"Let's Cry And Laugh In The Name Of Drama. Here I Present Us The Drama From The Bottom Of My Heart. I Wish You An Enjoyment Journey Within The Drama-Story"

"karena tanpamu, aku tak bernyawa" VE


Saturday, April 27, 2013

Kau Selalu Di Hatiku - Chapter 13



Kesempatan Kenny untuk mendekati Novi akhirnya datang. Seorang rekan bisnisnya di Bali mengadakan resepsi pernikahan di Imperial Cuisine dan dia diundang. Pada saat malam resepsi, Kenny meminta waktu dan kesempatan untuk membawakan sebuah lagu bagi kedua mempelai dan seseorang yang dia harapkan akan mendengar lagu itu juga.

“Terima kasih atas kesempatan yang di berikan Ko Wandy pada saya. Malam ini saya ingin menyumbangkan sebuah lagu untuk Ko Wandy dan Ce Kirani. Juga untuk seseorang disana yang mungkin sekarang sedang sangat sibuk dan tidak sempat untuk memperhatikan kesini. Tapi saya yakin, dia pasti mendengarnya, karena lagu ini adalah lagu kenangan kami. Lagu kenangan yang tak akan pernah kami lupakan. Lagu yang bila mendengarnya, kami tahu... Kami selalu memikirkan belahan hati kami yang lain. Dengan disaksikan bulan purnama yang bersinar indah pada malam ini, maka izinkanlah saya mempersembahkan lagu ‘Yue Liang Dai Biao Wo De Xin’. Semoga berkenan.” (Yue Liang Dai Biao Wo De Xin = Moon Represents My Heart = Bulan Mewakili Cintaku)


Para undangan bertepuk tangan meriah menyaksikan Kenny bersiap-siap dengan microphone ditangan, dengan jas hitam berdasi, dia terlihat tampan dan bersinar dengan senyuman penuh cinta diwajahnya. Kenny mengingat kembali kenangan-kenangan indah saat bersama Novi. Saat-saat dimana mereka menyanyikan lagu ini bersama, melewatkan waktu malam di dalam telephone. Atau saat-saat dimana mereka saling duduk berpelukan menyaksikan bulan di malam hari di Pantai Kuta.

“Ni wen wo ai ni you duo shen.. wo ai ni you ji fen..
(You ask me how deep my love for you is,
How much I really love you…)
Wo de qing ye zhen.. wo de ai ye zhen..
(My affection is real.
My love is real)
Yue liang dai biao wo de xin..
(The moon represents my heart.)

Ni wen wo ai ni you du shen.. wo ai ni you ji fen..
(You ask me how deep my love for you is,
How much I really love you…)
Wo de qing bu yi.. wo de ai bu bian..
(My affection does not waver,
My love will not change)
Yue liang dai biao wo de xin..
(The moon represents my heart.)

Qing qing de yi ge wen.. yi jin da dong wo de xin..
(Just one soft kiss
is enough to move my heart)
Shen shen de yi duan qing.. jiao wo si nian dao ru jin..
(A period of time when our affection was deep,
Has made me miss you until now.)

Kenny menyanyikan lagu yang telah dihafalnya seumur hidup. Setiap makna yang terdapat dalam lirik lagu ini telah menyatu dalam jiwanya. Bulan mewakilkan cintanya pada Novi, betapa dia merindukan wanita itu setiap kali memandang ke langit, mencari bulan yang selalu menemani malam-malam tanpa wanita yang dicintainya itu. Kenny berharap Novi dengan kesibukan dan bisingnya suasana dapur akan mampu mendengar suaranya dan keluar dari tempat perlindungannya sehingga mereka bisa bertemu.

Dengan sepenuh hatinya Kenny bernyanyi untuk wanita yang dicintainya.

~~~~

Novi sedang sibuk menata hiasan makanan penutup di piring, lima menit lagi semua piring-piring ini harus sudah dihidangkan di atas meja para tamu undangan. Dengan bantuan dua puluh orang kokinya malam ini, Novi akhirnya berhasil menyelesaikan piring terakhir yang langsung dibawa keluar oleh pelayan.

Novi meregangkan pinggangnya yang pegal, tersenyum penuh kelegaan karena malam ini berakhir dengan sukses. Semua makanan telah dikeluarkan dan semuanya berjalan lancar, Novi menyalami pegawainya sebelum duduk di kursi dapur dan meminum segelas air putih dingin saat dia mendengar musik dari lagu yang membuat darahnya berdesir.

Novi menahan nafasnya, tubuhnya menggigil kedinginan mengingat arti lagu itu dalam hidupnya. Lalu di dengarnya suara laki-laki yang begitu dihafalnya. Suara yang telah lama dirindukannya, suara yang telah lama dilupakannya.

Novi berlari keluar dari dapur restoran, mencari asal suara itu, lalu tatapan matanya bertemu dengan sepasang mata coklat lainnya yang sedang menatapnya dengan tajam. Mereka akhirnya bertemu dan keduanya sama-sama menyadari rasa itu masih ada. Rasa itu masih sama besar tatkala terakhir kali mereka berpisah. Mereka masih saling mencintai.

Kenny dapat melihat dengan jelas di mata Novi bagaimana dia telah melukai hati wanita itu. Air mata tak dapat ditahan membasahi wajah Novi, diapun berlari keluar dari restoran tanpa menghiraukan Kenny yang memanggilnya.

Kenny meletakkan microphone yang sedang dipegangnya, mengejar Novi keluar dan menarik tangannya ke dalam pelukannya. Mereka berada di halaman parkir restoran, ditengah-tengah tatapan mata pelanggan yang bertanya-tanya. Tapi Kenny tak perduli, dia memeluk tubuh Novi dan tak ingin melepaskannya meskipun wanita itu meronta-ronta ingin pergi darinya, Kenny tidak akan mengizinkannya pergi.

“Lepaskan aku... Aku tak ingin bertemu denganmu lagi!!” isak Novi dalam pelukan ketat Kenny. Mereka menangis bersama, menangisi pertemuan mereka yang harus seperti ini, menangisi masa lalu mereka yang dipenuhi salah paham dan sakit hati. Kenny menyesali semua kesalahannya dulu, menyesali emosinya yang membuatnya kehilangan wanita ini. Dengan berbisik Kenny meminta maaf pada wanitanya.

“Maafkan aku, Novi... Aku bersalah.”

Saat tangisan Novi mereda, mereka duduk di atas trotoar dan saling diam tak ada yang memulai pembicaraan. Novi memandangi sepatu kerjanya sementara Kenny menatap mobil-mobil dan kendaraan berlalu-lalang di depan mereka.

“Bagaimana kabarmu?” tanya Kenny akhirnya. Dia merasa sangat tidak nyaman dan canggung dengan keadaan ini. Kenny ingin semuanya seperti dulu lagi, namun dia tahu tak akan semudah itu.

Lama Novi tak menjawabnya, dia sibuk bermain-main dengan kayu yang dipakainya mencoret-coret tumpukan debu di atas aspal jalanan.

“...Aku baik. Bagaimana denganmu?” tanya Novi pelan. Mereka masih belum saling berhadapan, masih larut dalam pikiran mereka masing-masing.

Kenny menghela nafasnya, “Aku baik. Aku sudah ada di Bali selama empat bulan, aku makan hampir setiap hari di restoranmu. Kau sungguh hebat, sudah sukses sekarang. Aku salut...” Kenny tak tahu harus berkata apa. Suasananya sangat tidak memungkinkan untuk bertanya langsung dan meminta maaf atas kesalahan-kesalahan masa lalunya pada Novi.

“Tidak seberapa bila dibandingkan denganmu. Kau sekarang orang sukses. Aku turut bahagia untukmu.” Jawab Novi miris. Bayangan wanita yang dulu dilihatnya menggamit pinggang Kenny terlintas lagi di kepalanya. Novi tersenyum getir dan tak ingin berbicara lagi. Karena bila sepatah kata lagi keluar dari mulutnya, Novi yakin hanya tangisan yang akan dikeluarkannya.

Kenny menyunggingkan senyum pahit di sudut bibirnya, ironis karena dari dulu dia berusaha dengan keras agar bisa sesukses sekarang, namun wanita yang ingin dia nikmati kesuksesannya bersama kini malah pergi darinya.

“Aku ingin kembali seperti tujuh tahun yang lalu, Nov... Aku menyesali semua yang aku katakan padamu saat terakhir kita bertemu. Saat aku mengejarmu di bandara, handphoneku tertinggal di hotel tempatmu menginap. Saat aku kembali mencarinya, petugas hotel mengatakan tidak pernah menemukannya. Ingin kuhancurkan rasanya hotel itu dengan ketamakan mereka. Aku tak bisa menghubungimu lagi, emailmu pun tak pernah kau jawab. ketika aku kembali ke Bali.. Aku tak tahu harus mencarimu kemana. Sebulanan lebih aku duduk-duduk di Pantai Kuta, menunggumu. Seandainya kau datang kesana, mungkin aku masih bisa meminta maaf padamu dan memperbaiki kesalah-pahaman kita dulu. Meminta maaf atas semua perkataan dan perbuatanku padamu,” Kenny menghela nafasnya, “Aku minta maaf, Nov... Aku ingin kita bisa bersama lagi.” lanjutnya.

Novi menekur dalam duduknya, wajahnya masih tertunduk dalam menatap aspal di bawah kakinya. Novi bingung, dia bimbang. Pertemuannya dengan Kenny memporak-porandakan pertahanan hatinya selama ini. Selama ini Novi bisa hidup sendiri, selama ini Novi bisa bertahan sendiri dan berjuang tanpa bantuan siapapun. Dia merasa hidupnya tak kurang suatu apapun meski jauh di dalam hati kecilnya Novi berteriak karena kerinduannya pada Kenny, namun dikungkungnya.

Novi tidak sampai hati melihat Kenny menghancurkan masa depannya dengan berhubungan lagi dengan dirinya. Novi tahu seperti apa keluarga Kenny, mereka adalah orang kaya raya yang pasti akan menghalangi hubungan mereka. Keluarga Kenny pasti akan menolak dengan keras hubungan dua anak manusia berbeda ras ini, karena Novi tahu, bagi keluarga Kenny, mempertahankan garis keturunan dari ras yang sama adalah mutlak. Terlebih darah pribumi yang bagi beberapa kalangan mereka tidak pantas disandingkan dengan keturunan mereka.

Novi tidak mungkin menghancurkan hidupnya lagi dengan harapan-harapan palsu yang dulu pernah dibangunnya saat bersama Kenny. Jiwa muda mereka dulu belum memikirkan masa depan. Mereka tidak pernah berpikir mengenai pernikahan, keluarga ataupun masalah-masalah yang mungkin menghadang jalan mereka untuk bersatu.

Namun sekarang, saat Novi telah mampu membedakan hitam dengan putih, putih dengan abu-abu, maka Novi yakin mereka tak akan pernah memiliki masa depan. Alasan lain mengapa hatinya berkecamuk dengan keras ialah karena Novi tidak percaya diri dengan penampilannya saat ini. Dengan tubuhnya yang baginya tak seksi dan menarik lagi, Novi yakin Kenny tak mungkin tertarik lagi padanya. Kini Novi telah menjadi seorang wanita sehat dengan berat badan di atas rata-rata, berat badan yang jauh di atas berat badan wanita yang memeluk pinggang Kenny saat itu. Saat dimana Novi melihat mereka di pesta pernikahan kristin.

“Sudah tak ada lagi yang bisa kita lakukan bersama, Ken. Sekarang sudah tidak seperti dulu lagi. Dulu, mungkin aku bukan siapa-siapa dan masih memerlukan bantuanmu. Dulu aku mengira aku tak bisa hidup tanpamu, tapi setelah semua perjuanganku, aku salah. Aku bisa hidup tanpamu dan hidupku baik-baik saja. Aku bahagia, aku bangga dengan pencapaianku. Aku tak memerlukanmu, kau bisa pergi tanpa perlu merasa bertanggung jawab atas apa yang aku alami enam tahunan ini. Itu bukan salahmu, itu adalah pilihanku. Dan aku akan bertanggung jawab dengan pilihanku. Aku memilih untuk melepaskanmu.” Jawab Novi tanpa menoleh pada Kenny.

Rahang Kenny mengetat, dia merasa marah karena Novi berpikir hanya dirinya saja yang perlu bertanggung jawab atas apa yang terjadi tujuh tahun lalu. Kenny geram dengan keangkuhan Novi, dia marah dan putus asa bagaimana cara merubah kerasnya hati wanita ini. Berbagai alasan telah dia ungkapkan, beribu permintaan maaf telah dia keluarkan, namun Novi masih kukuh dengan pendiriannya.

Kenny membisu, duduk di atas trotoar dengan bahu bungkuk karena kalah. Nafasnya putus-putus karena emosi yang mulai menguasai hatinya. Dia tidak terima Novi membuangnya begitu saja. Mereka masih memiliki cinta, Kenny yakin Novi masih memiliki perasaan cinta padanya. Bahkan mereka telah memiliki buah hati bersama, wujud dari perasaan cinta mereka, berupa seorang bocah tampan dan pintar bernama Kevin. Kevin Agustinus Alexander Lee. Nama yang Kenny ketahui setelah menanyakan pada Kevin nama lengkap dirinya.  


111 comments:

  1. huwaaaaaa mba shin paaaaaaaas bgt lg ngecek blog.... hehehehe
    ya ampun novi kenapa sih????
    kok gk pde bgt....

    pdahal kan kenny udh blak2an gtu.... sedih deh... pdhl kan bsa langsung balikan lg tapi malah di tolak #pooryoukenny

    semangat kenny ayoooo kejar terus novinyaaaa

    ReplyDelete
  2. Kenny jangan nyerah...terus berjuang!!
    Novi msh cinta kok
    hehheehehehe....(sotoy ya??)
    Thanks mba Shin

    ReplyDelete
  3. tanggung nih shin..1 chapter lagi dung..hihihihi
    btw tq

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  5. wah novi maafin aja lah kshan kevin

    ReplyDelete
  6. emang ada apaan mereka dulu ya sampe segitunya sakit ati next please

    ReplyDelete
  7. akhirnya mereka bisa ketemu juga ya berkat lagu kenangan mrka itu
    tp kenapa novi gamau maafin kenny sih
    apa salah kenny besar bgt ya??
    atau karna dia mikir kl ortunya kenny ga bakal setuju??
    malah ortunya kenny setuju bgt tuh n malah mrka yg nyadar duluan ttg kevin yg anaknya kenny kan
    semoga kenny bisa ngebujuk novi ya

    ReplyDelete
  8. Hoyeee akhirnya mreka ktmu
    Ah novi kenny dh minta maap, ayo lah maapin trus balikan lg
    º°˚˚°º♏:)Ą:)K:)Ä:)§:)Ǐ:)♓º°˚˚°º ya mba cin

    ReplyDelete
  9. Hoyeee akhirnya mreka ktmu
    Ah novi kenny dh minta maap, ayo lah maapin trus balikan lg
    º°˚˚°º♏:)Ą:)K:)Ä:)§:)Ǐ:)♓º°˚˚°º ya mba cin

    ReplyDelete
  10. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  11. ahh novi, knp dirimu menilai smw nya sendiri.?
    kasih kesempatan bwt kenny dong,nov..

    ReplyDelete
  12. Loh jadi novi udah lihat ken terlebih dulu toh... Huwaaaaa, kirain dia baru ini ketemu lagi....

    Cemumu ya, ken. Ayo rebut kembali hati novi.

    Buat mbak shin juga semangat ya nambahin 1 chapter lagi. Hahahahahha #modus

    ReplyDelete
  13. Yah yah udah ketemu malah begini -,-
    Ayo kenny perjuangkan cintamuuu
    Hehehehe
    Makasih mb shin :D

    ReplyDelete
  14. Oh Novi, taukah kau Kenny begitu menyesali semua perbuatan n perkataanna dimasa lalu?
    Semangat Kenny, pantang menyerah (^0^)/
    Makasih Mba Shin *peluk*

    ReplyDelete
  15. omo......akhirnya ketemu juga:'(:'( thanks mbk cin

    ReplyDelete
  16. omo......akhirnya ketemu juga:'(:'( thanks mbk cin

    ReplyDelete
  17. Huaa...... ketemu jga... biatin dah kenny menderita dulu... biar ngerasain dikittt penderitaan novi.... tapi jangan lama lama novi maafin... kasian kevin

    ReplyDelete
  18. akhrnya ketemu juga.
    jd terharu.
    hiks.


    thanksh mb shin

    ReplyDelete
  19. Ketemu sama orang YG sudah lama nggak ada komunikasi, gmn rasanya? ... Apalagi org trsbt pernah menduduki tempat paling istimewa di hati YG terdalam hemmm.... Kaget ? Sedih ? Gembira ? Menangis karena bahagia ? Atau biasa2 aja ?

    BACA DULU AHHHHHH :))

    ReplyDelete
  20. Jangan berprasangka dulu Novi, mami dan papi Liong bukan orang2 yang berpikiran sempit koq. Mereka pasti terima kamu dgn tangan terbuka.
    Ayo Kenny terus berjuang. Jangan patah semangat. Demi Kevin :)

    ReplyDelete
  21. Walah ada lagu alama juga tow ? Hhaha

    “Ni wen wo ai ni you duo shen.. wo ai ni you ji fen..

    Wo de qing ye zhen.. wo de ai ye zhen

    Yue liang dai biao wo de xin..

    Ni wen wo ai ni you du shen.. wo ai ni you ji fen

    Wo de qing bu yi.. wo de ai bu bian..

    Yue liang dai biao wo de xin..

    Qing qing de yi ge wen.. yi jin da dong wo de xin..

    Shen shen de yi duan qing.. jiao wo si nian dao ru jin..

    aq suka bgt lagu ini... Aq jg punya mp3 nya haha

    ReplyDelete
  22. Barusan aq cerita MA bos ku ... KLO temanku nulis lagu lama di sini,,, aq sodorin n tunjukkin iPad ku dan mereka blg " wow " ditranslte ke english nih? ".... Tanyanya. " iya, biar kami paham maksud dari lagu itu"
    penyaninya teresa teng (alm) ... Hampir tiap hari bos ku dengerin lagu lama haha :D So aq jd ikut2an suka meski gaK paham haha lol :D ngakak & akhirnya mereka bntuin aq tuk nge-DL Wkkkwkwkwk thankz GOD :)

    Oh ya sist katanya bos ku lagu ini penulis / pengarang aslinya orang Indonesia loh ... Aq kaget pertama kali dengarnya, hemmm setelah aq pikir2 dgn begitu banyaknya suku Tionghoa di Indonesia aku jadi ngerti n paham . Bisa juga, maybe hehe

    ReplyDelete
  23. Mbak Shin.....
    postingnya Irit bgt sihh
    hhuhuhu

    ReplyDelete
  24. Mba shinnnnnnnnnn kurang ih, post lagi dongggg

    ReplyDelete
  25. Bagus mba shin. Sebaiknya novi memang gak semudah itu maafin kenny. Krn walo bgmanapun pasti ada ketakutan sndiri pd diri novi. Lagipula ini utk jd ajang kesungguhan kenny. kalo dia memang serius mau balik dan sungguh2 soal perasaaannya sm novi dia pasti berjuang jgn cuma krn novi ngomong begitu dia langsung down gak banget dah. Novi nanti juga pasti bakal percaya lagi dan tersentuh kalo liat kesungguhan kenny. Krn kenny memang skrg hrs mulai ngebangun lagi kepercayaan novi yg sudah dia ancurin. Jgn cuma bilang aku menyesal, aku menderita, dan maaf selesai urusan trs gimana penderitaan novi dan hati novi yg dia lukain. Keseriusan kenny ke novi hrs bs diunjukin sm kenny. Btw thank u update nya ^0^

    ReplyDelete
  26. Whoaaaa gilak ! Jauh bget komennya dr 100 !
    Ayo silent readers, bangkitlahhhh komen kl mau chapter selanjutnya !!
    100 komen skrg jugak !!!!

    Ini perintah ! ;;)

    ReplyDelete
  27. Kenny ayoooo berjuang lbh keras lagi lagi lagi lagi lagiiiiiiiiiiiiii

    ReplyDelete
  28. Kevin km lucuuuuuu bget deh !!!! Ayolah mau ya d rayu papamu itu, namanya aja udah mirip ting" ;;)

    ReplyDelete
  29. Thanks mami-papi liong n kristin yg sadar kenny hrs HARUSSSSS pny masa depan !!!!

    ReplyDelete
  30. Komen apa lg yak ?
    AYO SILENT READERS BANGKITLAHHH BANGKITLAHHH !!!!!!!!!!!!!!!!!! *capslock ketimpa batako*
    Cepatttttttt komen smuanyaaaa

    Ampe jam 12WIB ini 100 komen
    Ayo smuanyaaaaa bergerak skrg !!

    Gmw liat pasangan kenny-novi n anaknya lagi kah kalian ? Setega itukah kpd reader" lainnya ? Ayolah silent reader bangkit"lahhh !! *gaya orator bget gue*

    ReplyDelete
  31. Apa gak ada yg sayang ama Bu Made ya ? Kasian dia jg tuh

    ReplyDelete
  32. Kan Bu Made yg menemani suka-duka Novi... Ayolah knp gak cpt" bersatu aja sih ?! Tega amat kalian ?! Huhhh

    ReplyDelete
  33. Ah komen trus gue silent readers-nya pd gak tegaan ama yg pngn baca ini lg. Np sih perasaan kalian gak kesentuh ama crt ini gituh ? *lama" emosi*
    Kl mau mbak shin lanjutin, mndg kalian komen deh drpd orgnya ngambek. SEKIAN.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oratornya gokil abiez.... Wkwkwkwkwk

      Delete
    2. Wah ada om danof nih.... om malming nih... kagak ada hiburan baru kah dr si om ;-) (sok muda panggil om... pdhl covokan panggil aa kali ye ato abang... tapi ntar kaya bang toyib kagak pernah pulang :D)

      Delete
  34. ✽̶┉♏∂ƙ∂șîħ┈⌣̊┈̥-̶̯͡♈̷̴.. Ya Shin.. Tmbah penasaran nunggu lanjutan Πγª .

    ReplyDelete
  35. Dear readers,
    Do you want to know about the next chapter of KSDH? If you want to know, please give your comment about this chapter. The amount of comments must be 100 and it will closed at 12.00.

    Sincerely,
    Myown readers :D

    ReplyDelete
  36. Emang ada game Πγª lgi ya ... Beneran nich Shin. Novi kok minder ya, q mlah suka liat cewek Ɣªήğ montok kliatan seksi... Heheh.

    ReplyDelete
  37. Sabar aja Ken.. Tdk smudah itu mdapatkn maaf dri Novi.

    ReplyDelete
  38. Msa sich Novi ga tay klo Kenny srg krestoran Πγª .. Biasa Πγª psti karyawan pada cerita, apalgi Kevin dkt bgt sma Kenny.

    ReplyDelete
  39. oalaaaaaaa. makasih yo mbak shinnn. 100 komen? oh noooo.
    ga ga ga kuat, ga ga ga kuat, aku ga kuat kalo 100 komen. # nyanyi ala 7 icons
    namanya si kevin, bapaknya banget yak.
    duh novv, si mami papi liong ud stujuh tahuu

    makasih mamii

    ReplyDelete
  40. @mbak nira : iya mbak.. Lgi ad game.. Tpi si mami shin ga mau post.. Dia sngaja sruh kita2 yg promote.. Klo dia yg promote kn psti lsg rame..-_-

    ReplyDelete
  41. Kya Πγª si Kevin Ɣªήğ bsa mluluhkn hati Novi nich...

    ReplyDelete
  42. Kevin... Bantuin Papa Mama dong balikan lgi..

    ReplyDelete
  43. Emg bner nih.. Kykny si kevin yg bsa mluluhkan hatiny novi.. Kevin kn dri dlu pngen bgt pny pp.. Ckck

    ReplyDelete
  44. Ak ykin.. Psti ntar kevin yg bntuin kenny. Aplgi stelah kevin tw klo kenny ppny. Ckckck
    Novi syg bgt sma kevin, jdi dia ga mngkin nolak prmintaan kevin

    ReplyDelete
  45. huaaaa akhir'y.. Kenny n Novi bertemu.. :) #bahagiaaa
    Tp jdi sediiih T.T
    Knp Novi nolak Kenny?? Hiks hiks..
    Hrus'y mereka bersama...

    Mba shin, thanks a lot..
    #maap bru komen lagi :D

    ReplyDelete
  46. ✽̶┉♏∂ƙ∂șîħ┈⌣̊┈̥-̶̯͡♈̷̴.. Mba Mendi info Πγª ... Mi Liong ke. Bali lgi yuk..

    ReplyDelete
  47. Kristin ajak papi mami Πγª ke Bali dong biar dkeroyokin si Novi biar hati Πγª luluh..

    ReplyDelete
  48. Wah target 100 komen lagi ni, oke lah

    ReplyDelete
  49. Katanya kenny mau nangis darah, coba aja siapa tau luluh

    ReplyDelete
  50. Semangat Kevin.. Jgn menyerah meluluhkn hati Novi

    ReplyDelete
  51. Si kevin kemana? Papi maminya lagi galau tuh

    ReplyDelete
  52. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  53. Kenny harus belajar sm liam liat biar pun liam ditamparin dan ditolak berkali2 sm ayah nya neng dia ttp berusaha. Jgn mau cr mudah aja dong usaha dulu

    ReplyDelete
  54. Wah game..... jdi seru baca komen komen dah.... ada om danof pula :)
    Tapi KAAL... kevin alexander agustinus lee... kevin lhir bln agustus kah? Samaan dong ya kev....
    coba KAEL ya akronim namanya... jdi kaya namanya supermen ;-)

    ReplyDelete
  55. Ayo kenny semangat tunjukkan keseriusan mu jgn mudah menyerah apa lagi udah ada kevin. Semua itu butuh perjuangan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo vie kita suruh kenny buktiin diri... klo gak bully aki... eh salah deng kenny :p

      Delete
    2. Hooh aydhie, kenny ayo semangat buktikan kau bs dapat kepercayaan dan cinta novi lagi. Semangatttttt kalau gak, kalau gak kita apain yah ay ^^'. Terlalu banyak muncul ide2 bully nih ^0^

      Delete
  56. satu jam lagihh. kali ini siapakah pemenangnyaa? hidup readers!!!

    ReplyDelete
  57. Saatnya mami dan papi Liong turun tangan ni

    ReplyDelete
  58. Abis baca ulang... hp kenny ilang... masa gak apal no yayang sdri ih... kenny mah yah.... diapalin atuh... jdi ganti henpon ndak ngaruh.... dasar kenny mah... pacaran mulu yg diinget mesra mesraannya... lupa segala deh...

    ReplyDelete
  59. Jgn tkut nov klo mami n papi liong ga stuju..

    ReplyDelete
  60. Mami n papi liong udh stuju bgt novvv

    ReplyDelete
  61. Cinta ditolak dukun bertindak, atau ga berguru aja si Kenny sama eyang subur cara menaklukan wanita

    ReplyDelete
  62. Ya ampun kenny lupa no hp novi sungguh tega nya terlalu ngandalin memori hp sih. Diapalin, atau dicatat di buku tlpn.

    ReplyDelete
  63. Ya ampun kenny lupa no hp novi sungguh tega nya terlalu ngandalin memori hp sih. Diapalin, atau dicatat di buku tlpn.

    ReplyDelete
  64. Pelan2 aja Kenny pdkt Πγª sma Novi.. Jdi cerita Πγª jga pjg. Hehhe.

    ReplyDelete
  65. Bu Made nti klo dh tau jgn marahin Kenny ya.. Krn ada slh paham aja.

    ReplyDelete
  66. Ajak aja Kevin kproyek rmh bru Πγª kenny..

    ReplyDelete
  67. Dikit lgi.. Kya Πγª kenny ga perduli wlaupn novi Ʊϑɑ̤̈̊ħ montok..

    ReplyDelete
  68. Justru mreka yg nyadarin Kennyyy

    ReplyDelete
  69. Novi pede aja lagi cuekin orang mau bilang apa

    ReplyDelete
  70. Wah,,akhirny kenny nembak novi lagi...
    #Jgn dulu diterima nov,,biar kenny keder dulu wkwkwk

    ReplyDelete
  71. Novi tenang aja mami n papi liong setuju kok..

    ReplyDelete
  72. Kenny jgn patah semangat ya,baru ditolak sekali kan..

    ReplyDelete
  73. kenny minta tolong sama mami n papi liong aja biar bantuin bujukin novi spy nerima kenny lg...
    #bingung mau komen apa lg

    ReplyDelete
  74. Udah terima aja nov kasian anak orang sampe nangis nangis

    ReplyDelete
  75. Kalian udh tralu bnyk mndrita krn ksalahphaman.. Hiks

    ReplyDelete
  76. Novi tenang aja kenny ttp cinta kok biar dirimu badanny uda montok jg..

    ReplyDelete
  77. Kenny novi ayo cepat kembali nyatu ya,,kasian kevin

    ReplyDelete
  78. Olalalala~
    Jgn trbwa msa lalu..
    Mulailah dgn yg bru
    Khidupan bru yg bhagia..:')

    ReplyDelete
  79. Kevin sabar ya,,mama papany sebentar lagi bersatu kembali :)

    ReplyDelete
  80. 104 total nih... kurang 2 wkwwkwkwkw

    ReplyDelete
  81. Begimano pulo ini..
    Tak usah ragu2 bang.. Tancap gas sajo

    ReplyDelete
  82. DiTingggal bentar tngok josef dah rame pula dah komennya......
    Tpi asli dah.... tu kenny mutusin novi biar konsen kul ma kerja gitu? Gak bgt deh....
    tpi klo gak pisah kali novi cuman jdi ibu rt doang ya...... gak sukses punya resto

    ReplyDelete
  83. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  84. Ada game TO ? Aq kok gaK tau hehe

    ReplyDelete
  85. waduh...ada game..sorry yah aku gak tau semalam anak sakit jd gak buka2 blog jadi gak ikut partisipasi deh.

    ReplyDelete

Silahkan Tinggalkan Komentarmu.