"Let's Cry And Laugh In The Name Of Drama. Here I Present Us The Drama From The Bottom Of My Heart. I Wish You An Enjoyment Journey Within The Drama-Story"

"karena tanpamu, aku tak bernyawa" VE


Tuesday, April 9, 2013

Kau Selalu Di Hatiku - Sinopsis



Kenny tak akan pernah menyangka bila satu-satunya hal yang paling dia sesali adalah memiliki ego yang begitu tinggi. Dia merasa apa yang dia lakukan adalah untuk kebaikan orang-orang disekitarnya hingga suatu saat dia membuka kotak Pandora dan tak mampu menutupnya lagi.

Tujuh tahun lamanya dia mencari namun wanita itu tak pernah muncul di depannya, dia dalam kesedihan hatinya berusaha menampakkan wajah gembira di hadapan keluarganya. Dia sering berganti pasangan sampai kedua orang tuanya muak karena tak satupun kandidat istrinya cukup pantas di mata mereka. Mereka tidak tahu bila Kenny sengaja melakukannya, dia tidak akan pernah mampu mengizinkan wanita lain memasuki hatinya, karena seseorang itu selalu ada di hatinya, telah menguasai hatinya dan Kenny tak ingin menyingkirkannya, kenyataannya dialah yang telah disingkirkan.


Ketika takdir mulai memaafkannya, seluruh keluarganya mulai dibuka matanya tapi hanya seorang Kenny yang tak mampu melihat apa yang sudah begitu jelas berlari-lari dan tertawa riang di depannya. Dia bahkan tak menyadari meskipun secara tak di sengaja dia mencetuskan sebuah harapan pada makhluk kecil itu. Sosok mungil yang telah merasuki hatinya meskipun dia tidak tahu siapa sebenarnya dia. Kenny terlalu acuh pada lingkungannya, bahkan cermin di depan mata tak mampu untuk memberitahukan persamaan yang mereka miliki.

Genre : Romance (rasa-rasanya gak ada erotisnya, jadi aman untuk konsumsi publik :hak..hak..hak..)

Cast :
Kenny Alexander Lee
Novita Laksmi
Kevin
Hesti Kusnandar
Ibu Made
Mami & Papi Liong
Kristin Monica Lee
Johan
Etc..

53 comments:

  1. kau selaluuuu di hatiiikkkuuuuu
    bersemmmiiii di dalaaammmm kaaallllbuuuu
    dari semmuuuaaa hingga akhirnyaaaa kasihkuuuu serahkaaaannnn

    *nyanyi....
    asek2 cerita baru dah muncul

    ReplyDelete
    Replies
    1. Asyik cerita baru thanks yah mbak shin..
      Mbak Rike.. mo nanya skrg blognya khusus undangan doang yah.. aku mo dong di invite ke sazkia39@gmail.com. dah kangen sama elbi, (mbak shin numpang lewat sebentar gak apa2 yah#ketok pake palu...kaaabbbbuuuurrrrr

      Delete
    2. Sist RAfa @ mendingan dirimu lgsung email aja sist Rike ke re.lutcu@gmail.com ntr pasti di balez :)) blg aja minta di invite ke blog hehe

      Delete
    3. @Ike : waks.. sorry mbak. gk ada receh... :Upss...:

      @Rafa : samo2...

      Delete
  2. Wah msh mistery nih ceritanya
    Ku kan menunggu mu kenny
    •⌣˚Ʈ♓ªƞƘ ♧ ƔoƱ˚⌣•‎​ mb ciin, muaaah
    Aseek deh mb ike nyanyi smp hapal liriknya :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahhahha... aku td nya mau masang lagunya jg tp eror.. ckckkc..

      Delete
  3. asekkk crita bru...post part1 mlam ne la mba shin *wink

    ReplyDelete
  4. asekkk crita bru...post part1 mlam ne la mba shin *wink

    ReplyDelete
    Replies
    1. nunggu kelar dulu say br di post biar gak mandek, bener ndak?

      Delete
  5. Udah ƍäªk sabar nunggu cerita ini. Ambil popcorn+es kelapa Чªήğ byk, du2k d depan lapy menunggu bab 1 n bab selanjutnya. º°˚˚°º♏:)ª:)K:)ª:)§:)Ǐ:)♓º°˚˚°º mba shin peluk2 n cium2 mba shin xixixixi

    ReplyDelete
  6. * gelar tiker sambil suguhin kopi *
    yaks ...siyap siyap ....

    ReplyDelete
  7. Siap-siapin cemilan berupa kemenyan, kembang melati, dan air tujuh sumur sebagai teman menunggu bab 1 dan seterusnya dari mbak shin. #uppssssss

    ReplyDelete
    Replies
    1. waduh.. ni mau ngepet sist? :hak.hak.hak:

      Delete
  8. kau selalu di hatiku asyekkkk...mbk shin bab satu kpn tayang :)

    ReplyDelete
  9. Menunggu... Aku menunggu dgn setia:)

    ReplyDelete
  10. Assyyiiikkkk da cerita baru lagi.....
    Ga sabar menuggunya ^_^
    *big huhg*

    ReplyDelete
  11. kisah baru siap2 bikin aku haru biru

    ditunggu selalu dengan setia menemani malam2 sunyiku.

    mba shin semangat nulisnya ya.

    makasih :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah puitis sekali sist jawabanmu. lol... siap!!

      Delete
  12. wetssssssssssssssssss

    mba shin ditunggu part 1 nya hhe...

    ga erotis juga ga papa yang penting itu tulisan nya mba shin hhi

    miss u mba muahhhh muahhh muahhh :D

    ReplyDelete
  13. semoga part 1 nya cepet dipublish ya.
    hmm penasaran sama isi kotal pandora itu deh
    kenny gak bisa move on ya dr cwe dimasa lalunya

    ReplyDelete
    Replies
    1. isi kotak pandoranya itu ada permen, roti, minuman kotak, banyak dhehhh ihihiih

      Delete
  14. Replies
    1. Baca lewat hape mbak Shin, sambil tiduran, golek2 wkwkwkwk

      Delete
  15. Yuhuiiiii....akhirnya,,, hmmmm d tunggu kelanjutannyaa,,, tє̲tɑƥ semangat nulis ya mbaaaaa...

    ReplyDelete
  16. ya ampyuuuun... g nahan untuk cerita selanjutnya....

    ReplyDelete
    Replies
    1. kl aku biasanya gak nahan buat pipis sist. wkkwkwkkw

      Delete
  17. Wah hari ini korut LG gencar2 mau nyerang Amrik TP gaK tau jd nggaknya eh..ehe... Di blog myown Udah mulai muncul sinopsis judul baru.

    Aku dengan sabar menanti sista.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah, ati2 cin.. waspada... siapkan duit, kali2 aja knp.. kan bs siaga 1 tuh taiwain jg. soalnya kan PRC ama ROC beda ideologi jg.

      Delete
    2. Wah... Taiwan mah benci setengah mati MA Korea tapi gaK tau kenapa kerjasama ekonomi bnr2 kuat. Bahkan acara TV pun ampek iklan jg. Bbrp hari ini beritanya selalu korut mau hancurin Amrik melewati Jepang .

      Duit ku Udah di Indo semua. Tinggal bbrp aja disini hahaa

      Delete
    3. hahahaha.. korsel jg dibenci? kok bs?

      asikk... bagi se ceng ah...

      Delete
    4. GaK tau dech sist... Ya begitulah, kita semua tau klo org korea itu kan galak haha, pernah temenku dimaki ma org lokal sana, krn msh baru dia diem, setelah tinggal lama dia paham, hatinya lgsg nyesekkk kok dulu di maki kayak gt haha... And bg org Korea negara lain itu @ penyakit... TP semua orang mengakui Korea lebih baik drpd Taiwan saat ini, dr segala ekonomi dll. Korea lebih maju, lebih inspiratif, lebih apa ya... Hemmm bnyk kan ide2 dr Korea di jiplakkk MA negara lain? Makanya aku jawab aja MA penduduk lokal Taiwan " hah benci Korea kok masih nonton drama, film, ngiklanin produk Korea , sekolah bahasa Korea , suka makanan pao chai (kimchi) Korea , njiplak artis Korea hahaha... Nikahin org Korea "

      Pernah juga mereka tanya MA aku " pulau bali itu sama Indonesia jauh nggak?" Aku teriakin lgsg sama kedua tanganku di pinggangku " bali itu ada di Indonesia " .. Oh sorry sorry aq gaK tau.?.

      Loh loh ... Kok panjang bgt jdnya.. Sorry sist .. Spammm dech haha

      # Gopek aja ya..? Hahaha

      Delete
    5. asikkk... go pek ceng yaa... xie xie ni... ihihihihi

      yah... tp heran banyak yg mengikuti mereka ya. lol....

      Delete
  18. bab 1-nya ditunggu mbak shin.....
    cemumun....... ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. siap. nanti tunggu aku ngetik endingnya ya say.. ahahhahaa.. br 1/2 jalan nih cckkckckc...

      Delete
  19. Kotak pandora itu apaan yach ? he.he ditunggu peluncuran perdana cerita romantis kau slalu dihatiku...

    ReplyDelete
    Replies
    1. kotak pandora itu kyk kotak kerupuk gt bentuknya. pernah tau kan kotak toples kerupuk kl tulisannya biasanya "BAROKAH"

      muwhahahaha :peace:

      Delete
  20. beuchhhhh penasaran ceritanya hmmm sosok mungil , *aku dung* hahaha.
    makasih ya mba shin sukses dan semangat *kiss

    ReplyDelete
  21. mbak shinnn, apa kabarmu? ahahahaha
    asikkk udah posting chapter 1. makasih mbak. hohoho
    kynya ud kelar nih critanya. ihiiiii #kedip2 centil

    ReplyDelete
  22. whoa,,cerita baru lagi..tq shin,,^^

    ReplyDelete
  23. shin : genre nya ? yakin ga ada romantis nya ??..pasti lg ga nepsong pas bikin ini cerpen....how dare you shin...

    ReplyDelete
  24. Haii...ninggalin jejak dulu ah... Baideweii..ga suka sm warningnya... Maunya ada erororo nya hufff

    ReplyDelete
  25. Ninggalin jejak ah...keren2 ceritanya..lanjutkan shin...

    ReplyDelete

Silahkan Tinggalkan Komentarmu.