk melihat calon majikannya.

“Angkat wajahmu, aku ingin melihat matamu saat berbicara” perintah Elliot pada Kimberly.

Dia pun mengangkat wajahnya, bola mata biru kehijauan yang dimilikinya menghiasi kedua matanya yang indah. Bahkan Elliot harus mengakui dia terlalu cantik untuk melamar sebagai babysitter. Kulitnya yang merah terkena teriknya sinar matahari memastikan bahwa wanita ini berasal dari area pedesaan dengan perkebunan atau peternakan sebagai mata pencaharian utama daerah itu. Dia mungkin benar-benar datang dari negeri jauh, dia belum terbiasa dengan cuaca panas kota Manhattan.

Rambutnya yang ikal, sedikit bergelombang di ujungnya yang diikat bergelung ke atas, beberapa helainya jatuh di bahunya, wanita ini pasti berlari untuk mencapai kantor ini. Elliot mengamati setiap jengkal wajah Kimberly, dari hidungnya yang mancung, bibirnya yang tipis, garis rahangnya yang kuat, ke lehernya yang jenjang, pada ukuran dadanya yang bisa ditebaknya dalam hati, pada lingkar pinggangnya yang pastinya diketahui Elliot bila dia melingkarkan kedua tangannya disana, hingga pada bentuk paha hingga kaki wanita di depannya.

Elliot mengijap-ngijapkan matanya ketika dia menyadari apa yang baru saja dia bayangkan mengenai wanita di depannya. Elliot merutuk dalam hati, pikiran kotornya mulai mencemari otaknya. Dia heran mengapa wanita di depannya ini mampu membuatnya membangkitkan kembali gairahnya yang tertidur lama, bahkan wanita yang sedang memakai bikini seksi di depannya pun Elliot tidak akan tertarik.

Tapi wanita bernama Kimberly ini hanya dengan berdiri di depannya mampu membuatnya memikirkan kembali malam-malamnya yang dingin tanpa seorang wanitapun yang menghangatkan.

“Ehem..” Elliot membersihkan tenggorokannya sebelum menjabat tangan Kimberly.

“Duduklah” perintah Elliot pada Kimberly yang menurutinya dengan kaku. Elliot menyadari betapa gugup wanita di depannya, dia mungkin baru pertama kali menginjakkan kakinya di kota besar seperti Manhattan ini.

“Miss Whittaker, mungkin kau menyadari bahwa surat yang aku kirimkan itu sudah seharusnya kadaluwarsa, karena aku sudah memiliki babysitter yang mengurus anakku. Jadi dengan berat hati, aku tidak bisa menerimamu” Elliot mengawasi ekspresi wajah Kimberly, wanita itu terguncang.

Benar dugaan Elliot, Kimberly memang membuang masa lalunya dan pergi ke kota ini untuk mengadu nasib saat dikiranya pekerjaan babysitter yang dulu diterimanya masih bisa dia dapatkan. Sedikit rasa iba menusuk hati Elliot, dia tidak tega melihat sinar harapan yang perlahan pupus dalam mata biru kehijauan yang indah itu.

“Mr. Webb.. Apakah tidak mungkin anda menerima saya? Saya bisa melakukan pekerjaan apapun. Memasak, membersihkan rumah, menjaga bayi, bahkan mengurus kebun, saya suka berkebun, apapun, saya akan kerjakan. Saya sudah terbiasa bekerja keras, saya akan melakukan apapun yang anda perintahkan asalkan anda menerima saya bekerja. Saya benar-benar tak mungkin kembali ke kampung halaman saya.. Bila anda tidak menerima saya, mungkin saya terpaksa menggelandang di jalanan dan.. saya tidak punya kerabat di kota ini”

Suaranya sungguh memelas, Elliot tak ingin menjadi penarik keputusan hidup Kimberly, namun dia tidak tahu bila menambah wanita ini sebagai babysitternya Elliot akan merasa lebih baik. Dia memiliki Mrs. Rose sebagai pengurus rumah tangga yang handal, bahkan seorang babysitter yang memiliki sertifikat resmi dan dapat dipertanggungjawabkan juga telah disewanya untuk mengurus anak-anaknya.

Elliot menimbang-nimbang bila dia memerlukan seorang babysitter lagi.

Elliot tidak menjawab permintaan Kimberly, anaknya terbangun mendengar perbincangan mereka.

“Dad.. Sudah waktunya pulang?” tanya Derby, dia masih duduk di kursi sofa dan menatap ayahnya dengan setengah sadar.

Elliot memeluk anaknya, membawanya ke dalam gendongannya. “Sebentar lagi, baby. Kau sudah ingin pulang?” tanya Elliot lagi, dia menghiraukan sama sekali Kimberly yang masih menunggu jawabannya.

Elliot masih sibuk dengan Derby yang merajuk padanya, gadis kecil ini memiliki kebiasaan merajuk pada ayahnya ketika baru bangun dari tidurnya. Tanpa suara Kimberly beranjak pergi dari kantor itu, dia tahu dia tidak akan mendapatkan kesempatan yang dicarinya. Wanita muda ini menyerah dan tak ingin memaksa Elliot lebih jauh lagi, dia akan mencari pekerjaan lain yang bisa menghidupinya beberapa hari ke depan.

“Tunggu, kau mau kemana?” tanya Elliot pada Kimberly yang hampir menutup pintu.

“Sa..saya akan pergi” jawabny gugup.

“Aku belum memperbolehkanmu pergi, masih ada yang ingin kutanyakan padamu. Aku kira kau sangat menginginkan pekerjaan itu, apakah kau berubah pikiran?” tanya Elliot lagi. Matanya berkilat demi memandang Kimberly yang kebingungan.

“Masuklah dan duduklah seperti tadi” perintah Elliot lagi. Dia menurunkan anaknya dan mengambil segelas air untuk Derby.

“Aku rasa, aku memerlukan seorang babysitter lagi untuk gadis kecilku ini, kau akan menjadi babysitter-nya” Elliot menatap wajah Kimberly tanpa kedip.

Wanita itu menutup mulutnya, terkejut dengan perubahan Elliot. Dia tidak menyangka Elliot akan menerimanya meskipun dia telah memiliki babysitter lain yang lebih berpengalaman.

“Terima kasih, anda tak tahu betapa berterima kasihnya saya karena anda memberikan pekerjaan ini. http://myowndramastory.blogspot.com - ShinHaido Terimakasih Mr. Webb, saya tak akan mengecewakan anda” mata Kimberly berkaca-kaca.

Elliot memalingkan wajahnya demi melihat mata biru kehijauan itu meneteskan air mata. Dia teringat akan istrinya setiap kali melihat warna mata itu, warna mata yang sama dengan warna mata yang dimiliki oleh Crystal, almarhum istrinya. 


82 comments:

  1. hayo... elliot... kagak perlu pasang iklan nyari bini. Kalau jodoh g bakalan kemana :D
    thank u mbak shin *lope*

    ReplyDelete
  2. Jjjiiiahahh seksi pengiklanan dah nyampek dulu .... --> Nisa wkwkwkkkk

    makaksih mbak shin

    ReplyDelete
  3. Asyik..... angelnya muncul
    thanks mba Shin

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  5. Liam dong mb shin.
    Kangen nih....

    ReplyDelete
  6. Aku yakin pasti kimberly ini yg jdi jodohnya nanti

    ReplyDelete
  7. nisa.....koment pertama sistah??? .D

    Darl'...ada game lg ga??
    40 koment utk posting Webb brikutnya,,

    Penasaran ma Kim,,,
    Apakah nanti dy kan dlamar oleh Webb?? Sanggupkah Webb tinggal seatap dengan Kim??
    Hanya dengan pakaian lengkap, si Kim dah bisa m'bangunkan gairah Webb yg telah lama t'tidur,,

    Hmm,,,it's interesting...

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkakakakakak duren belum ada stok aku. stok ku tinggal cong aja sampe chapter 23 + 1 epilogue :pamer:

      Delete
    2. well,, klo gitu Gamenya CONG aja,,,

      Koment dsini utk dapetin CONG chapt brikut...gimana??

      Delete
    3. ayo mbak riska... targetnya mau dinaikkan ama mbak shin jadi 60 koment.. ^^

      Delete
    4. komentny dmana dlu Nisa??
      Aq dah mw siap iklan di WA,,,

      Apa koment dsini aja???gimana darl'???

      Delete
    5. yup disni aja 60 komen buat dapetin cong 18. ;) sampe jam 5 wib sore

      Delete
  8. wah kimberly nya dijadiin istri nya aja ^^
    makasih mba

    ReplyDelete
  9. Langsung dikawinin aja, emang nya ga bisa ya mba shin?
    *ko malah saya yg gatel pengen kawin*

    Thanks Mba Shin, Lop yu pul dah :*

    ReplyDelete
  10. kimberly kayaknya yang jadi nyonya elliot heheh
    thanks shin

    ReplyDelete
  11. DEAR ALL~~ ANOTHER GAME DARI MBAK SHIN..

    60 KOMENT B'BEDA UNTUK DAPAT POSTINGAN CONG..
    KOMENT DSINI AJA, YAAAA...
    TIME LIMIT JAM 5 WIB SORE NIE...

    SEMANGADH SMUA !!

    ReplyDelete
  12. Babysister baru merangkap calon istri buat akang elliot, Q mau mb shin liamna...

    ReplyDelete
  13. makasih mb shin bwt ayang durennya

    ReplyDelete
  14. 60 koment :O
    banyaknyo.....
    dah sampai berapakah ini?
    Panggil bala bantuan ini....

    ReplyDelete
  15. mr webb galau tuh antara djadiin babysitter ato istri :-D

    mbak shin request cong please :-*

    ReplyDelete
  16. ehem...ehem...

    setor komen dulu :D

    ReplyDelete
  17. Wahahaha elliot lama tertidur yah. Jangan kelamaan jd duren donk

    _TaTa__

    ReplyDelete
  18. mauuuuu liaaaam neng cong.. angkat 60 jempol.. *pnjm jmpolny sistah2 reader* ĦăªĦăĦăĦăª yyy

    ReplyDelete
  19. komeeeennnn buat conggg 2 chapter klo boleh *ngelunjak* xixixi :p

    ReplyDelete
  20. ehem...ehem...

    setor komen dulu :D

    ayooo berjuang demi neng & cong....

    ReplyDelete
  21. go readers semangat..

    *ryani

    ReplyDelete
  22. Ikutan komen buat Cong babb18 na ah :D.
    Moga2 bisa mpe 60 komen *_*

    ReplyDelete
  23. Liaaaaaaaaam.... Triak d atas genteng;)
    'Lia'

    ReplyDelete
  24. koment
    ayo semuanya. Semangat
    -icha-

    ReplyDelete
  25. Semangat... 60 :3
    Gila nie,,, bukan harga bawang aja yg naik... Komen.x jg ikutan naik ya... Wkwkwkw...

    ReplyDelete
  26. ayo demi neng dan cong. Aku nyumbang koment. Penasaran bgt
    Lien

    ReplyDelete
  27. mamiiii mau tanya,,,
    yang jadi angelnya papi elliot siapa??? Semoga isa jadi mami yang baik buat akyu,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. belum tau nao , br chapter 3, belum bs nebak

      Delete
  28. Mba shin nyumbang 1 ya
    Riska q udh ya

    ReplyDelete
  29. Aigo,,,,si duren ud nemu jdoh asyikkk.......
    Thks mbak shin...
    Mbak,,,si cong dong,,,,lagi lagi dan lagi....!!??

    ReplyDelete
  30. hmm...gk tq mw koment ap yg penting sumbang 1 suara

    ReplyDelete
  31. Aq mo komen pake akun g+ koq susah y??? Ya udah lah, pokok e aq request liam satu, klo bsa skalian 3 chapter ya gak pa2.....

    ReplyDelete
  32. Mbak shin....aq gak gak minta' aneh2....cm minta' liam aja dikluarin, tp klo bisa lngsung 3 chapter ya......heheheh....

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku juga gak minta aneh2 sist, cuman minta 1 gigi buat 1 chapter ya :muwhahahahahah:

      Delete
  33. sumbang satu suara buat Liam.thanks cyin........

    ReplyDelete
  34. ayoooo kak post cong nya dong penasaran bgt nih sama nasibnya neng yg lagi hamil :(

    ReplyDelete
  35. Ikt komeennnn ikt komeeennnnnn ikt komeeeennnnnnnn....
    Hukz,,hukz,,kangen sm Cong,,kshn Neng...

    ReplyDelete
  36. mr.webb jatuh cinta sama matanya kimberly tpi,pliss jangan samain dia sama almarhumah istrimu..

    ReplyDelete
  37. komeng komeng,,,

    ReplyDelete
  38. daviiiid kapan di post?????

    ReplyDelete
  39. Ikut comment :d demi congneng

    ReplyDelete
  40. Iktn coment iktn coment...
    Smg Cong di post..

    ReplyDelete
  41. mba shin......trms crta ya. post cong dnk ampe chptr 23,wkwkwk... *ngelunjak

    ReplyDelete
  42. aw aw aw...duh demen bngt deh kalau duren dpetnya gadis polos....semoga kimberly ga cm pantes jd baby sitter tp bsa naik pangkat jadi istri..haha

    ReplyDelete
  43. Yeai
    Asiiik
    Calonnya udah muncuull
    Makasih mb shin :D

    ReplyDelete
  44. oh astagaaaaaah akuuuu susaaaah bgt mau komeeen
    hai mba salam kenaaaal aku pendatang baru disini.... hehe

    dan aku suka bgt sama ini crita, entah kenapa karakter elliot itu cool loh mba... duren baik2 lah.... hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam kenal juga sist.. hahah bikin stres ya masukin komen kesini? haha sayang banget, tp untung udah masuk ya komennya skrg :D

      wah, ayoo mana lg penggemarnya duren elliot? ihihi

      Delete
  45. wah... Elliot bkal pasrah d bwah kuasa Kimberly ne *.*

    ReplyDelete
  46. aku padamu mbk shin.. Lop u elliot.

    ReplyDelete
  47. wah ada om om

    kak minta cong dong. yang banyakkk skali
    makasih kakak

    ReplyDelete
  48. ayo mbak lanjutin lagi kisah si duren ini.

    mbak shinnnn, minta william mbak. kmaren udah janji kasih. pake ganja sih critanya, jadi nagih kan, ati2 ketauan pakpol. hehehehe
    comment yang smalem diakumulasiin aja mbak v(^_^)v

    makasih mbak shin

    ReplyDelete
  49. kurang 60 ya? karena kurang jadi jadwal CONG nya keluar ntar aja jam 7 wib ;)

    ReplyDelete
  50. wah.. wah.. wah..
    please cong mbak shin...
    dah sakaw berat neeh *sob

    ReplyDelete
  51. Ga papa mb shin tp ksh double bonus yach mb jaga 2 kalau buncis he.he

    ReplyDelete
  52. Gmn jadinya....? Pas 60 komen ndak ..? Hahaa

    ReplyDelete
  53. Ah.. Duren susah2 interview pra pelamar, calon Πγª dtg sendiri... Lanjut dong Shin si Duren.. Kya Πγª hormon Duren Ɣªήğ tidur bangun kembali mliat Kimberly. Heheh.

    ReplyDelete
  54. cie Om Elliot terpesona dengan kecantikan Kimberly, bisa berdesir hanya dengan menatap kealamian nona kim hehe :D

    awas cinlok loh Kim. niat hati mengasuh anaknya tapi ujung2nya yang diasuh bapaknya wkwk :D

    duren + gadis lugu = sempurna

    thank you yo mba :P

    ReplyDelete
  55. kimberly.. nama yang cantik..
    hmmm, padahal melamar jadi babysitter.. tapi terpilih jadi calon istri.. hihi.. makasih mbak shin.. *peluk cium

    ReplyDelete
    Replies
    1. NB: mbak shin, aku lebih suka foto elliot di chapter 2.. wajahnya bersih habis bercukur.. hihi,aku geli dengan yang berewokan.. :D

      Delete

Silahkan Tinggalkan Komentarmu.