"Let's Cry And Laugh In The Name Of Drama. Here I Present Us The Drama From The Bottom Of My Heart. I Wish You An Enjoyment Journey Within The Drama-Story"

"karena tanpamu, aku tak bernyawa" VE


Saturday, June 29, 2013

Finnegan Shadows : Michael De Finnegan Part 9

Cuplikan Michael De Finnegan Part 9 



“Where am I?”

~~~

Dengan kaki telanjang, aku berjalan di atas karpet yang lembut, melirik pada jendela lebar dengan gaya yang belum pernah aku lihat, gaya Peranciskah ini??

Lust of Shadow 2


Bagi yang belum pernah membaca Lust of Shadow, silahkan dinikmati. 18tahun keatas ya 


Dua tahun lamanya tak bisa kupungkiri hatiku mulai menerimamu. Kau yang duduk di balik kursi dan menyesap rokok dan kopimu, sementara aku memperhatikanmu dengan seksama dibalik majalah fashion yang kau bawakan dari luar. Hanya seperti itu, kau dengan duniamu, tanpa bicara, tanpa berkata-kata dan aku yang mengamatimu, setiap gerakmu.

Tuesday, June 25, 2013

CERMIN 20 - POLYGAMI SERIES - Tiga Hati oleh Hevi Puspitasari


Tiga Hati

Story by +vie puspitasari


“Apa?!” pekik Ros tak percaya mendengar penuturan putri semata wayangnya, “Apa kau sudah gila?! Bagaimana bisa ide itu keluar darimu!? Otakmu pasti sudah sakit!!” lanjutnya tanpa menurunkan suaranya di ruangan VVIP Rumah Sakit.

“Mah, otakku memang sudah sakit,” jawab Lisa miris mendengar pernyataan Mamahnya.

“Bukan itu maksud Mamah sayang,” jelas Ros sambil mendekati Lisa dan memegang tangannya, Ros tak bermaksud menyinggung penyakit anaknya.

“Iyah, Mah, Lisa ngerti,” sambil tersenyum Lisa melanjutkan, “Bisakah Mamah mengabulkan permintaan Lisa?”

Monday, June 24, 2013

CERMIN 19 - POLYGAMI SERIES - Di Antara oleh Vinda Kananda

DIANTARA

Story By +vinda kananda 
website : 


“Aku berangkat dulu ya mas.”

“Hati-hati ya. Kalau sudah sampai disana telpon, dan jangan lupa oleh-olehnya ya.” Kekeh Tio.

“Ikh, yang diingetnya oleh-oleh melulu.” Rengut Amanda dnegan bibir mengerucut.

“Kapan lagi dapat oleh-oleh dari Pekanbaru? Pokoknya aku titip oleh-oleh yang paling mahal.”

“Emangnya oleh-oleh apa yang mahal? Mobil?”

Saturday, June 22, 2013

TEMA CERMIN MINGGU 7


Tema CERMIN berikutnya adalah.... "Padamu, Bu..." 


Bisa dengan segala plot, ok? Tidak ada pembatasan dalam hal apapun. 

CERMIN 18 - POLYGAMI SERIES - Janji Nindy oleh Yunita Azifa Savitri


Janji Nindy

Story by +Yunita Azifa 
website : 



Janji Nindy

“Selamat pagi sayang”.  Sapa Nindy pada suaminya Ricky. Saat ini Ricky sedang mendapatkan perawatan intensif di sebuah Rumah Sakit akibat kecelakaan itu. Ricky yang masih terbaring lemah, hanya tersenyum memandang Nindy. Betapa dia sangat mencintai istrinya. Hampir sebulan penuh Nindy selalu setia menemani Ricky menjalani perawatannya.

“Kamu mau sarapan apa? Ini aku bawain bubur ayam. Harus dimakan sampai habis ya.” Ucap Nindy.

COVER CERMIN

Inilah Cover-Cover CERMIN dari minggu pertama hingga minggu ke-enam. Tak terasa sebulan lebih sudah kita bersama-sama bersuka cita di dalam CERMIN.. 

Finnegan Shadows


Cuplikan Michael De Finnegan 8

“Malady? Apa yang kau lakukan disini?” tanyanya bingung.

“A..aku... ah... aku ingin bertemu denganmu,” jawabku akhirnya. Benar kan??? Dia tidak mengharapkan kedatanganku! Apa yang aku pikirkan?! Apakah keluarga Mr. Michael membohongiku??? Arghh!!!

~~~

“Who’s that, Micky honey??” suara wanita itu membuatku mendongak mencari asal suara genit di balik bahu Mr. Michael.

Wednesday, June 19, 2013

CERMIN 17 - POLIGAMY SERIES - Wanita Biasa oleh ILiana Lin


Story by +ILiana Lin 


Laila mengatupkan bibirnya rapat. Tadinya ia ingin berteriak dan marah tapi ia mengurungkan niatnya dengan berlari masuk ke dalam kamar. Di dalam kamar, ia duduk di tepi ranjang sambil membenamkan wajahnya dalam kedua telapak tangannya. Ia menangis sekeraskerasnya. Dari luar kamar, seorang pria bertubuh gempal terus menerus melayangkan tinjunya ke dinding. Suara pukulannya memecah keheningan malam.
***
Pagi hari yang biasanya terdengar suara canda dan tawa mendadak berubah menjadi sunyi sepi. Hanya suara menggerisik dari piring yang saling bersentuhan yang terdengar juga suara melumatkan makanan dengan gigi. Tanpa ada sepatah kata pun yang terdengar. Sesekali terjadi adu pandang antara sepasang suami istri yang sedang duduk di meja makan dan sementara menikmati sarapannya. Tatapan mereka yang tajam dan dalam menunjukkan dengan jelas kalau hubungan mereka sedang renggang.

Tuesday, June 18, 2013

Kedip-kedip


ada yang mau juga dibuatkan kisah cinta atau kisah hidupnya dalam bentuk tulisan? hubungi Admin aka Author aka Penulis aka Pengarang.. di drama.story@yahoo.com atau pin 32FDE75E (serious only)

A True Story - Cinta Di Ujung Jalan



~Cinta Di Ujung Jalan~

cerita ini dibuat berdasarkan kisah nyata seorang reader, namun nama-nama tokoh telah disamarkan dengan nama lain. inilah biography singkat yang saya buat sejak seminggu belakangan. pemilik kisahnya sendiri memutuskan mengizinkan saya untuk mempostingnya di myowndramastory agar readers lain bisa ikut membaca karya ini. ditunggu komen-komennya ya :)

Pelajaran di depan kelas tidak terlalu menarik untuk aku ikuti, guru biologi yang sedang menjelaskan tentang pelajaran anatomi tubuh manusia beserta organ-organ reproduksinya sama sekali tidak mampu menggugah perhatianku dari handphone yang sedang kugenggam erat di tangan.

Buku-buku tanganku memerah karena genggamanku yang kencang, mungkin kini air mukaku sepucat kapas. Darah seolah menghilang dari tubuhku tergantikan dengan cairan putih sedingin es yang membuat tubuhku merinding kedinginan.

Saturday, June 15, 2013

CERMIN 16 - CINTA MONYET SERIES - CiMon oleh Meyke A.D.

Story by +meyke AD 



"Zizi..... ada telepon tuh buat kamu." teriakan Mama dari lantai bawah membangunkan aku dari tidur-tidur ayamku. Dengan malas aku mengangkat tubuhku dari atas kasur. 

"Dari siapa Ma?"

"Kurang tahu, suara cowok sih. Tapi kan emang yang nyari kamu cowok semua yah." jawab Mama sambil terkikik. Mama sedang memegang adonan roti di tangannya. Kelihatannya sih mau bikin donat, makanan kesukaan anaknya yang cantik ini.

Friday, June 14, 2013

Finnegan Shadows

Cuplikan Postingan Terbaru di Finnegan Shadows : 

Danof De Finnegan Part 3

Empat bulan sudah Angel meninggalkanku, saat terakhir kali kami bertemu di London dimana gairah panas yang pernah membara diantara kami menyala lagi, Angel tak pernah terdengar kabarnya lagi. Aku tak cukup berani untuk mengiriminya e-mail, hingga beberapa hari yang lalu.

Thursday, June 13, 2013

Solitary


Cerita ini aku buat di saat-saat hidupku memerlukan sebuah tempat untuk menangkan pikiran, di kala sesak di dada masih jelas terasa. Mungkin coretan tulisan ini tak jelas makna dan tujuannya, namun aku ingin berbagi tulisan ini kepada kalian para readers myowndramastory... (daripada cerita ini diem di document laptop aja.. hee...  (psst..pst.. sekalian ngiklan, kali aja ada yang lirik.. peace..)


Tetes air hujan mengalir turun di jendela, membentuk sebuah shilouete bayangan embun samar penghalang duniaku dengan dunia diluar sana. Pohon bergerak terhempas angin, hujan, bergemerisik dalam kesunyian. Kabut abu-abu menjalar di tanah, naik ke udara, semakin tebal menapaki batas pengelihatanku pada halaman hijau yang kini tergenang air.

Wednesday, June 12, 2013

Tema CERMIN Berikutnya - POLIGAMY


Tema minggu berikutnya : Poligamy.... 

Good Luck untuk semua penulis dan calon-calon penulis yang ingin mencoba menulis dan ingin juga hasil karya nya dicantumkan di blog ini. 

Ayo... jangan malu-malu... asahlah kemampuan menulis dan berimajinasi kalian dalam kesempatan ini... kapan lagi karya-karya kalian bisa dibaca oleh ratusan hingga ribuan pembaca dalam sehari tanpa banyak ada yang komen? :wkwkkwkw... miris: 

Untuk waktu saya berikan dua minggu, lebih banyak satu minggu dari waktu biasa. Satu orang penulis bisa membuat beberapa cerita dengan tema yang sama (kalau gak capek duluan) 

Siapa yang mengirim pertama, cerminnya akan langsung saya posting setelah minggu 1 usai. 

Salam 

Shin Haido

Tuesday, June 11, 2013

Lust of Shadow 1


(warning : 20 tahun ke atas)

Kau memang tampan, gagah, dengan tubuh tinggi atletis di usiamu yang baru empat puluh tahun, kau masih terlihat menawan. Kau adalah laki-laki terhormat di mata orang banyak yang mengelu-ngelukan kebaikanmu, yang mendewakanmu karena kau begitu murah hati pada orang-orang yang tak mampu. Kau menyayangi anak-anak terlantar dan mendirikan rumah singgah untuk mereka. Kau banyak menyumbang untuk fakir miskin dan masyarakat kekurangan. Kau membantu usaha mereka hingga mereka bisa berdiri sendiri. Hatimu lembut pada hewan, tak pernah sekalipun kau menyakiti mereka, kau bahkan memilih untuk mendirikan tempat penampungan hewan liar yang kau danai dari uangmu sendiri.

CERMIN 15 - CINTA MONYET SERIES - Sahabat oleh Hevi Puspitasari

Story by +vie puspitasari 


“Bu Anin!” panggilan itu membuat Anin berhenti melangkah dan menoleh ke belakang, seraya tersenyum Anin membalas panggilannya.

“Hei Lisa, mau makan siang juga?” ajak Anin sambil menunggu wanita yang dipanggil Lisa mendekati Anin sambil membawa sebuah undangan cantik berwarna pink.

“Iyah, sekalian mau ngasih Ibu ini,” Lisa pun menyodorkan undangan yang sedari tadi menjadi perhatian Anin.

“Undangan? Buat saya?” tanya Anin mencoba meyakinkan dirinya melihat nama yang tertera di undangan, Anindya Maharani, itu benar namanya, tetapi dia masih belum mengerti mengapa undangan itu untuknya, karena tidak ada yang tahu alamat lengkap kantor barunya ini, kecuali keluarganya.

Monday, June 10, 2013

Lust Of Shadow Preview


(warning : dilarang baca bagi yang belum cukup umur. Resiko ditanggung sendiri. Kalau gak suka boleh langsung ditutup sahaja... 
Konsumsi 20 tahun ke atas)

Dia adalah De Finnegan, salah seorang generasi ke dua puluh sembilan dari De Finnegan yang tersenior diantara tiga puluhan laki-laki dan wanita keturunan darah De Finnegan Inggris. 

FD Company

Sebelum FD Company ditutup, cerita-cerita standar akan dipindah kesini, seperti cerita kiriman readers dan Ivan De Finnegan cs. Ada yang gak setuju? :kedip-kedip:

CERMIN 14 - CINTA MONYET SERIES - Cintaku Bukan Cinta Monyet oleh ILiana Lin

Story by +ILiana Lin




“Angel, pulang sekolah nanti aku ikut ke rumah kamu lagi, yaaa…”

Gadis kecil itu menoleh dan mengangguk pelan. Senyum tipis terukir di wajahnya. “Emang boleh kalau kamu ke rumahku setiap hari?”

Pemuda kecil itu mengangguk cepat. Entah berapa anggukan sampai kemudian ia berhenti setelah merasakan kepalanya sedikit pening. “Kita kan mengerjakan PR, itukan tugas sekolah jadi dibolehin sama mama…”

Gadis kecil itu kembali tersenyum. Ada senyum dalam hatinya juga. Sudah sejak duduk di bangku kelas I Sekolah Dasar, ia duduk dengan pemuda kecil itu. Mereka juga sangat akrab hingga tak jarang jika mereka selalu terlihat pulang bersama. Sekarang mereka samasama sudah duduk di bangku kelas IV.

“Angel, aku suka deh sama nama kamu…”

Saturday, June 8, 2013

CERMIN 13 - ANGKOT SERIES - Jutek, I'm In Love by Fathy Ellyasari

Story by +fathy ellyasari 


JUTEK I'M IN LOVE!!!!

Angkot....

Apa yang terlintas di otak kalian 6 huruf ini???

Pasti yang keluar pertama adalah sumpek terus lanjut panas, pengap, umpel-umpelan kaya kambing yang dimasukkin kandang sempit. Lanjut lagi dengan supir yang sering ugal-ugalan gak karu-karuan. Dalam satu kali perjalanan bisa melanggar segudang peraturan. Prinsip yang dipegang oleh para supir dan kenek adalah yang penting setoran terserah lo mau naik apa engga ke angkot gw.

Friday, June 7, 2013

SOLITUDE

http://shinhaido.blogspot.com is opened for public. Tapi gak isi apa-apa.... jadi.. gak usah berharap ada apa-apanya.. hmm... It's My Grumbling Place...

Wednesday, June 5, 2013

CERMIN 12 - ANGKOT SERIES - Fighting Destiny by Shin Haido

Baca dengan wawasan terbuka, mengandung SARA. Bila tidak suka silahkan ditutup. Terima kasih ;) 


Aku tak menyangka hariku bisa begitu sial mulai dari mentari pagi menampakkan sinarnya lewat kisi-kisi tirai jendelaku hingga siang kini mobil kesayanganku yang telah menemaniku selama lima tahun lamanya harus mogok di tengah jalan raya. Mogok!! Dobel tanda seru!! Karena inilah pertama kalinya mobil ini memutuskan untuk membuatku menderita!

Aku harus menghadiri rapat dengan Direktur Utama dalam satu jam, tapi bila mobilku mogok dan tak ada satupun taksi yang bisa kutumpangi, apa yang harus aku lakukan? Di tengah-tengah jalan raya antar kota dengan bus-bus dan truk-truk besar lalu lalang, aku tak mungkin berharap mereka bersedia menghentikan kendaraan mereka hanya untuk memberi tumpangan padaku. Ck!!

Tuesday, June 4, 2013

TEMA BERIKUTNYA

Tema minggu berikutnya :

"CINTA MONYET (bukan monyet yang doyan pisang ya)"

syarat-syarat :
1. minimal 8 page, maximal 20 page
2. font size 12, margin 3-3, font standar (TNR, Cambria, Verdana, Trebuchet, etc.), paragraph single
3. pengumpulan terakhir paling lambat hari sabtu pukul 24.00, kirim ke drama.story@yahoo.com
4. sertakan nama author yang ingin dicantumkan, nama blog (bila ada), cover (bila ada, bila tidak akan disediakan)
5. alur dan genre bebas, tidak memprovokasi atau menghina SARA
6. erotis tidak masalah

CERMIN 11 - ANGKOT SERIES - Kau Curi Hatiku Di Angkot Itu oleh Hevi Puspitasari

Story by +vie puspitasari


Huaaaaaa!!!!! Aku kesiangaaan!!! Teriakku dalam hati begitu aku melihat angka pada jam wekerku. Arrgghh!! Dengan panik aku langsung ke kamar mandi dan bersiap-siap untuk berangkat. Aku tidak mau rezeqi ku sudah terlanjur dipatok ayam karena kesiangan.

Hari ini Senin, dan aku sangat menyukai senin. Dengan pasrah aku melangkah menuju halte, berharap kesianganku tidak mempengaruhi rezeqi ku hari ini. Dan di sana sudah berdiri Bang John, teman seperjuangan serta orang yang sudah aku anggap sebagai Kakak, menungguku dengan sabar, kami memang tidak pernah terpisahkan. Ketika mendapati angkot yang harus aku naiki datang, dengan sigap aku naik, tetapi karena terburu-buru aku terpeleset sebelum berhasil menaiki angkot tersebut. Beruntung ada lelaki muda, berpakaian kemeja, membawa tas punggung menopangku sehingga aku tidak sampai terjatuh.

Monday, June 3, 2013

CERMIN 10 - ANGKOT SERIES - Kecantikan Bulan oleh Iliana Lin

Story by +Iliana Lin


Bulan, demikian orangorang rumah menamakanku. Wajahku memang seperti bulan yang cantik, kata mereka. Apalagi jika ditambah dengan keceriaan dan juga kemanjaan dari seorang putri bungsu, kesempurnaan bulan tampak lebih bersinar cemerlang. Yap, aku adalah anak bungsu dari tiga bersaudara.

Aku merasa bahagia dinamakan dengan bulan, yang membuatku paling bahagia adalah karena kecantikannya. Aku merasa bangga! Sangat bangga bahkan. Dulu, sewaktu masih sangat kecil, aku selalu membanggakan kecantikanku. Maklum karena masih sangat kecil jadi belum tahu apa yang dikatakan orangorang sekarang dengan sebutan narsis. Tetapi pada hari ini, tibatiba saja aku merasa tidak bangga dengan kecantikanku dan ini untuk yang pertama kalinya.

Finnegan Shadows

Cuplikan cerita-cerita di Finnegan Shadows : 

Michael De Finnegan

“Apakah kau ingin makan malam, Miss Malady? Aku rasa kita bisa mampir ke sebuah restoran di dekat sungai London? Kau setuju?” demi melihat aku tak bereaksi, Mr. Michael merubah kata-katanya. “Atau kau lebih suka memasak dirumahmu? Aku akan merasa sangat terhormat bisa melihat keahlianmu memasak, selain menjadi seorang sekretaris yang handal tentunya.”