"Let's Cry And Laugh In The Name Of Drama. Here I Present Us The Drama From The Bottom Of My Heart. I Wish You An Enjoyment Journey Within The Drama-Story"

"karena tanpamu, aku tak bernyawa" VE


Monday, June 10, 2013

Lust Of Shadow Preview


(warning : dilarang baca bagi yang belum cukup umur. Resiko ditanggung sendiri. Kalau gak suka boleh langsung ditutup sahaja... 
Konsumsi 20 tahun ke atas)

Dia adalah De Finnegan, salah seorang generasi ke dua puluh sembilan dari De Finnegan yang tersenior diantara tiga puluhan laki-laki dan wanita keturunan darah De Finnegan Inggris. 


Mereka tersebar di seluruh dunia, Inggris, Perancis, Italia, Belanda, Irlandia, Denmark, Spanyol, Portugal, Russia, Korea, Jepang, Amerika, Kanada, Australia, Hawaii, Brazil dan tak lupa Indonesia. Mereka menguasai sektor ekonomi negara-negara itu dan tak sedikit diantaranya akhirnya menambatkan hati pada wanita lokal tempat dimana mereka berada. 

Ivan De Finnegan, di usianya yang ke tiga puluh delapan tahun, dia harus kehilangan dua orang yang paling berharga dalam hidupnya oleh karena kelalaian seseorang. Dan orang itu harus membayarnya dengan MAHAL!! 

Ivan yang terhormat dengan segala kekuasaan dan pengaruhnya, tak pernah membayangkan dirinya akan berubah brutal dan kejam kepada seorang gadis berusia delapan belas tahun yang kemudian akan disiksanya selama belasan tahun yang menyakitkan bagi mereka berdua. Ivan tak pernah menyangka hatinya yang dikiranya beku akan mampu diketuk oleh sepasang sorot mata milik gadis itu, gadis yang seharusnya tak dicintainya. 

Akankah 'gadis' itu berhasil lepas dari cengkeraman kuasa Ivan De Finnegan yang berkuasa? Akankah laki-laki itu mampu merelakan kepergian wanita yang dikenalnya perlahan-lahan, wanita yang akhirnya  memaksa untuk menetap dalam hatinya yang telah lama tak mengenal cinta? Akankah mereka bisa bersama ketika waktu dan takdir seolah memecah hubungan kedua insan berbeda jauh ini hingga mereka terkoyak dan hancur oleh karena ego dan kesalahpahaman?? 

Hanya waktu yang akan menjawabnya. Ketika waktu mampu menghapus segala benci dan dendam, saat itulah embun-embun maaf menyejukkan hati yang membara... dan akan tergantikan oleh cinta yang menggelora nan abadi hingga akhir zaman... 

Lust Of Shadow...  


Mau punya parfum bermerek tapi takut mahal? Tenang... Ada parfum bermerek dengan kwalitas tak kalah dari yang original. Parfum bermerek kwalitas KW 1 @75.000 (bisa tahan hingga 1 hari) dan parfum bermerek kwalitas KW Super @175.000 (bisa tahan hingga +- 7 hari)
Mau? Pesan saja di : 081-246-671-304 atau add PIN Blackberry 32FDE75E atau via email : drama.story@yahoo.com atau bisnisonlinekita@yahoo.com
Mau tampil beda di depan pasangan? Biar lebih PD dengan parfum wewangian yang lembut dan tidak menusuk hidung? Inilah solusinya, wangi dan harganya terjangkau. :wink: 

7 comments:

  1. ivan de finnegan, the next cowo ganteng yg ku kagumi kkkk

    ReplyDelete
    Replies
    1. belum tidur sist? atau biasa ngalong jam segini? hahahahah :Shin:

      Delete
  2. Mbak,bisa gak dibikin silsilah keluarganya. Biar tau hubungan persaudaraannya :D

    ReplyDelete
  3. hm... nanti dicoba deh ya bikin silsilahnya ehhehe... br dikit soalnya...

    ReplyDelete
  4. Bnyk amat ktrunan de fenigan

    mba jualan jga..?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha ya, biar semua readers kebagian. wwkkwkw

      iya nih sist aku jualan juga, tertarik?? ehem... ehem...

      Delete
  5. Mba Shin... Mohon undangannya untuk gabung di finnegancenter.blogspot.com donk plisss.... Apa syarat2 nya??? Aku penasaran bangeett pengen baca semua cerpen disitu... Makasih :)

    ReplyDelete

Silahkan Tinggalkan Komentarmu.