"Let's Cry And Laugh In The Name Of Drama. Here I Present Us The Drama From The Bottom Of My Heart. I Wish You An Enjoyment Journey Within The Drama-Story"

"karena tanpamu, aku tak bernyawa" VE


Saturday, June 22, 2013

Finnegan Shadows


Cuplikan Michael De Finnegan 8

“Malady? Apa yang kau lakukan disini?” tanyanya bingung.

“A..aku... ah... aku ingin bertemu denganmu,” jawabku akhirnya. Benar kan??? Dia tidak mengharapkan kedatanganku! Apa yang aku pikirkan?! Apakah keluarga Mr. Michael membohongiku??? Arghh!!!

~~~

“Who’s that, Micky honey??” suara wanita itu membuatku mendongak mencari asal suara genit di balik bahu Mr. Michael.

Wanita itu seksi, tentu saja. Tubuhnya tinggi langsing, bahkan belahan dadanya bukanlah lawanku. Bila dibandingkan dengan diriku, bagai membandingkan bumi dan langit. Dia 10, sedangkan aku hanya 4. Begitulah skorku dengan wanita baru Mr. Michael.

~~~ 

Aku memeluk lulutku, berbaring miring di atas lantai kayu, tanpa selimut, hanya dengan pakaian yang kupakai sedari pagi. Aku tak memperdulikan perutku, rasa lapar tak menghampiriku malam ini. Bahkan hauspun aku tidak. Seolah pikiran untuk memanjakan diriku tak terpikir sekejap pun. Aku hanya ingin menangis dan meringkuk seperti ini, aku bahkan tak ingin malam berlalu, aku ingin waktu berhenti seperti ini, sehingga aku tak perlu menghadapi Mr. Michael esok di kantor.

Pemanas ruangan yang menyala membuatku tetap terjaga dan tak menggigil kedinginan oleh hawa musim gugur ini. Tapi saat listrik terputus pula, maka disanalah penderitaan tiada akhir mendatangiku. Aku naik ke atas ranjang, mencoba mencari bed cover atau kain apapun yang tersisa di lemariku untuk menyelimuti tubuhku, namun tak satupun aku temukan. Aku hanya bisa bergelung tanpa memperdulikan suhu yang mulai turun.

~~~~~~

Mau baca lanjutannya? cek kesini --> http://finnegancenter.blogspot.com

1 comment:

  1. Woooww,,udh tyg Mba??
    Asyiikkkk,,asyiiikkkk...
    *meluncuurrr*

    ReplyDelete

Silahkan Tinggalkan Komentarmu.