"Let's Cry And Laugh In The Name Of Drama. Here I Present Us The Drama From The Bottom Of My Heart. I Wish You An Enjoyment Journey Within The Drama-Story"

"karena tanpamu, aku tak bernyawa" VE


Saturday, June 22, 2013

COVER CERMIN

Inilah Cover-Cover CERMIN dari minggu pertama hingga minggu ke-enam. Tak terasa sebulan lebih sudah kita bersama-sama bersuka cita di dalam CERMIN.. 




Terima kasih saya ucapkan untuk semua Author yang telah menyumbangkan hasil karya pikirannya untuk diposting di myowndramastory. Semoga selalu mendapatkan ilham-ilham yang menarik sehingga bisa menciptakan karya-karya lain yang tidak kalah menarik dari yang sudah ada dan bahkan bisa lebih lagi. 

di antaranya adalah : 


(yang gak kesebut namanya tolong kasi tahu saya ya, maklum... ingatan saya mulai karatan nih :D)

Terima kasih juga untuk semua Readers myowndramastory, baik yang sudah bersedia membaca, memberikan masukan dan komentar maupun yang secara langsung menyampaikan kepada Author tanggapan mereka mengenai CERMIN yang telah diposting di blog ini. 



Salam sukses untuk semuanya 



Shin Haido

8 comments:

  1. Wow,,udh 1bulan yh??g kerasa,,
    keyeennn...
    Smg mkin byk yg ikt serta cermin nih yah Mba,,Amiiiinnnnn...

    ReplyDelete
  2. Aaaaaa...namaku udah masuk.....
    Hehehee...
    Makasii ya mbak...
    :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama2 sista ;D ;hug: ayoo semangat, besok ikut tema berikutnya lagi ya. temanya adalah "Aku menyayangimu, Bu.."

      Delete
  3. tunggu aku mba. aku sedang berjuang membuat cerita ini. semangat 45 lah hahahah :devil laugh: :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahah siap!! kutunggu jandamu.. ehhh... kutunggu karyamu sista... wkkwkwkw :kaburrr:

      Delete
  4. Replies
    1. ayoo keluarkan keberaniannmu.... hihihihi

      Delete

Silahkan Tinggalkan Komentarmu.