"Let's Cry And Laugh In The Name Of Drama. Here I Present Us The Drama From The Bottom Of My Heart. I Wish You An Enjoyment Journey Within The Drama-Story"

"karena tanpamu, aku tak bernyawa" VE


Friday, May 3, 2013

GJ alias Gak Jelas

yay.... myowndramastory sudah 500.000 views lebih......................

makase... makase... makase.... 

jangan minta traktir ya.. :muwahahahah: :p~~~~~ 

21 comments:

  1. ga minta traktir
    minta mentahnya aja
    muwahahahaha
    aku pm ya no rekku

    *plak plak plak
    ditampar 3 kali balikan sama mbak shin

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah, kalau masalah daging mentah musti manggil ayang Danof n Braden ni sist. ahhahahaa...

      Delete
  2. lalala yeyeyeye lalalala selamat mba shin :D

    ReplyDelete
  3. Selamat jeng shin.... Ini juga kan karena dirimu yang telah berkenan menghadirkan cerita yang selalu membuat kami ingin lagi dan lagi... :)

    Love myowndramastory ...

    ReplyDelete
  4. Ye ye ye ye la la la la la 1000x sambil goyang karawang. Setuju sama @Meyke AD mnta mentah'a aja #ngumpet dibelakang'a ayang jae °◦нïɪï•:D•нɪïɪ•:D•нïɪï◦°°◦™

    ‎​-•--•-τ̲̣̣̥н̲̣̣̣̥a̶̲̥̅̊N̤̥̈̊к̲̣̣̥ ({}) y̶̲̥̅̊O̲̣̣̥u̶̲̥̅̊ -•--•- for all the story mbae, ♏ùάçĥº°:*<3<3 º°º♏ùάçĥ:*<3<3

    ReplyDelete
    Replies
    1. mana jaenya. sini, aku mau bikin wedang dulu. ckckckkc..

      Delete
  5. sama... sama... hahaha...
    mba sin KSDH koq makin hambar neh

    ReplyDelete
    Replies
    1. makin hambar gimana sist? yah, sarannya cuman satu kalau gt, biar gk terpengaruh dengan kehambaranya, ndak usah diibaca aja, atau tambahin garam atau penyedap rasa. cerita udah aku buat seperti itu, males ngutak atik lagi. cerita buatanku sekali jalan soalnya. ahhahaha...

      Delete
  6. Selamat ya mbaak shin. *kiss*
    Ini smuaa karena dirimu juga.
    Saya sebagai pembaca mengucapkan terimakasih sebesar besarny.. karena jeng shin telah membaagi karya2 yang luaar biaasa kepada kami.
    Berharap jugaa karyaa jeng shin juga di jdikan hardcopy.. Biar saaya sebaagai fansny mbk shin bisa mengoleksi smua kryaa mbk shin berupa novel + ttd lah mbk shin. Hihihihi..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahha aminnn... mau tak kirimin ttd duluan ndak? lol....

      Delete
  7. Selamat mbk Shin...mbak shin emg T-O-P!!! TErus berkarya.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasi sist.. T.O.P bukannya membernya bang-bang ya? eh bigbang?

      Delete
  8. Congratz ya Mba Shin (^_^)....
    Karyamu selalu ku tunggu, walau internetku sekarang sering lemot.....hiks......
    Semangat Mba Shin (^o^)/........

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah, pantesan jarang ngobrul lg ama danof.. ditunggu lho karya2 lainmu lg sist ;)

      Delete
  9. Wkwwkkk ... 500rb... Dicairkan jd duit aja cin hihihi .. Ngakak

    ReplyDelete
  10. Congrats ya Cynn.... thank you buat cerita2 nya... u make us so happy.... # kiss basah buat mu, Cynn..mmuachhh

    ReplyDelete
  11. ehmmm selamat sista
    harus di rayakan ini dengan uplode KSDH
    hohohohoh

    ReplyDelete
  12. ini nih mbak shin buat ngerayain nya
    hari ini posting yang lebih dari sebelum2 nya
    heheheheheheehhe.......

    ReplyDelete
  13. SelamaT ya mba,, tє̲tɑƥ semangat...

    ReplyDelete

Silahkan Tinggalkan Komentarmu.