"Let's Cry And Laugh In The Name Of Drama. Here I Present Us The Drama From The Bottom Of My Heart. I Wish You An Enjoyment Journey Within The Drama-Story"

"karena tanpamu, aku tak bernyawa" VE


Saturday, April 27, 2013

Klik Aja..





Ingin ceritamu tampil di myowndramastory? Jangan ragu, kirimkan saja ke drama.story@yahoo.com. Genre bebas, asal tidak sadis dan menjijikan (soalnya yang ngedit gak doyan cerita begituan. wkkwkwkw.) Dan tentunya cerita akan di saring dulu, kalau ancur banget, mohon maaf mungkin gak bisa dipasang disini. Adegannya gak usah panas (kl misal isi adegan), kalau mau kirim cerita panas kirim ke danofdefinnegan@yahoo.com saja, nanti berurusan dengan Mr. Danof. Ok? Good luck and Keep trying. Lumayan bantu-bantu eike biar blog gak sepi... maklum lagi males ngetik nih sekarang... -short story atau berchapter no problemo, yang penting bukan fanfic aja. hak..hak..hak...-

Salam 

Shin Haido

4 comments:

  1. lagi pengen jadi penikmat nich mbak shin...
    ntar kw dah blik lagi moodny mngkin dkrim mbak xixixixi....

    ReplyDelete

Silahkan Tinggalkan Komentarmu.