"Let's Cry And Laugh In The Name Of Drama. Here I Present Us The Drama From The Bottom Of My Heart. I Wish You An Enjoyment Journey Within The Drama-Story"

"karena tanpamu, aku tak bernyawa" VE


Saturday, May 18, 2013

1

i dont know what right or wrong anymore. my father came this morning about my facebook status. he assure me that he still care. what should i do? my life is really hard, i really dont know what to do. it breaks me til the point i barely able to survive. but he give me some way out. i wish i know what wait ahead of me. i really dont know... but if i may choose, i dont wanna live, i dont wanna birth.

24 comments:

  1. That is life. Even we walk in the darkness without a light, there's always a light waiting for us. I cannot advise anything becoz I dun no your struggle. But I can always pray for you. Be strong....

    ReplyDelete
  2. dont be sad mba chin, always smile like a sunshine. i always be ther for you :)))

    ReplyDelete
  3. mba shin kenapa?
    seperti yg selalu guru agamaku waktu sekolah bilang "tuhan ngasih cobaan bwt hambanya sesuai dgn kemampuan hambanya" :)
    mba shin pasti bisa dan mampu bwt nyelesaiin masalahnya..
    jangan ngomong kayak gitu jadi ikutan sedih :(
    aku yakin mba shin bisa ngelewatin ini...
    HWAITING!!!!!!!!! :)
    I LOVE YOU, SISTA :D

    ReplyDelete
  4. mba shin kenapa?
    seperti yg selalu guru agamaku waktu sekolah bilang "tuhan ngasih cobaan bwt hambanya sesuai dgn kemampuan hambanya" :)
    mba shin pasti bisa dan mampu bwt nyelesaiin masalahnya..
    jangan ngomong kayak gitu jadi ikutan sedih :(
    aku yakin mba shin bisa ngelewatin ini...
    HWAITING!!!!!!!!! :)
    I LOVE YOU, SISTA :D

    ReplyDelete
  5. Peluuuk mb ciin
    Bnyk yg syg sm dirimu mb cin termasuk akuuh
    Cemangaattt :*

    ReplyDelete
  6. Dearest sista....
    Semoga apapun masalah yang kau hadapi sekarang dapat segera mendapatkan solusi.....
    jangan patah semangat ya... berserah diri ke Tuhan Mu.... semoga diberi ketenangan dan cahaya untuk menyelesaikan segala sesuatu yg mengganjal di hati..
    Be strong...... :)

    ReplyDelete
  7. Be strong sista, love yourself, even this is hard, even u think that you're lonely, remember that god always be there for you. PRAY & CRY& CALM DOWN (that is always i can do if i have problem). Please don't be sad,, your reader will be always pray for you. #BIG HUG#

    ReplyDelete
  8. Be strong sista, love yourself, even this is hard, even u think that you're lonely, remember that god always be there for you. PRAY & CRY& CALM DOWN (that is always i can do if i have problem). Please don't be sad,, your reader will be always pray for you. #BIG HUG#

    ReplyDelete
  9. Mba Ciiiiiiinnnnnnnnnn....
    Ayooooo cemumuuuuuuddd,,ayoooooo cemumuuuuuddddddd....
    Jgn nyerah,,jgn nyerah,,smw psti bs Mba lewatin,,smw psti bs slsai ...
    Percya sm kkuatan Doa,,smw psti bs Mba laluiinnn...
    *pelukkkkk,,pelukkkkkkk*

    ReplyDelete
  10. Don't be sad & you must be strong women my sist ok...

    love you :)

    ReplyDelete
  11. mb chin u are a good sista n i know you are a good people so don't be sad n i love u muach.berdoa n berserah diri mba

    ReplyDelete
  12. peyuk peyuk mb shin,

    knp mb?
    jangan cedih dong.
    berbagi ke kita..

    we love u,

    ReplyDelete
  13. Ρ̥̥ε̲̣̣̣̥Lυ̲̣̥к̲̣̣̥ ({}) :* ρ̥̥ε̲̣̣̣̥Lυ̲̣̥к̲̣̣̥ ({}) :*" mba ciiiinnn
    Yg sabar ya mba, pantesan mba cin G̲̮̲̅͡åк̲̮̲̅͡ nongol d wa,huaaaaaa :'(

    ReplyDelete
  14. mbk cinnnnnn.......semangattttt aku percaya mbk cin pasti bisa melewati semua ini. Setiap masalah pasti ada jalan keluar,bersabar dan selalu berdoa*love u :)

    ReplyDelete
  15. mi we luv u,i luv u,u'rfam luv u, dont talk 'bout choices in life,, god always have a surprise 4 u even good or bad, mami bangkitlah,tinggalkan pemikiran sempit,jika memang harus jalan terberat sekalipun harus ditempuh,jalanilah,karena kamu tdk sendiri,tuhan bersamamu,menggandengmu,memelukmu,menghapus air matamu,memberi ketenangan pada jiwa yang sedang goyah,membutuhkan tempat tuk kembali,bukan untuk mati,hanya memberi ketegaran dan semangat hidup untuk jalan kehidupan selanjutny

    ReplyDelete
  16. Hidup memang gak mudah pasti ada cobaan dlm hidup yg mencoba kita smp batas dan merasa gak tau gimana lagi ato gimana harus ngadepin nya. Disaat kita memang gak mampu melangkah dan merasa nyerah akan hidup dan mempertanyakan hidup kita,ato kenapa ini terjd sm kita hanya ada satu tmpt utk kita mengadu dan berserah. Yg maha pengasih, Tuhan kita. Aku sbg org luar gak tau masalah apa yg sdg dihadapin sm mba shin. Tp mohon jgn patah semangat mba, karena disekitar mba shin msh banyak yg sayang dan sedih kalo mba shin menyerah. Kita mungkin gak tau alasan knp Tuhan ngasih cobaan utk kita, tp mudah2an ada sisi positif dlm cobaan itu. Kita mungkin gak tau skrg tp mudah2an di masa depan kita bs melihat. Aku berdoa semoga mba shin bs diberikan ketegaran, kekuatan, dan kesabaran dlm menghadapi masalah yg sdg terjd dan mampu keluar sbg pemenang dlm menghadapi cobaan dlm hidupnya.

    ReplyDelete
  17. (ง"`O´)ง semangat....... Mba Shin
    Jangan pernah putus asa menghadapi hidup yg keras ini.
    Selalu berdoa n berserah diri kepada Tuhan apapun masalahmu. Jangan pernah menyerah ˚☺K˚?
    (ง"`O´)ง semangat.......

    ReplyDelete
  18. semangat mbak..
    setiap cobaan pasti ada jalan keluarnya..
    be strong.. (9>_<)9

    ReplyDelete
  19. Mb Shin... Pasti akan hadir pelangi seusai hujan deras... Cheer up ​​Ϋªª ,be strong and keep the spirit

    ReplyDelete
  20. Mb Shin... Pasti akan hadir pelangi seusai hujan deras... Cheer up ​​Ϋªª ,be strong and keep the spirit

    ReplyDelete
  21. Mb Shin... Pasti akan hadir pelangi seusai hujan deras... Cheer up ​​Ϋªª ,be strong and keep the spirit

    ReplyDelete
  22. Mba shin sayang... We always love n miss u mba, keep strong, be patient...
    Whatever you do hopely only a goodness... We here 4 u mba...

    ReplyDelete
  23. BE STRONG, MY DEAR !!

    GOD LOVE YOU !!
    WE DO LOVE YOU !!

    SEMOGA SEMUANYA T'SELESAIKAN DENGAN BAIK !!
    AMIINN..

    ReplyDelete
  24. Ms Shin...its ok being not ok sometime, it teach us to be thankful for any ok situation ^_^

    ReplyDelete

Silahkan Tinggalkan Komentarmu.