"Let's Cry And Laugh In The Name Of Drama. Here I Present Us The Drama From The Bottom Of My Heart. I Wish You An Enjoyment Journey Within The Drama-Story"

"karena tanpamu, aku tak bernyawa" VE


Tuesday, April 30, 2013

Kau Selalu Di Hatiku - Chapter 17



“Kau memang laki-laki tak punya kerjaan. Lepaskan aku!!” Novi mencoba melepaskan tangan dan tubuhnya dari Kenny. Dia tak berdaya, Kenny cukup kewalahan menjaga Novi ada dalam pelukannya, dia berhasil, karena Novi akhirnya bernafas dengan terputus-putus, dia tidak bisa melarikan diri dari laki-laki ini.

“Lebih baik kau diam, Nov. Semakin kau melawan, semakin habislah tenagamu dan semakin senanglah aku menggodamu.”

“Kau laki-laki bajingan. Kau tidak punya hak untuk menyentuhku lagi. Lepaskan! Cepat lepaskan!! Ugh!!!” Novi bersikeras dengan sisa-sisa tenaganya untuk dapat kabur. Lalu Kenny mendesakkan tubuhnya menindih Novi di antara tubuhnya dan sudut sofa.

Monday, April 29, 2013

Kau Selalu Di Hatiku - Chapter 16



Novi akhirnya menyerah, akhir-akhir ini dia tidak bisa melihat wajah memelas anaknya. Dia merasa sebagai seorang ibu yang kejam bila menjadi orang yang menghapus senyum lebar Kevin dari wajahnya. Sepanjang hari ini Kevin begitu gembira, sewaktu mereka berjalan-jalan di swalayan Kevin lebih banyak melihat kedua orang tuanya berpegangan tangan tanpa membeli barang-barang yang biasanya akan diborongnya. Kevin lebih senang lagi ketika Kenny mengajaknya ke rumahnya. Dia semakin bersemangat saat ayahnya itu mau melatih kemampuan berenangnya.

“Mama, kok masih duduk disana? Ayo Ma.. Ikut renang sama Kevin dan Papa...” panggil Kevin dari dalam kolam renang.

Kau Selalu Di Hatiku - Chapter 15



“Kevin.. Kevin masih marah sama Mama? Kevin ayo donk, jangan ngambek terus sama Mama, Mama kan jadi sedih kalau Kevin nggak mau ngomong sama Mama lagi. Mama nangis nih...” bujuk Novi pada anaknya. Kevin sedang mewarnai buku gambarnya, tugas dari sekolah. Dia masih belum mau berbicara dengan ibunya, Kevin masih mogok bicara karena Novi menolak Kenny sebagai ayahnya.

Novi pun menghela nafasnya, merasa semakin kewalahan menghadapi anak kecil ini. Dia merasa Kevin masih kecil untuk mengerti dunia orang dewasa, bahwa hidup tidak semudah film kartun di televisi, bahwa hidup bukan hanya atas dasar kata cinta, karena masih banyak yang harus ditambahkan untuk bisa menjadi sebuah rumah tangga yang solid dan bahagia. Novi tidak ingin menceramahi anaknya karena itu adalah hal yang sia-sia, dalam kepala Kevin yang dia inginkan hanya Papa dan Mamanya bisa bersatu untuknya.

Sunday, April 28, 2013

Kau Selalu Di Hatiku - Chapter 14



“Lalu bagaimana dengan Kevin?” tanya Kenny dingin. Dia sedang mengatur emosinya agar tidak meledak dan bersikap kasar pada Novi dan memaksanya ikut bersamanya.

Novi menyipitkan matanya, tak pasti dengan maksud Kenny. Novi belum mengetahui tentang Kenny yang mengetahui bahwa Kevin adalah anak kandungnya. “Kenapa dengan Kevin? Tunggu!! Bagaimana kau bisa tahu mengenai Kevin? Kau seharusnya tak tahu!!” jawab Novi panik. Dia gelisah dan hendak bangkit dari duduknya.

“Kevin adalah anakku, Nov. Aku tahu dia anakku, tak pernah aku melihat ada hasil cetak sesempurna itu. Kevin hanya memiliki mata dan senyummu, selebihnya adalah milikku. Kevin adalah anakku dan aku berhak menjadi bagian dalam hidupnya. Aku berhak, Nov!!” balas Kenny tak kalah gusar.

Saturday, April 27, 2013

Klik Aja..



Kau Selalu Di Hatiku - Chapter 13



Kesempatan Kenny untuk mendekati Novi akhirnya datang. Seorang rekan bisnisnya di Bali mengadakan resepsi pernikahan di Imperial Cuisine dan dia diundang. Pada saat malam resepsi, Kenny meminta waktu dan kesempatan untuk membawakan sebuah lagu bagi kedua mempelai dan seseorang yang dia harapkan akan mendengar lagu itu juga.

“Terima kasih atas kesempatan yang di berikan Ko Wandy pada saya. Malam ini saya ingin menyumbangkan sebuah lagu untuk Ko Wandy dan Ce Kirani. Juga untuk seseorang disana yang mungkin sekarang sedang sangat sibuk dan tidak sempat untuk memperhatikan kesini. Tapi saya yakin, dia pasti mendengarnya, karena lagu ini adalah lagu kenangan kami. Lagu kenangan yang tak akan pernah kami lupakan. Lagu yang bila mendengarnya, kami tahu... Kami selalu memikirkan belahan hati kami yang lain. Dengan disaksikan bulan purnama yang bersinar indah pada malam ini, maka izinkanlah saya mempersembahkan lagu ‘Yue Liang Dai Biao Wo De Xin’. Semoga berkenan.” (Yue Liang Dai Biao Wo De Xin = Moon Represents My Heart = Bulan Mewakili Cintaku)

Shut Up, I Love You, Ok? - SHORT STORY



“Gak ikut, Pak? Udah lama diem aja di rumah gak pernah hang-out bareng kita lagi.”

“Iya bener, Pak. Sekali-sekali masak istrinya ngak ngasi sih? Suami takut istri nih ye?” ledek seorang laki-laki lain yang  juga sedang membenahi meja kerjanya.

“Ah, gak usah di ladenin mereka, Pak. Mereka masih lajang, kita-kita ini ya sudah punya anak estre... Gak lepel gabung sama anak muda lagi. Apalagi anaknya Bapak kan masih bayi, masih butuh kasih sayang tuh.” Celetuk seorang lagi.

“Yah, Pak Basuki jangan ngomong gitu donk. Sekali-sekali Pak Bos nraktir kita minum sambil dugem kan gak apa-apa... Wong kemarin baru menang tender, iya to? Iya to??” rengek seorang laki-laki lagi.

Friday, April 26, 2013

Cintaku, Dirimu - SHORT STORY



Kuputar setir mobilku sebelum memacu tarikan gas dan meluncur keluar dari parkiran pertokoan ini. Aku baru saja membeli seikat bunga mawar merah, sekotak kue tiramisu kesukaannya, sebotol minuman soda, juga kesukaannya. Senyumku tersungging membayangkan reaksinya melihatku membawa semua barang-barang ini. Hari ini adalah hari ulang tahunku yang ke dua puluh lima, lima tahun sudah kulewati bersamanya.

Hari demi hari dan segala rintangan serta cobaan telah kulalui, tiada satupun yang mampu menggoyahkan cintaku padanya. Dia.. adalah satu-satunya wanita yang kucintai, satu-satunya wanita yang mampu membuat hatiku terasa begitu hangat saat memikirkannya. Wanita yang akan kuserahkan hidupku padanya, seumur hidupku.

Drizzle story by Arie Zzuant



Drizzle 
Story by +Arie Zzuant 


“ Drizzle “

_.Cinta dan Kerinduan adalah awal dan akhir dari hari ini._


Seperti yang berada di dalam cerita mimpiku tadi malam, udara yang memelukku saat ini terasa menyegarkan, lebih segar dari seteguk jus pome yang tiap hari kuminum.

Kurentangkan kedua tanganku lepas ke-udara, memeluk atmosfer yang menyambutku dengan damai, dengan memejamkan mata menikmati oksigen dari ketinggian 763 meter di atas permukaan laut tempatku berdiri sekarang.

Thursday, April 25, 2013

Kau Selalu Di Hatiku - Chapter 12



Flash Back Tujuh Tahun yang lalu...

“I love you, Ken..” bisik Novi pada Kenny.

“I love you more, Nov...” lalu mereka berciuman dalam kamar itu. Kenny mencumbu tubuh kekasihnya di atas ranjang. Mencium lehernya dengan lembut, menggoda tubuh kekasihnya dengan elusannya yang pelan. Mereka berciuman panjang dan lama. Menghabiskan sisa waktu berdua di dalam kamar hotel yang disewakan Kenny untuk Novi menginap.

Novi telah sampai di Jakarta dengan penerbangan terakhir sore ini. Kenny menjemputnya di bandara dan langsung mengantarkannya ke hotel. Kenny bahkan menginap di hotel itu, mereka akan bermesraan sepanjang malam tanpa melakukan lebih dari itu. Kenny menepati janji yang dibuatnya pada dirinya bahwa dia tidak akan menodai cinta mereka dengan nafsu sesat. Kenny menghormati hubungan mereka dan Novi semakin mencintainya karena hal itu.

Wednesday, April 24, 2013

Kau Selalu Di Hatiku - Chapter 11



“Gw heran, emang bulan madu lu belum cukup waktu lalu di Bali, Mei? Masak sampe bulan madu ke dua juga di Bali. Gak bosen ya kalian?” tanya Kenny tak percaya pada adiknya Kristin. Dia sedang menjemput adiknya dan suaminya di bandara, mereka akan menginap di hotel Discovery Kartika Plaza, tak jauh dari Pantai Kuta.

“Yah.. Koko.. suka-suka aku donk Ko mau bulan madu dimana. Lagian duit juga duit aku, kok Koko sewot.” Jawab Kristin cemberut. Dia sedang berkacak pinggang memperhatikan Johan, suaminya, memasukkan koper-koper mereka ke dalam bagasi mobil. 

“Lah ni anak. Gw nanya bener-bener malah di sewotin. Gw heran gimana lu bisa tahan sama dia, Han.” Sungut Kenny sambil bercanda. Dia senang adiknya ke Bali namun merasa sedikit aneh karena sejak pernikahan Kristin di Bali, bergantian Mami, Papi dan adiknya mengunjunginya di Bali dan selalu memintanya untuk makan di rumah makan yang sama.

Tuesday, April 23, 2013

Kau Selalu Di Hatiku - Chapter 10



Kenny sedang makan siang di Imperial Cuisine ketika Kevin baru pulang dari sekolahnya dengan naik taksi. Bocah kecil itu hampir menangis dan saat dia melihat Kenny memandangnya dengan tanda tanya, laki-laki kecil itu berhambur ke dalam pelukannya dan menangis sesenggukan. Jantung Kenny berdebar kencang karena pelukan Kevin yang begitu erat. Dia merasa hatinya ikut menangis melihat Kevin terisak dalam pelukannya.

“Ada apa, Kevin? Kenapa menangis?” tanya Kenny bingung.

Kevin tidak mau melepaskan pelukannya dari tubuh Kenny sementara neneknya meminta maaf pada Kenny karena Kevin telah membuatnya merasa terganggu.

Kau Selalu Di Hatiku - Chapter 9



“Kau tinggal disini saja dulu sementara Papiku masih di Bali.” Kata Kenny pada Hesti yang cemberut karena Kenny tidak mengizinkannya untuk tinggal bersamanya.

“Kapan, Ken? Dari dulu memang keluargamu tidak ada yang menyukaiku, entah apa yang mereka lihat begitu buruk dariku.” Keluh Hesti tanpa menyadari apa yang salah dari dirinya.

Hesti merasa dirinya sebagai seorang wanita karir yang sukses, mandiri, berduit, cantik dan mampu mendapatkan banyak laki-laki lain yang lebih baik daripada Kenny. Namun fakta bahwa keluarga Liong tidak menyukainya sama sekali melukai harga dirinya. Hesti bersikukuh tetap bersama Kenny meskipun laki-laki itu sudah tidak menampakkan keinginan untuk bersamanya lagi. Kenny bersedia mengurusnya hanya karena dia masih merasa berhasrat saat Hesti merayunya diatas ranjang dan Hesti tahu hal itu. Hesti menyadari kekuatan seksnya mampu menarik Kenny meskipun laki-laki itu tidak pernah dapat diikatnya.

Tenth Drama - Chapter 23



Chae Moon berjalan dengan gundah menuju rumahnya, semangatnya patah, dia tidak memiliki semangat sama sekali. Dia tidak menghiraukan perutnya yang berbunyi keroncongan, meminta untuk diisi. Chae Moon duduk di depan pintu rumahnya, mengingat kenangan dimana Jung Nam selalu menjemputnya dari sekolah dan mengantarkannya pulang dikala senja setelah mereka berduaan di dalam apartemennya. Memang hampir tiada hari mereka lewati tanpa bercinta, Chae Moon merasa dirinya sebagai seorang pelacur, namun hatinya tidak bisa menipunya, dia bukanlah pelacur, dia melakukannya bersama dengan laki-laki yang dicintainya, laki-laki yang mengaku menyukainya dan bukannya mencintainya.

Monday, April 22, 2013

Kau Selalu Di Hatiku - Chapter 8



Di waktu senggangnya, Kenny akan berjalan-jalan di pantai Kuta, berharap takdir akan membawanya bertemu dengan wanita itu. Namun dua bulan sudah dia ada disini tak sekalipun Kenny menemukannya. Setelah mengarungi jalanan trotoar pantai Kuta dan tempat-tempat yang dulu sering dia kunjungi bersama wanita itu, Kenny akan kembali ke rumah kontrakannya. Kenny juga sedang membangun sebuah rumah pesanan ayahnya di daerah Renon, sebuah rumah mewah dengan luas tak kurang dari dua puluh lima are, berisikan kolam renang, taman bermain anak-anak dan segala permintaan ayahnya yang selalu didiktekan melalui telephone pada Kenny. Namun rumah itu baru akan selesai dibangun tahun depan dan Kenny tidak ingin ayahnya memaksanya untuk mengawasi pembangunan rumah ini karena Kenny merasa lebih memerlukan dirinya bekerja di kantor pusat daripada mendiktekan perintah kepada mandor yang membangun rumah impian ayahnya.

Game, Prize KSDH 8


Mau game??? 

Kau Selalu Di Hatiku - Chapter 7



“Nanti kalau kamu mau makan, jangan lupa makan di restoran Imperial Cuisine ya, Ken. Mami juga mau dikirimin Peking Ducknya ke Jakarta. Mami pengen makan Peking Duck yang disana pokoknya, kalau rasanya beda, Mami tahu kamu bohong dan nggak beli disana.” Pesan Mami Liong pada Kenny sebelum anaknya itu masuk ke ruang tunggu bandara menunggu pesawat yang akan membawanya terbang ke Bali.

Kenny berdecak mendengar kalimat ibunya, nampaknya sang mami telah dibuat ketagihan oleh Peking Duck dari restoran itu. Kenny mengakui rasa Peking Duck yang dijual di restoran itu memang berbeda, lebih manis dan garing. Aroma khas bebek pun tak tercium karena memang koki yang memasak makanan itu sangat ahli dalam bidangnya.

Saturday, April 20, 2013

Tenth Drama - Chapter 22



Chae Moon dan sahabatnya Mu Ri baru saja keluar dari sekolahnya, mereka berbincang-bincang ketika seorang pria dewasa menyapa dan menanyakan mereka.

“Siapa di antara kalian bernama Kim Chae Moon?” tanya laki-laki itu. Dari penampilannya, dapat dilihat bahwa dia berasal dari kalangan berada dan sangat tidak sesuai dengan lingkungan sekolah di pemukiman pinggiran kota. Pakaiannya yang tersetrika licin, dasi warna merah gelap dengan bros emas di tengahnya, sapu tangan merah gelap juga terpasang pada saku jasnya yang berwarna hijau gelap.

Friday, April 19, 2013

Kau Selalu Di Hatiku - Chapter 6



Sudah pukul sepuluh malam ketika Novi terkantuk-kantuk dibelakang tubuh Kenny. Sudah hampir dekat dengan hotel ketika Novi mulai memejamkan matanya, lalu Kenny memegang tubuh gadis itu agar tidak terjatuh dari motor. Saat mereka telah sampaipun Kenny membujuk Novi untuk beristirahat sejenak di kamar, dan Novi tak bisa membantah karena memang setengah jiwanya masih berkeliaran di alam mimpi.

Tanpa protes Novi membiarkan Kenny membaringkannya di atas ranjang dan menyelimuti tubuhnya. Kenny lalu mengecup dahi Novi sebelum membuka pintu teras dan duduk disana seorang diri, menghisap rokoknya dengan dada telanjang. Udara malam yang dingin cukup menyegarkan tubuhnya yang panas, panas karena gairah dan berdekatan dengan wanita yang dicintainya.

Kau Selalu Di Hatiku - Chapter 5



Para tamu undangan telah selesai menyantap makanan yang dihidangkan di meja, seluruh tamu puas dan sedang berbincang-bincang dengan sanak keluarga yang lain sambil mendengarkan berbagai lagu Mandarin, Indonesia dan barat yang langsung dinyanyikan oleh dua orang penyanyi yang telah disewa oleh event organizer. Johan sebagai tuan rumah pesta berjalan menghampiri seluruh keluarga dan tamu undangannya menerima ucapan selamat dari mereka.

Sementara Kenny masih mengobrol dengan teman-teman dekatnya yang juga adalah teman Johan, meskipun pada awalnya Kenny dan Johan belum saling mengenal. Johan, suami adiknya adalah seorang direktur sebuah televisi swasta dan sedang merintis sebuah stasiun televisi kabel baru yang mengkhususkan diri pada penyiaran berita-berita baik dari dalam maupun luar negeri.

Thursday, April 18, 2013

Surrender In Your Arms - Chapter 6



Elliot menyetir mobilnya dalam diam, disampingnya duduk Kimberly yang sedang memangku Derby yang terlelap. Kimberly menyadari perubahan Elliot yang biasanya banyak bertanya padanya namun kini seolah tak tertarik untuk bertanya lagi. Mungkin Elliot sudah mengetahui apa yang perlu dia ketahui, pikir Kimberly.

Mereka masih saling diam hingga mobil mencapai halaman rumah Webb. Sementara Elliot membukakan pintu untuk Kimberly yang menggendong Derby, mereka bersisian dan Elliot dapat mencium aroma melati dari tubuh Kimberly dan dia memejamkan matanya, berharap dapat mencium lebih banyak lagi aroma tubuh wanita itu.

Tenth Drama - Chapter 21



“Kamu ingin tahu jawabanku? Aku memilih Kim Chae Moon, aku tidak perlu kamu sebagai Butterfly, aku memerlukanmu sebagai dirimu. Aku ingin membangun sebuah hubungan berlandaskan kepercayaan bersamamu, bila kamu memberikanku kesempatan. Aku memiliki masa lalu yang akan selalu mengikutiku, begitu juga dirimu. Bila kamu bersedia, aku akan menjelaskannya sambil lalu, saat ini aku hanya ingin mengataka hal ini. Aku rasa.. aku menyukaimu, Chae Moon.” Kata Jung Nam mantap, dia telah menetapkan hatinya untuk mengejar apa yang bisa dikejarnya. Bukan masa lalunya, tapi masa depannya.

Wednesday, April 17, 2013

Kau Selalu Di Hatiku - Chapter 4



Setelah mereka selesai makan di rumah makan itu, mereka pun kembali ke hotel. Kenny langsung terlentang dan tidur hingga malam, dia ingin menyimpan tenaganya untuk upacara pernikahan adiknya besok yang akan di selenggarakan di sebuah villa kecil yang hanya dihadiri oleh kerabat dan keluarga terdekat mereka. Sementara itu, Papi dan Mami Liong kembali ke rumah makan tadi dan mulai menanyakan latar belakang anak kecil yang mereka lihat saat mereka makan sore tadi, pada para pelayan. Mereka berpura-pura menjadi pelanggan dan memesan makanan untuk dibungkus dibawa pulang.

Dari beberapa pelayan yang antusias menceritakan kehidupan bos nya, akhirnya Papi dan Mami Liong berhasil menggabung-gabungkan clue yang mereka miliki dengan informasi yang baru saja mereka dapatkan dari pelayan. Setelah yakin mereka mendapat semua info yang diperlukan mengenai kehidupan Kevin dan keluarganya, Papi dan Mami Liong kemudian kembali ke kamar mereka dan memperdebatkan informasi yang mereka miliki.

Tuesday, April 16, 2013

To Love, To Be Loved by Arie Zzuant - Part 3 (END)



To Love, To Be Loved 

story by +Arie Zzuant 


Mencintai untuk dicintai, untuk tidak pernah meremehkan kekuatan cinta yang agung, untuk pernah terbiasa dengan kejutan dari cinta, untuk mencari kesenangan ditempat yang paling menyedihkan, untuk mencari keindahan liar diluar sana, untuk menyederhanakan kesulitan dan untuk mempersulit kemudahan, bersama sang terkasih pemilik separuh hati dan bagian dari jiwa, untuk melihat, mencoba dan memahami cinta, untuk tidak pernah berpaling dan akan terus berjalan bersama mencari kesempurnaan, untuk menyandarkan cinta dan bergandengan tangan hingga menuju keabadian yang hakiki.

Untukmu sang pemilik sebagian dari jiwaku, aku mencintaimu dengan nama Tuhan dan segala keAgungannya, sebagai pencinta dan tercinta.

First Drama - Chapter 15



Direktur Shin memutuskan untuk mengajak Soo Hyun berkunjung ke Seoul untuk yang pertama kalinya sejak dia siuman. Direktur Shin hanya berencana membawa Soo Hyun berjalan-jalan ke taman rekreasi anak-anak dan kebun binatang. Rombongan mereka cukup banyak, ayah Direktur Shin juga ikut serta, tak lupa kedua keponakan Direktur Shin telah datang dari Italia bersama ayah mereka, maka semakin ramailah keluarga Shin di rumah pedesaan itu.

Saat mereka duduk-duduk dibawah pohon rindang untuk beristirahat, Soo Hyun mencetuskan keinginannya pada suaminya.

“Suamiku.. Kapan kita bisa punya anak seperti Louis dan Luigi, ya?” tanya Soo Hyun tanpa dosa.

Monday, April 15, 2013

Surrender In Your Arms - Chapter 5



“Hai, namaku Bridgette, kau bisa memanggilku Brie. Terima kasih karena telah memilihku, aku yakin pasti banyak sekali wanita yang melamar sebagai istrimu. Kau begitu tampan dan gagah, aku tak akan heran bila hampir seluruh wanita di Manhattan mengirim lamaran padamu. Dan aku lah yang paling beruntung.” Senyum wanita yang mengenalkan dirinya pada Elliot. Mereka sedang berada di sebuah restoran di tengah kota, Elliot memutuskan untuk memilih dua orang calon terakhir untuk dijajakinya lebih jauh, sebagai calon istrinya.

“Hai, Brie. Seperti kau tahu, aku Elliot Webb, dan ini adalah pertemuan kedua kita. Aku ingin mengetahuimu lebih jauh, bila kau tidak keberatan, aku akan menanyakanmu beberapa hal sambil lalu. Untuk permulaan, bagaimana kalau kita memesan makan siang terlebih dahulu?” tanya Elliot pada Brie yang dengan senang menerima uluran tangan Elliot dan menggenggam tangan laki-laki itu lebih lama dari seharusnya hingga Elliot terpaksa menarik tangannya.

Kau Selalu Di Hatiku - Chapter 3


Present day

“Tok-tok” suara pintu kamar diketok dari luar.

“Ko Kenny.. bangunnnnnnn!!! Bentar lagi mau ke Kuta lho beli oleh-oleh.. Kalau nungguin koko bangun normal bisa telat!! Buruan bangun!!” teriak Kristin keras-keras. Sedetik kemudian pintu telah terbuka dan memperlihatkan wajah angot Kenny yang terusik dengan suara adiknya. Dia telah memakai pakaian rapi dan siap untuk berangkat ke tempat yang dimaksud.

“Berisik!!” ketusnya pada adiknya yang dibalas dengan juluran lidah meledek.

Meskipun upacara pernikahannya akan diadakan besok, Kristin dan keluarganya dari pihak mempelai wanita menyempatkan waktu untuk berjalan-jalan seharian penuh dan membeli oleh-oleh untuk teman-teman di Jakarta. Bahkan Kristin telah menyiapkan secarik kertas yang berisi daftar belanjaan yang harus dibelinya, daftar pesanan oleh-oleh dari teman kantornya.

Saturday, April 13, 2013

To Love, To Be Loved by Arie Zzuant - Part 2



To Love, To Be Loved - Part 2
Story by +Arie Zzuant 

Terkadang banyak orang mengalah demi sebuah perasaan yang mereka namai dengan cinta, mereka rela berubah menjadi orang lain, membuang pribadi aslinya, menjadi boneka yang patuh, menjadi tahanan dalam keegoisan yang terlarut-larut. Apakah yang seperti itu adalah cinta? Jika aku termasuk dalam bagian orang-orang yang menyebut dirinya pecinta lalu apa yang harus aku harapkan dari cinta?
           
Bukankah seharusnya cinta itu dapat menerima pribadi aslinya, tanpa harus berpura-pura dan menjadi orang lain demi untuk menjadi sempurna. Bukankah kesempurnaan hanya milik Tuhan? Untuk separuh jiwa yang belum kutemui, untuk dia yang dapat menerima pribadiku tanpa kepura-puraan, untuk dia yang menaikkan setinggi-tingginya dejaratku sebagai yang tercinta dan pencinta. Untuk dia yang mencari dan dicari, untuk kita yang mencoba dan mengerti demi sebuah keikhlasan bernama cinta dalam keagungan kasih sayang menuju satu tujuan keistimewaan sang maha cinta.

First Drama - Chapter 14



Shin mendorong keluar kursi roda yang membawa Soo Hyun ke arah ruang makan. Mereka sedang bersiap-siap bersantap pagi. Shin Eun Nah, kakak Shin Jae Min dibantu oleh pelayan mereka menata makanan di atas meja.

Shin, ayahnya yang duduk dalam kursi rodanya, Soo Hyun yang juga duduk dalam kursi rodanya namun dia sedang tersenyum, senyum terindah yang pernah Shin lihat pada wajah cantik istrinya. Dia tidak bisa berharap hidup akan lebih baik dari ini. Menemani Soo Hyun, ayahnya dan makan pagi bersama mereka dalam suasana yang begitu nyaman dan riang. Meski ayahnya tak bisa berbicara lagi, laki-laki tua itu sibuk dengan dunianya sendiri, namun dia terlihat bahagia. Sesekali ayahnya akan menyentuh tangan Soo Hyun dan tersenyum padanya. Mungkin dia merasa mereka senasib karena sama-sama harus duduk di atas kursi roda.

Friday, April 12, 2013

Kau Selalu Di Hatiku - Chapter 2



Hanya saja semua pikiran awal Kenny salah. Ketika Novi menyambut gayung perasaannya dengan malu-malu, Kenny melompat girang dari atas ranjangnya sebelum jatuh berdebum di lantai dan menyakiti punggung dan pantatnya. Dia menutup mulutnya agar tidak membangunkan seisi rumah yang mungkin mendengar suara mengaduhnya.

Novi memang memiliki perasaan yang sama pada Kenny. Perhatian laki-laki itu padanya begitu tulus, kekhawatiran Kenny pada kehidupan Novi telah memupuk perasaan sayang dalam hati gadis itu sehingga perasaan yang akhirnya diungkapkan pun tertaut dan membawa mereka ke dalam sebuah hubungan LDR alias Long Distance Relationship dan mereka berjanji akan saling jujur dengan perasaan mereka walaupun jarak begitu jauh menghalangi.

Tenth Drama - Chapter 20



Setelah menidurkan Ho Min di kamarnya, Jung Nam menarik tubuh Chae Moon ke dalam pelukannya. Mereka berciuman dengan penuh hasrat dan dalam sekejap kini tubuh mereka telah sama-sama telanjang bulat. Chae Moon menggigil kedinginan ketika tubuh telanjangnya terkena udara dingin dari pendingin ruangan.

Mata Jung Nam mengawasi dengan intens tubuh gadis di depannya, kenyataan bahwa Chae Moon masih berusia tujuh belas tahun telah dilupakannya begitu saja. Dia tidak memikirkan usia wanita yang ingin diajaknya bercinta ketika tumbukan ereksinya telah protes ingin dipuaskan.

“Kamu tak bisa lari dariku lagi, Butterfly.. Aku akan bercinta denganmu malam ini. Kamu tak boleh pergi dari sini sebelum aku puas denganmu.” kata Jung Nam sebelum mencium bibir Chae Moon dengan mesra.

Thursday, April 11, 2013

To Love, To Be Loved By Arie Zzuant - Part 1



To Love, To Be Loved

Story by +Arie Zzuant  
edited by +Shin Haido 


Apa yang harus kuharapkan dari sebuah emosi bernama cinta ?

Cinta yang kupelajari dari banyak pasangan sekarang ini hanyalah sebuah symbol keegoisan yang mengatasnamakan cinta. Bukan cinta yang akan membuatmu melihat keindahan dari alunan melodi cinta yang romantis, bukan pula cinta yang akan memberimu kebebasan dan penghargaan serta menaikkan derajatmu setinggi-tingginya sebagai yang terkasih. Jika aku berada dalam golongan orang-orang egois yang menamai keegoisan mereka dengan cinta,  pantaskah aku menyebut diriku adalah sang pencinta ?

Aku hidup dengan landasan cinta, cinta kedua orang tua-ku, dilahirkan dengan lantunan cinta dari mereka, dibesarkan dengan landasan cinta mereka yang merengkuh jiwa ragaku dengan hangat, karena mencintai untuk dicintai, untuk tidak pernah lupa mempersembahkan kembali cinta yang telah diterima, juga untuk mengejar keindahan cinta dari separuh jiwa yang belum kutemui, diatas itu semua aku melihat, mencoba dan memahami, untuk tidak pernah berpaling dan melupakan kehangatan cinta yang sebenarnya.

Wednesday, April 10, 2013

Kau Selalu Di Hatiku - Chapter 1



Seorang wanita mendorong koper yang baru saja diangkatnya dari mesin pemutar koper di bandara lalu menghampiri sekerumunan orang-orang keturunan Tionghoa yang sedang berbincang-bincang dengan suara berisik dengan logat mereka yang kental. Sesekali gelak tawa keras terlempar keluar dari kerumunan mereka namun tak ada yang memperhatikan. Orang-orang yang baru saja turun dari pesawat Garuda Indonesia Airways tujuan Jakarta – Denpasar memiliki urusan mereka masing-masing dan tak terlihat tertarik dengan reuni keluarga besar itu.

Tak kurang dari dua puluh orang tua-tua, dewasa, muda, remaja saling berpelukan dan bertukar nomer handphone ketika akan keluar dari ruang tungguh bandara Ngurah Rai. Mereka kemudian menuju ke beberapa mobil yang telah menunggu untuk menjemput mereka dan mengantarkan ke sebuah hotel mewah di Denpasar, hotel yang dekat dengan tempat resepsi sebuah pernikahan salah seorang anggota keluarga itu.

Tuesday, April 9, 2013

Kau Selalu Di Hatiku - Sinopsis



Kenny tak akan pernah menyangka bila satu-satunya hal yang paling dia sesali adalah memiliki ego yang begitu tinggi. Dia merasa apa yang dia lakukan adalah untuk kebaikan orang-orang disekitarnya hingga suatu saat dia membuka kotak Pandora dan tak mampu menutupnya lagi.

Tujuh tahun lamanya dia mencari namun wanita itu tak pernah muncul di depannya, dia dalam kesedihan hatinya berusaha menampakkan wajah gembira di hadapan keluarganya. Dia sering berganti pasangan sampai kedua orang tuanya muak karena tak satupun kandidat istrinya cukup pantas di mata mereka. Mereka tidak tahu bila Kenny sengaja melakukannya, dia tidak akan pernah mampu mengizinkan wanita lain memasuki hatinya, karena seseorang itu selalu ada di hatinya, telah menguasai hatinya dan Kenny tak ingin menyingkirkannya, kenyataannya dialah yang telah disingkirkan.

Monday, April 8, 2013

Friday, April 5, 2013

Zzz....


le'me sleep for a moment... i'm sleepy and tired... le'me sleep so then i can wake up as a new fresh person with some new good stories, maybe good enough for us. ;) 
i need to watch dramas so then i can write more of them... :sigh: 

Regards 


Shin Haido

Monday, April 1, 2013

Tenth Drama - Chapter 19



Chae Moon dan Ho Min sedang menunggu di sebuah kursi taman disamping trotoar jalan, tempat mereka berjanji untuk bertemu dengan Jung Nam. Siang itu Jung Nam sedikit terlambat karena bangun kesiangan, semalaman dia mencari Butterfly di klab-klab malam di seantero Seoul, berharap menemukan wanita yang dicarinya.

“Ho Min, coba kamu hubungi ajusshi-mu, apa dia membatalkan rekreasi hari ini? Kita sudah menunggu satu jam lebih, noona tidak mau menunggu lagi, noona lapar, apa kamu tidak lapar?” tanya Chae Moon pada adiknya Ho Min.