"Let's Cry And Laugh In The Name Of Drama. Here I Present Us The Drama From The Bottom Of My Heart. I Wish You An Enjoyment Journey Within The Drama-Story"

"karena tanpamu, aku tak bernyawa" VE


Tuesday, April 23, 2013

Kau Selalu Di Hatiku - Chapter 9



“Kau tinggal disini saja dulu sementara Papiku masih di Bali.” Kata Kenny pada Hesti yang cemberut karena Kenny tidak mengizinkannya untuk tinggal bersamanya.

“Kapan, Ken? Dari dulu memang keluargamu tidak ada yang menyukaiku, entah apa yang mereka lihat begitu buruk dariku.” Keluh Hesti tanpa menyadari apa yang salah dari dirinya.

Hesti merasa dirinya sebagai seorang wanita karir yang sukses, mandiri, berduit, cantik dan mampu mendapatkan banyak laki-laki lain yang lebih baik daripada Kenny. Namun fakta bahwa keluarga Liong tidak menyukainya sama sekali melukai harga dirinya. Hesti bersikukuh tetap bersama Kenny meskipun laki-laki itu sudah tidak menampakkan keinginan untuk bersamanya lagi. Kenny bersedia mengurusnya hanya karena dia masih merasa berhasrat saat Hesti merayunya diatas ranjang dan Hesti tahu hal itu. Hesti menyadari kekuatan seksnya mampu menarik Kenny meskipun laki-laki itu tidak pernah dapat diikatnya.


“Kau tahu mengapa, Hesti. Bila kau bosan, kau bisa pergi sesuka hatimu. Aku tak pernah memintamu untuk tinggal dan aku tak akan pernah memintamu untuk tinggal. Kau tahu itu dan jangan coba-coba mengikatku. Sejak pertama sudah kukatakan padamu, aku tidak ada niat untuk menikahimu. Titik!” desis Kenny marah. Dia duduk di atas sofa sambil menyesap rokoknya di ruang tamu sebuah kamar hotel di kawasan Nusa Dua. Kawasan hotel berbintang yang terdapat dalam areal BTDC.

Hesti menyadari kemarahan Kenny dan mencoba menurunkan emosi laki-laki itu. Dengan keahliannya merayu Kenny, Hesti duduk di atas pangkuan laki-laki itu dalam busana mininya yang ketat. Mereka lalu berciuman dengan panas sebelum Kenny mengangkat tubuh Hesti ke atas tempat tidur. Mereka menikmati malam dengan liar, percintaan mereka selama ini selalu diwarnai gairah yang panas yang hanya berlandaskan nafsu.

Dua jam kemudian Kenny bangkit dari atas ranjang, Hesti menahan lengannya, dia masih berbaring dan tubuhnya yang telanjang tertutupi selimut hangat.

“Kau mau kemana?” tanya Hesti manja. Kenny sedang mengenakan celana panjangnya dan memungut kaos polonya.

“Aku harus pulang, besok aku harus mengantarkan Papi ke proyek.” Jawab Kenny tanpa menoleh pada Hesti. Dia melepaskan pegangan tangan wanita itu lalu mengambil handphone dan rokoknya sebelum melangkah ke pintu keluar kamar. Hesti mencium bibir Kenny sebelum berpisah dan melambaikan tangan pada laki-laki yang baru saja memuaskan gairahnya. Dia tersenyum licik meskipun tahu hati laki-laki itu bukanlah miliknya. Bagi Hesti, memiliki tubuh Kenny sudah lebih dari cukup, laki-laki itu mampu memuaskannya di atas ranjang.

~~~~

Kenny dan Papi Liong melihat proyek pembangunan rumah mereka di Renon, Papi Liong mengomentari beberapa sudut yang kurang tepat dan meneliti kecocokan material bangunan dengan permintaan awal. Papi Liong juga menambahkan beberapa polesan baru pada interior rumah dan penempatan pembuangan udara dan air agar tidak mengganggu lingkungan sekitar. Setelah itu Papi Liong meminta diantarkan untuk makan siang di Imperial Cuisine lagi.

“Kenapa sih Papi dan Mami suka sekali makan disini?” tanya Kenny setelah mereka selesai memesan menu makanan untuk makan siang mereka.

“Hmm..? Mengapa? Enak, kan? Memang menurutmu gak enak?” tanya Papi Liong balik.

“Enak sih.. Tapi masak setiap hari? Di Bali kan bukan hanya ini saja restorannya, memang Papi gak mau nyoba?” tanya Kenny lagi. Selain di Imperial Cuisine, daerah Kuta dan Teuku Umar terdapat beberapa restoran Chinese food yang tak kalah mewah dan memiliki jenis makanan yang tak kurang nikmatnya dari restoran ini.

“Gak. Papi mau disini.” Jawab Papi Liong kukuh. Kenny berdecak heran, lalu Kevin datang menghampiri mereka.

“Eh, Kevin. Sudah pulang sekolah?” tanya Kenny ketika Kevin tanpa disuruh lagi telah duduk di kursi meja yang sama.

“Sudah, Om. Kevin mau kasi lihat sesuatu.” Kata Kevin, lalu membuka buku gambar yang dibawanya.

“Ehm.. Apa ini?” tanya Papi Liong tersenyum. Dia sangat senang bisa melihat cucunya hari ini karena itulah tujuan utama Papi Liong makan di tempat ini selain mencoba mendekatkan Kenny dengan anaknya yang tidak pernah diketahuinya ada.

“Kevin tadi di sekolah bikin gambar foto keluarga, Akong.. Kata Buk guru, disuruh bikin gambar keluarga. Kevin kan tidak punya Papa, jadi Kevin bikin gambar Akong, Oma, Om Kenny, Mama dan Kevin. Ini hasilnya. Akong dan Om Kenny gak marah kan kalau Kevin gambar kalian jadi keluarga Kevin?” tanya Kevin memelas. Wajahnya merengut sedih dan khawatir.

Kenny tak dapat menyembunyikan rasa ibanya setelah mengetahui Kevin tidak memiliki ayah, dia berpikir laki-laki macam apa yang meninggalkan anak setampan ini, atau mungkinkah ayahnya telah meninggal dunia? Kenny tidak tahu.

“Ehm.. Kalau Om Kenny boleh tahu, memang Papa-nya Kevin kemana?” Kenny tidak dapat menyembunyikan rasa ingin tahunya yang besar. Rasa protektif yang dimilikinya untuk Kevin mengagetkan dirinya. Kenny merasa memiliki kewajiban untuk melindungi perasaan dan hidup anak kecil ini yang bahkan tak dikenalnya.

“Kenny.. Apa-apaan pertanyaanmu?” Bisik Papi Liong khawatir.

Kevin menatap wajah Kenny sedih, dia hampir menangis bila tidak melihat wajah Kenny di depannya. Kevin berusaha tegar karena dia adalah anak laki-laki ibunya. Kevin pun menarik ingusnya sebelum menjawab pertanyaan Kenny.

“Snortt... Kevin tidak punya Papa. Kata Mama, Papa nya Kevin sudah meninggal, tapi Mama tidak pernah mengajak Kevin ke makam Papa. Tapi Kevin yakin Papa masih hidup karena Mama selalu nangis tiap malam waktu lihat sebuah foto yang Mama simpan dalam laci Mama, Kevin tidak bisa melihat foto Papa, Mama menguncinya dan Kevin tidak ingin membuat Mama sedih dengan menanyakan foto Papa. Kevin anak laki-laki, Kevin harus kuat. Papa pasti nyakitin Mama, kalau tidak, Papa pasti ada disini sekarang.” Jawab Kevin bersemangat. Dia telah melepaskan kemungkinan dirinya memiliki sebuah keluarga lengkap. Di mata Kevin, Kenny adalah sosok seorang ayah yang diinginkannya. Tampan, gagah, kaya, pintar dan ramah.

Hati Kenny merasa marah mendengar penuturan Kevin. Dia tidak habis pikir mengapa anak setampan ini bisa ditinggalkan oleh ayahnya. Namun Kenny tidak bisa langsung mempercayai perkataan anak kecil ini karena kadang kenyataan lebih rumit daripada apa yang bisa kita lihat dari permukaan.

“Hm.. Maafkan Om ya, nanyain tentang hal tadi. Kalau Kevin mau, anggap aja Om papanya Kevin.” Senyum Kenny pada bocah kecil itu.

Kevin langsung melompat dari kursinya, dia merasa sangat senang karena Kenny bersedia melakukan hal itu untuknya.

“Benar, Om? Om gak bo’ong, kan? Kevin boleh nganggep Om papanya Kevin?” tanya Kevin tak percaya.

Kenny mengangguk lalu memeluk anak kecil itu. Sesuatu dalam hatinya terasa hangat dan matanya berkaca-kaca. Seolah dia pernah merasakan perasaan ini sebelumnya. Memeluk Kevin bagi Kenny seperti memeluk seseorang yang pernah begitu berharga baginya. Dan hatinya perih menyadari kini hal itu sudah tak mungkin bisa terjadi lagi.

“Kalau kita berdua saja, kamu boleh panggil Om, papa. Kalau di depan Mama-mu, jangan. Nanti Om dimarahi karena ngaku-ngaku anak orang.” Kata Kenny cengengesan.

Dari samping Kenny Papi Liong menyembunyikan tangisnya yang terjatuh, matanya berkaca-kaca dari balik kacamata putihnya.

“Oh, Tuhan... Mudahkanlah semua urusan bagi anak dan cucuku ini. Berikanlah kebahagiaan yang telah Engkau berikan padaku juga bagi keturunanku. Amin...” doa Papi Liong dalam hatinya.

Dalam perjalanan menuju rumah kontrakan, Papi Liong dan Kenny tidak banyak bicara. Kenny merasa hatinya masih dipenuhi oleh kebahagiaan karena memiliki ‘anak’ seperti Kevin. Sementara Papi Liong berdoa dalam hatinya agar semua berakhir dengan baik dan dia sudah tidak sabar lagi untuk menceritakan hal ini kepada istrinya.

~~~~

“Titip salam sama Mami ya, Pi. Jangan lupa Peking Duck-nya langsung kasi Mami, kalau tidak nanti basi, yang ada Mami ngomel-ngomel.” Canda Kenny pada ayahnya.

Papi Liong tersenyum kecil, dia memeluk anaknya untuk yang terakhir kalinya sebelum masuk ke dalam bandara bersama seorang asisten yang mengikutinya.

“Baik-baiklah disini. Jangan cari musuh, carilah wanita yang cocok dengan hatimu dan perjuangkan dia sampai mati bila memang cinta kalian murni adanya. Dan jangan lupa, putuskan wanita murahan itu. Papi gak akan maafin kamu kalau sampai membuat rusak nama keluarga, mengerti?”


Kenny tersenyum masam, meskipun hubungannya dengan Hesti hanya karena seks, tak ayal Kenny merasa kurang senang ayahnya menjelek-jelekkan wanita itu. Karena bagaimanapun juga Hesti tidak seburuk itu, dia adalah wanita mandiri yang sayangnya memiliki kekurang pekaan pada perasaan orang disekitarnya. Hesti, memang tidak cocok menjadi ibu rumah tangga dan tentunya menjadi seorang ibu dari keturunan Liong. Bilapun Hesti memiliki keturunan, Kenny yakin anak-anaknya akan langsung diserahkan pada babysitter dan hanya akan dilihatnya sekali sehari, karena seperti itulah Hesti, dia tidak memiliki rasa keibuan dalam dirinya. Hesti mendewakan uang dan seks. 


132 comments:

  1. Yee yee yee menang lgi kita temans
    º°˚˚°º♏:)Ą:)K:)Ä:)§:)Ǐ:)♓º°˚˚°º ya mba cin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kemajuan manggil papa,xixixi
      Tp blm kemu jg mereka
      Itu si pengganggu g ikut papi liong aj plg k jakarta

      Delete
  2. asik asik...
    Kenny udh d panggil papa..
    #cium Papa Kenny :*

    Mba shin game lg yuk?? Xixixixi :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emang sanggup? 100 komen seperti kmrn.batas waktu jam 23.00wib. Deal?

      Delete
    2. duh aa danof bantuin qt aja yuk komen disini biar mba chin kalah hehehe

      Delete
    3. lah kok si danof yg nyaut. kwkwkkw :p~~

      Delete
  3. Makaciiiiig mb cin :* :*
    Terharuuuu bgt, peluuk kevin
    Papi liong doamu smg terkabul ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. amien.trus mami liong ke bali lg biar bsa cpt kenny n novi ktmu

      Delete
  4. Tengkyu mba shin...
    Kenny nya blm jg ketemu sama novi...
    Penasaran pgn liat mrk ketemu
    Btw..ada game lagi ga mba :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada, sampe jam 23.00wib. 100 komen sama seperti kmrn ;) semangat!!

      Delete
  5. kapan ketemunya yaw???????
    jawabannya banyak bnget mbak shin.....
    aq susah bnget buat fokus...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahhaa... ya pelan2 aja... aku jg udah seminggu lebih gak ngelanjutin KSDH.. ckckck... gt dah kl moodnya keputus. ahhahaha

      Delete
    2. tetep smngat yaw mbak nulisnya,,, slalu mnanti hasilnya nich hehehe...
      aq dah ilang moodny ini buat lnjut hehehe...

      Delete
  6. naluri anak ke ayah kali ya, walaupun dibilang papanya udah meninggal dia ttp yakin kl papanya msh hidup
    ayo dong pertemukan kenny sama novi

    ReplyDelete
  7. makasih mbak shin upload annya ...
    penasaran deh sama lanjutannya kenny sama novi, setalah pasrah
    gak yakin jungnam bakal hanya jadi milik rossy .. heheh

    ReplyDelete
  8. Makin penasaran n gak sabar dengan bab selanjutna.....
    Makasih Mba Shin.

    ReplyDelete
  9. Penasaran gmn lanjutannya, kpn kenny ktm ama novi ya? Post lg dong mb lanjutannya

    ReplyDelete
  10. Hemmm senengnya diriku akhirnya Kevin manggil Kenny dengan sebutan PAPA juga hahhaa

    ReplyDelete
  11. Oh ya lupa...makasih mbak shin...

    ReplyDelete
  12. kepo abis dech....ayo kita komen.....
    #rara...

    ReplyDelete
  13. Komentar ku komen , masuk nominasi nggak sih ? Hha

    ReplyDelete
  14. ayo kevin dah pggl papa ntr giliran novi yg pggl suamiq hehehe

    ReplyDelete
  15. Part 10 Novi & Kenny kan bertemukah? Pinisirin hiihihihi

    ReplyDelete
  16. koq yg muncul om danof....owowowo...
    makasih mbak shin....
    kevin lugu sekali kau nak....
    hikhikhiksssss....

    ~lulu~...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih, danof pengen nampang jg di myown katanya sekali2.

      Delete
  17. Yeeaaiiii udah ada kemajuuaaan
    Kevin manggil kenny papa
    Hihihi
    Makasih om liong haha
    Makasih jg mb shin :D

    ReplyDelete
  18. Wah bendera tempat domisili ku berkibar terus ya di log ini hahhaa ketawa ngakak....:D lol

    ReplyDelete
    Replies
    1. kyknya komentar kali ini diramaikan oleh id mu sis. kwkwkwkwk

      Delete
  19. kirain skrg kenny udah tobat trnyata masih aja mau ngelakuin itu sama hesti
    hesti emg bukan jodoh yg terbaik buat kenny

    ReplyDelete
  20. Kehabisan komentar diriku Say .... Bye2 hahahaha

    Kevin -->Kenny --> Novy __ bersatu yeeeee

    Ah kepo kepo kepo ....

    ReplyDelete
  21. komen dulu biar mbak shin post yang chapter 10....wkwkwkwk

    ReplyDelete
  22. tp kyany bkalan lama nich ktmu novi lum lg si hesti tu g jelas mw diapain.

    ReplyDelete
  23. byuh...komen-e koq ya masih kurang 70-an begindang ya....
    #laila..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahha... udah 100 lebih skrg neng...

      Delete
  24. Ayolah kenny, udh dipanggil papa loh, smakin sering ke rumah makan y, biar ketemu novi...

    ReplyDelete
  25. kenny juga seneng tuh dipanggil papa sama kevin
    ayo dong si kenny inisiatif buat ketemu sama mamanya kevin

    ReplyDelete
  26. kenny dpanggil papa sama kevin....
    bisa bayangin kalo ntar kebeneranna terungkap..

    ReplyDelete
  27. Semakin ingin melihat si kenny ketemu novi...

    ReplyDelete
  28. nelangsa ye jd ntu anak . msh kecil tp udh ngerti gitu .
    huhuhuhuhu moga2 klo bener ntu die anaknya si keni , n udh tau itu papi kandungnyeh , si kepin kagak marah ye . kacian ...ga tegaaaaaaaaaa ...hueeeeeeeeeeee

    ReplyDelete
  29. Kenny.... jangan keburu hakimin papa kevin... tu diri sdri lo.....
    Penasaran gmna reaksinya klo thu kevin anaknya novi..... tapi kacau pisan si kenny mah.... ninggalin novi... pnasaran knapa

    ReplyDelete
  30. kenny kan marah pas denger crta ttg papanya kevin yg ninggalin kevin n mamanya
    kira2 gmn ya tanggapan kenny pas tau kl papanya kevin itu malah dia sendiri

    ReplyDelete
  31. Makin penasaran apakah nanti novi mau memaafkan kenny

    ReplyDelete
  32. hoo makasi mbak shin postingnya hari ini. mari main lagi. aku berpuisi ngalor ngidul d ky kmaren. ahahahaha

    thx mbak shin

    ReplyDelete
  33. yah kenny, yg tega ninggalin kan dirimu (meskipun dya g sdr). Gak dicek and ricek dlu kenny. Mbak shin thank u *lope*

    ReplyDelete
  34. Kapan si kenny ketemu novi????:(

    ReplyDelete
  35. ayo kevin tunjukin kalo kenny tuh papa kmu

    ReplyDelete
  36. ː̗̀(☉,☉)ː̖́ ew! Kok aku ndak tau ada game nih... Tpi ƍäªk apa2 Чªήğ ptg bs baca. Terimakasih u semua Чªήğ udah berjuang

    Mba shin º°˚˚°º♏:)ª:)K:)ª:)§:)Ǐ:)♓º°˚˚°º juga nih dh d post, ♏ùάçĥº°:*<3<3 º°º♏ùάçĥ:*<3<3

    Kevin, aku padamu. Kevin, aku tunggu kau besar Ɣª de

    ReplyDelete
  37. Part ini sedih euy... di mulai dr Kevin ksh liat gbrnya hiksss...

    ReplyDelete
  38. Haiz...., kenapa Kenny gak mo singkirin si Hesti ini seh klo memang dia ga serius...... :(

    ReplyDelete
  39. wah msh 55 koment lg y... Um kenny msti dgetok pke apa y biar tau kevin ankny?

    ReplyDelete
  40. Kevin nanti kalo udah gede mau ngga jadi menantu tante :)
    #terlanjur cinta sama karakter Kevin nih

    ReplyDelete
  41. Mba shin kurangggggggggg :(
    Yang 10dong langsung post mbaaaaa *pasang muka imut*

    ReplyDelete
  42. Woiii.... Kenny, dengerin donk pa yg dinasehatin ma papi Liong, tinggalin si Hesti tuh

    ReplyDelete
  43. Kevin nanti kalo udah gede mau ngga jadi menantu tante :)
    #terlanjur cinta sama karakter Kevin nih

    ReplyDelete
  44. Ayolah kau perhatikan wajah mungilna Kevin, Kenny....... coba diingat2 mirip siapa......

    ReplyDelete
  45. akhirnya kenny minta dipanggil papa jg ma kevin, ya wlopun klo vm b2 doang

    ReplyDelete
  46. akhirnya kenny minta dipanggil papa jg ma kevin, ya wlopun klo cm b2 doang

    ReplyDelete
  47. Ugh, masa kamu ga mo nyari Novi seh Ken?.......

    ReplyDelete
  48. Akhirnya insting kebapakan mulai muncul yah mas kevin. Tinggal makin peka aja dong tanya siapa nama mama nya kevin. Moga2 malam ini mba shin post ch. 10 ^^
    Ttp optimis bs 100

    ReplyDelete
  49. Semoga kenny bs cepet ketemu novi..
    #di part 10 kah mba?

    ReplyDelete
  50. Ikutan komen sebanyak2nya biar diposting bab 10 na
    Wkwkwkwk........ :D

    ReplyDelete
  51. Kemaren telat komen karena ada halangan dengan signalna >~<

    ReplyDelete
  52. Kenny, knp blm menjauh juga dr hesti pake digendong segala boleh aja digendong tp jgn di bw ketmpt tdr dibuang ke laut lbh cucok buat hesti. :p

    ReplyDelete
  53. Terenyuh n ngilu mendengar jawaban Kevin saat ditanya siapa ayahnya T_T.....
    Padahal sang ayah tidak menyadari anak kandungnya sendiri.....(ups, klo bener spt itu :D)

    ReplyDelete
  54. Kenny, nda ngerasa bersalah kah sm novi tiap saat ketemu mesra2an. Tidak bs menolak sedikitpun kah mas cakep. Konsen ke novi dong cr skrg novi ada dimana

    ReplyDelete
  55. pgn buru2 kenny sadar kalo kevin tu ank novi... Tp ntar hesti mesti dikarantina dlu biar g ganggu

    ReplyDelete
  56. Duuh, gambar keluarga yang dibuat kevin sungguh menyentuh hati. Hmmmm, berspekulasi dikit ya mbak. Apa kenny meninggalkan novi karena tahu novi hamil?


    ReplyDelete

  57. Uughh kyk'a bkn hesti aj y̲̅ğ mendewakan seks.. Kenny jg kann?? Hayoo ngakuu..
    Kl 'ƍά̲̣̥>:/ knp cb msh betah dideket"in hesti
    Lol :p

    ReplyDelete
  58. mbak kapan ketemunya kenny sma novi.. si hesti tu harusny di musnahin drch mbak ntar pasti dya penganggu hub novi ma kenny..kevin dach manggil kenny papa..

    ReplyDelete
  59. mbak kapan ketemunya kenny sma novi.. si hesti tu harusny di musnahin drch mbak ntar pasti dya penganggu hub novi ma kenny..kevin dach manggil kenny papa..

    ReplyDelete
  60. Si kenny suka kasih harapan sih ke hesti #mangkel

    ReplyDelete
  61. Adwuh,,si kenny masa br dgoda dikit sama hesti uda 'on' siy#jitak kenny

    ReplyDelete
  62. Aiissshhh si hesti ini bener2 nenek lampir dah
    Si kenny nya mau aja lafi aaah
    Kenapa dia yg ketemu kenny mb shin? Bukannya si novi ajaaa
    Huhuhuhu
    *komen lagi biar banyak :D*

    ReplyDelete
  63. Mba Shin, kapan Kenny bisa lepas dari cengkraman si Hesti?..........

    ReplyDelete
  64. Sebel ama kenny uda di ultimatum ma papi liong buat tinggalin hesti,,eee msh aja...

    ReplyDelete
  65. Si kenny tar nyesel dey tuh klo ketemu novi msh ttp sama si hesti..

    ReplyDelete
  66. Lagii ah
    Kevviiinn kasian dirimu naak
    Anak sekecil itu tapi ga ada bapak gitu
    Ngerti aja lagi dia ama emaknya, pengertian sangat
    Semoga bapakmu cepet ketemu sama emak mu yah
    Biar bahagia dirimu
    Ngarang bebaas
    Hahahhaha ^^v

    ReplyDelete
  67. Kenny oh kenny kpn ktm Novi? By dian salam kenal mb.

    ReplyDelete
  68. brapa komen lagisih mbak? sampe jam 11 wib? kali ini aku optimis deh bs dipos yg 10

    ReplyDelete
  69. Pasrah deh baru bisa baca apdetan lagi bsk pagi. Ngantuk euy... mana quotanya msh jauh lagi :(
    #deritalu wkwkwkwk

    ReplyDelete
  70. kenny gt2 syg ya ama anak org(anak dy sih)

    ReplyDelete
  71. komen lagi aja.....ria...

    ReplyDelete
  72. Btw ada game yakh.... dah brp skor mbk shin vs reader nih :)
    Tapi penasaran napa novi pisah... dan kapan tuh pembuatan kevin... ldr gitu berdua

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayo sis komen apa aja. ngalor ngidul gapapo . *lirik mbak shin
      batasnya sampe jam 23 wib. hehehehehe

      Delete
    2. Novi wkt itu salah pafam sama aku sis, ceritanya Kenny nolongin aku yg hampir jatuh, tp yg diliat ama Novi, Kenny lagi melukin aku hehehehe....

      Delete
    3. oalahh sis bisa aja gangguin mreka. kan kesian dd epin, jadi ga ada babenya de. eehehehe

      Delete
  73. lucunya si kevin, bisa2 nya kepikiran bikin gbr sebuah kluarga, pake kenny sbg babenya, papi liong sbg akongnya. kan bisa aja pake org lain yg slama ini ada di skitar dy. ktemu kenny plus akong jg baru kan..

    ReplyDelete
  74. Dan ini adalah komen ke 4 saya :D

    ReplyDelete
  75. mbak, knapa novi ga nongol2 ya? baru sadar. dr kmaren yg nongol cm si kevin, kenny, mami papi liong, sama si nenek grandong itu

    ReplyDelete
    Replies
    1. ooooiya yahh. abis ngelahirin dede epin. biar ketemu kenny ud singset langsing

      Delete
  76. mbak mau minta resepnya si novi dong, kynya sukses bgt dia, pgn punya resto jg ahh. haha

    ReplyDelete
  77. mudah2an ga ada yg lagi ngejer2 si novi deh. biar nantinya si kenny gampang ngejernya lagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo saya malah kepengen ada yang ngejar Novi biar Kenny nya blingsatan. Habisnya kesel si Kenny ngga bisa lepas dari Hesti

      Delete
    2. ahahaha, boye2. yg ngejer harus yg lebih tajir, ganteng, dan sayang sama si kepin, ahaha.

      Delete
  78. 10 komen 10 komen 10 komen 10 komen 10 komen 10 komen 10 komen 10 komen 10 komen 10 komen

    ReplyDelete
  79. mari kita berkicau ria disini
    dikit lagi kok kawan, tinggal beberapa lagi

    ReplyDelete
  80. udah cukup blom mbak kuotanya???

    ReplyDelete
  81. mbak share 10 yaaa. pyis pyis pyiss pyis pyisssss

    ReplyDelete
  82. horee.

    kevin dah panggl kenny papah..


    smoga doa papi liong terkabul.

    makash mb shin

    ReplyDelete
    Replies
    1. smoga doaku juga terkabul sis. chapt 10 nya dishare mami shin, hahaha

      Delete
  83. Mami Liong bisa joget jungnam style nih tau Kevin manggil Kenny papa :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. klo mami liong joget pake jungnam style, si mami shin joget pake style ape.. ahaha

      Delete
    2. Mami Shin joget 10 jari aja di atas keyboard upload chap 10 hahahaha

      Delete
    3. bener juga. sis harusnya kita ud menang nih dr mami. si mami ilang

      Delete
    4. Sabar sis, mami Shin lagi nyari sinyal hehehehe

      Delete
  84. Duh.. Tingkahny Kevin bwt ak trharu..

    ReplyDelete
  85. Kapan ni cap 10 di post mb sin? Please deh.

    ReplyDelete
  86. huwaaaaa udh part 9 ajaaaaa
    dan yah akyu ikutan terharu sama interaksi kenny n keviiin....
    kasian anak sekecil itu udh nanggun beban gara2 gk pnya bpk... pdahal bpknya di dpan mataaaa
    hikseuuuu

    ReplyDelete
  87. Duh novi kapan kau keluarnya sih,,biar tambah seru si hesti aja dah 2x minta jatah sm kenny.

    ReplyDelete
  88. *celingak-celinguk..... menanti munculnya bab ke-10.......

    ReplyDelete
  89. Smpe bab 9 kenny blm nyadar jga sma Kevin.. Plissss dech buka mata hati mu Kenny..

    ReplyDelete

Silahkan Tinggalkan Komentarmu.