"Let's Cry And Laugh In The Name Of Drama. Here I Present Us The Drama From The Bottom Of My Heart. I Wish You An Enjoyment Journey Within The Drama-Story"

"karena tanpamu, aku tak bernyawa" VE


Wednesday, March 6, 2013

VR



Bukan cuma gambarnya cinta.. Tuh tulisan VOLCANO RESOLVES dibawah gambar diklik donk. Cubit nih beneran ya... :gemes mode ON: 

38 comments:

  1. Replies
    1. eh ada yg begadang. sakit tenggorokan ya cin? ehem ehem aja.. hemmm

      Delete
  2. ini apa yah mba?????

    cerita baru kah????

    ReplyDelete
    Replies
    1. mba,aku komen disini aja yah. Rada susah komen disana.
      yg ini dari sudut pandangnya piter ya mba?
      kisahnya kebalik disini piter yg mama nya udah meninggal. :D

      Delete
    2. @leli: ahhhaa iya, nkodenya sih dah aku ilangin, tp kyknya masih loading. ntar aku beresin deh biar gampang komennya jg disana :D

      yup ini dr sudut pandang piter, tadinya masih bingung mau ngarang dengan POV siapa, tpi dengan POV piter udah dapet beberapa halaman, jd sayang kl dibuang wkkwkw...

      haha aku sih ndak pernah mikir skrg siapanya yg pnya giliran mama nya mati, tp yah keluarnya gt wkt ngetik ihihi. mwah..

      Delete
    3. owh hohoho begitu rupanya..
      sipp deh aku tunggu lanjutannya.. ^_^

      Delete
  3. Replies
    1. ada rin, kamu aja gak teliti hu'uh :sebel:

      Delete
  4. wah mba shin ngledek,aq kngen piter :*

    ReplyDelete
  5. Aiish~ gambar doank
    Kirain ada ceritanya hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi
      kirain cuma gambar doank mb shin
      di tunggu loh 1001 kisah nya :D

      Delete
    2. haihaiaha sampai aku tua kyknya belum kelar tuh 1001 kisah Pitza sist. lol

      Delete
  6. Ups.... Kok cm gambar aj.. Jd penasaran neh....

    ReplyDelete
  7. jiahhhhhhh... cuma dikasih covernya aja... wkwk
    ayo mbak shin buruan diposting.. :D

    ReplyDelete
  8. sis, klik j d tulisan " VOLCANO RESOLVES" nnt ad muncul cerita na.... ^ ^

    ReplyDelete
  9. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  10. wkwkwk khusus 1001 kisah ya sist perlu stok tisu segudang bc yg ntu, Q ga kebc kode na lewat hp no koment dech disana:-(

    ReplyDelete
  11. mba shin.. Please.. Chapcai di Piter Volcano di ilangin.. Dr tdi ngomen susah bener.. Lbh dr 5 kali sy msukin kode, slah baca trus ne mata.. :'(
    Tpi akhr'y bisa.. Hahahaha (y)
    Thanks mba shin muuuuah :*

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh, wkkwkwkwk sorry sorry.. maklum blog baru, gak ngeh ihihih makasi sila mwah...

      Delete
  12. Wakakakakakakaa G̲̮̲̅͡åк̲̮̲̅͡ ngeh mba shin
    Mangap2 ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. mangap2 lagi aku lemparin cabe nih. wkkwkwkw :peace:

      Delete
    2. #emot siyok
      Mba shin cahaaaaaattt
      #emot nangis

      Delete
    3. lho kan buat temen makan lumpia... cabe kan??? :jadi ndak mau nih cabenya?? ya udah aku balik jualan lg dipasar: ihaihaihaia

      Delete
  13. owh,,,,tdi pake kode toh??
    Untung pas eyke tadi dah g ada kodeny,,
    Aman deh ngoment dsono,,,heheehheeheh

    ReplyDelete
  14. Wualah kok piter jd kayak highlander hidup abadi, salam ya pit buat mbah ku klo ktemu d jaman yg ono..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hhahaha kok bisaaa??? krn reinkarnasi berulang2 ya? lol

      Delete

Silahkan Tinggalkan Komentarmu.