"Let's Cry And Laugh In The Name Of Drama. Here I Present Us The Drama From The Bottom Of My Heart. I Wish You An Enjoyment Journey Within The Drama-Story"

"karena tanpamu, aku tak bernyawa" VE


Friday, May 3, 2013

ada yang bisa baca gak? -edisi iseng-

Sebenarnya para pembaca myowndramastory itu sukanya cerita yang seperti apa sih? hmm... 

"Kau disana ketika kuperlu,
Kau disana ketika kurindu,
Kau disana ketika kuingin, 
Kau juga disana ketika kudatang, 

Siapakah kau? 

Jawab : TOILET. :p~~ :edisi GJ: 

24 comments:

  1. Mbak shin, kenapa dirimu jadi gaje gitu? gak bisa tidur yah? pasti kesenengan tuh dah 500,000 viewers. Hmm...gimana kalo traktirannya lsg posting KSDH bab 21,,hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahhaa... in your dream honey..... aku mah selalu tidur jam 5 pagi say... skrg baru ngasilin TENTH DRAMA 24. besok posting. hahaaha...

      Delete
    2. Kirain mbak Shin ngga tidur krn dapat shift ronda malam... lol

      Delete
    3. gaje2 menghasilkan jung nam yak ternyata hihihi aseekkkk tak sabar menanti jung nam XD

      Delete
    4. BENERAN NIH MBAK BESOK TENTH DRAMA POSTING???
      Aduh...kangen ama mas Jung Nam...

      Delete
    5. iya bener...besok... hahahahhaa

      Delete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. gara2 baca ne jdinya menyambut pagi dengan senyum..hehee

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha bagus deh sist... :D bisa senyum2 pagi2 kan asik... buat obat awet muda :katanya:

      Delete
  4. cerita yg romantis aja gmn mba? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. romantis? rombongan makan gratis ya? hihihihi sip sip sip

      Delete
  5. Wkwkwkwk mba shin kangen sama toilet'a, piss mba...

    Mba shin, aku suka y∂n6 sad2 ending, happy2 ending gitu deh. Btw asyik2 mw diposting ayang jung nam'a :D ☺ Ђƺђƺ ☺ :D

    Matur suwun mba, sungkem

    ReplyDelete
    Replies
    1. yah, bayangkan saja kl gak ada toilet pas perlu apa jadinya? pas pengen jg gk nemu, bis gelisah, geli-geli basah. wkwkkwkw...

      ehem.. ya, tp 1 chapter aja. chapter berikutnya bulan depannya lg. wkwkkwwkw

      Delete
  6. Q suka drama komedi shin.. Tpi ttp ada erotis Πγª ..heheh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahha kyknya aku gk terlalu bisa bikin drama komedi deh ya, wkkwkw... ehem.. yg belakng itu tetepp.. eyotisnya lol

      Delete
  7. Ara suka smuanya mBa Shin.....
    elliot ama kimmy lanjutin dong???
    Heheheehee....
    Msh tidurkah???sweet dream dech

    ReplyDelete
    Replies
    1. elliot ama kim coba ngetik kmrn, tp rupanya stuck. hahahaha... ntar deh dicba lg :)

      ya nih, br bangun, br habis ngurus anak2. nongkrong dulu depan lappy

      Delete
  8. Aku suka yang happy ending (^_^).......
    Ga suka sad ending :(.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahha kl sad ending nya bagus kan gpp... ihihihihi...

      Delete
  9. Aq lebih mengena YG Sad ending kali ya... Hehe

    SEBENARNYA aq suka dua2nya ... Happy n Sad :D

    tapi bagian YG bikin aq terpaku pada sebuah cerita dan bikin menguras air mata ya otomatis Sad ending seperti AYank pitter " karena tanpamu aku tak bernyawa " :'( sedihhhh ... Masih inget dengan SMS nya Lisa sebelum piter kecelakaan ... Sungguh aq nangis waktu itu.. Dan betapa sakit dan sesak dadanya piter seolah aq pun merasakannya dan berakhir dgn Lisa bunuh diri.. Dan suasana di pemakaman tempat istirahat Lisa piter terakhir kalinya ... Oh So Sad ending.

    BTW lanjutin Donk sist mas piotrnya... Katanya mau datang ke Indo ... KLO drg ke Indo aq mudik Dech hahaha ... Ngakak.

    makasih cinta :)

    ReplyDelete
  10. I love everything u write, Cynn.. biasa tidur jam 5 pg, Cyn???? Welehhhh, jg kesehatan ya Cynn.. aku mah bisa kuyus kalo tiap hari tidurnya jam 5 pg, hehehhehehhe # ngarep.com

    ReplyDelete
  11. Q suka semua cerita asal bukan misteri mb shin, apalagi yg happy end tambah nyenyak tidurku he.he
    novel 2 mb shin juga da unsur komedinya walau dikit tp bs bikin senyum 2. smoga pembaca blognya tambah bnyk;-)

    ReplyDelete
  12. Aq semuanya,,,tapi klo kesan ƔªϞƍ mendalam dan kerasa banget itu ƔªϞƍ sad ending,,,serasa ikut merasakan kesedihan yang dialami sm tokohnya,,,n tetap sukses aja y mba shin,,,

    ReplyDelete
  13. Kalo Ω̶κ̣̇υ̲ mba,,, senengnya yg romantis trus happy ending,, xixi, yaah kalo αϑα sedikit2 erotic mhhh lebih bagus. Wkwk. Ayoooo semangat mba.

    ReplyDelete

Silahkan Tinggalkan Komentarmu.