"Let's Cry And Laugh In The Name Of Drama. Here I Present Us The Drama From The Bottom Of My Heart. I Wish You An Enjoyment Journey Within The Drama-Story"

"karena tanpamu, aku tak bernyawa" VE


Wednesday, May 1, 2013

Kau Selalu Di Hatiku - Chapter 18



Kenny tidak banyak berbicara pada Novi saat mereka berbelanja di swalayan. Kenny lebih banyak bermain bersama Kevin dan mengindahkan Novi yang berjalan cemberut di belakangnya. Kenny dengan sudut matanya selalu mengawasi Novi, melihat wanita itu hampir saja menabrak counter buah-buahan saat berjalan. Kenny bingung dengan pemikiran Novi, saat matahari terbenam dan mereka bertiga berjalan-jalan di pantai Kuta, akhirnya Kenny mengerti mengapa wanita yang dicintainya bertingkah seperti itu.

Kedekatannya pada hidup Novi mengancam kemandirian Novi, bila Novi memutuskan akhirnya akan menggantungkan hidupnya pada Kenny, Novi akan kehilangan kepercayaan dirinya dan menjadi rapuh karena cintanya pada Kenny. Novi menjadi rapuh dan takut untuk jatuh cinta lagi, dia takut di kemudian hari cintanya akan menjadi bumerang lagi, cintanya akan menyakitinya lagi. Dan kenny pun menghela nafas, merasa benci dengan dirinya karena menjadi penyebab rasa tak nyaman Novi, menjadi penyebab bagaimana Novi memandang sebuah hubungan dengan penuh kekhawatiran.


“Maafkan aku, Nov...” bisik Kenny yang di dengar Novi namun tak berkomentar. Kenny pun tidak mempermasalahkannya, dia berbisik untuk mengobati keluh kesah hatinya yang tak mampu melindungi wanita yang semestinya harus dilindunginya, melindungi cinta mereka.

Kevin tertidur di pangkuan ibunya saat mobil Kenny masuk ke halaman rumah kontrakannya, sudah pukul delapan malam saat mereka kembali kesana.

“Menginaplah disini, Nov. Kasihan Kevin kalau harus tidur di mobil lagi.” ucap Kenny setelah mematikan mesin mobilnya. Kenny membuka pintu untuk Novi dan membawa belanjaan mereka ke dalam rumah. Novi tidak menyahut permintaan Kenny, dia langsung masuk ke dalam rumah dan menuju ruang tamu.

Novi membaringkan Kevin di atas sofa, melepaskan sepatu bocah kecil itu dan melepaskan jaketnya.

“Novi... Please...” pinta Kenny lagi dengan tatapan memelas penuh kekhawatiran. Dia tidak ingin Kevin harus melewati satu jam perjalanan lagi menuju rumah Novi, akan lebih baik bagi mereka bila Kevin menginap disana.

Novi memandang wajah anaknya bergantian dengan jam di dinding, lalu dengan sebuah helaan panjang Novi mengangkat tubuh Kevin hendak membawanya ke dalam kamar Kenny.

“Biar aku saja, kau pasti kelelahan setelah memangkunya di dalam mobil sepanjang perjalanan.” Kenny meminta Novi untuk membiarkannya mengangkat tubuh Kevin dengan mudah ke kamarnya. Kevin masih tertidur nyenyak saat ayahnya membaringkannya di atas ranjang, Kenny kemudian menyalakan pendingin ruangan sebelum menyelimuti anaknya.

“Dia akan baik-baik saja disini, kita lebih baik diluar, aku ingin berbicara denganmu,” Kenny memandang ke arah Novi yang sedang gelisah, nampaknya dia merasa khawatir dengan apa yang akan mereka bicarakan. “Jangan takut, hanya perbincangan biasa. Aku tidak akan melamarmu lagi dalam waktu dekat, aku tidak akan memaksamu.” Lanjut Kenny masam.

Kenny merapikan bahan belanjaan ke dalam kulkas dan lemari persediaan makanan, sementara Novi memotong buah semangka untuk mereka berdua. Kenny dan Novi kemudian duduk di depan televisi di ruang tamu untuk menonton film.

Kenny menggigit semangkanya saat Novi menanyakan secara tak sengaja apa yang ada dalam pikirannya, nampaknya sedari tadi Novi sibuk mengamati rumah Kenny dan kebiasaan yang mungkin laki-laki itu lakukan setelah mereka berpisah dulu.

“Kau sudah tidak merokok lagi?” tanya Novi tanpa sadar. Dia lalu merutuk bibirnya yang keceplosan memecah kebisuan di antara mereka.

Kenny meringis kecil, dia masih merokok, hanya saat bersama Novi dan Kevin lah kenny mencoba untuk tidak menyentuh barang itu lagi. Dia tidak ingin mencemari anaknya. “Kadang-kadang.” Jawab Kenny merasa bersalah. Kenny mengingatkan dirinya untuk segera belajar menghentikan kebiasaan merokoknya, atau setidaknya menguranginya.

“Oh... ya..ya..ya...” ucap Novi mengangguk-anggukan kepalanya.

Giliran Kenny bertanya, “Kau masih suka nonton drama Korea? Siapa itu dulu aktor favoritmu? Kim Yoon Jung? Kim Jung Yun?” tanya Kenny.

Dengan galak seperti biasanya, Novi menjawab setiap kali Kenny salah menyebutkan nama aktor Korea favoritnya. “Namanya Kim Jeong Hoon, Kim Jeong Hoon.... Bukan Kim Yoon Jung apalagi Kim Jung-Uk.” Jawabnya sewot. Kenny tidak dapat menyembunyikan senyumnya, dia memang tidak akan pernah hafal dengan nama-nama Korea meskipun Novi telah puluhan kali menyebutkan nama itu di telinganya. Novi akan selalu menyebutkan nama aktor itu setiap kali mereka mengobrol di telephone, Kim Jeong Hoon begini... Kim Jeong Hoon begitu.

Setelah meredakan tawa kecilnya, Kenny membersihkan tenggorokannya dan melanjutkan pertanyaannya. “Lalu, suka nonton apa sekarang? Aku punya banyak film barat yang aku beli di pasar malam, pasar malam yang sama tempat kita dulu sering jalan-jalan.” Kenang Kenny.

Novi menahan nafasnya karena Kenny mengatakan dia masih mengingat tempat dimana mereka dulu berkencan. “Kau masih ingat tempat itu?” tanya Novi setengah berbisik, dia takut salah mendengar apa yang baru saja Kenny katakan.

Kenny memalingkan wajahnya dari layar televisi, kini dia sepenuhnya menatap samping wajah Novi penuh ingin tahu. “Ya.. setiap tahun aku kesana, mengulang lagi saat-saat kita bersama, mencarimu di Pantai Kuta, menyusuri jalanan yang kita lewati dulu, singgah ke tempat kerjamu dulu yang dengan kejam menolak memberitahukanku dimana alamat rumahmu saat kutanyakan dan ketika mereka akhirnya memberitahukanku... kalian telah pergi dari sana. Aku.. mencarimu selama ini... nampaknya pencaharianku tidak cukup keras, karena aku tidak pernah bisa menemukanmu. Kevin lah yang menemukanku, aku tidak bisa mengungkapkan bagaimana menyesalnya aku karena telah membuat hidupmu hancur. Aku... telah mendengar kisahmu dari ibumu, aku membenci laki-laki bejat yang membuatmu hampir bunuh diri, laki-laki berengsek yang tidak bertanggung jawab karena membuat seorang wanita muda menjalani hidup penuh penderitaan seorang diri. Aku.. memang tidak pantas untukmu, Nov. Aku.. berengsek, aku bajingan. Aku suami yang buruk, ah.. aku pacar yang buruk. Aku memperlakukanmu seperti itu dan aku layak dihukum. Aku mengatakan aku mencintaimu, tapi aku meniduri wanita lain... Aku tahu kau pasti terluka mendengarnya, aku tahu kau masih mencintaiku, Nov. Bila tidak, kau tidak akan menolak lamaranku, kau.. memang senang membuatku susah, kau memang susah untuk dihadapi, dengan semua rasa tidak percaya dirimu, kau... sempurna, Nov... Tak satupun dari dirimu yang tidak bisa kuterima, akulah yang seharusnya tak percaya diri karena mengharapkan kau masih mau menerimaku setelah semua kesusahan yang diakibatkan olehku pada hidupmu. Aku seharusnya tidak pantas menanyakan kesediaanmu untuk menjadi istriku, kekasih hidupku, tapi aku tidak bisa, Nov. Aku dengan segala kekuranganku, lancang melamarmu, dan aku.. akan tetap seperti itu. Aku akan tetap menunggumu, sampai kau bersedia menerimaku lagi, aku tidak akan menyerah. Aku akan berjuang sampai mati untuk mendapatkan cintamu, lagi...” Kenny memejamkan matanya, menarik nafas dalam-dalam dan merebahkan punggungnya pada sofa. Air matanya mengintip dari sudut-sudut matanya, Kenny merasa sangat bersalah, dia hanya bisa melihat sampai dimana Novi menguji kesabarannya. Dia akan bertahan..

Novi memalingkan wajahnya karena semua kata-kata Kenny benar adanya, Novi merasa tidak percaya diri menjadi pendamping laki-laki itu karena dia yakin pasti akan ada masalah yang tidak sedikit untuk hubungan mereka ke depan. Novi tidak ingin melukai hatinya yang memerlukan setiap harinya selama bertahun-tahun untuk mengobatinya. Sampai kini pun Novi belum mampu mengobati sakit hatinya ketika Kenny meruntuhkan harapannya dulu, dengan memutuskan hubungan mereka di saat seperti itu. Hanya beberapa tahun belakangan Novi bisa menerima bahwa semua bukan hanya salah Kenny, dia juga bersalah karena tidak melawan saat Kenny mencumbunya. Dia tidak pernah menyangka hubungan mereka yang begitu harmonis bisa hancur juga karena emosi sesaat.

“Aku tidak tahu, Ken. Aku belum bisa menerimamu lagi. Aku... belum sanggup,” Jawab Novi miris. Hatinya berdebar kencang dan matanya berkaca-kaca, “Dan... bukankah kau memiliki seseorang yang sudah berada disisimu? Aku tidak ingin menjadi perusak hubungan orang lain...” akhirnya setetes air mata berhasil turun membasahi pipinya, Novi mengeluarkan juga isi hatinya yang paling membuatnya terluka.

Mulut Kenny menganga lalu menutup, dia teringat bagaimana Hesti menempel saat pesta pernikahan Kristin dan dia yakin Novi telah melihatnya saat itu. “Kau... sudah melihatku sebelum ini... Kau melihatku bersama wanita itu...” bisik Kenny bukan pada siapa-siapa.

Novi menopang dagunya di sisi sofa, suasana begitu sunyi, hanya mereka berdua dengan tarikan nafas dan suara iklan di tivi. Kenny mencari tangan Novi dan menggenggamnya erat, Novi ingin menarik tangannya, tapi Kenny menahannya.

“Biarkan aku menggenggam tanganmu, Nov. Setidaknya, meski aku belum bisa menggenggam hatimu, aku masih bisa menggenggam tanganmu.”

Kenny merasakan tarikan tangan Novi mengendur dan wanita itu menghela nafasnya, dia tidak menduga Kenny akan merebahkan kepalanya di atas pundak Novi. “Biarkan aku bersandar di pundakmu, Nov. Aku capek. Aku lelah, hatiku selalu bersedih selama tujuh tahun ini. Aku ingin malam ini saja aku bisa melupakan semua masalah-masalah kita. Aku... ingin mengenang lagi kebersamaan kita dan mengapa ini semua pantas untuk kuperjuangkan.”

Novi diam tidak ingin membalas perkataan Kenny, dia membiarkan laki-laki itu memejamkan matanya di pundaknya. Tak lama kemudian Kenny pun tertidur dan mendengkur halus di sampingnya. Tubuh laki-laki itu merosot hampir terjatuh, akhirnya Novi membiarkan kepala Kenny berlabuh di atas pangkuannya, tangan mereka masih bergenggaman karena Kenny tak ingin melepaskannya sama sekali. Selama satu jam yang lama Kenny pun tertidur dengan pulas di pangkuan Novi. Tanpa di sadari oleh laki-laki itu, tangan Novi bergetar tatkala mengelus rambut hitam yang dulu begitu sering dielusnya.

Saat Kenny terbangun, matanya mengerjap kebingungan lalu tersenyum simpul melihat Novi-nya yang bernafas dengan teratur, dia tertidur. Dengan hati-hati Kenny mengangkat tubuh Novi dalam gendongannya, Novi belum seberat itu dan Kenny masih mampu mengangkat tubuhnya lalu membaringkannya di atas ranjang, di samping anak mereka, Kevin, yang masih tertidur pulas.

Tanpa sepengetahuan Novi pula, Kenny mengabadikan moment itu ke dalam jepretan kamera handphonenya, pemandangan anak dan calon istrinya tidur pulas di atas ranjangnya adalah kebahagiaannya, masa depannya, inilah yang Kenny inginkan, dan dia bersumpah akan membuat hal itu terwujud. Dia pun mencium kening anaknya sebelum beralih mencium bibir Novi dengan mesra.

“I love you, Nov.” Bisik Kenny.

“Ehm... I love you more, Ken...” jawab Novi dalam tidurnya.

Tubuh Kenny menegang, hatinya penuh dengan suka cita yang tak dapat diungkapkannya.

“Kata orang... Kau hanya bisa jujur saat kau tertidur, dan aku rasa.. jawabanmu barusan adalah jawaban jujur, Nov. Ya... Kau memang mencintaiku.” Kenny pun mencium kening Novi sebelum menyelimuti kedua orang yang dicintainya dan keluar dari kamar itu.  


172 comments:

  1. Sukaaaa banget dengan bab yg satu ini.......
    Makasih Mba Shin (^_^)¥

    ReplyDelete
  2. cie cie kenny
    cie cie novi


    cie cie mb shin.
    muaach
    i lope u

    ReplyDelete
  3. keren bgt,,,terusin mba shin,,selalu nunggu "kau selalu dihatiku" tiap buka laptop...lanjutin jg donk yang lainnya,,,semangat :D

    ReplyDelete
  4. Asyikk akhirnya posting jga
    Thanks yach

    Wah.. novi dah mulai luluh tuh!!!

    Dah mo ending ya mBa Shin???

    ReplyDelete
  5. Cie cie.. Ekoo...

    ReplyDelete
  6. Jujur saat tidur... atou lbh tepatnya jujur saat ngigo ya :)
    Thax sis... perlu perjuangan keras nih buat balikin novi mau jdi yayangnya

    ReplyDelete
  7. Yah.. Nanggung nih mbak..:(
    Tmbah lgi dong..:(
    Ayo Ken.. Bwt Novi tak keras hati lgi.. Ciayo!!!

    ReplyDelete
  8. Eh, mama dan papanya kenny ga ngurusuh lagi ya??? Hihihihihi, kangen sama tingkahnya mereka

    ehh, cie cie novi ngildurnya romantis.

    ReplyDelete
  9. cahh ayo koko kenny berjuang bwt dapetin hati novi...

    ReplyDelete
  10. Mba shin emang juaranya bikin yang mengharu biru kek begini,,,#usap air mata n ingus yg menetes,,,huaaaaa terharu, ,,,

    ReplyDelete
  11. 1 chapter lgi dong Shin... Plissssss tmbah pensaran. Hehehh.

    ReplyDelete
  12. Nnti novi jdi jutek lgi kennn

    ReplyDelete
  13. Replies
    1. Trpksa nih sis..=))
      Lgi tandingan sma mmi shin..=))
      Kenny sweet bgt tpi..-_-
      Mau pny cwok yg kyk gtu..:'(

      Delete
  14. Gila deh.. Kata2ny kenny bwt hati d remek2 rsany..
    Sdih bgt

    ReplyDelete
  15. Ngintip dulu sapa tau ada postingan baru... Eh ehe .. GaK taunya EMBER HAHHAA ...
    thankz cinta koe .. Luph YU

    ReplyDelete
  16. Sist Mendy ... Ada apa denganmoe cin? Hihiihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. D ksi target spy 50 comment sma mami shin.. Ad rewardny..:p

      Delete
  17. Novi ksi Herbalife aja Ken... Nti kurus dech jdi ga cape2 mngendong lgi.. Hehehe. Klo comment mcpai 100 dtmbh bonus 1 chapter kn Shin...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Stuju sis..=))
      Biar makin singset..
      Jdi kenny ga jlalatan matany..=))

      Delete
    2. pake CMP juga boleh nih, biar kurus lagi, tp kt kenny ga seberat itu kok, hohohoho

      Delete
  18. Ad yg mau bntu ak comment ga nih? Wkwkwk
    Nnti rewardny ak bagi2..=))x_x

    Novi ktny ga gndut.. Tpi kok ga pde?:s

    ReplyDelete
  19. Novii.. Klo cwok udh cinta mati.. Dia ga bkalan tralu mkirin body deh..
    Aplgi klo udh pny buntut..
    Ckckck

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setuju ma sist mendy,,,cowok mah klo dah cinta mati gak bakal pindah ke lain hati,,,hihihihi

      Delete
  20. Ga ad yg mau bntuin ak yah?:'(

    Jgn smpe novi tw klo dia d fto..
    Hihi

    ReplyDelete
  21. Sdhlah.. Menikahlah klian.. Jgn lma2..
    Msih sling mencintai jga..
    Kckk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nikahnya nanti sist mendy. Mami Shin lagi nyari skenario pernikahan yg tak terlupakan buat pasangan KenNov :)

      Delete
  22. ,,,,,
    ::‧(◦ˆ ⌣ ˆ◦)::‧(y)
    Si!!!.. mba Mendy q akn mbntu skuat jempol q ya... Hehehe. Ken, ksi Novi surprise Ɣªήğ lain dong spaya luluh

    ReplyDelete
  23. Mi, Pi Liong kok pda adem ayem ya... Ga ksian apa mliat Kenny bjuang sndri merebut Novi sma Kevin..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Stuju mbak..
      Spa tw klo mreka trun tngan bsa lsg d trima tu si kenny-ny..

      Delete
    2. Betul betul betul.... mami dan papi liong harus eksis lagi nih di sini.
      Apalagi novi kan sempat kuatir kalo dirinya bakal di tolak ama ortu kenny krn mrk beda suku :(

      Delete
  24. Mkasih mbak nira..:')
    Si mami smoga jdi ksi.. Klo jdi ak lsg krimin deh..:D

    ReplyDelete
  25. Novi jgn trlalu tkut mengambil keptusn ... Jgn smpe si Ular Hesti dtg.

    ReplyDelete
  26. Sosweet bgt si kenny...makanya jgn kebanyakan ama hesti jd cemburu deh si novi

    ReplyDelete
  27. Coba dech ajak Novi ktemu keluarga mu Ken djakarta jdi Novi ga trlalu ktakutn lgi klo ga Dtrima dlm kel Kenny...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya.. Papi mmi ken kn udh stuju bgt.. Udh ngebet pny cucu jga.. Wkkw

      Delete
  28. Tnang aj.. Si ular Hesti udh nyerah tuh kykny.. Wkwkk
    Tpi gtw lgi sih klo ad ular2 lainny..=))

    ReplyDelete
  29. Nov, kesemptan ga dtg 2 kli lho... Ati2 Kenny kn ganteng klo trlalu jual mahal ntar dtg ular2 Ɣªήğ lain...

    ReplyDelete
  30. Nov.. Trima aja lamaran Kenny.

    ReplyDelete
  31. wekekekekekek si nopi kelepasan
    alamat dikejar terus dah tuh ama si keni

    ReplyDelete
  32. Ikut nyumbang komen lg...

    Kangen ama papi n mami liong...

    ReplyDelete
  33. kania naytaza putriMay 1, 2013 at 9:17 PM

    Semangat ken.....
    Novi-y kn msh cinta....hihihi

    ReplyDelete
  34. º°˚˚°º♏:)Ą:)K:)Ä:)§:)Ǐ:)♓º°˚˚°º ya mba cin *telat komeng
    Wah wah ad kemajuan nih,moga2 es d hati novi cpt mencair

    ReplyDelete
  35. FOR ALL READERS OF MY OWN..
    IF YOU WANT TO GET THE KSDH CHAPTER 19
    PLEASE COMMENT UNTIL 200 COMMENTS
    IT WILL CLOSE AT PM WIB..
    REGARDS,
    MJ :)

    ReplyDelete
  36. Yeai udah ada kemajuan
    Hihihi
    Ayo berjuang terus kenny
    Wohoo
    Makasih mb shin :))

    ReplyDelete
  37. Busyet 200 :o

    Mbak, req mami n papi liong ketemu kevin donk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah brp chapter nih mami dan papi liong ngga ikut rusuhin Kenny :)

      Delete
    2. chapter 19 MAPI LIONG Muncul kok ;)

      Delete
    3. Hesti udah wassalam kan dr cerita KSDH? Scene nya udah habis haha

      Delete
    4. ALHAMDULILAH sesuatu banget yaaa. *ala syahrini

      Delete
  38. Wah.. Jdi 200 lecet tgn q shin..(-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩__-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩) (-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩__-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩) ..

    ReplyDelete
  39. Si kevin mmg mmg gen punya supermarket.. Jdi Πγª hobby Πγª mnurun.

    ReplyDelete
  40. Makanya kenny buru2 dapetin si novi jd bisa tidur bertiga deh...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tapi tidur bertiganya jangan sering2 ya. Nanti Kevin susah punya adik hehe

      Delete
    2. wkwkkwkwkw... chapter 19 tidur bertiga kokkkk....

      Delete
    3. tapi si nopi ud mau ya tidur bareng2 kenny lagi.. ahirnyaaa nopihh

      Delete
  41. Tidur b3 enak tpi lbh tidur b2 kli ... Heheh.

    ReplyDelete
  42. kania naytaza putriMay 1, 2013 at 10:21 PM

    kngn papi ma mai liong.....

    ReplyDelete
  43. Ken2 i lup u mmmuahhh,,,,
    Wahhh pertanyaanku dijawab dgn memuaskan,,,,horeeee
    Lop u pull mba shin,,,
    Ken2 sini aja nemenin aku bubuk,,,,jgn disawatvmba cuman butuh ditemenin ken2 doang

    ReplyDelete
  44. Ken2 i lup u mmmuahhh,,,,
    Wahhh pertanyaanku dijawab dgn memuaskan,,,,horeeee
    Lop u pull mba shin,,,
    Ken2 sini aja nemenin aku bubuk,,,,jgn disawatvmba cuman butuh ditemenin ken2 doang

    ReplyDelete
  45. tuh kan......novi masih cinta sama kenny
    ayolah nov buka hatimu lagi buat kenny
    ortunya kenny gak galak kok
    malah mrka sayang bgt sama kevin

    ReplyDelete
  46. Ni mang ada pertandingan or bonus apa nih?
    Papi mami liing mah seru orgnya asyik... gak bedain mantu asal bkn setipe ma hesti... pencemaran darah kel aja dah klk hesti

    ReplyDelete
  47. Bner bgt! Wkwkwwk
    Klo tdur brtiga trus.. Kpan kevin pny dd?=))

    ReplyDelete
  48. Dah terima aja si ken2 nov,,
    Proposalnya uhuyy,,,,jleb,,,
    Atau ga usah diterima dulu biar ceritanya tambah panjang dan bikin penasaran hihihihi,,,,,

    ReplyDelete
  49. Readers my own yg cantik2 n yg ganteng2 (klo ad).. Wkwkwk
    Kbar bgus nih.. Btas comment turun jdi 150..:D
    Jdi lbih gmpang!!!!
    Yey!!:D

    ReplyDelete
  50. Asik ga sabar menanti mam n pap liong :D

    Tidur bertiga abis tu tidur berdua, asal jgn tidur sndirian lg :p

    ReplyDelete
  51. Tapi msh penasaran kenapa si kenny ninggalin novi?

    ReplyDelete
  52. bila sampai pukul 00.00 WIB belum mencapai 150, maka KSDH 19, akan aku kirimkan by email pada yang menyertakan emailnya disini. artinya, yang komen2 baru dapat menikmatinya. ok?? mdh2an ngerti :p~~~~

    ReplyDelete
    Replies
    1. ciyuss mihh? mauu, ehehehhe
      email ku : ichalim91@gmail.com


      maaci mamih shin

      Delete
    2. Penasaran tingkat dewa! Gmail ku prettyazimova@gmail.com makasi mbak shin

      Delete
  53. @mbak astrid : bkanny wkt itu krn hpny kenny yg hilang jdiny dia ptus contact sma novi?-_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyakah...kirain ada alasan selain itu...:d

      Delete
  54. My email : mendyjane29@gmail.com

    Ak pnasaran sma klanjutanny..:'(

    ReplyDelete
    Replies
    1. sist, aku coba bantu soalna aku juga penasaran. AYO SILENT READER PADA COMMENT..#pinjem toak tetangga#

      Delete
    2. Iya sis! Stuju bgt!
      Nih silent reader pd gtw kmna.. Ckckc
      Bb ku udh lemot bgt gra2 d bwt comment trus.. Smpe ni blog bolak-balik ktutup sndri.. Ckck

      Delete
    3. aku ikut comment juga deh, baru tau klo ada game ud gini hari.. hehehe. mudah2an kuota kali ini mencukupi ya sis

      Delete
    4. Aku baru main lagi ke sini. Barusan selesai syuting dpt peran pembantu nih. Tadi take adegan nyetrika pakaian Haha

      Delete
    5. ntr klo aku dpt proyek, aku kasih adegan yg lebih oke deh. atau mau adegan 17+ nya mami shin? *critanya crita si mami di filmin. ohohoho

      Delete
    6. Kalo meranin crita mami shin takutnya ngga denger pas ada yg teriak CUT haha

      Delete
    7. saking asyik mashyuk nya ya sis, wakakaka ah bisa ajaa si sis ini..

      Delete
    8. Istilah profesionalnya aku lagi menghayati peran XD

      Delete
  55. biar aku menggenggam tanganmu sebelum menggenggam hatimu... so sweet

    ReplyDelete
  56. duh mentang2 hobi, jalan2nya ke swalayan terus. ajak2 dong kenny sekalian bayarin yah wkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gw juga mau dong di ajak jalan ke swalayan ama Kenny. Apalagi pas waktunya belanja bulanan. Di bayarin kan asyik tuh haha

      Delete
    2. ahahaha, mo jadi istri kedua sist? wkwkwkwk

      Delete
    3. Kalo Novi ksh restu ya kenapa tidak? Haha

      Delete
    4. duh emang nih ibu2 pkk inget belanja bulanan terus apalagi ini tanggal muda sist, pasti kenny abis gajian wkwkwk

      Delete
    5. parah parah, kesian sist novinyaa. sepertinya dy ga mau dimadu. kamu sama yg lain aja sis. ayo dipilih dipilih

      Delete
    6. Kalo tanggal tua kan kita ngga bisa malak haha

      Delete
    7. Mau pilih jung nam susah juga. Baru ketemu Rossi ama Chae Moon aja dia udah bingung mau pilih yang mana sampai mabok2an. Apalagi kalo nambah 1 lagi. Bisa dangdutan dia haha

      Delete
    8. bisa jungnam style dy, kynya bang danof masih sendiri sis. gamau tuh??

      Delete
    9. Kang Danof takut kegedean sist :)

      Delete
    10. jangan takut2 lah sist. dicoba dulu aja atuh. haha.

      Delete
    11. Begitu di coba eh ternyata udah los wkwkwkwk

      Delete
    12. komennya makin kesini makin ga nyambung ama crita. wakakaka. maapkan kami mamihh shin

      Delete
    13. Masih nyambung koq ama cerita mami Shin yg laen #maksa

      Delete
    14. se genre lah ya istilahnya sis. wakaka
      ada2 ajaa

      Delete
  57. ahirnya di post juga chap 18. baru sempet baca jam segini, dan taraaaa GAME LAGIHHHH! sampe jam 12 150 comment? hmm.. dicoba saja deh...

    makasih mamihh

    ReplyDelete
    Replies
    1. mbak shin, emailku : ichalim91@gmail.com
      thx mbak

      Delete
  58. tuh kan si novi, ngigo nya aja bilang cinta, tp pasa sadar masih malu2 gtu

    ReplyDelete
    Replies
    1. hooh, dasar si nopih, duh si mami papi liong harus nongol ni di don si nopi, biar makin pede.

      Delete
  59. mbak shin numpang nanya, kim jeong hun yang main drama apa yah??? soalnya aku kenal wajah doang hehe peace...

    ReplyDelete
    Replies
    1. my email: sazkia39@gmail.com. Thanks

      Delete
    2. Kim Jeong Hoon, aka John Hoon, main di Princess Hours aka GOONG jadi Prince Lee Yul (kl gak salah). atau di I need romance tahun 2007, ehm.. drama lainnya witch yoo hee, tp jadi antagonis, ehm.. apalagi ya?? kyknya yg di Goong aja deh yg terkenal dia ahahhahaha

      Delete
    3. Kim jeong hoon ganteng, tp pendek,,,,
      Di ineed romance doski bis selesai wamil keren disitu

      Delete
  60. Aku jg asli penasaran mbak, mw donk, kirim ke yullinta@gmail.com

    ReplyDelete
  61. @mbak rafa sazkia : iya nih.. Jmpolku udh pgel bgt.. Ckckck #eh jdi curhat# hahaah

    Iya.. Mami n papi liong hrus muncul dong! Bwt ksiin restu..;;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. mami papi liong bukannya ud stuju ya sis? ud ngebet pny cucu, hahaha

      Delete
  62. mari ramaikan kembali jagad perkomenan di blog ini. silent reader ayo bantuin kita2, mau di post kan chap 19 nya. ciyus nih pd ga penasaran sama kisah selanjutnya? hohoho
    soo, mari mari komen

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kudu ngajakin mami liong joget jungnam style dulu baru rame di sini sist :)

      Delete
    2. hooo gt yahh. klo mo liat mami liong jungnam style brarti mami lion g hrs nongol nih, klo 19 ga kluar, si mami ga nongol, hahaha

      Delete
  63. @saut sautan : ak kirain bneran syuting.. Trnyta wkt bca bwahny bwt ak ngikik sndri.. Wwkwkk

    Ak jga mau x klo ke swalayan d byarin.. Hahaha.. Skalian blnja bejibun..:p

    ReplyDelete
  64. Ayo reader.. Comment lgi!
    Yg smngat!!! ^.^
    Silent reader jgn cma diem.. Bntu comment.. Sling mmbntu.. Bsa sma2 nikmatin jga..;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. STUJUH SIST MENDY, hayo hayoo silent reader, komen apa aja lahh. heheeh ^_^ v

      Delete
  65. anak pertama namanya KEVIN (kenny novi n)
    anak kedua namanya syapa yah? bisa jadi NYNO(cowo) NONY(cwe)

    nih si nopi cinta bgt ama si kenny sampe nama anaknya pun gabungan nama mreka,, so switt

    ReplyDelete
  66. Semoga novi gak langsung nerima novi,biar ceritanya agak panjangan :)

    ReplyDelete
  67. Kata eyang soeboer, tidur bertiga jg enak asal jangan ada anak kecilnya. HAH??????? wkwkwk

    ReplyDelete
  68. hayo hayo waktu tinggal 50 menit lagi. mudah2an kuotanya cukup yaaaaa. hohohoho. mamiii shin, harus brp comment yahh?? 200 atau 150?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mudah2an pas chapter 19 di upload aku masih melek hehe
      Kalo ketiduran Kenny mau bangunin nggak ya? Haha

      Delete
    2. emoh dy.. dy lagi asik mashyuk ama calon bininya si novita. ehehehehe. sabar siss. bntr lg pasti mami aplod. optimis nih aku, ahaha

      Delete
  69. @icha lim : hrus 150 comments sista..:d
    Ak mnta ptongan.. Klo ga, bsa2 ni jmpol ptus x.. Hahahh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo aku alhamdulillah baru sampai tahap kapalan jempolnya haha

      Delete
    2. ahahahha, 150 toh. bisa nih harusnyaaaa. emg ketik pake apa toh sis? bb? kok aku ga bisa comment pake bb yahh??

      Delete
    3. Lmyn buat asah jempol scroll layar naik turun wkwkwk

      Delete
    4. behhhh. ahahaha. aku mah pake laptop aja deh. gampang, wkwkwk

      Delete
  70. Kangen mami dan papi liong nih! Kapan lagi ya munculnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Komen aja yg byk sist. Mami papi muncul di chap 19

      Delete
    2. Udah bingung mau komen apalgi -__________-

      Delete
    3. Muji2 mami shin juga boleh hehe

      Delete
    4. jangan bingung2 sis. komen aja ngalor ngidul, ehehehehe

      Delete
    5. Yihaaaaa!!!! Udah lebih dari 150 komen ;)

      Delete
    6. yeyy. kita menang, hhohohohoho
      perjuangan ngalor ngidul ga sia2.

      @saut sautan : sisss jgn bobok dulu lahh. ud menang ini. ahahhaa

      Delete
    7. Iya ini juga lagi nungguin apdetan hehe

      Delete
    8. mami lg sibuk kynya. mudah2an bntr lg kluar. hohohoho

      Delete
    9. Perlu di gelarin karpet merah ?

      Delete
  71. Ehh, 150 komen ya mbak shin?? Wahhh, kalau ga nyampe ntar part 19 ga di share diblog gitu??? Yaaaaa,,, ayo dong sider komen please...

    ReplyDelete
    Replies
    1. tenang2 tetap optimis, bisa kok. ahahaha

      Delete
  72. harussnya kita udah menang nihhh. yey!!!

    ReplyDelete
  73. Thanks to all readers who join this game.. I appreciate all of your efforts :D

    We win! Wait for few minute maybe.. Mami shin just finished washing the dishes.. Hahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh mami Shin lagi ada take juga toh?

      Delete
    2. HA..HA..HA ngakak sambil guling2. ngomong2 perasaan kita2 doang yang gokil malem2.

      Delete
    3. hahahah jadi asistennya Ji Han aku sist... lumayan, kali aja Jung Nam naksir aku, doski kan belum ada yg punya. meski udah berbuntut 1 ekeekekekekke

      Delete

Silahkan Tinggalkan Komentarmu.