"Let's Cry And Laugh In The Name Of Drama. Here I Present Us The Drama From The Bottom Of My Heart. I Wish You An Enjoyment Journey Within The Drama-Story"

"karena tanpamu, aku tak bernyawa" VE


Monday, June 3, 2013

Finnegan Shadows

Cuplikan cerita-cerita di Finnegan Shadows : 

Michael De Finnegan

“Apakah kau ingin makan malam, Miss Malady? Aku rasa kita bisa mampir ke sebuah restoran di dekat sungai London? Kau setuju?” demi melihat aku tak bereaksi, Mr. Michael merubah kata-katanya. “Atau kau lebih suka memasak dirumahmu? Aku akan merasa sangat terhormat bisa melihat keahlianmu memasak, selain menjadi seorang sekretaris yang handal tentunya.”


Aku tak mampu berkedip, tak mampu menggerakkan lidahku, serasa kelu dan dia telah menjawabkannya untukku. “Baiklah, kita mampir ke mini market kalau begitu, membeli beberapa bahan untuk kau masak. Atau kita bisa memesan makanan di Hampshire dan membawanya pulang, makan di apartemenmu? Kau pilih yang mana?” pernah kukatakan bila Mr. Michael ini banyak bicara? Ya dia sangat banyak bicara dan tak memberikanku kesempatan untuk menjawab. Dia pun telah memutuskan sendiri pilihannya. 

~~~ 

“Apakah kau pernah berhubungan seks?” tanyanya tanpa malu.

Aku mengelap bibirku, sama sekali tidak menyangka pertanyaan ini akan keluar darinya, seorang General Manager dan pria terhormat dalam komunitasnya, bertanya pertanyaan seperti itu padaku, pada wanita biasa yang tidak ‘biasa’ ditanyakan pertanyaan ‘biasa’ seperti itu. Setiaknya ‘biasa’ bagi dirinya. Mungkin Mr. Michael telah sering menanyakan pertanyaan seperti ini pada wanita-wanita lain, namun dia tidak seharusnya bertanya seperti itu pada sekretarisnya, yang baru dikenalnya dengan kurang baik selama satu bulan ini.

“Bolehkah aku untuk tidak menjawabnya?” tanyaku tersinggung. Aku memang belum pernah berhubungan seks, apakah kau keberatan? Michael?!

Dia memicingkan matanya, seolah mampu menebak jawabanku. Diapun mendengus dan senyum sinis tersungging dibibirnya yang seksi. Andai dia tidak seberengsek ini mungkin aku sudah melompat ke dalam pangkuannya dan melumat bibir itu dengan panas. Dia tidak tahu pengaruh apa yang dia berikan pada wanita perawan sepertiku. Vaginaku pun berdenyut-denyut dibawah sana.

“Tidak, kau harus menjawabnya.” Katanya tegas.

“Dan mengapa aku harus menjawabnya? Apakah ada manfaatnya bagimu?” tanyaku lagi.

~~*~~

Arthur De Finnegan 

" Dia adalah maniak seks, dia telah dikenal di dalam keluarganya sebagai laki-laki penikmat wanita paling banyak di antara semua generasi De Finnegan kali ini. Arthur De Finnegan, saudara dari Michael De Finnegan, bekerja sebagai konsultan bisnis yang sering bepergian ke luar negeri. Di setiap negara yang dikunjunginya, dia selalu memiliki percintaan satu malam dengan wanita yang ditemuinya di bar. Dia selalu ditemani oleh asistennya yang setia dan kompeten, Mr. Joshua O’Daniel. 

~~~ 

“Aku tak ingin satupun dari apa yang kau katakan, Mr. De Finnegan. Aku tidak memerlukan itu semua. Aku hanya ingin berhenti. Dan sudah kukatakan padamu. Maka aku permisi.” Katanya bengis.

Joshua hendak membuka lebar daun pintu untuk tubuhnya, namun kata-kata yang diucapkan oleh Arthur berikutnya membuat darahnya mendidih, emosinya yang coba diredamnya kini berkobar lagi, disiram minyak oleh laki-laki di depannya.

“Lalu, apakah kau menginginkan laki-laki? Untuk kau tiduri? Untuk kau setubuhi? Aku tak pernah melihatmu dengan seorang wanita pun selama ini, kau bahkan tak tertarik saat kusodorkan berbagai jenis wanita padamu. Tatapanmu sedingin es kutub selatan, kau tak tergoda sama sekali. Kau gay, Jose.” Tuduh Arthur dengan tawa miris.

Joshua menarik nafasnya dalam-dalam, matanya membelalak penuh kemarahan, tinjunya mengepal, tatapannya tajam, bibirnya mendengus kesal, lalu pintu tertutup dengan kasar. Joshua menarik tubuh Arthur dan membenamkan laki-laki itu di atas ranjang.

“Kau ingin tahu aku gay atau bukan?? Kau ingin tahu?? Maka rasakan lah ini dan artikan sendiri bila aku gay atau bukan!!” bentak Joshua. Tangannya mencari kabel telephone dan mengikat kedua lengan Arthur dibalik punggungnya, tubuhnya ditekan oleh lutut Joshua yang sedang kalap dan menarik celana panjang Arthur hingga terlepas turun.
"

~~*~~

Josef De Finnegan 

"
“Hai, Ash.. Kenalkan My Little Brother. Kau bisa mengurusnya?” tanya Danof pada Ashley. Aku hanya duduk termangu tak mengerti apa yang mereka bicarakan.

“Bocah setampan ini? Kau bercanda? Dengan senang hati. Kau bisa membawa bokongmu menjauh dari sini, Dan. Aku akan mengurus adik kecilmu dengan baik, aku akan memberikan dia pengalaman tak terlupakan.” Jawab Ashley nakal.

Aku menelan ludahku, sedikit tidaknya aku bisa menebak apa yang akan Ashley lakukan padaku. Danof kemudian meninggalkan kami berduaan, dari jauh bisa kulihat Danof sedang mengobrol dengan dua orang wanita dan kemudian mereka masuk ke dalam sebuah ruangan VIP, sebelum Danof berkedip ke arahku. What the H!??!

“Hai... Namamu Josef, khan? Aku sudah banyak mendengar mengenai dirimu dari Danof. Kau memang setampan kata kakakmu. Untuk pemuda usia delapan belas tahun... kau tidak seperti bocah-bocah kotor yang berlalu lalang di trotoar jalanan. Kakakmu merawatmu dengan baik, hah?” ujar Ashley. Dia duduk di sampingku dan mencondongkan tubuhnya ke arahku. Payudara besarnya mendesak lenganku dengan sengaja, dia bahkan menggesek-gesekkan daging kenyal itu dengan seduktif.

~~*~~

Bleu De Finnegan 

"
“Terima kasih, My Lord.” Jawab Bleu setelah menyadari dengan siapa dia berbicara.

“Harry, panggil aku Harry. Aku rasa aku akan bertemu denganmu nanti. Selama satu bulan ke depan aku tak akan membiarkanmu bekerja dengan nyaman disini.” Seringainya licik.

“Dan mengapa aku harus merasa tidak nyaman disini, My Lord?” tanya Bleu kesal. Dia mengerti ke arah mana maksud Harry, namun mendengar langsung dari penjahat utama akan terasa lebih otentik dan Bleu bisa mulai bersiap-siap bila laki-laki dengan senyum maut di sampingnya ini akan mulai menyiapkan keisengannya.

“Karena aku... akan menghalalkan segala cara agar kau tidak bisa melaksanakan pekerjaanmu dengan sukses.” Jawab Harry.

~~*~~

and More.... 

So tunggu apalagi? Jadilah Member Eksklusif cerita-cerita De Finnegan Dynasty dan nikmati 10 cerita Finnegan Shadows yang tidak ada di sini. ;) 

Keterangan lengkap bisa dibaca di http://finnegancenter.blogspot.com 

-ngiklan-


7 comments:

  1. klo sdh member dan tidak ada pemberitahuan klo membernya sdh habis masanya, mau perpanjangnya bagaimana y?

    ReplyDelete
    Replies
    1. tinggal email ke danofdefinnegan@yahoo.com request perpanjang, nanti diberi tahu syarat2 barunya.

      Delete
  2. klo mau baca aja gmn?harus buat member?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya begitulah, keterangan lengkapnya baca disini : http://finnegancenter.blogspot.com

      Delete
  3. Finnegan centernya gak bisa dibuka mbak. Search di gugel, gak ketemu. Knp tuh mbak? Pdhal aku pengen gabung jg.

    ReplyDelete
  4. knp ya nama blog y itu g bisa dibuka gmn cara y kita bs jd member klau g bs di akses?
    tolong dong kasih tw cara y mbak
    thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. buka blog ini sist : http://finnegancenter.blogspot.com

      Delete

Silahkan Tinggalkan Komentarmu.