"Let's Cry And Laugh In The Name Of Drama. Here I Present Us The Drama From The Bottom Of My Heart. I Wish You An Enjoyment Journey Within The Drama-Story"

"karena tanpamu, aku tak bernyawa" VE


Friday, June 14, 2013

Finnegan Shadows

Cuplikan Postingan Terbaru di Finnegan Shadows : 

Danof De Finnegan Part 3

Empat bulan sudah Angel meninggalkanku, saat terakhir kali kami bertemu di London dimana gairah panas yang pernah membara diantara kami menyala lagi, Angel tak pernah terdengar kabarnya lagi. Aku tak cukup berani untuk mengiriminya e-mail, hingga beberapa hari yang lalu.


Mungkin aku memang laki-laki naif dan bodoh, ketika Angel muncul dalam hidupku dengan gairah dan cinta yang dimilikinya, aku terlalu ketakutan dan menjauh, menolak semua perhatian dan kasih sayangnya padaku. Saat Angel telah jauh dariku, bisa kurasakan hidupku terasa hampa. Tanpa dirinya disisiku yang mana sudah sangat kuhafal dan terbiasa, membuatku tak jarang terbangun dari tidurku saat dini hari yang dingin.

~~~~ 

Dua jam kemudian rapat ini selesai, kami akhirnya menyepakati beberapa hal mengenai kerjasama jangka panjang dengan perusahaan maskapai penerbangan itu. Saat kami semua hampir keluar dari ruangan, aku memanggil wanita itu, wanita yang ternyata memang sengaja untuk menggodaku dengan penampilannya. Bagaimana aku bisa tahu?? Ya... dia menyentuh pahaku saat melirik pada tumbukanku yang membesar. Wanita memang kadang bisa sangat licik bila menginginkan sesuatu.

“Wanna have lunch with me?” Aku menanyakan bila dia bersedia untuk makan siang denganku.

Dengan bibirnya yang sensual, wanita yang bernama Indira ini membasahi bibirnya dan tersenyum seksi padaku. “Dengan senang hati, Mister.”

“Danof.. Panggil aku Danof,” kataku. 

~~~


Mau Baca Cerita Lengkapnya?? Gampang.... cek ke http://finnegancenter.blogspot.com mengenai cara menjadi member di Finnegan Shadows ;) hanya Rp. 10.000/bulan 



Mau Terlihat seksi seperti model ini? Atau ingin menyenangkan suami di atas ranjang? Atau bagi anda Pria yang ingin memberikan kejutan spesial pada istri/pacar/selingkuhan/simpanan?? Tunggu apalagi, Lingerie dan Kimono seksi ini bisa menjadi solusi anda. Atau ingin sekedar foto-foto dengan pakaian super seksi ini?? Silahkan!! Rahasia Terjamin. Hubungi : 32fde75e atau di 081-246-671-304 atau  cek ke http://bisnisonlineki.blogspot.com untuk info lebih lanjut. Selamat Bergairah bersama pasangan anda. :wink: 

2 comments:

  1. aaaaaaa mau baca mau baca
    tp masih galau mau langganan atau enggak ya
    aku msh bingung soalnya -.-

    ReplyDelete
  2. Sedih baca crta ayang D...

    Sungguh tega dirimu D... Tak sudi aku berteman denganmu bila dirimu ƍäª segera memperjuangkan angelmu #plak ku tampar dirimu biar sadar n cpt bergerak ╋╋ムƗƗa˘°˘╋╋ムƗƗa=))˘•˘=D

    ReplyDelete

Silahkan Tinggalkan Komentarmu.